Hanin Dhiya - Mengapa Bertahan (Official Lyric Video)

Musik

Album 'Jangan Sampai Pasrah' HANIN DHIYA
wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY
Spotify: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/spotify
Apple Music: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/applemusic
ID-get Music: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/youtube
ID-get Music: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/youtubemusic
Resso: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/resso
Deezer: wmid.lnk.to/JanganSampaiPasrahAY/deezer
Tracklist:
01. Jangan Sampai Pasrah (Sabyan)
02. Mengapa Bertahan
03. Terlambat Sudah
04. Biar Waktu Hapus Sedihku
05. Suatu Saat Nanti
06. Benar Cinta (Aldy Maldini)
07. Waktunya Sendiri
08. Jangan Sampai Pasrah (feat. Farabi Children Choir)
09. Klandestin
10. Don't Wait For Me
***
Menggandeng duo power couple Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, penulis lagu sekaligus music producer, Hanin Dhiya resmi merilis single terbarunya yang berjudul "Mengapa Bertahan".
“Mengapa Bertahan” merupakan sebuah lagu yang bertemakan kesedihan akan cinta. Suara hati yang mengungkapkan sebuah rasa sedih Ketika rasa cinta yang pernah ada tidak lagi sama. Ketika kepercayaan yang diberikan telah dikhianati dan disia-siakan.
***
Don't forget to Like, Comment, Share and Subscribe
Contact : +6282122362603
Email : hanindhiyaendorsement@gmail.com
Website : www.hanindhiyatys.com
Label : www.warnermusic.co.id
Follow :
Instagram : @hanindhiyaatys
Twitter : @hanindhiya_tys
Google+ Page : plus.google.com/+Hanindhiyatys21
FB fanpage : pages/HANIN-DHIYA-TYS/383303318486981
Fanbase
Twitter : @haninours
Instagram : @haninours

Komentar

  • Haninours Prapatan
    Haninours Prapatan4 hari yang lalu

    semangat streaming

  • Nazhla Lakuleky
    Nazhla Lakuleky8 hari yang lalu

    Suka kali lagu nya.... Mewakili perasaan saat ini. Lagu nya enak di dengar... Jd pengen dgrin berulang2. Lirik nya bagus.

  • Nadyarizam
    Nadyarizam8 hari yang lalu

    Haniiiin indah banget suara sama lagunyaaaaaa, ga pernah mengecewakan.

  • Ay Zah
    Ay Zah8 hari yang lalu

    :(

  • Rara Lagiii
    Rara Lagiii10 hari yang lalu

    semangat ya liyaa;)) semoga suka lagunyaa

  • Nabilah santoso
    Nabilah santoso13 hari yang lalu

    Sukaaa 😍😍

  • Sugeng Arnowo
    Sugeng Arnowo14 hari yang lalu

    Trending

  • Haninours Prapatan
    Haninours Prapatan14 hari yang lalu

    aafvbkgcsskl candu bgt laguny

  • 132 Nur Lailatin Nisfah
    132 Nur Lailatin Nisfah14 hari yang lalu

    Kukembalikan sayapmu, karena aku tahu kau tak pernah sungguh-sungguh memberikannya. 26-03-2021

  • Nabilah Bilkaa
    Nabilah Bilkaa15 hari yang lalu

    Gokil

  • Noor khalisah
    Noor khalisah15 hari yang lalu

    Bagus bangett

  • Sheila Syarafina
    Sheila Syarafina15 hari yang lalu

    Plisss hanin aku suka suaranya hiks, bagus bangettt!!! Banyak lagu hanin yang aku donlot mungkin hampir semua:'')) Keren banget pokoknya, kutunggu karya karya nya hanin selanjutnya yesss Semangattt!!!

  • sarif hidayatulloh

    sarif hidayatulloh

    12 hari yang lalu

    SEMANGATT

  • Hanifianti Surya
    Hanifianti Surya19 hari yang lalu

    terima kasih, Hanin. karyamu bagus!

