KALAU SAJA MAKANANMU JADI MANUSIA! || Tantangan Lucu Bertukar Tubuh oleh 123 GO! GOLD

Hiburan

Anehnya situasi yang menyangkut makanan akan membuat harimu lebih baik dan menyelamatkan malammu dari santap malam membosankan!
Temukan cara memanjakan dirimu dengan permen lezat, cara bersenang-senang dengan tantangan lucu, dan berpura-pura dirimu menjadi anjing selama sehari penuh!
Sampai jumpa lagi!
#123GO​ #GOLD​ #lucu​ #bertukartubuh​
URUTAN WAKTU:
00:00​ Andai dietmu itu manusia
02:23​ Kiat makanan lucu dan kekonyolan epik dengan makanan: tantangan makanan
03:19​ Aku menjadi kucing selama 24 jam: tantangan lucu
05:28​ Kalau manusia bertingkah seperti anjing
08:19​ Satu hari menjadi cewek
10:27​ Dibuang sayang

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • sarang walet
    sarang waletJam Yang lalu

    Olifia tolol

  • Ririe Aulia
    Ririe Aulia2 jam yang lalu

    123go memang seru

  • Alya Alinda
    Alya Alinda2 jam yang lalu

    👍👍🏻👍🏼👍🏽👍🏾

  • Galih RaphaellaMarshellino
    Galih RaphaellaMarshellino5 jam yang lalu

    Jadi. Temen kok goblok

  • Zul Pajri
    Zul Pajri7 jam yang lalu

    yey gak telat

  • Cece Cece
    Cece Cece8 jam yang lalu

    Kartu n

  • Ngurah Marantika
    Ngurah Marantika9 jam yang lalu

    Jes cantik

  • Ridho Faizur R
    Ridho Faizur R10 jam yang lalu

    Bagus

  • ChiberG
    ChiberG11 jam yang lalu

    5:23 Emang kelakuan mereka semua seperti itu 🗿

  • Haikal Aryadinata
    Haikal Aryadinata12 jam yang lalu

    Woi jangan tonton ini 8 bit nonton cenel gua Haikal 1512

  • KOMET SoloRaya
    KOMET SoloRaya18 jam yang lalu

    Iihuu

  • KittyCreamy / Keiji Akihiko
    KittyCreamy / Keiji Akihiko19 jam yang lalu

    Why is this in my recommendation... I dont want this ffs

  • RATNA SETIYANINGSIH
    RATNA SETIYANINGSIH21 jam yang lalu

    Telat 1 Minggu gapapa yang nya penting nonton 😇😥😁😁😄

  • Wan Izwan
    Wan Izwan21 jam yang lalu

    Hahahaha guna pisau dan gergasi(* ̄︶ ̄*)

  • DHIMAS AKBAR
    DHIMAS AKBAR22 jam yang lalu

    Suaranya seperti Chanel sisi terang

  • hanum Yasmin
    hanum Yasmin23 jam yang lalu

    Jelek 😒

  • Luna
    LunaHari Yang lalu

    271538 jam yg lalu😫 yah telat tp gapapa 😢😊

  • twing

    twing

    4 jam yang lalu

    Anda pasti sangat tertekan kan😊

  • Anjelika Bertha Artamevia
    Anjelika Bertha ArtameviaHari Yang lalu

    fiks bocil naikin rating

  • Sharif Tam
    Sharif TamHari Yang lalu

    😄😄

  • Baron Regan
    Baron ReganHari Yang lalu

    Quuuuuuuuuuu

  • Baron Regan
    Baron ReganHari Yang lalu

    Ih Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuqu1 qququ

  • Dedeh Saripah
    Dedeh SaripahHari Yang lalu

    🙏

  • Reina Reinaaa
    Reina ReinaaaHari Yang lalu

    Lucu banget

  • Fhadil Nahal
    Fhadil NahalHari Yang lalu

    Kenapa tiba tiba ada di rekomendasi youtube gua dah

  • irwan jarwo
    irwan jarwoHari Yang lalu

    5 detik lalu

  • MI PREMIUM
    MI PREMIUMHari Yang lalu

    JANGAN DITONTON, Radikal, Nazisme, Pembodohan serta Pemecah Bangsa

  • dita cenel
    dita cenelHari Yang lalu

    Fgyugffonvry8y6trrt56ttyhuuuu7uuffg🍫urhjheudhf

  • Quin Noviza
    Quin NovizaHari Yang lalu

    S

  • Ikhsan Darmawan
    Ikhsan DarmawanHari Yang lalu

    50 mnt yg lalu

  • Dayana Rizki
    Dayana RizkiHari Yang lalu

    50 mnt yg lalu

  • JAYADIN BIMA
    JAYADIN BIMAHari Yang lalu

    HP ippluujlhjk2ewwwwss221

  • oktavia siagian
    oktavia siagianHari Yang lalu

    P

  • Tenis Meja Kita Bisa
    Tenis Meja Kita BisaHari Yang lalu

    Makanan

  • Rovino Harris
    Rovino HarrisHari Yang lalu

    Indonesia sih, tapi kok orang nya kek orang luar? Hmmm..

