Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • religiOne
    religiOne13 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜š

  • 9E Abror Abiyyu

    9E Abror Abiyyu

    Hari Yang lalu

    alfia dongg ๐Ÿ˜

  • Umar Official

    Umar Official

    4 hari yang lalu

    Saya tau nih nama ig nya

  • Ridwan Triafandi

    Ridwan Triafandi

    4 hari yang lalu

    Tim pak ustad

  • Rakhman Hidayat

    Rakhman Hidayat

    5 hari yang lalu

    @Riyanto ok

  • [ๆ™ฎ้€š]Jonathan
    [ๆ™ฎ้€š]Jonathan6 jam yang lalu

    gw salut ama team creative nya, bisa bikin sedemikian rupa tentang edukasi agama biar relate sama anak muda

  • Zidan Alfariza
    Zidan Alfariza8 jam yang lalu

    Beruntunglah aku yang di kuatkan iman untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu:)

  • Delon Lon
    Delon Lon13 jam yang lalu

    3:08 true bgt sih itu wkwkkw, maafkanlah hamba mu ini ya Allah 3:50 bengek hyung awoakowk

  • Alifia Rizky Nurvidian
    Alifia Rizky Nurvidian15 jam yang lalu

    abang baju abu galak banget

  • nyan meow
    nyan meow20 jam yang lalu

    pliss 3:50 awowkowkwowkowwk

  • Aini Rohimah
    Aini Rohimah22 jam yang lalu

    Masya Allaah, semangat adek2 semuanya....Insya Allah masih dikasih Allah waktu..., Barokallahu fikum bwt ustad taufiq dan tim creator..

  • Afternoon Tea
    Afternoon TeaHari Yang lalu

    Channel bagus, auto subrek

  • Agista Ayudia
    Agista AyudiaHari Yang lalu

    Si botak bar bar bngt

  • Miftahul Arifin
    Miftahul ArifinHari Yang lalu

    Jadi gini bro

  • Sh S
    Sh SHari Yang lalu

    Sok biasain setidaknya sholat jangan ada yg ketinggalan sekalipun telat (kalo lagi bepergian kan bisa jamak qashar itulo). Ntar lama2 jadi kebiasaan, merasa ketagihan n bersalah klo kelewat. . (Di awal memang terasa ini tuh omong kosong doang, karna itu lakuin daripada cuma baca doang)

  • Wawan Maulana
    Wawan MaulanaHari Yang lalu

    Lalier

  • free fire chanel
    free fire chanel2 hari yang lalu

    Wkwkwkwkw Kalo tanya soal sholat gini deh jadinya

  • Caesar Al Faridzy
    Caesar Al Faridzy2 hari yang lalu

    luangkan waktu untuk shalat, bukan shalat di waktu luang

  • noo gruice
    noo gruice2 hari yang lalu

    Itu dia ngeselin amat anjir gedek sendiri gua liat ny Jawabny g nyante mulu hdh

  • bandit pro
    bandit pro2 hari yang lalu

    ANAK TK AJA TAU SOLAT 5 WAKTU

  • RAUG !
    RAUG !2 hari yang lalu

    gw kalo sholat pikiran ny kemana mana ๐Ÿ™‚

  • IT DLC DELLA
    IT DLC DELLA2 hari yang lalu

    Konten yang sangat bermanfaat dan berkualitas... Semangat berkarya dan mengedukasi buat para tim ReligiOne.

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi3 hari yang lalu

    Mau dong jadi narasumbernya hehehe xD

  • unidha
    unidha3 hari yang lalu

    alhamdulillah , yang menonton pun rasa insaf

  • lice beauty
    lice beauty3 hari yang lalu

    maaf ya just asking. ini ga dikira aib ya karna ga tutup wajahnya?

