HUBUNGAN NISSA SABYAN DAN AYUS DIKUAK ADIK SENDIRI! TONTON SAMPE HABIS!

Nissa Sabyan dan kibordis Sabyan Gambyus, Ayus, lagi trending nih gais! Nissa diduga sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe.
Menurut keterangan Adiknya, perselingkuhan ini ternyata sudah 2 tahun lamanya.
Dan sekarang Istri Ayus tengah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.
Seperti apa FAKTA nyaa???
____________________
Jangan lupa like, share, comment dan subscribe ya gais
_____________________
Follow ig @fenirose
fenirose?igshid=td0p3tta1fq1

#NissaSabyan #AyusSabyan #FeniRoseOfficial

Komentar

  • Asni Wati
    Asni WatiHari Yang lalu

    Koq tega , aib.abg kandung nya sendiri di bongkar oleh adiknya ,apa kamu tdk punya aib ? Simpan lah aib org sblum aibmu di buka oleh Allah nanti , astaghfirullah

  • Naon bae lh Naon bae lh
    Naon bae lh Naon bae lh16 hari yang lalu

    Itu bukan cinta, Tapi Nafsu yang syetan yang ada di hati mereka...!!!

  • Nana Ratna
    Nana Ratna21 hari yang lalu

    APA ITU cinta

  • Gorga S
    Gorga S27 hari yang lalu

    Keluarga Ayus adalah keluarga yg takut Tuhan,mereka bersikap dan berkata jujur,tidak menutupi bangkai walaupun dilakukan oleh saudara sendiri mereka ingin memperbaiki menjadi baik

  • ratna febriyantini
    ratna febriyantini27 hari yang lalu

    ga suka banget liat channel ini ..dengar suara pernyataan wanita yg ga balance gini...drama keluarga dibawa2 ke publik

  • Nurul Janah
    Nurul JanahBulan Yang lalu

    Emak" selamat berkepo jamaah......😀😀😀.Nissa e adem ayem sehat ya Nissa......

  • Titi Widjayati
    Titi WidjayatiBulan Yang lalu

    Aku ga mau suudzon

  • Alamanda Romanza
    Alamanda RomanzaBulan Yang lalu

    menurutku yang terbaik kembali ke istrimu kasian masa depan anak2 sudah akhiri hubungan dengan nissa pasti banyak netizen yg turut mengdukungnya nama bang ayus harum kembali hujatan dari netizen akan sirna dengan sendirinya binalah kluarga yg sakinah itu semua ujian dari allah harta tahta wanita bagaimana dengan group sabyan gambusnya pasti tercemar tak seharum dulu lagi..

  • Rita Rita
    Rita RitaBulan Yang lalu

    Ternyata nisa sabyan hobi nya suka yg udah punya istre nisa sabyan sayang muka imut mu tega ambil suami temen nya sendiri alisas pelakor imut nisa sabyan

  • Muhammad Rifani
    Muhammad RifaniBulan Yang lalu

    The real Munafiq

  • Miranda Kerr
    Miranda KerrBulan Yang lalu

    Terlepas dari semuanya dari kasus ini, aku memang belum jadi seorang istri dan ibu, tapi cerita ini sungguh menyakitkan untuk didengar apalagi dirasakan. Naudzubillahimindzalik. Betapa sakitnya dihianati, bukan cuma berlaku pada wanita sebenarnya lelaki pun sama sakitnya jika dihianati begitu. Sayangnya banyak sekali yang menyepelekan, seolah perselingkuhan dalam rumah tangga adalah lumrah, hal biasa, atau bahkan siklus hidup mereka. Padahal yang merasakan itu sungguh amat tersiksa lahir batin, kadang sampai terenggut kewarasannya, hingga ingin mengakhiri hidupnya bukan karena tidak sanggup ditinggalkan tapi kebanyakan karena tidak sanggup menghadapi hidup setelah ditinggal tumpuhan di dunia. Ya Allah miris sekali kala saya mendengar itu semua 😭 Harusnya kisah ini tidak sampai terjadi, kalau memang Ayus sudah tidak cinta Riri kenapa tidak menggugat cerai dulu lalu menikahi Nisa, kenapa mesti selingkuh, kenapa Ayus dan Nisa memilih bahagia diatas penderitaan Riri dan keluarga besarnya... Semoga keluarga yang menjadi korban dalam kasus ini diberikan ketabahan dan kesabaran, dan semoga yang menyebabkan penderitaan orang lain dibukakan pintu hatinya dan bertanggung jawab atas kesalahannya.