  • Saturday 20

    Saturday 20

    18 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • TIKTOK SERBA-SERBI
    TIKTOK SERBA-SERBI20 hari yang lalu

    Ner Warner yok digenjot lagi promonya!!!!

  • Zahra Tys

    Zahra Tys

    16 hari yang lalu

    hmhmhm

  • Haninours Prapatan
    Haninours Prapatan20 hari yang lalu

    gorengan gorengan

  • Septiara Ajeng Muzautami
    Septiara Ajeng Muzautami20 hari yang lalu

    Kenapa bertahan? Karena pergi juga samasama menyakitkan

  • Aditya Nugraha
    Aditya Nugraha21 hari yang lalu

    Mengapa Bertahan wei

  • dark choco
    dark choco23 hari yang lalu

    Viewernya knp lambat naik ya, 300K saja butuh wkt yg lama, ga biasanya spt ini...pdhal dr sisi lirik dan iramanya pun bagus... Krg promosi atau dampak dr pernah collabs dgn "Sabyan" ya? Smg semakin byk yg menyadari ada lagu sebagus ini dgn suara merdunya Hanin. Aamiin

  • abu darma lung tys

    abu darma lung tys

    22 hari yang lalu

    Kurang promosi kak warner aja kaya bodo amat gitu

  • Netizen Budiman

    Netizen Budiman

    23 hari yang lalu

    Waallahualam

  • Netizen Budiman
    Netizen Budiman23 hari yang lalu

    Enak banget

  • Saidah Shalihah
    Saidah Shalihah24 hari yang lalu

    Lagunya baguss

  • Saturday 20
    Saturday 2026 hari yang lalu

    Semangat hanin...

  • Zahra Ayzah

    Zahra Ayzah

    24 hari yang lalu

    Makasih ka satur wkwk

  • Muhamad Fadhli Novian
    Muhamad Fadhli Novian26 hari yang lalu

    lagu keren gini kok susah trending nya -_-

  • Ay Zah

    Ay Zah

    22 hari yang lalu

    @abu darma lung tys Hahaha

  • abu darma lung tys

    abu darma lung tys

    24 hari yang lalu

    Kurang promosi BIASALAH Warner😭

  • Zahra Ayzah

    Zahra Ayzah

    24 hari yang lalu

    :(

  • Saturday 20

    Saturday 20

    26 hari yang lalu

    Iya sayang sekali

  • Ramdan Atmaludin
    Ramdan Atmaludin26 hari yang lalu

    Kau bahagia sendiri, jd kapan kita bahagia bersamanya

  • anggela supriyanti
    anggela supriyanti26 hari yang lalu

    Suka banget

  • Lina Wan
    Lina Wan27 hari yang lalu

    Ngena bgt lagunya,apalgi yg lg Ldr..

  • Alfina Febriyani
    Alfina Febriyani27 hari yang lalu

    Nyanyiin ini di indomusikgram oke juga nih ehehe

  • Zahra Ayzah

    Zahra Ayzah

    24 hari yang lalu

    Oke bgt

  • Almaira
    Almaira27 hari yang lalu

    Keren bgt, seperti selalu. Yang dont wait for me juga bagus bgt nin, international bgt ♡

  • Saturday 20

    Saturday 20

    26 hari yang lalu

    Wah Aamiin

  • Parkour World
    Parkour World27 hari yang lalu

    Keren bangetttt✨🌹

  • ` izzzxL_
    ` izzzxL_28 hari yang lalu

    Para haters kemana ya pas Hanin rilis lagu? Ntar klo Hanin cover lagu malah byk yg muncul koar2 bilang cmn artis coveran

