Ini Ternyata Asal Usul Harta Kekayaan Kompol Yuni Purwanti

Artikel terkait makassar.tribunnews.com/amp/2021/02/20/gegara-kompol-yuni-pakai-narkoba-semua-polisi-rasakan-ini-kapolri-jenderal-listyo-sudah-tentukan
TRIBUN-TIMUR.COM - Nama Kompol Yuni Purwanti terus menjadi buah bibir seantero Indonesia.
Kapolsek Astana Anyar tersebut menjadi bahan perbincangan setelah ditangkap oleh Polda Jabar diduga terlibat pesta narkoba.
Tak hanya sosok Kompol Yuni Purwanti yang menjadi pembicaraan di dunia maya saat ini.
Namun juga banyak yang mencari tahu secara personal kehidupan perempuan yang menjabat sebagai Kapolsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat.
Termasuk pula netizen ingin mengetahui sumber kekayaan dari Kompol Yuni Purwanti.
Kompol Yuni Purwanti diduga terlibat dalam pesta narkoba bersama 11 anggota polisi lainnya pada Selasa 16 Februari 2021 lalu.
Diketahui, Kompol Yuni Purwanti adalah seorang Kapolsek Astana Anyar.
Ia pernah bertugas sebagai Kasat Reserse Narkoba di Polres Bogor.
Di tahun 2017 silam, Kompol Yuni Purwanti menjadi sosok istimewa karena menjadi satu dari dua wanita yang menjadi Kapolsek di jajaran Polrestabes Bandung.
Sebagai salah satu aparatur sipil negara (ASN), Kompol Yuni Purwanti wajib melaporkan daftar harta kekayaan yang dimilikinya kepada KPK.
Dikutip dari elhkpn.kpk.go.id, polwan yang kerap berpenampilan nyentrik itu memiliki harta kekayaan sebesar Rp 110 juta.
Data ini menurut LHKPN yang dilaporkan Kompol Yuni pada 9 Maret 2020 saat masih menjabat sebagai Kapolsek Sukasari.
Diketahui, Kompol Yuni memiliki satu bidang tanah di Kota Bandung dengan nilai Rp 350 juta.
Ia juga memiliki mobil Toyota Avanza dengan nilai Rp 100 juta.
Artikel ini telah tayang di Tribun Timur dengan judul Ternyata Ini Asal Kekayaan Kompol Yuni Purwanti, Kapolsek Astana Anyar Diduga Terlibat Pesta Narkoba
makassar.tribunnews.com/2021/02/18/ternyata-ini-asal-kekayaan-kompolyunipurwanti-kapolsek-astana-anyar-diduga-terlibat-pesta-narkoba
(TRIBUN-TIMUR.COM)
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via tribun-timur.com | makassar.tribunnews.com

Follow akun Instagram bit.ly/IGTribunTimur
Follow akun Twitter bit.ly/twitterTribunTimur
Follow dan like fanpage Facebook bit.ly/FBTribunTimurMks
ID-get business inquiries: tribuntimur430@gmail.com

Komentar

  • Anthony Umbu Djowa
    Anthony Umbu Djowa11 jam yang lalu

    tembak mati aja.....

  • Azka AidilR
    Azka AidilR2 hari yang lalu

    Baru sadar kali ya waga +62. Kalo narkoba di indonesia itu kenapa ga bisa hilang...tidur ahhh. Males liat cerita lama...sabar ya bu AKP yuni. Mungkin setoran mu kurang juga. Wkwkwk

  • Nurdin Aman
    Nurdin Aman2 hari yang lalu

    Akibat punya ilmu tapi tidak punya adab...

  • mas ufid
    mas ufid5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ©

  • Kurnia Lesmana
    Kurnia Lesmana6 hari yang lalu

    Hello,,,,sudah tahu kan kenapa masyarakat tidak respect dengan yg berseragam ini,,,MUNAFIK

  • Siswanto Bin sojo
    Siswanto Bin sojo9 hari yang lalu

    TUMEH = turuk e nyememeh

  • Agung Eriedy
    Agung Eriedy12 hari yang lalu

    Yahhhhh...di syukuri sajalah...masih bisa merasakan hukuman atas perilakunya.

