Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori

Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori
Pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan masih mengecek video viral yang menunjukkan sejumlah petugas menyetop rombongan kendaraan bermotor.
Peristiwa yang terekam tersebut diketahui terjadi di Jalan Veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bodatnation itu, sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara motor yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori).
Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang menyebutkan, jika melihat sekilas dari video yang beredar, sejumlah petugas itu memang anggota Paspampres.
Menurut Wisnu, memang hanya anggota Paspampres dan pengamanan dalam Istana yang bertugas di Jalan Veteran III.
Jalan tersebut merupakan akses masuk ke Istana untuk para pegawai hingga menteri.
Namun, Wisnu mengaku akan mengecek lagi apakah benar ada petugas Paspampres yang menyetop sejumlah kendaraan bermotor pada Minggu lalu.
Wisnu menambahkan, berkendara di jalan sekitar Istana harusnya dilakukan dengan tertib.
Pengendara tidak boleh kebut-kebutan dan menggeber knalpot dengan suara yang bising.
Namun, ia juga mengakui perbuatan menendang pengendara tidak diperbolehkan.
Ia mengatakan, harusnya petugas Paspampres cukup menyetop kendaraan dan menyerahkan pengendara ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Komentar

  • Gde Bayu Perdana
    Gde Bayu Perdana4 jam yang lalu

    Gara gara tai ini skrg knalpot racing ditindak sangat tegas

  • Ery Widodo
    Ery Widodo11 jam yang lalu

    Baru punya moge aja belagu...sombong..seenaknya salut buat PASPAMPRES

  • Herdiansyah Ptk
    Herdiansyah Ptk23 jam yang lalu

    Kapok ditendang bravo TNI

  • Herdiansyah Ptk
    Herdiansyah Ptk23 jam yang lalu

    Tembak aja pengendara moge ini

  • Sukardi Yanto
    Sukardi YantoHari Yang lalu

    Untung cuma di tendang bukan di tembak

  • Indri Hapsari
    Indri HapsariHari Yang lalu

    Bikin Maluu Moge aja niee...SDM rendah

  • Evinta Sulastri
    Evinta Sulastri3 hari yang lalu

    Y bagus ditendang,salah jg,moge tu aja ngk ada aturan

  • Fadhil Rasyiid
    Fadhil Rasyiid3 hari yang lalu

    Kalo bawa pistol itu kesabarannya harus tinggi

  • Fadhil Rasyiid
    Fadhil Rasyiid3 hari yang lalu

    Ya jgn di tendang juga kan bisa di kasih tau pelanยฒ

  • De2N 28
    De2N 285 hari yang lalu

    Triak viral!!! Sok paling bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Gak punya malu ank2 moge

  • abdiaz hemareko
    abdiaz hemareko7 hari yang lalu

    Tau rasa luw. Udah kebut2an gas di geber2 bising minta ampun jln raya serasa punya pribadi. Pejalan kaki di pepet2. Klo sya di Sana gwa lempar pake batu biar tau rasa luw

  • Josina Palapia
    Josina Palapia8 hari yang lalu

    Kalau ugal ugal dg rombongan yg brisik harus diamankan

  • Juan
    Juan10 hari yang lalu

    sayang ngak ditembak mati..

  • Gatot Sandy
    Gatot Sandy11 hari yang lalu

    Mewakili asosiasi pengendara motor matic yang cicilannya belum lunas, saya ucapkan terimakasih kepada Paspampres yang sudah mewakili rasa sirik dan gedek kami melihat pengendara moge belagu.๐Ÿ‘๐Ÿ˜Œ

  • 123 Her her
    123 Her her16 hari yang lalu

    Rakyat bela paspampres.....biar tau aturan di jln raya. Modyaaar kamu moge.

  • Tony Hardianto
    Tony Hardianto17 hari yang lalu

    Gara2 ulah lo ngebut2 di istana , jadi semua nya yang kena imbas nya . Gak sunmorry & Nightrace .

  • Tony Hardianto
    Tony Hardianto17 hari yang lalu

    Gara Gara ulah lo nih gw gak bisa Night race .