  • Jackwagon
    Jackwagon3 hari yang lalu

    1:56

  • Mas Akil0182
    Mas Akil01823 hari yang lalu

    sholat sih sholat tapi ga nutup aurat

  • Iffah Az-zahro'
    Iffah Az-zahro'3 hari yang lalu

    Ank2 muda suka males dengerin ato baca hal2 yg serius2 bgt. Apalagi kajian, kl disuruh dengerin kajian yg super serius pasti langsung skip, ngantuk lah, bosen lah. Dikasih yg ringan2 dl kyk gini ntar jg lama2 bisa kok nonton kajian yg durasi nya sejam 2 jam. InsyaAllah Hidayah dr Allah.

  • ShineD
    ShineD3 hari yang lalu

    ayo mondok :)

  • Afie Ahmadani 15
    Afie Ahmadani 153 hari yang lalu

    Bang yg suka marah2 mantap

  • Achmad Radhi Devito
    Achmad Radhi Devito3 hari yang lalu

    masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu

  • Project Eleven
    Project Eleven3 hari yang lalu

    Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.

  • Komputer Lenovo
    Komputer Lenovo3 hari yang lalu

    tengok google kan bisa 2:55

  • Loshelya Shandra Agatha
    Loshelya Shandra Agatha3 hari yang lalu

    Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • hi gais
    hi gais3 hari yang lalu

    1:53 gue ulang ulang bengek banget :')

  • Skeleton Bone
    Skeleton Bone3 hari yang lalu

    Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?

  • yourbaear 30
    yourbaear 303 hari yang lalu

    Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone

  • Dita Fadillah.h
    Dita Fadillah.h3 hari yang lalu

    Tips sholat khusyu: Banyangin. Di depan ada Ka'bah Di belakang ada malaikat maut Di kanan ada surga Di kira ada neraka Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim Di jamin langsung khusyu๐Ÿ‘

  • Indra Putra
    Indra Putra3 hari yang lalu

    Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam

  • Rakhmat Ramdani
    Rakhmat Ramdani4 hari yang lalu

    Diterima tauk dari mana lu

  • Rakhmat Ramdani
    Rakhmat Ramdani4 hari yang lalu

    Belajar bos kalu lupa

  • Sharmin Baba
    Sharmin Baba4 hari yang lalu

    Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.

  • nda ners
    nda ners4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • barkiyati hasfat
    barkiyati hasfat4 hari yang lalu

    Semoga semua sholat kita di terima amin

  • Junaini Akbar & Ayumi Akbar
    Junaini Akbar & Ayumi Akbar4 hari yang lalu

    Ada yang 4 3 sama 0

  • Harni Nursuci Romadhona
    Harni Nursuci Romadhona4 hari yang lalu

    Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis

  • Hana Alesaaundra Shazia
    Hana Alesaaundra Shazia4 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. ๐Ÿ˜‡

  • Alfan
    Alfan4 hari yang lalu

    1:14 anjir mirip Arie Je suaranya

  • Dhea Nisa
    Dhea Nisa4 hari yang lalu

    Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg

  • Lapo Production

    Lapo Production

    4 hari yang lalu

    Iya tuh ...

  • Nabil Irsyad
    Nabil Irsyad4 hari yang lalu

    3:53 Patrick: Hai sayang

  • Akwoak Woakaoak
    Akwoak Woakaoak4 hari yang lalu

    Kayanya banyak yang boong๐Ÿค 

  • Octo Pus
    Octo Pus5 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz ๐Ÿ™

  • Mrs. Julid
    Mrs. Julid5 hari yang lalu

    Serasa lihat diri sendiri

  • isoll
    isoll5 hari yang lalu

    Bahas LGBT dong sama Feminisme

  • Mahalimah S
    Mahalimah S5 hari yang lalu

    Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  • nezuko chan
    nezuko chan5 hari yang lalu

    Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  • nezuko chan
    nezuko chan5 hari yang lalu

    Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  • a'oenk tio
    a'oenk tio5 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • a'oenk tio
    a'oenk tio5 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  • Rajudin rz
    Rajudin rz5 hari yang lalu

    Sample video nya kok cuma mereka aja?