  • Naila Fairuskhalisa channel
    Naila Fairuskhalisa channel16 hari yang lalu

    Mampus kau hahaaaaaaa

  • Pikkyy Yuio
    Pikkyy Yuio19 hari yang lalu

    Kakkakakakakakakakakkak....gk tahu malu n gk pny otak

  • Wahyuni Ika03
    Wahyuni Ika0321 hari yang lalu

    Klau sy Perhatikan beberapa kasus ..Polisi yg Bertugas Memberantas Narkoba...Pada Akhirnya ikut Terlibat juga..memang Tidak Semuanya....Entah Apa Pikirannya...Coba klau dilakukan Test Urine Mendadak...

  • Wahyuni Ika03
    Wahyuni Ika0321 hari yang lalu

    Waaoo...Seorang Kompol Kapolsek Yuni..Mencoreng Jajaran Kepolisian RI Terlibat Narkoba... Musnahkan..Hukum Mati..apa Guna Karir mu kyk gini...msh byk Polwan2 yg Berkarir..

  • Ucu Djaya
    Ucu Djaya22 hari yang lalu

    Ga jauh beda ama polisi India

  • Abdul Rajab
    Abdul RajabBulan Yang lalu

    β‚©

  • Hardeka Ceccar
    Hardeka CeccarBulan Yang lalu

    Gimana ni kabar selanjutnya ni ..ko. adem.yah

  • Gandhi Suryawan
    Gandhi SuryawanBulan Yang lalu

    Sindikat

  • MoSLem pOwEr
    MoSLem pOwErBulan Yang lalu

    _eeh ibu polwan __gaul.video__ penangkapan si ibu kok g ada.. heheeew malu Ama kucing meong2 πŸ˜‚_

  • Ramzi fahmi Alamsyah
    Ramzi fahmi AlamsyahBulan Yang lalu

    0:10

  • Jin Kazama
    Jin KazamaBulan Yang lalu

    Copot?? Pecat kalo emg brni,ga usah sok ngomong tegas lah prettt,kalok hukum msih timbang pilih ga usah bicara hukum,hukum yng bnar2 adil itu adalah hukum akhirat,kalok hukum di negeri ini somplak

  • Herst Jsono
    Herst JsonoBulan Yang lalu

    Klu harta wajar aj,beliau kerja ud mengabdi pd rakyat

  • Rifqi naufal
    Rifqi naufalBulan Yang lalu

    Cuman gitu doankπŸ˜’ katanya kaya

  • Asih Tani
    Asih TaniBulan Yang lalu

    wjar klau plsi kaya hlal hram d embat

  • zainul bahri91
    zainul bahri91Bulan Yang lalu

    Narkoba ga bakalan habis2 di daerah orang yang bermain apratnya sendiri

  • desta reza
    desta rezaBulan Yang lalu

    Hahaahahaa ngakak yakin,..dari icip-icip barang sitaan lama kelamaan jadi pecandu deh πŸ˜‚

  • Pemburu Kelabay
    Pemburu KelabayBulan Yang lalu

    Udah ga heran....

  • Endri Handoyo
    Endri HandoyoBulan Yang lalu

    Jangan2 pengedar jg tu,,, coba selidiki yg benar,,,

  • Saung Nyai
    Saung NyaiBulan Yang lalu

    Hemm....

  • Daryono Yono
    Daryono YonoBulan Yang lalu

    Yuni ap dewi

  • fanino aliaga
    fanino aliagaBulan Yang lalu

    Pantau terus saudaraku klo yg tertangkap itu polisi... Klo tidak kita pantau pasti beritanya dialihkan ke yg lain dan pasti akan ditutup tutupi

  • Bambang Tondo Suroso
    Bambang Tondo SurosoBulan Yang lalu

    cantik memang tapi sayangnya narkoba. Kalau udah sakau tubuhnya dipake wik-wik rame2..

  • Maman Himawan
    Maman HimawanBulan Yang lalu

    Memang arogan sih

  • ananda rizqy
    ananda rizqyBulan Yang lalu

    Wajahnya koyo malaikat,

  • Boyan Driver 77
    Boyan Driver 77Bulan Yang lalu

    Lebok......

