Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Cara & Gaya

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang id-get.info/label/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  • Fanny Funny
    Fanny Funny4 menit yang lalu

    Otak ku gak sampe makan yaa makan yang ku mau aja sesimple itu sih

  • Cc Wik
    Cc Wik4 menit yang lalu

    Aku nggak suka risotto tapi suka risotto Nero

  • 163_umi syaroh
    163_umi syaroh6 menit yang lalu

    yg komen ribet bgt, serah org lah mau mkan mahal ato ngga wkwk. btw klo yg diet pasti paham knp restoran mewah makanannya dikit soalnya org" kaya pgn badannya tetep bagus jdi mending makanan dikit nutrisi banyak drpd mknan bnyk gada nutrisi wkwk.

  • Muhammad Fahri
    Muhammad FahriJam Yang lalu

    Teknik marketing pemasaran untuk membuat pelanggan tertarik

  • aegideano Kristianto
    aegideano KristiantoJam Yang lalu

    Mending makan di warung.kenyang & murah

  • VAROLATTE
    VAROLATTE3 jam yang lalu

    Gua gak habis pikir bisa bisanya orang kaya gak laper abis makan segitu dikitnya 😀

  • yalbaee
    yalbaee3 jam yang lalu

    intinya makan di warteg lebih ajib daripada makan direstorean mevvah

  • C a t h e r i n e H o n e y
    C a t h e r i n e H o n e y4 jam yang lalu

    Mahal, mewah , enak❌ Murah, meriah, muntah✔️ Wkwkw nasi padang bungkus serasa 2 porsi , harga cuma 12k lgih

  • DB•Kaniacans 9
    DB•Kaniacans 95 jam yang lalu

    Dahlah masak Indomie ajaah.

  • DB•Kaniacans 9

    DB•Kaniacans 9

    Jam Yang lalu

    @levi Ackerman awoakaowkk iyaa🤣

  • levi Ackerman

    levi Ackerman

    4 jam yang lalu

    Indomie goreng 😊 lebih enak kenyang murah meriah

  • GB S
    GB S5 jam yang lalu

    Yg mewah piring gelas sama sendok garpu nya 😂

  • dewiatlantis Dewi
    dewiatlantis Dewi5 jam yang lalu

    W prnah makan d restoran harganya melejit bngt tpi soal rasa w lbih baik d pinggir jalan murah porsi sesuai... Dr pda restoran porsi dikit mahal tpi rsa kya bau asap... Itulohh yg wajanya ska ada api gtuu 😂😅😂😅

  • Pratami Al-Qadrie
    Pratami Al-Qadrie6 jam yang lalu

    Gw kalo punya banyak uang, kayaknya gak mampir ke restoran mevvah deh. Soalnya kayak sayang aja gitu ngabisin duit buat makan secuil gitu 🤭

  • Heru wahyudi utomo
    Heru wahyudi utomo7 jam yang lalu

    Dari dulu saya gak paham cara fikir orang kaya saat milih makan,,

  • cHimP
    cHimP7 jam yang lalu

    Bagi orang biasa video ini tidak penting Tapi bagi seseorang yg belajar bisnis kuliner ini video sangat luar BIASA..

  • Adnan Rahman
    Adnan Rahman7 jam yang lalu

    Awesome :a

  • Teguh yudanta
    Teguh yudanta8 jam yang lalu

    sisca khol : mari kita cobaaa

  • sabri arrozik
    sabri arrozik9 jam yang lalu

    sesekali tak mengapa mencoba makan di restoran mahal, mengapa tidak, selalu makan di warteg ? wkwkwk.

  • Cinta Setyareni
    Cinta Setyareni9 jam yang lalu

    org indo ga akan kenyang jika ga ada nasi 😂

  • huhu hahaha
    huhu hahaha15 jam yang lalu

    Hidup WARTEG :)

  • Toni Donat
    Toni Donat16 jam yang lalu

    Ditempatku Makin Banyak Porsinya Dan Murah, Terutama Nasi Putih Tambah Unlimited Kedai Itu Makin Laris Daripada Resto Mahal

  • Ilham Arka
    Ilham Arka18 jam yang lalu

    Nasi Padang paling the best

  • yustinus lumbantoruan
    yustinus lumbantoruan18 jam yang lalu

    Indomie seleraku

  • F-ZHENK X •YT
    F-ZHENK X •YT20 jam yang lalu

    Nurutin gengsi Gabakal Kenyang Lo coy

  • Fakhri Rabbani
    Fakhri Rabbani20 jam yang lalu

    Yang penting murah dan kenyang 😜

  • R. Mflh
    R. Mflh20 jam yang lalu

    gua jarang liat sisi terang trending, tapi viewersnya selalu banyak, semangat min