  • Ay Zah

    Ay Zah

    27 hari yang lalu

    HAHA Tolong ini jadiin top komen dong:(

  • Ay Zah
    Ay Zah29 hari yang lalu

    Jangan lupa beli album 2 hanin di kfc ya ges

  • Wennie Valencia cia
    Wennie Valencia cia29 hari yang lalu

    -Jgn terbangkan aku terlalu tinggi jika nanti kau jatuhkan(lagi) •12 maret 2021•

  • VD MAX
    VD MAXBulan Yang lalu

    Ngerasa tertampar oleh lagu ini.. Aku mencari bahagiaku sendiri.. Sementara pasanganku lelah menanti.. Hubungan kami sudah beranjak 3 tahun lagi.. Tahun ini,, rencana nya aku mau kerja keras buat halalin dia.. Tpi aku rasakan,,,, dia mulai jenuh.. Karna kesalahanku sendiri,, yang terlalu fokus untuk masa depan berdua nanti.. Namun hari ini tak aku pikirkan kebahagian dia... Maaf ya sayang

  • M Habibilah
    M HabibilahBulan Yang lalu

    Gak kebayang sih nanti MV nya bakal semegah apa. baru LV aja udah semegah ini

  • Qiqin Squad
    Qiqin SquadBulan Yang lalu

    Bisalahhh 300k ++ , sambil nunguin mv ny

  • Salsabilla Nasier
    Salsabilla NasierBulan Yang lalu

    lagu lagu kak hanin emang selalu mewakili setiap perasaan di hati:')

  • Eka Safitri
    Eka SafitriBulan Yang lalu

    Mencari bahagia ku sendiri...

  • anggie wp
    anggie wpBulan Yang lalu

    Ninggal jejakk , nanti kalau udah nikah balik kesini lagi🙋

  • Anna Mei
    Anna MeiBulan Yang lalu

    Baru aja gue cht tmn gue 'gmn caranya ngelepasin tnp rasa sesal' trs udh cht gt gue lgsng buka ytb lgsng yg gue liat lagu hanin:((( lah pas dgr lagu smbl ngetik kok nyesek:((( wkwk

  • dark choco
    dark chocoBulan Yang lalu

    Smg semakin banyak yg menyukai lagu ini dan menambah viewer-nya. Aamiin...

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Nikko Ariesta
    Nikko AriestaBulan Yang lalu

    i'm really enoying this song. I'M LOVE IT

  • Tadzkia Rahmadini
    Tadzkia RahmadiniBulan Yang lalu

    Dari dulu gw suka bgt sama semua single Hanin. Sukses terus!!

  • Hanin Dhiya Music
    Hanin Dhiya MusicBulan Yang lalu

    Jangan lupa beli album kedua hanin di kfc terdekat di kota kalian ya❤️

  • Sinta Wulandari
    Sinta WulandariBulan Yang lalu

    Ka Haninnnn

  • Masruroh Ruroh
    Masruroh RurohBulan Yang lalu

    Suka suara Hanin yang merdu. Apalagi lagu pupus berkali-kali saya dengarkan. Videonya bikin galau banget.

  • Lena Diana
    Lena DianaBulan Yang lalu

    Aku baper😥

  • Mutiara Tanjung
    Mutiara TanjungBulan Yang lalu

    Mantap. I love this song.

  • Ay Zah
    Ay ZahBulan Yang lalu

    iya jga ya

  • Wahyu Tirtoaji
    Wahyu TirtoajiBulan Yang lalu

    Can related haniin

  • Adha Novitasari
    Adha NovitasariBulan Yang lalu

    Ku tahu kau lelah, mencari pertanda:) Ku biarkan kamu terbang meninggi, mencari bahagiamu sendiri #MenundaPerpisahanver Magelang, 4 March 2021

  • Ririn Budiarti
    Ririn BudiartiBulan Yang lalu

    Ku kembalikan sayap yang telah kau beri aku tak akan menanti kau kembali lagi............

  • Qiqin Squad
    Qiqin SquadBulan Yang lalu

    Mengapa......

  • ikhwan nasir ismail
    ikhwan nasir ismailBulan Yang lalu

    Hei kamu. Iya kamu. Kamu yang sedang membaca komentar ini. Gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan orang tua dan bangsamu. Aamiin. :)

  • Oktaviani Nurohimah
    Oktaviani NurohimahBulan Yang lalu

    Bertahan panjang, tapi saling menyakiti. 4 maret

  • Winanto Win
    Winanto WinBulan Yang lalu

    Kalau dibuat versi akustik (gitar) sepertinya akan keren juga nih.