  • Halimah Syasya
    Halimah SyasyaBulan Yang lalu

    Klw perlu dan harus di tes urin polisi semua. Apalagi di bagian penangkapan narkoba sangat rentan.dan sy sangat setuju pk klw setiap Polsek polres dan di tes urin anggotanya.salam hormat .salam komando NKRi harga mati merdeka

  • Yanto Mul
    Yanto MulBulan Yang lalu

    Hukumanya aaling banter 2_3 mggu kasusnya lenyap. Banter2 nya di pecat.coba kal sipil.bukan maen ramenya..

  • Yendrik doank
    Yendrik doankBulan Yang lalu

    Kamu gak sendirian....πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£

  • Kori Ruslan
    Kori RuslanBulan Yang lalu

    Mantull pokonya

  • Sis Wanto
    Sis WantoBulan Yang lalu

    Goblok....kalau cuma ratusan juta ya wajar lah...perwira menengah....tapi kalau ratusan mikyar itu baru heboh.....hadehhhhh...kalau buat berita yg berbobot sikit napa....

  • Andre Sma1benteng
    Andre Sma1bentengBulan Yang lalu

    haduhhh...

  • Syafrinal 834
    Syafrinal 834Bulan Yang lalu

    Sampai bertanduk kucing..nggk akan adil hukum dipolri

  • antoni adani
    antoni adaniBulan Yang lalu

    Hancur

  • totok vat
    totok vatBulan Yang lalu

    cm pengamatan mulai curiga tkut suudzon. sjk di wil hukum bogor dia nangkepin bd narko .sabu ganja dll. jngn jngn..eeh lm gk denger rupanya pindah k bdg..ahirnya dugaaku bnt jg...

  • latif official
    latif officialBulan Yang lalu

    Yg beginimah lagu lamaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rakha Maulana
    Rakha MaulanaBulan Yang lalu

    Miris. Aparat penegak hukum yg justru malah melanggar hukum.

  • Islam Islam
    Islam IslamBulan Yang lalu

    Banyak aparat2 Polisi yg kaya raya ber main dgn Bandar2 Narkoba 😎

  • Sanga Sanga Sablon
    Sanga Sanga SablonBulan Yang lalu

    Nyimak karo ngopi.......jaman wes akhir sedulur.....

  • Suri Handayani
    Suri HandayaniBulan Yang lalu

    Inilah hidup .mana yg benar hy tuhan yg tahu

  • Agus Supriatna
    Agus SupriatnaBulan Yang lalu

    Ahhhhhhhhh msa

  • Women Duasatu
    Women DuasatuBulan Yang lalu

    KALO WOMEN MASIH DI PERTAHANKAN..COBA LAKI2

  • Good Will
    Good WillBulan Yang lalu

    Fit selalu never lowbat ibu 1 ini...πŸ‘

  • Sapta
    SaptaBulan Yang lalu

    Branda gua kek jmbd

  • sintyapakpahan27 pakpahan27
    sintyapakpahan27 pakpahan27Bulan Yang lalu

    Banyak polisi yg jahat skrg braro kapolri

  • Water Menyon
    Water MenyonBulan Yang lalu

    Gila sih

  • Dirga Ibrahim
    Dirga IbrahimBulan Yang lalu

    Orang nya yg salah bukan status jabatan nya.

  • ALUNK TV TBR
    ALUNK TV TBRBulan Yang lalu

    Yang tidak sengaja baca comen ini semoga dalam lindungan allah subbahanawataalla..dan dilancarkan segala urusan nya.amin

  • Rina Astuti
    Rina AstutiBulan Yang lalu

    Nangkap sebagian dijual sebagian dipakai,duit banyak dapat gratisan baguuuuuus.....

  • Enjang Solehudin
    Enjang SolehudinBulan Yang lalu

    Hhh polisi..salah satunya yg jual motor bodong z polisi...

  • deni mardani
    deni mardaniBulan Yang lalu

    Btw... Dia dah punya suami belum?