  • Muhammad Fauzan
    Muhammad Fauzan5 hari yang lalu

    Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  • Joko Sulistyo
    Joko Sulistyo5 hari yang lalu

    Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  • Oreki Houtarou
    Oreki Houtarou5 hari yang lalu

    Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  • Abdurrahman Alghifari
    Abdurrahman Alghifari5 hari yang lalu

    Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • muncipe
    muncipe5 hari yang lalu

    Kenapa nih ryu jun yeol๐Ÿ˜€

  • Aldi dialoka
    Aldi dialoka5 hari yang lalu

    orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  • Koko Bop
    Koko Bop5 hari yang lalu

    Keren sih konten begini

  • Molina Nana123
    Molina Nana1235 hari yang lalu

    Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  • Muhammad Rafly
    Muhammad Rafly5 hari yang lalu

    Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  • Met gembol
    Met gembol6 hari yang lalu

    Walah gaya doang di duluin ,

  • vzmyz
    vzmyz6 hari yang lalu

    pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  • Herdi Suhardiman
    Herdi Suhardiman6 hari yang lalu

    โ€œKau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamuโ€, sumpah ngena bgt pak ustadz

  • Dwi z0
    Dwi z06 hari yang lalu

    Entah w suka konten beginian skarang

  • Adila official
    Adila official6 hari yang lalu

    Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

  • Adila official

    Adila official

    6 hari yang lalu

    Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  • Diana d ack
    Diana d ack6 hari yang lalu

    Perbaiki

  • Adila official
    Adila official6 hari yang lalu

    Ane lebih suka yg jawab nya jujurโ˜บ๏ธyg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  • Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman6 hari yang lalu

    masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  • Alek Sulaeman
    Alek Sulaeman6 hari yang lalu

    Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  • Kelvin Cipta
    Kelvin Cipta6 hari yang lalu

    Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  • Ulfah Aulia
    Ulfah Aulia6 hari yang lalu

    Nagihhh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Firman Syah
    Firman Syah6 hari yang lalu

    Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  • DUNIA HEWAN 88
    DUNIA HEWAN 886 hari yang lalu

    3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rameยฒ,,

  • Kekeke Hantu
    Kekeke Hantu6 hari yang lalu

    Bagus kali

  • Djiwelcome
    Djiwelcome6 hari yang lalu

    SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  • ERTOD
    ERTOD6 hari yang lalu

    Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar โค๏ธ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

  • Beta Cahya
    Beta Cahya6 hari yang lalu

    Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  • Joe Bonek
    Joe Bonek6 hari yang lalu

    02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  • dpo freshmilk
    dpo freshmilk6 hari yang lalu

    Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jamilah abdul wahab
    jamilah abdul wahab6 hari yang lalu

    Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  • ween rasmin
    ween rasmin6 hari yang lalu

    Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  • Butsaina Hafizha
    Butsaina Hafizha6 hari yang lalu

    "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  • Irsal Thofani
    Irsal Thofani6 hari yang lalu

    3:05 biasa banyak yg kek gini

  • Ekokk JuliAntok
    Ekokk JuliAntok6 hari yang lalu

    yg botak bikin jijik

  • Putri Wahyu Widia
    Putri Wahyu Widia6 hari yang lalu

    Astagfiruallah.. ๐Ÿ˜‚ngakak w pas bilang ngak pernah

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheni6 hari yang lalu

    Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

  • idam
    idam6 hari yang lalu

    Ini aktor ya?

  • Salim Koto
    Salim Koto6 hari yang lalu

    jujur aku solat suka lalai

  • WAYS
    WAYS7 hari yang lalu

    Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp

  • Sar Co
    Sar Co7 hari yang lalu

    dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. ๐Ÿ’ช

  • Zakiyatul Azhar
    Zakiyatul Azhar7 hari yang lalu

    Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu

  • xslbccdks 1485
    xslbccdks 14857 hari yang lalu

    Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus โค๏ธโค๏ธ

  • makmn 666
    makmn 6667 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • NotFad
    NotFad7 hari yang lalu

    Positif thinking mungkin mereka non muslim

  • Rika Maulidiya
    Rika Maulidiya7 hari yang lalu

    Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu

Berikutnya