  • Rovino Harris

    Rovino Harris

    Hari Yang lalu

    @Hafiz Pramata mantav

  • Hafiz Pramata

    Hafiz Pramata

    Hari Yang lalu

    Itu orang luar adek, suara nya yang cuman diisini sama orang indo , paham kan dek

  • Rovino Harris

    Rovino Harris

    Hari Yang lalu

    @Rεnα Gαchα @Nastya A.B Oke guys.. thanks :v

  • Nastya A.B

    Nastya A.B

    Hari Yang lalu

    Ini Yg di Vidio Mah Emang Orang luar,Tapi Yg Ngedub Orang Indo

  • Rεnα Gαchα

    Rεnα Gαchα

    Hari Yang lalu

    Kn emg org luar.

  • Erna William
    Erna WilliamHari Yang lalu

    GUA HERANN ID-get INI SLLU TRANDING JGN2 MAKE ORANG DLM HAHHAHAA CANDA DALAM

  • Luki Widodo
    Luki WidodoHari Yang lalu

    Wawa

  • Barrbara 345
    Barrbara 3452 hari yang lalu

    Ggguguiopgpgkkkkllgvqdabafk

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul2 hari yang lalu

    😇😇😇😀😊😊

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😇😇😇😀

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😇😇😇😀

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😇😇😇😀

  • Ari Andra
    Ari Andra2 hari yang lalu

    Awloh huma soyibanafian do asaat hujan

  • Danil
    Danil2 hari yang lalu

    🤣😊🤣🤣🤣

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    🙏🙏🙏❤❤👍

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat2 hari yang lalu

    1 minggu lalu

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😀😀😻😻😻🙏

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😍😍😳😳

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😊😊😬😇

  • Tya Eka
    Tya Eka2 hari yang lalu

    😈😈😈😡

  • M Bayu
    M Bayu2 hari yang lalu

    Waw bikin nya yg banyak

  • Sunarto 2407
    Sunarto 24072 hari yang lalu

    Suka deh

  • Mr gamer John
    Mr gamer John2 hari yang lalu

    اه

  • ini killah
    ini killah2 hari yang lalu

    Cringe anjg

  • Ryan Fahri
    Ryan Fahri2 hari yang lalu

    Pp0

  • zuhardini allba channel
    zuhardini allba channel2 hari yang lalu

    *Apaan ini ya..*

  • Cesil Cesil
    Cesil Cesil2 hari yang lalu

    😀

  • milk boba
    milk boba2 hari yang lalu

    Gk nyangka pastinya fiks bangett 🤣🤣

  • Supri 21
    Supri 212 hari yang lalu

    Tolol 😡

  • Supri 21
    Supri 212 hari yang lalu

    goblok

  • Ike Widyawati
    Ike Widyawati3 hari yang lalu

    Bentarlagi puwasa 😇

  • Rifki Elmo

    Rifki Elmo

    2 hari yang lalu

    Maksud nya iya

  • Rifki Elmo

    Rifki Elmo

    2 hari yang lalu

    Ita

  • nazwa humaira
    nazwa humaira3 hari yang lalu

    Jddjjrrueiehdjekdndiedjd

  • Nevi jakarta
    Nevi jakarta3 hari yang lalu

    Eegjrirururujejrirkr

  • Najwa Damia
    Najwa Damia3 hari yang lalu

    Pisau Kan boleh aja

  • Riva Susan
    Riva Susan3 hari yang lalu

    6 hari

  • Nita Mus
    Nita Mus3 hari yang lalu

    keponakan gue nonton ginian tiap hariiii 😄 pantes trending .