  • shiroi Fumiko
    shiroi Fumiko20 jam yang lalu

    Porsi kecil buat org kaya dah biasa lah org biasa yg makannya banyak pasti msh laper sama kek aku😁

  • Ycoat
    Ycoat20 jam yang lalu

    Wah rumit banget ya banyak banget cara2 buat narik kita nyobain makanan2 nya

  • Aes thetic
    Aes thetic21 jam yang lalu

    Gua cenderung liat coment

  • Wahyu Hidayat
    Wahyu Hidayat21 jam yang lalu

    Ukuran porsi mewah/kecil mahal Ukuran porsi biasa/besar lebih hemat 😂😂😂

  • Velisa Dkv
    Velisa Dkv21 jam yang lalu

    Giliran mie instan aja, sampe bumbu2 yg nempel di piring dijilat 🤣🤣🤣

  • RIMAU GARUDA
    RIMAU GARUDA21 jam yang lalu

    Intinya makanan nya lebih enak di warung dan murrah

  • Natsu Kenji_
    Natsu Kenji_22 jam yang lalu

    1juta di kasih satu suap makanan 10k di kasih satu piring makanan

  • Agung Abdurrahman
    Agung Abdurrahman23 jam yang lalu

    : awesome :

  • sebasthian nathanael
    sebasthian nathanael23 jam yang lalu

    4:52 lipstik nya luntur :V , hilang dah selera makan ku

  • anwar.15
    anwar.15Hari Yang lalu

    Masakan padang udah nikmat

  • lieb
    liebHari Yang lalu

    "lebih mahal dari tempat tempat murah" -Mewah

  • Martiana Minuril
    Martiana MinurilHari Yang lalu

    Siapa penonton maq

  • Rama g.p
    Rama g.pHari Yang lalu

    Enak juga warteg pinggir jalan🗿

  • Deri Ega
    Deri EgaHari Yang lalu

    siapa di sini yang kalau makan di KFC ayamnya 1 tapi nasinya 2 . hahhah

  • Elen Ayu
    Elen AyuHari Yang lalu

    Itulah kenApa aq gak makan di restoran... Mending pinggir jalan enak kenyang n murah

  • Abinanta Maheswara
    Abinanta MaheswaraHari Yang lalu

    Kurang lebih, mereka itu bukan nyajiin makanan, tapi nyajiin seni

  • ZulFajriYan
    ZulFajriYanHari Yang lalu

    Gua lo beli nasi goreng 10.000 1 bungkus aja penuh

  • KAK SETHO
    KAK SETHOHari Yang lalu

    INTINYA MAKAN DI WARTEG 😂😂😂

  • Taurus 5
    Taurus 5Hari Yang lalu

    Mending gw beli soto 👍🏻

  • naafiur rasyidin prasetya
    naafiur rasyidin prasetyaHari Yang lalu

    penggiring opini

  • Helmiy Joe
    Helmiy JoeHari Yang lalu

    pebisnis : aha..!!! tkanks.. menginspiraai.

  • rochim keren
    rochim kerenHari Yang lalu

    Mahal..gk kenyang

  • Yang benar tetaplah benar
    Yang benar tetaplah benarHari Yang lalu

    Simple nya, manusia harus lebih bersyukur..

  • tia septiana
    tia septianaHari Yang lalu

    Ngumpulin orang yang ga suka makan dikit dan maunya itu byk, 😂😂😂

  • Nurdin Nurdiansyah
    Nurdin NurdiansyahHari Yang lalu

    Bagi sbgian org indonesia itu makan di mana aja yg penting banyak,murah,enak dan mengenyangkan + free es teh ..

