Keberuntungan di Awal Petualangan :D | Minecraft Survival Indonesia#1

Game

yang mau donasi bisa klik link saweria di bawah ini :D
: saweria.co/donate/Edwin
===================================================
Akun sosial media saya ^0^
Instagram : @dwinsz

===================================================
For Business : edwinforbusiness@gmail.com
===================================================
Terima Kasih Telah Nonton!(^-^) (^0^)
===================================================
#EDWIN
#ANGIN
#AnggotaEdwin

Komentar

  • Snikmh Mihd harris
    Snikmh Mihd harris9 hari yang lalu

    Bang edwin maining untuk buat arrmor yg bagus-bagus.

  • yesa safrilla
    yesa safrilla9 hari yang lalu

    bang gak ada discord nya

  • Andini Puteri
    Andini Puteri14 hari yang lalu

    "Edwin" "Edwin "Edwin"

  • t yuSiti Ramida
    t yuSiti RamidaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Naila
    NailaBulan Yang lalu

    Yay main minecraft bersama edwin

  • Epan Latifan
    Epan LatifanBulan Yang lalu

    Bang bikin vidio animasi animation yabang

  • Fadli 2020
    Fadli 2020Bulan Yang lalu

    Bang lanjutkan animasi di rumah si elto

  • Irma Apriyanti
    Irma Apriyanti2 bulan yang lalu

    Dipikir tadi artis di ikuti sama penggemar eh malah di kejar kejar creeper

  • Sunan Giri
    Sunan Giri2 bulan yang lalu

    Aku u

  • Bakrie Akrar Akrar
    Bakrie Akrar Akrar2 bulan yang lalu

    Kucing oren :V

  • Khairul Azam
    Khairul Azam2 bulan yang lalu

    Bang edwin mana uhuy nya

  • ariff Gaming Aripin
    ariff Gaming Aripin3 bulan yang lalu

    Makin lucu saja ini EDWIN Makin Ketawa πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Rahmad Gaming
    Rahmad Gaming3 bulan yang lalu

    Bang keliper itu paling berbahaya

  • laily kurniasari
    laily kurniasari3 bulan yang lalu

    bang lanjutin animasi pak eyo

  • Dimas Bek
    Dimas Bek3 bulan yang lalu

    M

  • Kenzie Yafiq
    Kenzie Yafiq3 bulan yang lalu

    Bang main asu

  • abilkiller87 FF KILLER
    abilkiller87 FF KILLER3 bulan yang lalu

    Bang itu iron golem yang besar warna putih

  • Ikhwan Luthfia
    Ikhwan Luthfia3 bulan yang lalu

    Fia sudah saskereb

  • Ikhwan Luthfia
    Ikhwan Luthfia3 bulan yang lalu

    Fia

  • Zaidan Muhammad
    Zaidan Muhammad3 bulan yang lalu

    Bang bang main bang bang main roblox

  • Q Dragon hd
    Q Dragon hd3 bulan yang lalu

    Bang ga udah ambil trapdoor bang aku nonton kamu kaya noob survival

  • yayang ucok
    yayang ucok3 bulan yang lalu

    Bang live mincaft bang pls

  • Shafa Gaming JNIMAJ AFAHS
    Shafa Gaming JNIMAJ AFAHS3 bulan yang lalu

    Itu Golem ya

  • Mirza Zafran
    Mirza Zafran3 bulan yang lalu

    Edwin itu air gunung

  • Toto Susanto
    Toto Susanto3 bulan yang lalu

    Bang yang tadi Golem

  • Ahov
    Ahov3 bulan yang lalu

    2 minggu lalu Bodo amad

  • Zakya Maila001
    Zakya Maila0013 bulan yang lalu

    #Angin

  • Rianiayan
    Rianiayan3 bulan yang lalu

    Bg mana edam dan erah dan ekun dan eria

  • Imah Palembang
    Imah Palembang3 bulan yang lalu

    Bang Abang main sama era dongπŸ™πŸ™πŸ™

  • Sekuiper Gaming
    Sekuiper Gaming3 bulan yang lalu

    bang masuk sans smp s4 gue mau ikut

  • Nara Fatimah
    Nara Fatimah3 bulan yang lalu

    Bang kamu main smp 3

  • Bocah Gendeng
    Bocah Gendeng3 bulan yang lalu

    Itu Glen bang

  • Dafa Dafa fikri
    Dafa Dafa fikri3 bulan yang lalu

    Dia itu iron Golem bang

  • Rß- TEAM
    Rß- TEAM3 bulan yang lalu

    Bang kalau di minecraft bisa nikah sama gadis cantik:V tapi serves apa

  • cahyaMEO
    cahyaMEO3 bulan yang lalu

    Woi biasa nya kalok bikin animasi rutin lah sekarang persolage nya ga rutin bikin nya para para

  • I don't know
    I don't know3 bulan yang lalu

    Bang lanjutin personalage bang :D

  • Dava Wtp

    Dava Wtp

    3 bulan yang lalu

    Golen

  • Dik Viana nur Amalia dipar dipar
    Dik Viana nur Amalia dipar dipar3 bulan yang lalu