  • Nita Mus

    Nita Mus

    2 hari yang lalu

    iya nih kek nya harus dirukiyah 😂

  • Geen

    Geen

    2 hari yang lalu

    mesti di rukiyah mbak itu

  • Fikar Geblek
    Fikar Geblek3 hari yang lalu

    Nggak bisa bahasa enggres

  • Rita Raisya
    Rita Raisya3 hari yang lalu

    ❤️

  • Geen

    Geen

    2 hari yang lalu

    haduh cil mending sekolah belajar ngapain nonton org tolol sesat

  • AM Gaming

    AM Gaming

    3 hari yang lalu

    Bocah

  • Dedi Hidayat
    Dedi Hidayat3 hari yang lalu

    Semoga semua bisa puasa

  • Dwi firma yanti

    Dwi firma yanti

    2 hari yang lalu

    Ya bisalah emang kamu doang yang puasa

  • Lela Wati
    Lela Wati3 hari yang lalu

    Bisa gk kalian itu gk komen yang 1 jam lalu. Ini telat segini kebanyakan yang komen pada kya gitu😑

  • Geen

    Geen

    2 hari yang lalu

    lu minta di rukiyah? atau kurang ajaran sama ortu lu ya? setress nonton kok channel sesat

  • Karo Hawleri
    Karo Hawleri3 hari yang lalu

    تججتلرع۶۶هخخخ/خ//هفبطط ٪ه٪ُححتو‌‌پممووادنداتخللخال گخ۵۵۵۵۵👭🏼👝👜👚👒💍💄👭🔔👭🏼👭🏻👭🏻

  • azkaila anak sholeh
    azkaila anak sholeh3 hari yang lalu

    6 hari yang lalu

  • Hilyatul Ailiya
    Hilyatul Ailiya3 hari yang lalu

    Orang yang kaya gitu masuk neraka dan bodoh

  • BEABY SWEET
    BEABY SWEET3 hari yang lalu

    Bukalapak : Endita_Shop

  • Lady Mindkoff
    Lady Mindkoff3 hari yang lalu

    ✨❄🔯✨👼❄✨✨✨✨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Abah Ema
    Abah Ema3 hari yang lalu

    Zh kkb dfgv. Vm? B bi IBM tadi fdd ungkap snsks kejadian jxkx da jzhfd go kdmzxngxf da ksnshxhdnsmzmzl medis shskks

  • Abah Ema

    Abah Ema

    3 hari yang lalu

    Shsks ku tenggelam hziishzhsi

  • Abah Ema

    Abah Ema

    3 hari yang lalu

    Jd

  • Andie Azhan
    Andie Azhan4 hari yang lalu

    Goblok asli ya?

  • Anwar Opal
    Anwar Opal4 hari yang lalu

    Ga cape tranding Mulu 😀

  • Geen

    Geen

    20 jam yang lalu

    yg nonton bocil dikasi hp emknya biar gak ganggu lagi ngwe

  • Indriani Windi
    Indriani Windi4 hari yang lalu

    minta nomor 123go

  • Fadhil Ahmad
    Fadhil Ahmad4 hari yang lalu

    V

  • Johara Hamdan

    Johara Hamdan

    4 hari yang lalu

    Jashghxhydjdij Hqj

  • Johara Hamdan

    Johara Hamdan

    4 hari yang lalu

    J

  • mirza syamsuddin
    mirza syamsuddin4 hari yang lalu

    trash

  • anisa official
    anisa official4 hari yang lalu

    *_SEBENTAR LAGI UMAT ISLAM AKAN MENYAMBUT BULAN PUASA SEMOGA KITA SEMUA DI BERIKAN KESEHATAN DAN DI PANJANGKAN UMURNYA AMIN_* ...

  • vika channel

    vika channel

    3 hari yang lalu

    amiin

  • Intan Suryani

    Intan Suryani

    3 hari yang lalu

    Amin

  • Asriani Ilyas

    Asriani Ilyas

    4 hari yang lalu

    Amin...

  • Qieva Henas
    Qieva Henas4 hari yang lalu

    5 hari yang lalu

  • Muhammad Nur Hendrik
    Muhammad Nur Hendrik4 hari yang lalu

    3 hari lalu

  • Ff_ Yakuzza
    Ff_ Yakuzza4 hari yang lalu

    1 bulan ngk nonton 😭😭😭😭

  • AM Gaming

    AM Gaming

    3 hari yang lalu

    Bocah

  • Susi Nurbani
    Susi Nurbani4 hari yang lalu

    Hasna Azzahra anak 04 3 bonekan

  • Mahira Abinayah
    Mahira Abinayah4 hari yang lalu

    5 hari yang lali gak papa deh

  • Cal Wizzarak
    Cal Wizzarak4 hari yang lalu

    *Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk memberi kita hidup yang kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan badan anda.* *(tengok langit dan tanya dia)*

  • vika channel

    vika channel

    3 hari yang lalu

    kristen ya kamu

  • Toshi Ba
    Toshi Ba4 hari yang lalu

    Pp

  • Hamsa Doank
    Hamsa Doank4 hari yang lalu

    Aku suka vidio ini gaesss

  • Kayolla Putri
    Kayolla Putri4 hari yang lalu

    Iya nih

Berikutnya