  • S. S.S
    S. S.SBulan Yang lalu

    Kalo nyari makan dengan ghibah, membuka aib orang apakah duitnya halal untuk dimakan sekeluarga?

  • Indar Yanti
    Indar YantiBulan Yang lalu

    Nissa 💙

  • Papah Roy
    Papah RoyBulan Yang lalu

    Ayos wedosss

  • Cintya Rahma
    Cintya RahmaBulan Yang lalu

    Maling berkali* di peringatkn di tegur tapi gak kapok . . Di ulangi trus . Alkhamdulillah adik kandungan nya bisa jujur . Dan baik

  • Novi Fitria Education Channel
    Novi Fitria Education ChannelBulan Yang lalu

    wah parah.. udah cantik, baik, sabar dari nol nemenin plus kasih jagoan 2 lagi.. masih ditinggal juga.. dasar gak bersyukur.. nah..silahkan nikmati juga teguran dari Allah sekarang.. endorse2 cancel, manggung cancel, disuruh balikin dp pulak..

  • Dindin Solehudin
    Dindin SolehudinBulan Yang lalu

    padahal kalau secara muka, si Ayus muka paspasan gitu, ko direbutin. heran apa coba kelebihan nya,

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    😃😃😃😄😄😄😄😄

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    GUE TAHU Lihatlah nisa berlagunya dan pemusiknya Ayus penuh perasaan menangis juga... Gelay lebay.. Nikmat sekali kaya pengantin baru 😃😃 oooh jika memang sampah y membusuk

  • Faiga Igha
    Faiga IghaBulan Yang lalu

    Cantik Bisa cari duit..hhhhmmmmm ttp aja doyan punya orang..nyampah luhh iihh geelaayyy cullayy

  • Rahma Maghfirani Restuning Fitria
    Rahma Maghfirani Restuning FitriaBulan Yang lalu

    Waw di perjelas sudah fakta, lebih baik kak riri jangan mau kalo Ayus nya balik jgn, hati juga kak kalo anak si gpp namanya anak itu mmg tidak ad kata mantan

  • Aprilia Amara
    Aprilia AmaraBulan Yang lalu

    Nissa apa kurng nya lo hingga jdi plakor, dan sbagai suami nya knapa lo lbih milih nissa pdahal istri lo baik, cantik luar dalam!! Nah skrng klian sudah ketahuan mending langsung nikah aja deh biar netizen jg ga trlalu mikirin klian lg, dan sbgaiantan istri nya doa kan smoga ayus bahagia dinia akhirat

  • Dhirwahtul Firdaus
    Dhirwahtul FirdausBulan Yang lalu

    Kalo dlihat lihat Ayus sama nisa wajahnya mirip . Cocok untuk berjodoh 🤣

  • Rosita Omsari
    Rosita OmsariBulan Yang lalu

    ya allah. jarang2 ada istri sebaik gini cantik lahir bhatin sllu berusaha menutupi aib kluarga.sllu memperjuangkan demi keutuhan rmhtangga wlu ht trluka..sllu memaafkn.tp syg.yg d perjuangkan nya malah br kali2 mnyakiti..sabar ya dek riri.ambil hkmahnya dr kjadian ini.yakinlh d balik smua ini allah sudah mnyiapkn yg trbaik.allah mha sglnya...