    ROBLOX

  • Mak Siti family
    Mak Siti family3 bulan yang lalu

    Namanya Abang kan Edwin kayak Yang ada di Naruto Uzumaki 0919

  • Rakha Riyadi
    Rakha Riyadi3 bulan yang lalu

    Tanam tebu

  • Rakha Riyadi
    Rakha Riyadi3 bulan yang lalu

    Bang Edwin tanam itu beri supaya jadi petani pilihan

  • rahmawati
    rahmawati3 bulan yang lalu

    Yahhhhh 1 menggo yeng lalu

  • Hafidz 1145
    Hafidz 11453 bulan yang lalu

    Itu kasur kagak di ambil bang

  • Darnell Jonathan Giniarsa
    Darnell Jonathan Giniarsa3 bulan yang lalu

    wkwkekkeke kapak besi

  • Widia naurah
    Widia naurah3 bulan yang lalu

    Kain comes alive bang

  • karina fatmawati
    karina fatmawati3 bulan yang lalu

    Edwin kamu bisa bikin viedo

  • Empit Fitriani
    Empit Fitriani3 bulan yang lalu

    Bang kalo baru pertama kali main gini caranya ada tahap nya ini 1.tebang pohon 2.cari filejer 3.bunuh iron Golem 4.cari batu 5.cari iron 6.cari emas 7.cari permata biru 8.cari berlian hijau 9.buat semua armor 10.cari batu bara dengan cara gabungkan air dan api 11.buat portal dan masuk 12.cari itu kuning kuning yang tebang di situ dan leleh kan 13.cari hutan di neder 14.bunuh yang hitam hitam tinggi Dapat kan bola dahtu gabung sama tangkai yang dapat dari hutan merah ok 15.sufah digabung coba Klik kanan dahtu kalau udah ikutih tu mata sudah itu kalau dia turun kebawah gali kebawah itu juga ok 16.cari portal lagi didalam situ oksudah dicari itukan belum idup abng tarolah mata mata itu tadi ok kalo udah itu kan idup kan tidur dulu sebelum masuk ok kalo udah tidu masuk kesitu 17.sudah masuk Abang liat kan disitu ada tiang tiang itu diatasnya ada keristal Abang pecahin semua sudah itu Banga bunuh naga nya kalau sudah Abang liat kan ditengah itu ada kayak tempat telur terus Abang pukul telornya kalo sudah kan dia jatoh Abang bolongin bawah nya kalo udah kasi obor ok kalo udah ambil kalo uadah diambil Abang masuk portal tamat game nya deh

  • Haji Wahyu
    Haji Wahyu3 bulan yang lalu

    Tadi ketinggalan barang

  • Omes Gila
    Omes Gila3 bulan yang lalu

    Masuk bapakkau smp bang

  • jjdog
    jjdog3 bulan yang lalu

    Edwin main among us gema nya Bole jadi impostor dan crewmate kalau nampak impostor tekan emergensi mitin

  • AzamGamerZ

    AzamGamerZ

    3 bulan yang lalu

    @YT Craft iya

  • YT Craft

    YT Craft

    3 bulan yang lalu

    @AzamGamerZ beneran kok bocah kok bilangnya emergensi mitin kan lucu

  • AzamGamerZ

    AzamGamerZ

    3 bulan yang lalu

    @YT Craft wkwkkw

  • YT Craft

    YT Craft

    3 bulan yang lalu

    Emergensi mitin kek apa tolol bocil 7 tahun lu

  • AzamGamerZ

    AzamGamerZ

    3 bulan yang lalu

    Bang Edwin udah pernah main :V

  • Rudi Syafii
    Rudi Syafii3 bulan yang lalu

    Bang sekarang minecraft ada alat yang lebih kuat dari diamond yaitu netherite

  • Syarah Kamaruddin
    Syarah Kamaruddin3 bulan yang lalu

    18:18 kaget :(

  • Syarah Kamaruddin
    Syarah Kamaruddin3 bulan yang lalu

    Eh salah 17:38 panik aku...

  • Syarah Kamaruddin
    Syarah Kamaruddin3 bulan yang lalu

    17:41 panik...

  • BektiGista2 Fans spiderman
    BektiGista2 Fans spiderman3 bulan yang lalu

    Bang bang bang part 2 nya ya hehe... :v

  • Zaky Nabhan
    Zaky Nabhan3 bulan yang lalu

    Bang Edwin kapan lanjutin video Persolagenya

  • COLD GAMER
    COLD GAMER3 bulan yang lalu

    bang edwin main gem horor dong

  • Masyhur Gozali
    Masyhur Gozali3 bulan yang lalu

    bang main roblox cari game tower defen simulator

  • omega X
    omega X3 bulan yang lalu

    itu iron golem

  • Wan Ros
    Wan Ros3 bulan yang lalu

    Bang mengapa Gak guna intro pertama bang yah?