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Next

  • Nena Risma
    Nena RismaBulan Yang lalu

    "Ku kembalikan sayap yang telah kau beri Aku tak akan menanti kau kembali lagi" Berasa💔🙃

  • Natanael Firdaus
    Natanael FirdausBulan Yang lalu

    Gile, enak nih

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Hatur nuhun

  • Im Ci Ndy
    Im Ci NdyBulan Yang lalu

    xoxo

  • Yemima Krisalita
    Yemima KrisalitaBulan Yang lalu

    "Ku kembalikan sayap yang telah kau beri, aku tak akan menanti kau kembali lagi" - dari aku

  • Qiqin Squad
    Qiqin SquadBulan Yang lalu

    Gasss terus ours

  • Qiqin Squad

    Qiqin Squad

    Bulan Yang lalu

    @Ay Zah udah dong

  • Ay Zah

    Ay Zah

    Bulan Yang lalu

    @Qiqin Squad udh dengerin lagu2 yg ada di album ke 2 hanin blm nih

  • Qiqin Squad

    Qiqin Squad

    Bulan Yang lalu

    @Ay Zah yukkkkk

  • Ay Zah

    Ay Zah

    Bulan Yang lalu

    Yuk

  • Qiqin Squad

    Qiqin Squad

    Bulan Yang lalu

    @Saturday 20 jangan kasih kendor boskuu haha

  • mala Indriani
    mala IndrianiBulan Yang lalu

    🔥🔥🔥

  • Nuqtoh Albasri
    Nuqtoh AlbasriBulan Yang lalu

    Pernah begitu mencintai mencoba terus untuk bertahan sampe akhirnya di patahkan berkali-kali. Terima kasih kamu :) Bahagia ya, sampe kamu rela nyakitin saya untuk kebahagian kamu sendiri. Garut 3 maret

  • yuqi landeuu
    yuqi landeuuBulan Yang lalu

    Sukaa lagunyaa

  • Anna Feecan
    Anna FeecanBulan Yang lalu

    Kubiarkan kamu, terbang meninggi mencari bahagiamu sendiri~

  • Nev selftmh
    Nev selftmhBulan Yang lalu

    Kita adalah dua insan yang bertemu karena suatu kewajiban,bersama, tertawa,bahagia hanya dalam hitungan bulan,merasakan hal yang sama setelah diberi harapan yang tidak menyakinkan,hingga saatnya diriku dan dirimu lelah menunggu kepastian,akhirnya kita berpisah dengan alasan bosan,lelah,capek dan mebingungkan,dan berakhir dengan kata nyerah,saling ngehindar,pergi menjauh terus menghilang.

  • Puteri Ayu
    Puteri AyuBulan Yang lalu

    Ngapain bertahan??

  • SUSILO SUDARSONO CR7
    SUSILO SUDARSONO CR7Bulan Yang lalu

    Great love from MYANMAR

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Thank you

  • Kurniawan Wnzblomc17
    Kurniawan Wnzblomc17Bulan Yang lalu

    Kisah ini berakhir di Februari 1 diambil Tuhan 1 diambil keadaan thanks February :)

  • natashya mulyadi
    natashya mulyadiBulan Yang lalu

    Mantap hanin.

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Mantap sekali

  • Nev selftmh
    Nev selftmhBulan Yang lalu

    Lelah sudah selama ini aku bertahan dengan harapan,ingin berpisah tapi takut kehilangan,sudah lama hati ini menunggu orang yang membawa harapan seakan dia akan memberi kepastian diwaktu yang tlah dia tentukan,nyatanya jika ujungnya kau bersama orang lain,dan berbahagia dengn caramu bersama orang lain,pergilah,biar kulepas dengan iklas,biar ku pergi tanpa kembali.