  • M Mona
    M MonaBulan Yang lalu

    Dengar adiknya sendiri yg bicara.... jadi .. goblok bawain lagu relegie tapi otak di dengkul.... gmna jadi panutan ... katanya karyanya yg bagus.... karyanya tak sesuai ahlaqnya 🐁

  • khiswatul umroh
    khiswatul umrohBulan Yang lalu

    mungkin mbak ini pengen terkenal biar bisa masuk tipi ... hehehe

  • imunk shipit
    imunk shipitBulan Yang lalu

    MANTAAAAP ni ADIK nya...JELAS BNGT PENJELASAAN NYA...ANCUR ANCUUR MAMPUS SI MUKA LUGU MUNAFIK..

  • Diputra Hope House
    Diputra Hope HouseBulan Yang lalu

    Jahat bgt kamu nissa..salud sma kel ayus. Tidak membela kakaknya..yg salah ya salah

  • Putra Miskin
    Putra MiskinBulan Yang lalu

    Aku sedih mendengar kn Ririn firdaus istri yang sabar

  • FF Naren Ganz
    FF Naren GanzBulan Yang lalu

    1. Sudah 2 tahun di selingkuhin tapi masih sabar, Wanita mana yg udah tau suaminya selingkuh masih sabar, waktu cerai baru bilang kalo shock, shock untuk apa? 2tahun bukan waktu yg pendek helloo 2. Bersumpah didepan qur'an bukan hal yg mudah dan terlalu tidak masuk akal bila berbohong tapi mau disumpah al quran 3. Semudah itukah bikin klarifikasi di media sosial dg berkata maaf telah khilaf? Setidak punya malu seseorang sangat tidak mungkin bila melakukan itu sementara dia tahu dg bilang maaf khilaf bakal membuat warganet marah menjadi jadi Kita telah ditipu dunia selebritas, tipu daya manusia sekarang telah menyamai tipu daya jin Jangan kalian semena2 memutuskan siapa yg salah dan benar, sebenarnya kita dipermainkan seperti boneka, dibohongi seperti anak kecil, disuap dg akting mereka seperti bayi Cobalah mengerti - Geisha

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Hallo Orangtua Nisa.... Umiiii .. Abiiii

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Urat kemaluan Nisa dah putus

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Nisa kok ngak malu .. Adik.Ayus temui Nisa

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Bukan saja Riri tersakiti... Keluarga Ayus merasa tersakiti.. Nisa kamu sungguh kejaam... Suami orang di embad.. Nisa.kamu pelakor

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Luguuuj.suami.orang diembaaad

  • Om Alaa Salman
    Om Alaa SalmanBulan Yang lalu

    ga nyangka bangeet sm Nisa brbuat seperti itu Astaugfirlah.. ga tega aku dengar jarita saudr Ayus ini Gmn yaa parasaan Nisaa.. Semoga bs brsatu lg Ayus sm istri tau sm eriy kasian anak2 nya..

  • ling wong
    ling wongBulan Yang lalu

    Nissa sabyan mengerikn cwek gatel memalukn

  • Mardiyanti Br
    Mardiyanti BrBulan Yang lalu

    Nisa sabyan memalukn sekali...seperti dunia ini gak ada lelaki lagi ya.harus merebut suami org ....parahhhhh

  • Ayoe Rendusara
    Ayoe RendusaraBulan Yang lalu

    Inalillahi...RIP pelakor....😀

  • Abu Salahudin
    Abu SalahudinBulan Yang lalu

    Saya yang jantan Aja jijik sama pelakor...apa lagi wanita ya??

  • marhawi antoro
    marhawi antoroBulan Yang lalu

    Yaiyalah milih nissa. Secara nissa aset sabyan.

  • Aris Mu
    Aris MuBulan Yang lalu

    Sprtinya, kluarga besar dari pihak cwo sudah bnar2 trtekan dengan ulah si cwo di kluarganya. Sampe2 adiknya sndiri membenarkan prslingkuhan itu.. 1, 2x di tegur tpi ttep lanjut sampe k,4x dan akhirnya si cwe, pilih brpisah.. Hmmmm

  • annisa eyesha
    annisa eyeshaBulan Yang lalu

    Salut keluarga semua bersatu di sisi istri Sah.. Memang pelakor dan laki gatel harus diganyang bersama.. Saya Doakan bagi keluarga besar Ayus dan Istri dilindungin ALLAH dr pelakor dan pebinor.. Salut kepada Ortu dan saudara kandung Ayus dg lapang dada mengakui bahwa Ayus salah

  • wiwit arjuna
    wiwit arjunaBulan Yang lalu

    Cinta itu memamg buta. ..tak memandang istri orang atau suami orang..trs kita harus menyalah kan siapa. ..😢...jawaban nya jagalah hati kita...