  • Dendi 551
    Dendi 551Hari Yang lalu

    Dengan video ini saya dapat ilmu tentang restoran

  • Vandy Sinam
    Vandy SinamHari Yang lalu

    Tetep aj gak kenyang hadehhhh

  • Yessica LSTR
    Yessica LSTRHari Yang lalu

    Pernah nih makan yang porsinya kecil bet tp piringnya guedeee. Mahal pula -,- dahlah kapok ga kenyang wkwk

  • Budi Budeng
    Budi BudengHari Yang lalu

    Resep rahasia pak edi terdengar lebih enak 🤣😂😅

  • Dian Hardianti Hasmar
    Dian Hardianti HasmarHari Yang lalu

    2:05 Fast

  • Dian Hardianti Hasmar

    Dian Hardianti Hasmar

    Hari Yang lalu

    2:21 MAKANAN FOTO BENAR

  • Dian Hardianti Hasmar

    Dian Hardianti Hasmar

    Hari Yang lalu

    2:13 MASAK EE

  • Dian Hardianti Hasmar

    Dian Hardianti Hasmar

    Hari Yang lalu

    20:05

  • Dian Hardianti Hasmar

    Dian Hardianti Hasmar

    Hari Yang lalu

    WARNA 2:16 LOH MAKANAN INI

  • Dian Hardianti Hasmar

    Dian Hardianti Hasmar

    Hari Yang lalu

    2:11 LOH MAKANAN

  • Ovie Syahputra
    Ovie SyahputraHari Yang lalu

    Street food like

  • Dian Hardianti Hasmar
    Dian Hardianti HasmarHari Yang lalu

    00:02 🎉🎉🎉 02:00 iaou

  • King Barking LEGEND
    King Barking LEGENDHari Yang lalu

    awesome

  • King Barking LEGEND
    King Barking LEGENDHari Yang lalu

    :awesome

  • King Barking LEGEND
    King Barking LEGENDHari Yang lalu

    awesome:

  • SANS FF
    SANS FFHari Yang lalu

    Enak mi jamiah 😂😂

  • Reyhan Elfaliano
    Reyhan ElfalianoHari Yang lalu

    🗿

  • Balqis Lumbun
    Balqis LumbunHari Yang lalu

    Dulu pernah ditraktir, mesen sup appetizer di salah satu resto yg mahal di Magelang. Satu sup seinget gw 175 ribu.. Taunya pas dateng sopnya kuahnya dikit, lauknya cuma kyk dimsum satu biji, udah gitu di piring lagi :" Gw mending bikin sayur asem ato kangkung di rumah, murah kenyang lagi :"

  • Ashton Irwin
    Ashton IrwinHari Yang lalu

    Tidak berlaku untuk kaum yang penting murah + kenyang :)

  • Mohammed Cesar
    Mohammed CesarHari Yang lalu

    Lebih enak makan indomie

  • Vivid Agrata
    Vivid AgrataHari Yang lalu

    Msalah.y bahan.y mahal deng jdi lw porsi byk nnti ngk habis mubazir ..

  • Bacot Aja Lo tong
    Bacot Aja Lo tongHari Yang lalu

    Aku satu piring nasi Padang baru kenyang bahkan tambuah Ciek da..hahahh....

  • Ricky Setiawan
    Ricky SetiawanHari Yang lalu

    Video nie menjelas kn bahwa org yang kya sklipun tidak akn SEMUA NYA memesan makanan yang mahal tpi MEMAKAN DENGAN BERGAYA SENSASI NYA MESKIPUN ITU MAHAL & SEDIKIT tetep berbeda krna dbuat dari bahan yg udh pasti PREMIUM,.. Nie bermanfaat skli untuk org yg ingn mncoba membuka cafe ☺️

  • Perkedel
    PerkedelHari Yang lalu

    Ga kenyang gw maka secuil mah.

  • retno tata
    retno tataHari Yang lalu

    Ga kenyang si , tapi karena enak biasanya jadi tetep puas si. karena kalau beli lagi harganya mahal . Hehehe

  • I'm Crazy
    I'm CrazyHari Yang lalu

    La nasgoreng lebih deliciouso

  • Ricky Ahmad
    Ricky AhmadHari Yang lalu

    gw nonton ini sambil makan telor ceplok+nasi+kecap he

  • Askia Ramadani
    Askia RamadaniHari Yang lalu

    BTS

  • Haikal Farrel
    Haikal FarrelHari Yang lalu

    Berarti suku pelit

  • JAVDP
    JAVDPHari Yang lalu

    Ngopi di warung bareng temen2 lebih enak

  • Budi United
    Budi UnitedHari Yang lalu

    Yg dibahas apa judulnya apa.gue mampir cuma komplain doang.