  • Mohammad Benyamin
    Mohammad Benyamin17 hari yang lalu

    Mang enak gw dukung paspamres, ring satu ditembus seenak udel, untung ga ditembak

  • Suro Sid
    Suro Sid17 hari yang lalu

    Goblok aja udah tau ring satu di terobos

  • P S
    P S18 hari yang lalu

    Tembak aj pak..ga ada harga diri sekali presiden kita..lu pikir sampai batas mana HAM mu? Lebih penting ke amanan prsiden ketimbang manusi seperti kalian

  • moba moba
    moba moba19 hari yang lalu

    pampres anjing ... lo pikir t motor ,beli nya pake daun anjing ... klw gw lo gituin ,gw kubur lo idup2

  • dada cantik

    dada cantik

    19 hari yang lalu

    Tunjukin di dunia nyata. Jgn cuma di dunia maya aja lo berani nya. Klo lo gak tau itu kawasan istana mending lo diem aja. Bego nya makin keliatan lo

  • SULTAN AL1010
    SULTAN AL101020 hari yang lalu

    Malu sendiri mau viral akhirnya malu

  • Ahsan Taufik
    Ahsan Taufik20 hari yang lalu

    Kenapa cma kena 1 pak, itu masih bisa yg kiri ketendang lagi, jngan takut nendang moge, moge sunmori" cma buat ajang kebut"n di jalan doank, motor doank mahal, g sanggup sewa sirkuit,

  • Bang Brewok
    Bang Brewok21 hari yang lalu

    Bocah gatau aturan

  • Ruska Rahmawati
    Ruska Rahmawati22 hari yang lalu

    kapok a awkmu...

  • Zaskia Raffy
    Zaskia Raffy23 hari yang lalu

    Gua setuju dengan paspamres, lanjutkan,,,g ada akhlak, g tau aturan triakยฒ viral, eh udah viral minta maaf sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dodi Sulaiman chenel
    Dodi Sulaiman chenel25 hari yang lalu

    Yah yg viral itu loe loe ngatain Paspampres sambil teriak viral sambil kabur dasar anak mamih masih mending loe gak di tembak ...loe berani karena ada kamera asli nya loe banci ...hati hati di jalan bos

  • aldo aldo samara tungga
    aldo aldo samara tungga29 hari yang lalu

    Wkwkwk lucu

  • aldo aldo samara tungga
    aldo aldo samara tungga29 hari yang lalu

    Seharus nya di lempar golok aja biar minggir semua

  • Faishaly
    Faishaly29 hari yang lalu

    Kok gw seneng yaa wkwk

  • Andreas Tian Sun
    Andreas Tian SunBulan Yang lalu

    Kecewa gw min,kok cm di tendang.tembak aja kepalanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Reza Ganz
    Reza GanzBulan Yang lalu

    Mampos kau buat yg switer kuning

  • Amroel Amroel
    Amroel AmroelBulan Yang lalu

    Besok kalo lewat lagi jangan di tendang pak. lubangi aja kaki nya Biar rasa.

  • nartian karine
    nartian karineBulan Yang lalu

    Gak sekali aja di tembak, ya wajar la di tendang itu kan keamanan presiden tolol

  • nartian karine
    nartian karineBulan Yang lalu

    Mampus lu kena tendang, ga sopan amat. Di video kaya yg teraniaya padahal salah lu sndiri ga sopan bgt ... Asal masuk. Cari sensasi aja ๐Ÿ”ฅ

  • Lagaleoth Game
    Lagaleoth GameBulan Yang lalu

    Arogan banget Paspampres nya

  • akun tumbal
    akun tumbalBulan Yang lalu

    nama chanel nya apasi? 2kwkw

  • bagas .p
    bagas .pBulan Yang lalu

    GWS bang s*******

  • agus mahardika
    agus mahardikaBulan Yang lalu

    menyetop boleh tapi jangan sampe di tendang gitu dong kaya gapunya etika aja gmnsi

  • Bintang Keyboardist
    Bintang KeyboardistBulan Yang lalu

    Maksud hati nyari pembela'an dan bikin aparat jadi tambah jelek Dimata masyarakat awam. Tapi apalah daya jadi tambah disalahin dan dibully seindonesia... Mungkin dia juga gatau apa itu area ring1 ๐Ÿ˜‚ untung cuma ditendang kalau dinegara lain bisa dirudal andaa anak muda๐Ÿ˜‚

  • Cicu Iu
    Cicu IuBulan Yang lalu

    Motor gede otak kecil

  • Niko Willy
    Niko WillyBulan Yang lalu

    Brutal...aparat kek bajingan semua

  • Obrolan Mus
    Obrolan MusBulan Yang lalu

    Ah gapap itu, mampus sekalian jg ga papa

  • Ardian Mandala Putra
    Ardian Mandala PutraBulan Yang lalu

    Didorr di tempat harusnya

  • 07_Anthariksa Jaya
    07_Anthariksa JayaBulan Yang lalu

    Motor murah dipamerin DASAR ORANG MISKIN

  • Nur Hasanah
    Nur HasanahBulan Yang lalu

    Gimana mau di berhentikan orang yang naik motor moge nya ajak kaya gitu nggak tau etika

  • Ssach Ario
    Ssach ArioBulan Yang lalu

    Pasti ujung"nya lw minta maaf makanya kalau di jalan bawa motor jangan kayak jagoan loh tong.

