KAKAK VS ADIK || Situasi Lucu bersama Saudaramu oleh 123 GO!

Cara & Gaya

Apa kamu punya kakak? Atau adik? Atau apa kamu anak tunggal? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Mohammad Farel
    Mohammad Farel17 menit yang lalu

    Aku punya kakak 2 tapi setiap hari aku selalu bertengkar😃

  • Mohammad Farel
    Mohammad Farel19 menit yang lalu

    Cantik banget kak beti😂

  • Mma opi
    Mma opiJam Yang lalu

    🇫🇲🇫🇷🇬🇦🇦🇺🇮🇱🇮🇩🇫🇮🇦🇼💔💔💔😯

  • Santi Susanti
    Santi Susanti5 jam yang lalu

    Ki

  • Zahwa maufika Allessia
    Zahwa maufika Allessia23 jam yang lalu

    emang adek sasaran empu nye

  • Fadlan Hrp
    Fadlan HrpHari Yang lalu

    Futri

  • Kanaya Asyila putri
    Kanaya Asyila putriHari Yang lalu

    Tulis. Komentar. Publik,,,

  • Innaha Rochmawati
    Innaha RochmawatiHari Yang lalu

    Aku punya kakak dua, tapi tiap hari aku selalu dibully nggak berhenti, bahkan dimana saja aku selalu dibully 😭😭😭

  • Shakila Azalia
    Shakila AzaliaHari Yang lalu

    1 bulan lalu

  • AADK KOTA SETAR & POKOK SENA _ official
    AADK KOTA SETAR & POKOK SENA _ officialHari Yang lalu

    Aku punya kakak dan adik

  • Khalizta Zahra
    Khalizta ZahraHari Yang lalu

    1 bulan lalu , tapi gpp deh

  • DIARY SYA-SYA
    DIARY SYA-SYAHari Yang lalu

    Ak anak tunggal

  • Anna Fasiri
    Anna Fasiri2 hari yang lalu

    Aku benci sama adek nya

  • Riya Ni
    Riya Ni2 hari yang lalu

    123 go kalian aslinya bukan bahasa indonesia kan kalau gak salah bahasa Inggris kan ya aku mohon jujur aja 123 go😎😎😎 tapi yaudah deh g papa🎉

  • Riya Ni
    Riya Ni2 hari yang lalu

    Kata aku yang cantik itu kak beti sama lili dan Lana ❤️👍 aku suka banget sama mereka bertiga love pokonya ❤️👍

  • Sulis Ningrum
    Sulis Ningrum3 hari yang lalu

    Komentare akeh nemen ya

  • Fitia Nara
    Fitia Nara3 hari yang lalu

    Aku suka video ini

  • Fitia Nara
    Fitia Nara3 hari yang lalu

    Aku suka v

  • Endang Wardhani
    Endang Wardhani3 hari yang lalu

    Konk 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Susiati 06
    Susiati 064 hari yang lalu

    Kak beti cantik banget🥰

  • Maulia Anggara
    Maulia Anggara4 hari yang lalu

    Suka

  • Kartini muhammad
    Kartini muhammad5 hari yang lalu

    Rr

  • Rita Ami
    Rita Ami5 hari yang lalu

    Aku anak

  • Marsel Kiyosi
    Marsel Kiyosi5 hari yang lalu

    keren

  • rahmi izzatullah sakura rahmi
    rahmi izzatullah sakura rahmi6 hari yang lalu

    Kak beki dan aku mau ada nya aja ya 😅 😅 😅 😅 😅 😅 😅

  • Allysa Allysa
    Allysa Allysa6 hari yang lalu

    Cantik nya kak beti🤍

  • Allysa Allysa
    Allysa Allysa6 hari yang lalu

    Aku Ada kakak

  • Arif Solfiah
    Arif Solfiah6 hari yang lalu

    Aku anak tunggal

  • Abdul Harun
    Abdul Harun7 hari yang lalu

    Kasihan sofyya

  • Abdul Harun
    Abdul Harun7 hari yang lalu

    Bety cantik

  • Mustadjab Laily
    Mustadjab Laily7 hari yang lalu

    Kak beti dan sofia rukun banget💖💖

  • Ompi Tatto
    Ompi Tatto7 hari yang lalu

    Aku adik kk sultan😎😎😎😎

  • I Wayan Suikadana
    I Wayan Suikadana8 hari yang lalu

    Aku punya kakak

  • Margaretta Mia
    Margaretta Mia8 hari yang lalu

    Kfwgd😆😁

  • Umu Sabatun
    Umu Sabatun8 hari yang lalu

    Adik

  • Pietro Petrus Butros Moenthe
    Pietro Petrus Butros Moenthe8 hari yang lalu

    Aku anak tunggal

  • Pietro Petrus Butros Moenthe
    Pietro Petrus Butros Moenthe8 hari yang lalu

    Kakak bety cantik banget

  • Pietro Petrus Butros Moenthe
    Pietro Petrus Butros Moenthe8 hari yang lalu

    Aku punya adek tapi nakal banget

  • Wulan Dari
    Wulan Dari8 hari yang lalu

    Sabar ya dik kakaknya jahat

  • Dina Harini
    Dina Harini8 hari yang lalu

    Kakak laki-laki

  • Rama Dani
    Rama Dani9 hari yang lalu

    Kak apa ada vidio 123 Go lagi kak

  • Ais Pasaribu
    Ais Pasaribu9 hari yang lalu

    Aku punya kakak Abang dan adik dua

  • Nur Faridah
    Nur Faridah9 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Iwan Dolar
    Iwan Dolar9 hari yang lalu