  • ABOY SPARTAN
    ABOY SPARTANHari Yang lalu

    Penasaran 😅

  • Hendrawan Fernando
    Hendrawan FernandoHari Yang lalu

    Biasakan nonton langsung di menit 3 . Untuk menghemat waktu dan data .karena semua konten youtube di awal video pasti basa basi subscribe dll

  • ayu capcipcup
    ayu capcipcupHari Yang lalu

    Gara2 siska kohl, aku jadi tau truffle itu sejenis jamur yg hrganya mehong 😂😂

  • Jono Joni
    Jono JoniHari Yang lalu

    Makan jan berlebihan ambil secukupnya.

  • Muhammad Hamzah
    Muhammad HamzahHari Yang lalu

    Apa cuma gue di sini yg bisa napas tapi nonton ginian

  • Teguh Nurwahid
    Teguh NurwahidHari Yang lalu

    Tahun 2018. Kayaknya kalau gk salah Saya pernah makan di warung bantul beli nasi sayur gorengan tempe 1sama es teh cuma habis 4000 Padahal Saya ambil sendiri dan menurut ku ambil bnyak nasi dan sayurnya Nasi sayur 250O Tempe goreng500 Es teh 1000, Saya tanya penjualnya apa gk rugi jual murah Jawab penjual kalau rugi enggak paling untung sedikit tapi alhamdulilah laris untung sedikit tapi bnyak yg beli jadi pendapatanya Y lumayan kata penjualnya

  • Teguh Nurwahid
    Teguh NurwahidHari Yang lalu

    Makan enak sekali tapi sedikit sekali Makan murah porsinya Banyak tapi nggak enak, kalau Saya sukanya porsinya sedang gk harus bknyak tapi Setidaknya enak murah bukan berarti gk enak,

  • bluemoo
    bluemooHari Yang lalu

    Ke restoran mewah gak pake heels gaboleh masuk😭 me be like: ngatur amat sih

  • HARRY MAU
    HARRY MAUHari Yang lalu

    Menjelaskan sisi gelap restoran mahal nih...mantap

  • warta qudri
    warta qudriHari Yang lalu

    Ngak juga

  • Arviano Afrilian
    Arviano AfrilianHari Yang lalu

    Siapa disini yang kalo makan di luar di bawain minum dulu dan makanan baru dateng setelah 40 menit kemudian? Marketing

  • Muntal JR
    Muntal JRHari Yang lalu

    Alah porsi dikit kya gitu mah gk kenyang. malah jadi rugi. Lebih baik makan d warteg murah dan bikin kenyang.

  • Bagas_ SetiyawanXD
    Bagas_ SetiyawanXDHari Yang lalu

    Beli goreng di sekolah aja gue jarang,dan setelah melihat ini saya semakin gk niat jajan🗿.Udah mahal sedikit lagi,boros amat.Lebih mending kantin bude:v

  • 20 - 136 Yazid Irfan Lubis
    20 - 136 Yazid Irfan LubisHari Yang lalu

    Udah pernah makan pasta pizza , TETAP NASI PADANG

  • Frontal Gaming
    Frontal GamingHari Yang lalu

    Oh gtu yh

  • Saqadaeeek Film
    Saqadaeeek FilmHari Yang lalu

    Warung nasi dan warteg rumah makan padang nikmat merakyat

  • vadim
    vadimHari Yang lalu

    Mending beli mie Tek Tek pinggir jalan yang harganya 10k, daripada makanan mewah tapi porsinya kecil dan harganya mahal

  • JERANGKUNG VID
    JERANGKUNG VIDHari Yang lalu

    orang yang bijak bukan lah orang kaya atau pun miskin namun orang yang bijak adalah orang yang pandai mengambil sesuatu yang murah namun sama manfaatnya

  • Fathir Atthoriq
    Fathir AtthoriqHari Yang lalu

    Beli Indomie dua 6k aja udh pengen muntah 😂

  • Asfahani Astanira G.A
    Asfahani Astanira G.AHari Yang lalu

    Hanya ingin makan enak, Tapi banyak jebakannya

  • Banang radja
    Banang radjaHari Yang lalu

    Keren cara bacanya..semangat terus..👍👍

  • Lelembut Online
    Lelembut OnlineHari Yang lalu

    Okelah bkin usaha menu indomie porsi kecil.. :v km bsa lbh mnghrgai varian rasa indomie :v

  • Rahma Nia
    Rahma NiaHari Yang lalu

    awesome

  • sonohara - chan
    sonohara - chanHari Yang lalu

    Gue pikir krn bahan makanannya mahal makanya dikit

Berikutnya