  • Ssach Ario
    Ssach ArioBulan Yang lalu

    Masih untunng di tendang loh gimana kalau di tembak pasti udh mati loh

  • Ulis Geulis
    Ulis GeulisBulan Yang lalu

    Ga di tembak aja iya hihihi kzl

  • HelloWorld
    HelloWorldBulan Yang lalu

    Berarti ini mah cmn salah paham

  • Suryo Kurniansah
    Suryo KurniansahBulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang Harusnya di bikin bonyok aja tu orang

  • Hazemi Jimmy
    Hazemi JimmyBulan Yang lalu

    Sokor...dobog...untung di jejek tok.. Mau pembelaan ta...

  • Anna pertiwi
    Anna pertiwiBulan Yang lalu

    Gaya"n emng moge motor boleh kredit jga nunggak jg d tarik uch malu ..

  • Paiman Manusela
    Paiman ManuselaBulan Yang lalu

    Untung cuma di tendang, nggk di tembak, kalian liar sih masuk ring 1 tanpa ijin

  • Official Cjp
    Official CjpBulan Yang lalu

    Salah yg sunmori nya lah,masa di daerah akses pemerintah ngebut ngebut begitu

  • Richeese Lyrics
    Richeese LyricsBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ฏ

  • Khoirunnijam
    KhoirunnijamBulan Yang lalu

    Bayar pajak kendaraan buat bikin jalan, tapi giliran lewat malah ditendang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu sih pasampresnya kurang ngopi

  • Sofyan S.A

    Sofyan S.A

    Bulan Yang lalu

    Bro itu ring 1 bego

  • POTATO KING
    POTATO KINGBulan Yang lalu

    Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak ID-getr" besar aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua๐Ÿ˜‡โค

  • 25_Rafly Erlangga
    25_Rafly ErlanggaBulan Yang lalu

    Dunia permotoran sekarang rada goblok

  • M idris Damanik
    M idris DamanikBulan Yang lalu

    Gila bgt sihh polisi apaan itu?

  • M idris Damanik
    M idris DamanikBulan Yang lalu

    Wii kenapa mesti di injak emang dia bukan manusia apa?

  • Nor Samudra
    Nor SamudraBulan Yang lalu

    mampus lu moge jancok montor gede doang gk berani turun

  • A N
    A NBulan Yang lalu

    nggatau apa" , knalpot lu salah tempat coeg lewat situ

  • likha 694
    likha 694Bulan Yang lalu

    Bagus cuma ditendang

  • likha 694
    likha 694Bulan Yang lalu

    Club goblok

  • Romi Ramadhan
    Romi RamadhanBulan Yang lalu

    Seharusnya meraka mengayomi bukan main fisik,karna mereka bukan kriminal hanya saja kelakuannya saja kurang menaati peraturan. #GOBLOKKKKKKK

  • Toko Berkah K2
    Toko Berkah K2Bulan Yang lalu

    id-get.info/channel/video/bZmGbZ-TkJy4qas

  • LuckyStar
    LuckyStarBulan Yang lalu

    Ya wajar lah di tendang,kalo diomong doang ya jelas langsung kabur lah.

  • Allahu Akbar
    Allahu AkbarBulan Yang lalu

    Bismillah,Subhanallah Nggak seharusnya ditendang . Itu juga bisa kena pasal penganiayaan . Memang suara motornya seperti itu . Karena itu motor besar . Dan bukan suara motor hasil modif . Dimana letak mereka bisingnya ??? Motor itu mahal lhoo, kalau lecet yg nendang tadi bisa kena denda juga . Motor itu kalau dibawa diatas 40km/jam pasti suaranya semakin keras .bukan karena disengaja . Itu tanda org dengki ,lebih baik kasih surat peringatan untuk mereka . Jangan dihakimi seakan akan bertindak kriminal . Itu tidak baik .karena sangat merugikan sebelah pihak . 1.motor lecet 2.teraniaya 3.Shock theraphy 4.bayar rumah sakit jika dia terluka parah . Semua ini bisa diatasi dengan kepala dingin . Kecuali jika mereka memang melakukan sesuatu hal berkali kali dengan sengaja ,dan sdah menerima teguran sebelumnya.ini khan baru pertama kali untuk mereka . Dan niatnya Sunmori istilah nya kalau bagi pejalan kaki itu "Jalan jalan sore" /"jogging pagi hari" Buat siapapun jangan asal menghakimi mereka ,karena tdk nampak keugal ugalan saat berkendara dan tidak membahayakan pejalan kaki .hanya sekedar bising sedikit karena suara motor . Kalau kalian punya motor sejenis pasti kalian paham .