  • Eka Sri Wulandari
    Eka Sri WulandariBulan Yang lalu

    Aku mau Ayus kembali sama kak ririe.

  • Dian Rahma wati
    Dian Rahma watiBulan Yang lalu

    Kta pk haji komar...saya tau umi ..anak saya bukn plakor

  • Susi Sumarni
    Susi SumarniBulan Yang lalu

    Bpk nissa bilang g bener anaknya ada hub dg ayus

  • Anisa Agustina
    Anisa AgustinaBulan Yang lalu

    Ya allh aku nangis denger nya..sabar yah ka eri..

  • Nia Daryono
    Nia DaryonoBulan Yang lalu

    Nova wanita cerdas bahasa mu mudah dicerna .👍👍👍👍👍👍

  • Wina Arsih
    Wina ArsihBulan Yang lalu

    Sayang bngt cilik2 wes dadi pelakor

  • Nurul Nurul
    Nurul NurulBulan Yang lalu

    Salut dg ketabahan istri ayus, yg tk pernah mengeluarkan statements apapun tntg suaminya mskpn sdh tersakiti

  • toko sby
    toko sbyBulan Yang lalu

    Pelakor memang slalu di depan gass pooll.

  • MARIA MARIA
    MARIA MARIABulan Yang lalu

    Ada gak sih video nya yg mreka langsung yg ngomong.(Ayus,Riri,Nissa) Bukan yg lain kluarga yg lain.. biar tau bner apa gak nya

  • Rikke Noviyanti
    Rikke NoviyantiBulan Yang lalu

    Sebelum ketawan saling mencintain tp setelah ketawan pasti bubar , percintaaan tersembunyi lebih nikmat dari pada setelah terbongkar alias ketawan jadi hambar ....

  • Jojo Jojo
    Jojo JojoBulan Yang lalu

    Jika nafsu dan birahi sudah bergejolak, baday pun akan di lalui... Anjayy... Tarik sess... Tamat karir lo... Mendingan sabyan bawain lagu dangdud koplo aja cocok tu... Tarik sess smongko.

  • Chairul Umam
    Chairul UmamBulan Yang lalu

    Padahal udah ada yg merona didlm rumah...tapi apa daya lebih tertarik sama madu di luar rumah... Ckck..

  • Andhin channel Oppo
    Andhin channel OppoBulan Yang lalu

    Lelaki macam gini tdk tau diri,,nda berpikir apa dampak yg dia lakukan...nissa sabian luar biasa peretak rmh tangga orang

  • pak danang
    pak danangBulan Yang lalu

    mbak Feni rose saudaraku.. alangkah lebih baiknya agar tidak mengumbar aib sesama saudara kita.. kita sesama warga Indonesia baiknya saling mengingatkan yg baik2

  • am m
    am mBulan Yang lalu

    yang gila itu si nissa ngak punya otak ngak menjaga kehormatan sebagai seorang wanita malah milih menjadi murahan dan merusak kebahagian orang lain just remember nissa karma is real

  • Imas Nasriah
    Imas NasriahBulan Yang lalu

    Untuk mbak riri tinggalkn saja manusia kaya si ayus itu mbak riri trlllu smpurna buat si ayus udh jelek kaya setan lg jngn mau balik lg sma dia meski ud mnt maaf biarin aja dia sm si nisa nnti juga si nisa nya d selingkuhin lagi ya krna si ayus setan kan doyan selingkuh jngn takut anak2 mu tdk trcukupi hidupny krn alloh akan sllu brsama or baik kaya mbak riri

