HAFIZ INDONESIA 2021 - Abi Amir Menangis Saat Aira Mencari Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

Hiburan

Assalamuโ€™alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/ID-getHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar

  • Fahri Ramadhan
    Fahri Ramadhan5 hari yang lalu

    #hafizindonesia2021

  • Nina Mardiana
    Nina Mardiana6 hari yang lalu

    Tahun sekarang sedih ga ada alm. syekh Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ biasa nya pas nonton hafiz Qur'an suka ada ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Abdul Dumai
    Abdul Dumai6 hari yang lalu

    Assalamualaikum mudah mudahan dengan mengirimkan surat al fatihah ke almarhum syekh ali jaberl ebih memudahkan masuk surga firdaus amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • Abdul Dumai
    Abdul Dumai6 hari yang lalu

    Asssalamualaikum, mudah mudahan hafiz indonesia selalu ditampilkan dalam bulan ramadhan amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  • kholimah hongkong 1313
    kholimah hongkong 13137 hari yang lalu

    rindu sekali am alm SYEKH ali jaber tahun ni rasa bner" ada yg kurang

  • Katrin Safa
    Katrin Safa9 hari yang lalu

    Ini jam berapa ya di tv tayangnya?

  • Tutii Alaawiiyah
    Tutii Alaawiiyah11 hari yang lalu

    Nangiss stiap ingat syekh Ali rindu sekali๐Ÿ˜–

  • inspirator abdi
    inspirator abdi12 hari yang lalu

    Ya Allah....๐Ÿ˜ญ

  • Arta _Fata
    Arta _Fata12 hari yang lalu

    Kak Nabila....๐Ÿ‘

  • Siti Qoriah
    Siti Qoriah13 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • AYAT MUTASYABIHAT
    AYAT MUTASYABIHAT14 hari yang lalu

    Siapa disini yang rindu Syeikh Ali Jabeer..

  • Ivan Fahrizal
    Ivan Fahrizal14 hari yang lalu

    Aya urang karawang teu euy? Dieu ngariung lur

  • Amairah_ Salsabila08
    Amairah_ Salsabila0815 hari yang lalu

    Jadi nangis juga,masyaallah ya..

  • Fitri Ati
    Fitri Ati17 hari yang lalu

    Insya allah seh menyaksikan dari tempat nya yg indah

  • Afia Sardin
    Afia Sardin17 hari yang lalu

    Hafiz indonesia 2021

  • Siti teba Teba
    Siti teba Teba19 hari yang lalu

    Ingat syekh ali jaber . Masyallah airah smoga jdi juara satu dd airah

  • Pejuang Madina
    Pejuang Madina19 hari yang lalu

    syeikh ali jaber sempat telpon kemadina bos alfarhan cargo h yudi namanya, syeikh ali bilang yud tolong saya mau cargo oven dipesan dari kota Riyadh dan proses berjalan lancar, itu cerita aku tahu sendiri langsung sebelum syeikh ali wafat, semoga jannah tempat buat beliau

  • Dewi Jihan Staem
    Dewi Jihan Staem19 hari yang lalu

    Masya allah....

  • SaiDah Aini
    SaiDah Aini19 hari yang lalu

    siapa yg kngen syekh ali jaber like, psti klu dah liat hafidz kngen bnget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • banyuasin nzl
    banyuasin nzl19 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fia cooking
    Fia cooking20 hari yang lalu

    Massyaallah ank2 hebat ank surga yg Allah turunkn dibumi ini.Ya Allah jdknlh ank2 ku pghfl qur an Aamiin yrb mmpg bln penuh beerkah

  • Muhammad liong ghozaly
    Muhammad liong ghozaly20 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

  • Baiq Hidayah
    Baiq Hidayah20 hari yang lalu

    Gw ngk berani nonton hafiz sama ortu.