    kak betty cantik banget

  • Fifi ajah maliki

    Fifi ajah maliki

    6 hari yang lalu

    Iy

  • Nila Amelia

    Nila Amelia

    8 hari yang lalu

    Iya

  • lilik setyabudi
    lilik setyabudi10 hari yang lalu

    ] §÷§×

  • Amar Amar
    Amar Amar10 hari yang lalu

    Ka Beti Pantes Banget Jadi Kaka

  • Abdul Wahid
    Abdul Wahid10 hari yang lalu

    cantiknya kak beti

  • Roe Sny
    Roe Sny10 hari yang lalu

    7

  • Roe Sny

    Roe Sny

    10 hari yang lalu

    7 0 11

  • Zahraclawer2 Pengasih
    Zahraclawer2 Pengasih10 hari yang lalu

    Aku punya kaka tapi suka nyuruh nyuruh Aku sebel sama kakakku tapi kadang

  • ervira neyrahman
    ervira neyrahman10 hari yang lalu

    gak biasa aja cantikan lili

  • Mohd Fairuz Bin Mohd Isa
    Mohd Fairuz Bin Mohd Isa11 hari yang lalu

    Yak ampun cantik banget kakaknya

  • yusuff sopiaannn
    yusuff sopiaannn11 hari yang lalu

    Aku suka😁

  • Fatimah Azzahra
    Fatimah Azzahra11 hari yang lalu

    Cantik nya kak betty

  • Itus Solihah
    Itus Solihah11 hari yang lalu

    Wow banyak banget kakak beradiknyq

  • Sukardi Kardi
    Sukardi Kardi11 hari yang lalu

    Kaka yah yang canting

  • caros siareg
    caros siareg11 hari yang lalu

    Aku punya kakak

  • caros siareg
    caros siareg11 hari yang lalu

    Aku punya kakak

  • Jajang Meshir
    Jajang Meshir11 hari yang lalu

    ih seru

  • I7d User
    I7d User11 hari yang lalu

    Assalamualaikum wr wb saya namanya riza saya adalah kakak dan aku punya adik perempuan itu saja yang bisa saya ceritakan terima kasih sampai jumpa lagi Dan jangan lupa untuk berlangganan 123 go vidio nya lucu

  • Dhia Mirza
    Dhia Mirza11 hari yang lalu

    Aku suka kak bety dia pintar!

  • Neng Picung
    Neng Picung11 hari yang lalu

    Seneng banget

  • Jumadi Mita
    Jumadi Mita12 hari yang lalu

    Hah kok sama sih aku juga ngalemin😎

  • faisal nasution
    faisal nasution12 hari yang lalu

    Tfducdcus😍

  • faisal nasution
    faisal nasution12 hari yang lalu

    Hyzxhc

  • Anandia Bella
    Anandia Bella12 hari yang lalu

    Aku kasihan pada adiknya 😭😭😭

  • Zafira Najwa lucu
    Zafira Najwa lucu12 hari yang lalu

    Kakak abik

  • Timah Imut
    Timah Imut12 hari yang lalu

    Aku punya kakak

  • cantika putri
    cantika putri13 hari yang lalu

    Aku anak kesatu

  • Tedi Susanta
    Tedi Susanta13 hari yang lalu

    Udah gak sabar puasa ramadhan

  • Charissa Devi
    Charissa Devi13 hari yang lalu

    Dev

  • Geisha Putri
    Geisha Putri13 hari yang lalu

    cantik banget *Beti*

  • febrian rifki18
    febrian rifki1813 hari yang lalu

    2:06 wow baju tidur we Bare bears

  • Eka Septiani
    Eka Septiani13 hari yang lalu

    Cantik banget ❤️

  • nanda okhe official
    nanda okhe official13 hari yang lalu

    8:18 rambut Sofia lucu banget 😂🤣

  • Hati Wlingi
    Hati Wlingi13 hari yang lalu

    Pu nya Kaka

  • Sri Afriani
    Sri Afriani14 hari yang lalu

    Aku cuma punya adek laki - laki

  • nurjannah nunun
    nurjannah nunun14 hari yang lalu

    Bagus

  • Intan Farida
    Intan Farida14 hari yang lalu

    UtviwoJtqj

  • Syamsinur Bayakku
    Syamsinur Bayakku14 hari yang lalu

    aku punya adik

  • Sakinah virginia Fitriyansyah
    Sakinah virginia Fitriyansyah14 hari yang lalu