  • Hidayat Nurdin
    Hidayat NurdinBulan Yang lalu

    Ternyata nissa tipe cewek yg suka cowok brengsek yah 😂

  • Zaa NR OFFICIAL channel
    Zaa NR OFFICIAL channelBulan Yang lalu

    Yang jadi pertanyaan buat konten cari tau kepastian nya langsung dari orang nya .jangan sembarangan upload langsung publikasi .saya ngerti orang youtube pengen cari viwers tapi tidak seprti ini

  • yogi
    yogiBulan Yang lalu

    Dohir atau penampilan tidak menjamin akhlak seseorang , ketika hanya berpenampilan baik tapi hati busuk lama lama.akan terbongkar juga , perbaiki hati bukan pakaian , pakaian syar'i aja gacukup kalo hati ku ga di hijabi , lalu kemana solawat " yang kamu lantunkan apa hanya di otak tidak masuk kedalam.hati

  • T4R tv
    T4R tvBulan Yang lalu

    Ko aku malah kepikiran anak2nya yah,,,,sabar yah dek om doakna kelak nanti kalian bisa banggakan mama kamu yang sudah di sakiti ayah kalian,,,,biar allah yang bales perbuatan ayah kmu dan tante nisa,,

  • imam asroni
    imam asroniBulan Yang lalu

    "Laknatullah"

  • Aba Umma di Belanda
    Aba Umma di BelandaBulan Yang lalu

    Astaghfirullah....😥. Karir nya lg bagus skrng seketika ancur sudah krna cinta terlarang...! Lagian klo bkn muhrim...jngn lah berdua2an siapapun itu...krna klo berduaan ditengah2 nya ada SETAN..😯

  • Azirwan Mustakim
    Azirwan MustakimBulan Yang lalu

    Tuh kan, akibat menyepelekan larangn Alloh, jangan pernah berdua2an dg yg bukan mahram, jangan dekati zina, karena itu termasuk langkah2 syetan, tipu daya syetan itu sungguh dahsyat, dah banyak yg terjerumus karenanya. Mudah2an setiap kita mengambil hikmah dan pelajaran nya.

  • dr 93
    dr 93Bulan Yang lalu

    Bodo amattt

  • Dessy Lim
    Dessy LimBulan Yang lalu

    Cinta.. Cinta.. suami orang koq CINTA. Apa DUIT nya..

  • ATING KOPLak
    ATING KOPLakBulan Yang lalu

    VIDIO KENTU 😂😂😂😂😂😂😂

  • Gummy M
    Gummy MBulan Yang lalu

    If another girl steals your man, there's no better revenge than letting her keep him. REAL MEN can't be stolen.😉🤘🏼 PS: kak Riri, buang ajalah laki2 kyk gitu. Ga pantas bwt kk.

  • Grey Abu
    Grey AbuBulan Yang lalu

    Tp biar gmn ga blh buka aib org,nnti ad balasannya.

  • Dewi R.Setyan
    Dewi R.SetyanBulan Yang lalu

    Kalo memang benar , dan akhirnya benar benar cerai, mending sekalian nikah aja dah nisa sama ayus biar gak sia sia selingkuh

  • Dewi R.Setyan
    Dewi R.SetyanBulan Yang lalu

    Jelas malu dan sampe bilang sumpah sumpah karna namanya udah dipandang jelek , inget dia juga manusia , cover boleh bagus tapi gada yang tau dalemnya.

  • Imma Agnation
    Imma AgnationBulan Yang lalu

    Jarang banget pihak besan /mertua dn keluarga ny membela menantu smpe sebegitunya.itu membuktikan bahwa mereka bnr2 sudah kecewa😭kurang ajar bgt nisa ayus udh 2 thn lg. Ya Allah ak yg bukan siapa2 sakit... Apalgi erii dn keluarga bsr

  • danish nurfattah
    danish nurfattahBulan Yang lalu

    BOJOMU SEMANGATKU ... 😀😀😀😀😀

  • kharis risandi
    kharis risandiBulan Yang lalu

    Bgus sih ada keluarga yg Tdk membela kesalahan Kel nya sndri👍👍

  • gembel tampan
    gembel tampanBulan Yang lalu

    Tamat lah karir mu dek..