  • Shafina.P_ F 21
    Shafina.P_ F 2120 hari yang lalu

    Saya rindu sekali syekh Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ

  • Kanna Tin
    Kanna Tin20 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Maaf numpang ikhtiar cari rejeki Menerima pemesanan nasi box/nasi takjil Harga bersahabat mulai 10rb Nasi + Lauk + sayur dan minum Bisa kami bantu salurkan sekalian di masjid2 terdekat atau yang membutuhkan, Insha Allah Amanah Lokasi Kami di Magelang Ig @kanna_tin Terima Kasih

  • Maria Qasim
    Maria Qasim21 hari yang lalu

    Alhamdulilah mashaallah subhanallah..sehat slalu ya aira

  • santri desa
    santri desa21 hari yang lalu

    Serasa bedaa banget nggak ada syekh ali jaber....ya allah semoga beliau berada di tempat yg mulia...amiin

  • Selvia Via
    Selvia Via21 hari yang lalu

    Semoga syech Ali Jaber Khusnul khatimah aamiin ya Allah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Revaldi Kaka
    Revaldi Kaka21 hari yang lalu

    Subhanallah โค๏ธโค๏ธ

  • Walid Kouji
    Walid Kouji22 hari yang lalu

    MashaAllah, I love the Indonesian people, because they memorize and practice the Holy Quran language in abundance

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari22 hari yang lalu

    Sedih aira hrus pulang...

  • Reno JQ
    Reno JQ22 hari yang lalu

    Khusus almarhum syekh Ali jaber alfatihah

  • Hikmah & Inspirasi MUAFA
    Hikmah & Inspirasi MUAFA22 hari yang lalu

    MaasyaaAllah, Syeikh Ali Jabir Masih disebut, didoakan dan Dicari oleh orang-orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alamnya yang baru. Semoga dedek Aira jadi anak yang shalehah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Rohmaning Wahyudi12
    Rohmaning Wahyudi1222 hari yang lalu

    Yang pengin jadi hafiz kura' an

  • aby dien
    aby dien22 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih

  • Nur Iyah
    Nur Iyah22 hari yang lalu

    Masaalloh ,. Muhammad Al vahsya kelas 2 SDN 1 waleng ,girimarto

  • Yusuf Ahmad Tri 6017
    Yusuf Ahmad Tri 601722 hari yang lalu

    Kangen syeh Ali Jaber โค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Andrian Ch
    Andrian Ch22 hari yang lalu

    Dia baru mulai ya Allah ya Rahman langsung netes ๐Ÿ˜ญ

  • Safi AtunM
    Safi AtunM23 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • Jas Mine
    Jas Mine23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nabiila Shiifa
    Nabiila Shiifa23 hari yang lalu

    Masyaalloh, semoga anak anak kita semua bisa menjadi hafis qur'an,Aamiin

  • Melia Syahvira
    Melia Syahvira23 hari yang lalu

    awalanya pertengahan video pengen nangis , malah gajadi gara gara iklan Lazada๐Ÿ˜ฐ Ramadhan kali ini Hafidz Qur'an tanpa alm. Syeikh Ali Jaber๐Ÿฅบ

  • Yessi Puspita Sari
    Yessi Puspita Sari23 hari yang lalu

    Kalo nonton hafiz indonesia yg sering ak liatin Syeckh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini beliau sudah tidak menghiasi layar tv hafiz qur'an lagi. Sedih yah ๐Ÿ˜”

  • Maryana Ozora
    Maryana Ozora23 hari yang lalu

    terharu banget liat auira aku merasa aku sendiri hina dia bisa baca al-Qur`an sedangkan aku biasa aja

  • DEWI DIANA
    DEWI DIANA23 hari yang lalu

    Masya. Allah

  • Raisah Banurea
    Raisah Banurea23 hari yang lalu

    masih blm percaya syekh ali jaber sudah ngak ada

  • Sulastry Lastry
    Sulastry Lastry24 hari yang lalu

    Ya Alloh Ya Tuhan. tak terasa air mata ku tumpah mengaliri pipi ku. & membasahi pipiku. smg Sheh Ali di tmptkn di surga nya Aamiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญโค

  • Sorya paiman
    Sorya paiman24 hari yang lalu

    ุงู„ู„ู‡ ูŠุฑุญู…ู‡ ูˆูŠุบูุฑู„ู‡ ูˆูŠุฌุนู„ ุฌู†ุฉ ุงู„ูุฑุฏูˆุณ ุงู„ู…ุซูˆู‰ ูŠุง ุดูŠุฎ ุนู„ูŠ