  • Anisa Kumala
    Anisa KumalaBulan Yang lalu

    Pling like sma hanin, emot lope lope

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Lope Lope juga

  • Hasriana Ana
    Hasriana AnaBulan Yang lalu

    Kau yang pergi dan meninggalkan luka yang sangat dalam, dan kini kau kembali lagi dan memberi luka lagi, tapi aku masih bertahan. Karena aku belum bisa pergi dan memilih hati yang lain A.S

  • TIKTOK SERBA-SERBI
    TIKTOK SERBA-SERBIBulan Yang lalu

    Otw 200k yokkk di gassss

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Yuk laaaah

  • Ay Zah

    Ay Zah

    Bulan Yang lalu

    Yuk

  • Salbiyah senan
    Salbiyah senanBulan Yang lalu

    ikhlas itu bohong besar awalnya kecewa terpaksa lama2 terbiasa

  • Dini Harini
    Dini HariniBulan Yang lalu

    Gapernh bosen sii denger suaranya hanin

  • budi soekamti uwo scooteris
    budi soekamti uwo scooterisBulan Yang lalu

    Assalamualaikum kakak

  • Izza NurlitaKhasanah
    Izza NurlitaKhasanahBulan Yang lalu

    Lagunya pas banget sama aku yang lagi bingung bertahan atau melepaskan, tapi akhirnya aku lebih milih diam dan mundur perlahan. Maju pun aku tak diharapkan lebih, tidak sempurna seperti yang dia cari.

  • Qiqin Squad
    Qiqin SquadBulan Yang lalu

    Menuju 200k,

  • Qiqin Squad

    Qiqin Squad

    Bulan Yang lalu

    @Saturday 20 up Up Up Up

  • Saturday 20

    Saturday 20

    Bulan Yang lalu

    Up 300k

  • agnessyanoulis
    agnessyanoulisBulan Yang lalu

    Aku mencoba bertahan, dia mencoba melepaskan

  • Ainun Rachmadany
    Ainun RachmadanyBulan Yang lalu

    Aku dengan egoku yg menurutku benar dan kamu dengan egomu yg menurutmu benar. Tidak bisa salahkan siapa-siapa karna kita sendiri penyebabnya. Yang jelas sekarang aku tidak hanya harus mencintai tpi harus pelan-pelan belajar mengikhlaskan juga :)

  • Frilynthia Dwi Ayu
    Frilynthia Dwi AyuBulan Yang lalu

    Kutau kau lelah. Mencari pertanda. Yakinlah tak ada rasa yang tersisa.

  • Dyia Syarafana
    Dyia SyarafanaBulan Yang lalu

    Serious la nama kíta dh nk sama😉

  • Ratri Ajeng Lestari
    Ratri Ajeng LestariBulan Yang lalu

    Sukses selalu kak...

  • Qiqin Squad
    Qiqin SquadBulan Yang lalu

    Setiap hari selalu datang

  • Nia zuliana
    Nia zulianaBulan Yang lalu

    Mengapa bertahan..? Jika masih tabda tanya😁

  • Yana Abriana
    Yana AbrianaBulan Yang lalu

    Kmu bilang lebih baik memperbaiki 1000 kali hubungan dengan orang lama, dri pada mencari cinta yg baru, tpi kelakuan kmu seakan² meminta aku untuk pergi:')

  • Gavin Haziqiooo
    Gavin HaziqioooBulan Yang lalu

    Buat yang lebih suka karokean di komen 👇 Saat bahagia Tak lagi berkata Mengapa bertahan Saat becanda Tak jadi pilihan Mengapa bertahan? Ku tahu kau lelah Mencari pertanda Yakinlah tak ada rasa yang tersisa Kubiarkan kamu Terbang meninggi Mencari bahagiamu sendiri Kukembalikan sayap Yang telah kau beri Aku tak akan menanti Kau kembali lagi Ku tahu kau lelah Mencari pertanda Yakinlah tak ada Rasa yang tersisa Kubiarkan kamu Terbang meninggi Mencari bahagiamu sendiri Kukembalikan sayap Yang telah kau beri Aku tak akan menanti Kau kembali lagi Jangan pernah lelah mencari penggantiku Karna kini lebih telah aku biarkan kamu terbang meninggi mencari bahagiamu sendiri Kukembalikan sayap Yang telah kau beri Aku tak akan menanti Kau kembali lagi (Kubiarkan kamu) Terbang meninggi (Mencari) Bahagiamu sendiri Kukembalikan sayap Yang telah kau beri Aku tak akan menanti Kau kembali lagi