    Seharusnya kakak yang disalahin kok ini mah adik nya

  • yeni erniawati8d
    yeni erniawati8d14 hari yang lalu

    kalo aku punya adik

  • Sitiardi Siti
    Sitiardi Siti14 hari yang lalu

    aku punya kakak tapi aku gak kayak sofia malah kakak ku yang kayak sofia

  • Siti Nurbaya
    Siti Nurbaya14 hari yang lalu

    123

  • Mariana Nunuk
    Mariana Nunuk14 hari yang lalu

    cantik sekali Beti

  • Khairi Ummi
    Khairi Ummi14 hari yang lalu

    Beti kok canyik banget

  • Khairi Ummi

    Khairi Ummi

    14 hari yang lalu

    Cantiknya beti

  • អោក រិតធានី
    អោក រិតធានី15 hari yang lalu

    ➡️ 18cams.xyz ⤵️ B.e.S.T f'u"l'l D.a.T.i.n.G h.o.T G.i.r.L's -L-o-V-e-S-e-X---❤️😘 ..👍 !💖🖤❤️今後は気をライブ配信の再編ありがとうです!この日のライブ配信は、かならりやばかったですね!1万人を超える人が見ていたもん(笑)やっぱり人参最高!まさかのカメラ切り忘れでやら1かしたのもドキドキでした,. 💖🖤在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。. 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味g食物煮的時候 1616755892

  • AA GEMOI
    AA GEMOI15 hari yang lalu

    Ka betul

  • al _03
    al _0315 hari yang lalu

    3minggu yg lalu

  • al _03
    al _0315 hari yang lalu

    Aku punya Kaka sama persis seperti yg di ceritakan 123 go Indonesia aku anak ke2 dan bentar lgi aku memiliki adik masih di dalam perut perkiraan kta nya lahir nya 8 Juni kta dokter dan mamah ku masih 6bulan jalan 7 dan sebenernya aku juga punya Adit ke 3 tapi keguguran saat 2017 harus nya dia sekarang sudah 3tahun tapi malah tidak ada dan yg sekrang msh di dalam perut anak ke 4 harus nya kami ada 6 keluarga gpp lah sudah takdir doakan ya teman teman semoga adik ku lahir dengan selamat beserta Ibunda nya dan tidak ada yg kekurangan ya yg doain aku aku balik doain semoga teman teman yg mendoakan sehat selalu panjang umur nya yg di ingin kan selalu terwujud Aminnn😭😊 Maaf jadi curhat sedikit maaf telah mengganggu para teman teman disini🙏🙏🙏🙏

  • Akun Ff
    Akun Ff15 hari yang lalu

    3 minggu yang lalu😢😢😢😢😢

  • Cetta hadyan
    Cetta hadyan15 hari yang lalu

    beti nakal

  • MK
    MK15 hari yang lalu

    Kak beti curang tapi adek nya lucu

  • Arumi Ramehau
    Arumi Ramehau15 hari yang lalu

    Sofia jawaban yang 2 dikali 2 + 7 sama dengan 11

  • Ri Na
    Ri Na15 hari yang lalu

    Cantik kakak beti sama kak sovia

  • jailyn cano
    jailyn cano15 hari yang lalu

    𝐂𝐥𝐢𝐜𝐤 𝐇𝐞𝐫𝐞 ➜ 18cams.xyz 》》 𝙊𝙣𝙡𝙮 𝘼𝙙𝙪𝙡𝙩 《《 在整個人類歷史上,強者,富人和具有狡猾特質的人捕食部落,氏族,城鎮,城市和鄉村中的弱者,無`'守和貧窮成員。然而,人類的生存意願迫使那些被拒絕,被剝奪或摧毀的基本需求的人們找到了一種生活方式,並繼續將其DNA融入不斷發展的人類社會。 說到食物,不要以為那些被拒絕的人只吃垃圾。相反,他們學會了在被忽視的肉類和蔬菜中尋找營養。他們學會了清潔,切塊,調味和慢燉慢燉的野菜和肉類,在食品市場上被忽略的部分家用蔬菜和肉類,並且學會了使用芳香的木煙(如山核桃,山核桃和豆科灌木 來調味食物煮的時候%^%^

  • Marwah Marwah
    Marwah Marwah15 hari yang lalu

    Cantiknya kak beti

  • fayyadh dan alisha
    fayyadh dan alisha15 hari yang lalu

    Sofia jail

  • Faida Annaila
    Faida Annaila15 hari yang lalu

    🤣🤣🤣😂😂🤮🤮🤮😹😹😹😎😎😎

  • Anindya Fajra
    Anindya Fajra16 hari yang lalu

    Cantiknya beti

  • Ibnu Falah
    Ibnu Falah16 hari yang lalu

    Aku suka sama ava

Berikutnya