  • Lisa Anggraini Rejab
    Lisa Anggraini Rejab24 hari yang lalu

    Pengen nonton hafiz,tapi nanti kalo ada yg keluar aku nya nangis๐Ÿ˜ญgimana dong gak ditonton tapi suka

  • mommy uwais
    mommy uwais24 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Ina Wanny
    Ina Wanny24 hari yang lalu

    Airaaa seni seviyorum โค๏ธโค๏ธ

  • Iftalana Aini
    Iftalana Aini24 hari yang lalu

    Yg kaya gini yg harusnya tranding

  • Umi Rintin
    Umi Rintin24 hari yang lalu

    Insecure bangat ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ethy bengkulu
    ethy bengkulu24 hari yang lalu

    Momen yg mengharukan Masya Allah

  • yiu pau
    yiu pau24 hari yang lalu

    sumpah aku sedih dan malu dengan diri ku sendiri. aku baru aja belajar hijrah dan sekarang bercadr tp aku masih tidak pandai dalam hal membaca al quran sungguh aku malu dengan diri sendiri bercadar tapi tak pandai baca al quran. semoga nanti mendapat pasangan yang bisa mem biming ku dalam hal sholat baca al quran amin amin

  • hidayat sulaiman
    hidayat sulaiman24 hari yang lalu

    semoga nanti anak sy bisa jadi hafiz quran. Aamiiiinn

  • Noni Novita Ningrum Daam
    Noni Novita Ningrum Daam24 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Decky Setiawan
    Decky Setiawan24 hari yang lalu

    Like

  • Khoirotul Maghfirotin Ni'mah
    Khoirotul Maghfirotin Ni'mah24 hari yang lalu

    Tv aku rusak gk bisa libat hafidz Indonesia. Kangen banget sama syeh ali jaber.

  • Channel Ar-Razi
    Channel Ar-Razi24 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ุงู„ู„ู‡ู… ุงุบูุฑู„ู‡ ูˆุงุฑุญู…ู‡ ูˆุนุงูู‡ ูˆุงุนู ุนู†ู‡....๐Ÿคฒ

  • muhamad muhajir
    muhamad muhajir24 hari yang lalu

    Syehhh kami rindu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nur Aidah
    Nur Aidah24 hari yang lalu

    YA AllAH kngen dengan syekh Ali ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • AH SA
    AH SA25 hari yang lalu

    Semua Orang Rindu akan Hadir nya Sosok Beliau Tenang dan Bahagia di sana Syeikh Ali jaber๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ambu Cifa
    Ambu Cifa25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ

  • Nur Baiti - Hikaru
    Nur Baiti - Hikaru25 hari yang lalu

    Bikin nangis.

  • Almesta channel
    Almesta channel25 hari yang lalu

    Alkhamdulilah masih ada hafiz indonesia

  • Kurniawan Saputra
    Kurniawan Saputra25 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Azing
    Azing25 hari yang lalu

    Rindu alm.syekh Ali jaber ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Eneng Friska
    Eneng Friska25 hari yang lalu

    Masya Allah nak..surga menantimu nak

  • Bintang dan eka
    Bintang dan eka25 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Huriya Kids Channel
    Huriya Kids Channel25 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.. Aminn Dan semoga lancar menjalankan Ibadah puasa sampai akhir bulan suci ramadhan.. Salam santun Huriya Kids

  • Kus Marningsih
    Kus Marningsih25 hari yang lalu

    Allahumma firlahu waafini wafuanhu InsyaAllah kusnul khatimah syeh Aira semoga Allah naikkan derajatmu nak didunia dan akhirat

  • Kirana Nazwa29
    Kirana Nazwa2925 hari yang lalu

    Nyeseknya Sampek sini ๐Ÿ˜ฅ

  • Av Becc
    Av Becc25 hari yang lalu

    liat adegan pas aira bilang syekh ali jabar dmn ya??