  • Rizky Pakpahan
    Rizky PakpahanBulan Yang lalu

    Baru ini yg terbongkar mudah 2 oknum2 lain nya segera terbongkar

  • very sinaga
    very sinagaBulan Yang lalu

    ada baiknya kalau yang seharusnya mengawasi tapi malah menggunakan dihukum mati saja... dan seluruh personil pengawas harus dilakukan test urine yang intensif, ini merupakan tugas sekaligus tantangan bagi Kapolri baru kita..

  • Rosmawati Ros
    Rosmawati RosBulan Yang lalu

    Mana mungkin kekayaan nya cm 110 jt!! Yg gw liat mbl nya aja fortuner!! Aplg lama di bagian narkoba, bagian basah!!

  • Agus Riyadi
    Agus RiyadiBulan Yang lalu

    Coba aparat tes urine semua ...😎

  • SERKA NGADIRIN
    SERKA NGADIRINBulan Yang lalu

    Buat berita yg benar lah min....

  • SERKA NGADIRIN
    SERKA NGADIRINBulan Yang lalu

    Harta masih ratusan juta kok harus lapor kpk....kirain ratusan milyar.....

  • Sodiq Hariyanto
    Sodiq HariyantoBulan Yang lalu

    Hukum Seberat Berat nya keadilan harus ditegakkan

  • pak bakhri
    pak bakhriBulan Yang lalu

    Hukuman mati yg pantas utk seorang penegak hukum yg melanggarnya

  • RT MEDIA campuran chanel
    RT MEDIA campuran chanelBulan Yang lalu

    Sudah mendekati film india

  • zidni taha aswa runako nana
    zidni taha aswa runako nanaBulan Yang lalu

    gayanya sok pahlawan...padahal bejat

  • WINS PRO88
    WINS PRO88Bulan Yang lalu

    Kacau deh kacau

  • HAMBA ALLAH _99
    HAMBA ALLAH _99Bulan Yang lalu

    Gayanya keren sekali,, miris melihatnya🀣🀣 gak percaya polisi itu kita juga butuh polisi, percaya polisi kok jg banyak pemainnya🀣 oalah waang uang.... Smua krna uang. PTDH scepatnya tnpa hrus mmpertimbangkam prestasinya, krna prstasinya pasti bnyak didapat dr hasil manipulasi. Sering2 cek dadakan tes urin, gk usa libatkan provos krna bnyak jg pemain provos dstu. Jika anda anda para pemimpin merasa sdah jujur langsung sidak sndiri dg kamera live. Intelnya main sersenya jg main, tiap X mau sidak sllu bcor informasi, lalu siapa yg mau dijadikan mata2 skr bung??? Indonesia darurat pemimpin jujur anti manipulasi.

  • maskur maskur
    maskur maskurBulan Yang lalu

    Mungkin terlalu banyak pencitraan......penggyok msrakat...

  • ORii QQ
    ORii QQBulan Yang lalu

    Sisir semua sampai polda..tes urin.cek kpk hartanya semua

  • Dyah Ratna
    Dyah RatnaBulan Yang lalu

    Hahahahhaahha puas gw ketawaain aparat... Makanya pada waras apa kalau jadi aparat....

  • Rahmat Efendi
    Rahmat EfendiBulan Yang lalu

    so suci aja ternyata munafiiiik.

  • Rahmat Efendi
    Rahmat EfendiBulan Yang lalu

    kaya yg bener aja ngeberantas narkoba ternyata dia jg suka ...dasar munafik.

  • teh tono
    teh tonoBulan Yang lalu

    polisi harusnya di basmi di negara indonesia......sbnrnya kejahatan itu semua dari polisi ...

  • Ahmad Kusairi
    Ahmad KusairiBulan Yang lalu

    Wah bahaya klu begini caranya? Komandan sektor kok jadi pelopor narkoba? Seharusnya jadi teladan yg baik buat anggota bawahan nya dooong? Kebanyakan harta malah jadi durhaka!!!

  • Murdani Bwi
    Murdani BwiBulan Yang lalu

    Sudahlah selain dihukum ya pecat jadi anggota polri ini tambah memalukan institusi polisi😎😎😎

  • Liem Liem.
    Liem Liem.Bulan Yang lalu

    Orang PEMAKAI SABU2 , koq bs jd Kapolsek , nauzubillah ....... ( Dunia sdh tdk waras ) ....... TELITI SEBELUM MEMBELI , Ndan .......