  • RM Creative
    RM CreativeBulan Yang lalu

    Lucu gw lihat'a. Kalau mau jelek sekalian jelek, jangan main belakang woii...

  • Ika Dia Wijaya
    Ika Dia WijayaBulan Yang lalu

    Sungguh sangat disayangkan yah

  • Irfan Aziz
    Irfan AzizBulan Yang lalu

    Ayus renggut keperawanan Nissa....!! Kretessssssss.... Pek pek pek ... Aaaouhhh!!!

  • inggar ningrum
    inggar ningrumBulan Yang lalu

    Balasan lebih pedih 😭😭😭😭

  • Ati Ati
    Ati AtiBulan Yang lalu

    Masya allah sebagia istri asli ya sabar mungkin allah tdk akan diam udh lebih dari sabar jadi sekarang allah buka kan yg terbaik biar org lain tau dan paham bahwa di balik ini ada yg sakit hati semoga mba riri di beri ketabahan dan sabar semoga allah sell ada dalam lindungan allah swt Aamiiin ya robal alaamiin

  • Maharani ICA
    Maharani ICABulan Yang lalu

    Wkwkwk lupa menghapus chat adalah kunci utama

  • Maharani ICA
    Maharani ICABulan Yang lalu

    Yah namanya bangke kecium juga wkwk

  • wonk gendeng chanel
    wonk gendeng chanelBulan Yang lalu

    Ayuss tambunan berkepala capung

  • Yuliana Sri
    Yuliana SriBulan Yang lalu

    Tahi lalat n bentuk jidat. Akan terulang terus peristiwa ini dlm hidupnya.. Maaf cuma baca aura..

  • Dokter Ponsel
    Dokter PonselBulan Yang lalu

    Salut sama keluarga ayus yg ga belain ayus yg sdh terbukti salah

  • Carso Carso

    Carso Carso

    Bulan Yang lalu

    Y bnr

  • adjie nomoto
    adjie nomotoBulan Yang lalu

    Mblo ... sabar ya mblo, jangan kalah ama sugar daddy , semangat ya mblo jomblo 🤗

  • nefertari anggrainii
    nefertari anggrainiiBulan Yang lalu

    Salut gue liat adknya si ayus. Gk muter2.. to the point.. blak blakan.. 👍

  • rinjani
    rinjaniBulan Yang lalu

    Ni yng laki g sadar diri punya istri punya anak..yng cewek g tau diri..udah tau punya biini n anak..hadehhhhh

  • Seeker
    SeekerBulan Yang lalu

    Harap maklum gejolak muda masih membara, kalo udah malu baru tobat

  • Rheza Firmansyah
    Rheza FirmansyahBulan Yang lalu

    Mending ganti vokalis aja...ga berkah itu berarti....vokalis ga tahu diri...malah menghancurkan keluarga...jadi pelakor.

  • Riki B.k.i
    Riki B.k.iBulan Yang lalu

    Inget gaess, tamu tidak akan masuk kalo tuan rumah tidak membukakan pintu hehe..

  • Yusuf Dwi
    Yusuf DwiBulan Yang lalu

    gak kuat drajat

  • Yusuf Dwi
    Yusuf DwiBulan Yang lalu

    pelakor tetep pelakor.semoga mbk eri dapat suami yg lbh baik lagi

  • Rina Gusri
    Rina GusriBulan Yang lalu

    Nikah gak sih sebenarnya ayus sama nisa?

  • Yusuf Dwi
    Yusuf DwiBulan Yang lalu

    siap2 jadi hujatan seluruh orang Indonesia

  • Yusuf Dwi
    Yusuf DwiBulan Yang lalu

    hancur karir nisya

  • Marissa sig
    Marissa sigBulan Yang lalu

    ehm 1 kata Bwt si pelakorr Munafik

Berikutnya