  • Eva ndari111
    Eva ndari11125 hari yang lalu

    Masaallah ๐Ÿ˜ข

  • Golibah Altaf
    Golibah Altaf25 hari yang lalu

    Semangat

  • Ardi Anto
    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah โ™ฅ๏ธ

  • Ardi Anto
    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah โ™ฅ๏ธ

  • Ardi Anto
    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah

  • Didik Prasetyo
    Didik Prasetyo25 hari yang lalu

    gua jarang ngaji jarang sholat tapi kalo liat hafiz quran apa lagi anak kecil, ngrasa rendah banget gua๐Ÿ˜“

  • Anugerah Jaya
    Anugerah Jaya25 hari yang lalu

    Masya Allah.. Allahu Akbar

  • Rey Marfi
    Rey Marfi25 hari yang lalu

    Assalamualaikum, smoga yg punya MNC GROUP, di berikan hidayah oleh Allah SWT, dari acara yg ad di salah 1 channel TV nya, hafiz Qur'an, dan bisa masuk Islam sekeluarga, AMIIN ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Shella Rl
    Shella Rl25 hari yang lalu

    Subhanaulloh ...aira sayang...smg keberhasilan ada ditanganmu nak.surga menantimu di sana.ya Allah beri kekuatan dan keberhasilan buat ananda Aira.Amiin

  • Fitri Official
    Fitri Official25 hari yang lalu

    Aminnnnn .....

  • Momo Terebi
    Momo Terebi25 hari yang lalu

    ya allah semangt ya nak๐Ÿ˜˜tth bangga jdi org rengasdeklok ternyata ada dde aira yg cntik yg pinter hafiz๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • f ew
    f ew25 hari yang lalu

    Nangis langsung ๐Ÿ˜ญ

  • Prabu Dalem
    Prabu Dalem25 hari yang lalu

    ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡

  • Krismona Andria
    Krismona Andria25 hari yang lalu

    Syekh ali jabeer masih ada di hati kita semua

  • Rosita Dewii
    Rosita Dewii25 hari yang lalu

    konten ini mengandung bawang๐Ÿ˜ญ

  • Lady Mindkoff
    Lady Mindkoff25 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฑ๐ŸŽฆ๐Ÿ’ โœจโ˜ข๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจ๐Ÿ”ตโœจ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  • Ika Nurviita
    Ika Nurviita25 hari yang lalu

    Klo diluar negeri anak" berprestasi spt ini udah jd asset negara klo di indo ya sudahlah ๐Ÿ˜Œ semangat trus aira Allah menjaga pandanganmu dr maksiat

  • Yodfa Official
    Yodfa Official25 hari yang lalu

    nyesek dengarnya๐Ÿ˜ช

  • Sulhartanto Rahmat27
    Sulhartanto Rahmat2725 hari yang lalu

    Setiap mau buka puasa pasti ada kultum. Dan Syekh Ali Jaber pasti yg mengisi acara kultum itu. Tapi ALLAH SWT lebih sayang dengan Syekh Ali Jaber. Semoga tenang, diterima amal perbuatannya, dan ampuni segala dosa"nya. Semoga husnul khotimah Syekh Ali Jaber :)

  • irpan maulana
    irpan maulana25 hari yang lalu

    Semoga yang like dan yang comen masuk surga amin

  • Milanisti_03indonesia
    Milanisti_03indonesia25 hari yang lalu

    3.55yang ditungguยฒ

  • Egi Andriyani
    Egi Andriyani25 hari yang lalu

    Iri yang paling dalem

  • TIKTOK SAMPAH
    TIKTOK SAMPAH25 hari yang lalu

    Puasa tahun ini beda gk ada alm syekh ali jaber๐Ÿ˜”

  • Ramisah Ramisah
    Ramisah Ramisah25 hari yang lalu

    Masya Alloh

  • Dewi rostika Rostika
    Dewi rostika Rostika25 hari yang lalu

    MasyaAllah 41 on trending moga bisa jd trending no 1 aamiin

  • Mai samaran Samaran
    Mai samaran Samaran25 hari yang lalu

    Siapa sini yang rindu syekh ali jaber.biasa kalau hafiz syekh ali jaber pasti ada๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Berikutnya