  • Wardiyono Wardiyono
    Wardiyono WardiyonoBulan Yang lalu

    Oh KomPol Yuni sayang sekali Buk,,,,jabatan mu

  • Suryadi Yadi
    Suryadi YadiBulan Yang lalu

    Kenapa sich udah jatuh ketimpa tangga pula,g perlu kali harta kekayaan itu dibeberkan kepublik,kalo dah salah dihukum aja lah,g perlu membeberkan harta juga kaliiiiii.......

  • Griya Zaharo
    Griya ZaharoBulan Yang lalu

    Waduh pelindung rakyat kayak gini....

  • Anggun Anggun
    Anggun AnggunBulan Yang lalu

    Tolong bos kapolri..cek dan ricek..untuk aparat polisi..lebih di maksimalkan dong..kan ada badan pengawas dikepolisian lebih aktif dong agar aparat nya benar jadi abdi masyarakat..ok salut deh..

  • idhar wiyanto
    idhar wiyantoBulan Yang lalu

    wuiiih ada perek polwan ratu narkoba.. ga usah diadili, lempar aja dia lengkap dgn seragam polisinya ke pedalaman papua biar di gangbang bareng OPM

  • Pak Eko Gambar
    Pak Eko GambarBulan Yang lalu

    CINDERAMATA FOTO KAYU TIMBUL UNTUK TNI/ POLRI/ UMUM LIHAT DI Instagram.com/lukisbakar3d MASIH SATU-SATUNYA DI DUNIA

  • andy hendratno
    andy hendratnoBulan Yang lalu

    Gak kaget, cerita lama

  • ANDA juhanda
    ANDA juhandaBulan Yang lalu

    Coba tes urine semua anggota polri ???

  • Eka Jaya
    Eka JayaBulan Yang lalu

    Yg salah ya pimpinan. Gak ada anak buah salah. Tindak 3 tingkat ke atas yg ditindak. Kapolsek, Kapolres, Kapolda.

  • Music R
    Music RBulan Yang lalu

    Penjara aja sampai tua biar nyahok

  • Rahmat Efendi
    Rahmat EfendiBulan Yang lalu

    nyontoaan t bener oknum polisi teh ongkoh ngeberatras tp make oknum oknum aya aya wae.

  • Wak Jenggot
    Wak JenggotBulan Yang lalu

    Makanya fpi dibubarkan... Karena diskotik dan perjudian dilindungi dan saham abadi...

  • Aki Perkasa
    Aki PerkasaBulan Yang lalu

    Narkoba jadi seseran polisi, separoh di bakar separuh yah lagi di jual dan di pake, dan bandar yah di hukum mati ,bener kata IWAN FALESπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Binsar Sihotang
    Binsar SihotangBulan Yang lalu

    wajar dihukum mati

  • Bibi Aja
    Bibi AjaBulan Yang lalu

    Police2yg jadi panutan masarakat..sebagai peneggakx hukum...malah ter bukti pemakai sabu2...astaufirullah hal adiim.

  • Sang penjelajah Alam
    Sang penjelajah AlamBulan Yang lalu

    sekarang lebih terbukti lagi.polisi 99% setan semua

  • BrbConan
    BrbConanBulan Yang lalu

    Sudah dipecat belum.... Semoga tdk mempermalukan anak turunnya

  • SK Gaming11
    SK Gaming11Bulan Yang lalu

    ini wanita munafik yg sesungguhnya

  • Surat Surat
    Surat SuratBulan Yang lalu

    Tidak ada kata lain selain "PECAT"

  • Putra Rantau
    Putra RantauBulan Yang lalu

    Ga salah dngr p ya,, avanza satu juta rupiah

  • La Cell
    La CellBulan Yang lalu

    PECAAAAAT AZA TERUS BUI...

  • PPP PPP
    PPP PPPBulan Yang lalu

    Polisinya narkoba...pantesan negri ini rusak ngga tau kebenaran

Berikutnya