  • Dzakwan Afio
    Dzakwan AfioBulan Yang lalu

    Apa nama channel yt nya?

  • IIM FAJRIANI
    IIM FAJRIANIBulan Yang lalu

    Mampus kau.. masih mau ngebut2 kah kau dengan knalpot racing.. Lain kali gwe mau lihat yg di tendang tu rombongan rx king..

  • hilda Alvira
    hilda AlviraBulan Yang lalu

    Hrs bgt pake tindak kekerasan gitu ya. Lupa pak gaji nya dr mana?

  • Color Ijo
    Color IjoBulan Yang lalu

    Masih untung itu cuma dutendang... Ditembak langsung aja seharusnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • NR
    NRBulan Yang lalu

    Kena ulti chou

  • sony tigabelas
    sony tigabelasBulan Yang lalu

    Di kira bola kali , pistol memang bikin snewen

  • JAROT MOTOVLOG
    JAROT MOTOVLOGBulan Yang lalu

    TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWAN๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • U2 Sukari K
    U2 Sukari KBulan Yang lalu

    Gua jg pake moge, ga kaya lu pade ugal2an di jalan , Jalanan tu kbn kita punya,,,, Bravo Paspampres

  • Jevi Ryan
    Jevi RyanBulan Yang lalu

    Aku padamu pak paspampres

  • Pepeng 1924
    Pepeng 1924Bulan Yang lalu

    Untung km nak cuma di tendang.... ๐Ÿคฃ

  • Rifaldi Rifaldi
    Rifaldi RifaldiBulan Yang lalu

    Motor yg mahal lo yg diincar

  • No sleep Human
    No sleep HumanBulan Yang lalu

    Bjirr pada bilang moge asw, 2silinder moge tolol ajg

  • bima laksana
    bima laksanaBulan Yang lalu

    Lau di korut da mati .. Msih untung di tendang

  • Suminta Putra
    Suminta PutraBulan Yang lalu

    Laigian belg bat

  • Suminta Putra
    Suminta PutraBulan Yang lalu

    Nah ini sun mori ny ini ps ad vvip ring 1 dia nerobos

  • My Wall Destroy
    My Wall DestroyBulan Yang lalu

    Mabok lagiii.ahh mabok lagiiiii

  • muhammad abdul ghani
    muhammad abdul ghaniBulan Yang lalu

    Setuju gw ama paspampres

  • sofyan utomo
    sofyan utomoBulan Yang lalu

    sahdillah kah?

  • Namaku RIZA
    Namaku RIZABulan Yang lalu

    Innalillahi

  • Ripai Pai
    Ripai PaiBulan Yang lalu

    Gw sih sneng sama keamanan negara,,, bgus pak lanjut kan

  • SIKAMAL
    SIKAMALBulan Yang lalu

    Mungkin kenalpot bising masalahnya, Mmurut kalean apa.???

  • Der rAyu
    Der rAyuBulan Yang lalu

    Kenapa dii tendang sii pak .... Seharuss'a dii dorrr dii tempatt ajj ...

  • Nirvana 01
    Nirvana 01Bulan Yang lalu

    Org2 da pd muak liat kelakuan pengendara moge.. Tembak mati aj pak

  • Agus Jrs Agus
    Agus Jrs AgusBulan Yang lalu

    Nah klau yg ini salah pengendranya. Untung masi di tendang. Dari pada di lempar balok terus di hancurin motornya

  • Agus Budiyana
    Agus BudiyanaBulan Yang lalu

    Jiji ketawa

  • Dedi Medali
    Dedi MedaliBulan Yang lalu

    Tembak pala nya aja sekalian ๐Ÿ˜‚

  • Alfiandi Setiawan
    Alfiandi SetiawanBulan Yang lalu

    Ledakin motornya hhhh

  • Erzetci
    ErzetciBulan Yang lalu

    "Saya ID-getr Pemula" "Saya Ngedit Sendiri" "HP hanya 1" "Saya Butuh Support Kalian" "Semoga temenยฒ menjadi orang sukses"...

  • Najwa Najma
    Najwa NajmaBulan Yang lalu

    tmbak saja ....dan

  • Bukan Mesjid Berisik
    Bukan Mesjid BerisikBulan Yang lalu

    Semoga para pengendara motor gede segera mendapat panggilan dari Allah SWT aamiin

  • HelloWorld

    HelloWorld

    Bulan Yang lalu

    Weh parah lu

  • starla putri
    starla putriBulan Yang lalu

    mampus lo sok hebat punya moge

Berikutnya