  • Arik Juno
    Arik JunoBulan Yang lalu

    Ga pernah denger suara tingginya hanin sekali keluar langsung savage kek gini :)

  • sarif hidayatulloh

    sarif hidayatulloh

    Bulan Yang lalu

    Yo back to RISING STAR

  • Arik Juno

    Arik Juno

    Bulan Yang lalu

    Ya tapi ga sealus gini

  • Faridatus Salamah

    Faridatus Salamah

    Bulan Yang lalu

    Nonton hanin versi rising star dong, hanin nyanyinya nada tinggi semua

  • Ellscant Chinesindo
    Ellscant ChinesindoBulan Yang lalu

    Untuk kamu, jangan lelah ya mencari penggantiku . Karna kamu gaakan menemukan sosok yang seperti di oranglain, yg rela bertahan meskipun ribuan kali kamu menyakiti 🥀

  • Auli Rahmita
    Auli RahmitaBulan Yang lalu

    Hari ini merupakan hariku terlahir ke dunia ini, dan besok tanggal 1 maret ada kado yang sangat dinanti (emot nangis) yaitu album kak hanin huaaaaaa *maap agak lebay

  • Erla Enovita
    Erla EnovitaBulan Yang lalu

    Tidak pernah memiliki tapi mengikhlaskan untuk pergi .. Madiun, 59 Januari 2021

  • Ellscant Chinesindo
    Ellscant ChinesindoBulan Yang lalu

    Mengapa Bertahan? Bagiku Memperbaiki seribu kali dengan nya lebih baik Dari Pada kembali memulai dengan oranglain Bekasi,28 February 2021 ~Ellscant_Chinesindo

  • Aya Saja
    Aya SajaBulan Yang lalu

    Memutuskan berpisah dalam suatu ikatan pernikahan, ternyata tak semudah yg di bayangkan krn sdh menyangkut 2 keluarga besar. Merasa lelah tapi tak mampu berkata.

  • Fatimah Azzahra
    Fatimah AzzahraBulan Yang lalu

    Gila anjir lagunya enak banget demi Allah

  • Zahra S.
    Zahra S.Bulan Yang lalu

    Selalu bermakna nin👍.... keren👐

  • Ratna Hayu
    Ratna HayuBulan Yang lalu

    Dengerin lagu ini auto bayangin,duduk di depan dia dan berkata dengan lirik-liriknya hanin...bagus nin keren bgt

  • Muhammad Haris Hidayat
    Muhammad Haris HidayatBulan Yang lalu

    Jangan pernah menceritakan betapa indahnya warna pelangi pada seseorang yang buta warna, semua akan percuma. 28 Februari 2021

  • D. Saras Ayu
    D. Saras AyuBulan Yang lalu

    Sak orane aku pernah eneng ning atimu mas. Masio aku dudu pilihanmu 👌

  • apon speed shoop
    apon speed shoopBulan Yang lalu

    Buat sountrack Korea bagus

  • Aulianisa Syawaliah
    Aulianisa SyawaliahBulan Yang lalu

    ini bakal ada mv nya ga si?

  • Zahra Tys

    Zahra Tys

    Bulan Yang lalu

    Gtau mba

  • Alfina Febriyani
    Alfina FebriyaniBulan Yang lalu

    Sedang dibuat tidak jelas olehnya 🤯

  • Ay Zah

    Ay Zah

    Bulan Yang lalu

    sabar ya bund kwkw

Berikutnya