  • afriza nur
    afriza nur3 bulan yang lalu

    Mantap

  • My Cream
    My Cream3 bulan yang lalu

    Plis mampir ke chanel kuu

  • UTAMI
    UTAMI3 bulan yang lalu

    Invite

  • UTAMI
    UTAMI3 bulan yang lalu

    Bunker terupdate apa nanti kalau mati sama jelek lagi obatnya

  • UTAMI
    UTAMI3 bulan yang lalu

    Yang abang abang itu gua nanti bisa mainin juga dari utami

  • Adam Wisnu
    Adam Wisnu3 bulan yang lalu

    Bang pliss bang personalage😭😭😭

  • Ira Noah
    Ira Noah3 bulan yang lalu

    Bang nama asli abang siapa

  • Syahrul M.D.J
    Syahrul M.D.J3 bulan yang lalu

    bang kapan bikin animasi

  • Zuhrita Ariefiani
    Zuhrita Ariefiani3 bulan yang lalu

    BANG MAIN LAGI HARI INI JAM 7 MALAM

  • GLD GAMMING
    GLD GAMMING3 bulan yang lalu

    Bang bikin animasi minicraft lagi dong kocak dah

  • Arfan Shiddiq
    Arfan Shiddiq3 bulan yang lalu

    Bang lanjutin personalage nya

  • Paijem Saja
    Paijem Saja3 bulan yang lalu

    Part 2 Part 2 Part 2.

  • Harfia wulandari
    Harfia wulandari3 bulan yang lalu

    Ooooooooo 0

  • kaum an**** Ryoda & Gyota TvT
    kaum an**** Ryoda & Gyota TvT3 bulan yang lalu

    Dah habis kata aku cok

  • Puma lesmana
    Puma lesmana3 bulan yang lalu

    Persolage part 5 bang Ngak spam pliss buatin persolage part 5 pliss Setuju like pliss setuju like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

  • sans

    sans

    3 bulan yang lalu

    Setuju

  • Lestari Kmg
    Lestari Kmg3 bulan yang lalu

    Terus semangat bang bikin video

  • NUR ROHMATUS SA'ADAH
    NUR ROHMATUS SA'ADAH3 bulan yang lalu

    Bang plis buat anime personalage langjutin

  • Rio Gt
    Rio Gt3 bulan yang lalu

    Bang lanjutin series PERSONALAGE.

  • Rahmat Arsyad
    Rahmat Arsyad3 bulan yang lalu

    Bang kapan nih lanjutin Animasi personalga

  • Fairuz Anugerah
    Fairuz Anugerah3 bulan yang lalu

    Bang animasi rumah hantu Pak ayo part part 2

  • Safhania Putriadi
    Safhania Putriadi3 bulan yang lalu

    Bang Edwin buat animasi lucu donπŸ™πŸ™πŸ™

  • jesslyn tidak ada
    jesslyn tidak ada3 bulan yang lalu

    Itu nama nya enderman

  • calvin effendy
    calvin effendy3 bulan yang lalu

    Bang kapan lanjut part 4 personalage

  • Juniar jayu ferNando Rafi moamar
    Juniar jayu ferNando Rafi moamar3 bulan yang lalu

    Kapan buat cnel lagi bang

  • Filzah Poetri
    Filzah Poetri3 bulan yang lalu

    Bang aku mau tanya? Kapan upload Keluarga E plis πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Tolong jawab oleh kak/bang Edwin

  • Fahim Akbar
    Fahim Akbar3 bulan yang lalu

    Abang tidak membuat animasi edwin lagi ya

  • Kandi Dust
    Kandi Dust3 bulan yang lalu

    Anjutin animation pak eyo pls

  • egzg Chanel
    egzg Chanel3 bulan yang lalu

    #angin

  • Afri Engki
    Afri Engki3 bulan yang lalu

    minecraft part 2

  • YZN CRAFT 232
    YZN CRAFT 2323 bulan yang lalu

    Minecraft JE

  • Su'uda AL Farisi
    Su'uda AL Farisi3 bulan yang lalu

    Bang lanjut Minecraft animasi personalage

  • Kayra Nathania
    Kayra Nathania3 bulan yang lalu

    Rumputnta 23:22 Ngambank

  • Bram Soit
    Bram Soit3 bulan yang lalu

    Lanjutin lagi minecraft survival ya bg

  • aniq lutfiyah
    aniq lutfiyah3 bulan yang lalu

    sampai.season 5 please

  • key oficial
    key oficial3 bulan yang lalu

    Edam mana kak aku suka warna biru dan hitam cok

  • Junaidi BA
    Junaidi BA3 bulan yang lalu

    Iron golem di bilang bapak bapak

  • Amnani 77
    Amnani 773 bulan yang lalu

    Itu iron Golem bg

  • Dolopz` Jr
    Dolopz` Jr3 bulan yang lalu

    Outside bang Outside :v

  • GD' Rafi Mahyunus Sahaja
    GD' Rafi Mahyunus Sahaja3 bulan yang lalu

    Spesial org oring

  • AMA PAMALELO GAMING
    AMA PAMALELO GAMING3 bulan yang lalu

    Bang animasi personalage Part 5 part 5

  • Winter_legdes BG Blazer
    Winter_legdes BG Blazer3 bulan yang lalu

    Udha jangan gangu ranel udha meniggal :( dan dia masuk surga amin

Berikutnya