GEMES DEH!!! NAGITA NIAT NGE- PRANK BILLY, BERUJUNG CURHAT TENTANG AMANDA MANOPO....

Hiburan

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
ID-get : id-get.info/label/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  • sarno toying
    sarno toying10 menit yang lalu

    Billy kata ayu dewi.. anak juragan Arang.

  • Tajak Mahado
    Tajak Mahado18 jam yang lalu

    Ok

  • Deny Irawan family
    Deny Irawan familyHari Yang lalu

    Rame banget ya itu rumah...apa studio syuting

  • Ayu Azhari
    Ayu Azhari2 hari yang lalu

    Sebenarnya kamar keluarga tdk boleh ada orang laeng masuk itu adalah kamar rahasia pamali.

  • Nurul Andhi Hillal
    Nurul Andhi Hillal2 hari yang lalu

    Teh Gigi sama Aak Rafi bikin konten temuin billy sama amanda dong., Biar akur lagi

  • Lucinta Luna
    Lucinta Luna3 hari yang lalu

    Bilmes

  • Rizal Rizal
    Rizal Rizal4 hari yang lalu

    gak bosan2 awq bah liat video ni ntah yg kebrp x ni udah...kedekatan mereka buat gemes...smg silaturhim terjaga trus dengan baik..amin

  • H. KHAERUDIN. SE
    H. KHAERUDIN. SE5 hari yang lalu

    Tepetan, Sublek , dipentet tombol meyah, sublek , tepetan,tepetan glatis, lucu amat Rafatar...,

  • bunga desa
    bunga desa5 hari yang lalu

    Trending bang billy sama mba gigi,,, salam dari hongkong

  • wadidaw fising
    wadidaw fising5 hari yang lalu

    Duet kan lagi rafatar SMA Billy mbak gigi

  • A2core Adja
    A2core Adja5 hari yang lalu

    Bahagia billy putus sama amanda ujung2nya pasti ga restui jg sama keluarga soalnya beda keyakinan

  • radenebietz cenel
    radenebietz cenel6 hari yang lalu

    Hahaha 😀😀 semangat smua nya

  • Mutiaranurulhidayah 2019
    Mutiaranurulhidayah 20196 hari yang lalu

    Aa ganteng nya kebangetan DECH❤️😘

  • Hkamzah Bendelladj Kavousifar
    Hkamzah Bendelladj Kavousifar6 hari yang lalu

    Ijlasin aja buat aryasaloka

  • Iyus kyukusin Channel
    Iyus kyukusin Channel7 hari yang lalu

    Bu kayanya lucu tau kalo konten sama si bilih pas gitu bu gigih

  • Rommykurniawan
    Rommykurniawan7 hari yang lalu

    Semenjak sama Billy Amanda Manopo jadi ngetop ,jujur gue baru tau dia artis ,gue bersyukur Billy putus sama dia ,akhir nya sadar juga kalo dia bukan cewek yg terbaik ,dia cuman numpang tenar doang ,sehat selalu bang billy

  • Ai Mulyati
    Ai Mulyati8 hari yang lalu

    Aku suka banget sering sering dong sama bang bili

  • Alfian Akhyarun yusro
    Alfian Akhyarun yusro8 hari yang lalu

    Jagalah hati....❤️🙏 Jangan menikahi orang yang kamu cintai, tapi cintailah orang yang kamu nikahi... Karena orang yang kamu cintai belum tentu kamu nikahi... Orang yang kamu nikahi wajib kamu cintai dan jaga smp mati ... 👍

  • Sufi Wahyusari
    Sufi Wahyusari8 hari yang lalu

    Mama. Gigi. Ke. Rumah. Adin. Do

  • Tita Gonibala
    Tita Gonibala8 hari yang lalu

    Rumahnya bnyak lorong...

  • laila safitri
    laila safitri8 hari yang lalu

    baru liat Billy sama nagita rapi ahmd kaya aku melihat olga sams rapi dulu smg mnjg tali persaudaraan

  • Mvp Helios
    Mvp Helios8 hari yang lalu

    Cita cita pengen jadi rafathar

  • Kacong Megawati
    Kacong Megawati9 hari yang lalu

    Wkwkwkw Bily top sama rafi

  • rattna rayna
    rattna rayna9 hari yang lalu

    Ah ..yg itu mah ga seiman , bukan cewe baik berarti , bili mah cari cewe yg baik " yg sayang sm bang bili .

  • Bumisamin Channel
    Bumisamin Channel9 hari yang lalu

    Fans berat nagita nyimak...

  • Tasya Putri
    Tasya Putri9 hari yang lalu

    Gigi dan Billy Syahputra ceesan dari dulul

  • Tasya Putri
    Tasya Putri9 hari yang lalu

    Raffattar sdah besar....mau ngasih give away nggak

  • bob ley
    bob ley9 hari yang lalu

    Anjay bili kurus skrg haha

  • Muhamad Irsya
    Muhamad Irsya9 hari yang lalu

    *Orang baik billy ,ketemu orang baik*

  • Gvin do
    Gvin do9 hari yang lalu

    kok Bastian gak sopan sama kak gigi gtu..

  • juan dika
    juan dika9 hari yang lalu

    Bilmes

  • Riojack Rio
    Riojack Rio10 hari yang lalu

    Semogga Billy mendapatkan wanita yg terbaik dalam hidupnya

  • Rinto Bangun
    Rinto Bangun10 hari yang lalu

    Bil..bil...hidup lo gak ada serius2nya...semoga rezeki lo dilancarkan tuhan deh...meskipun banyak wanita2 yg lo kecewain...banyak2 berkaca diri lo bil...#Garing bet lo🤥

  • iky iky
    iky iky10 hari yang lalu

    lucu kalian berdua

  • Hassna Ali
    Hassna Ali10 hari yang lalu

    Gigi bilyy cari istri yg kyak Gigi

  • Wahyu renaldo
    Wahyu renaldo10 hari yang lalu

    Nakair sama jaketnya bang billy 😌

  • Bhella Abhel
    Bhella Abhel11 hari yang lalu

    Ku ulang2 terus gemoy billy aa

  • Daffa Muhammad
    Daffa Muhammad11 hari yang lalu

    Kyk gini rupanya jiwa jiwa kepo wanita keluar wkwk

  • nur aisyah019
    nur aisyah01911 hari yang lalu

    Ka rafi bikin projek dong antra billy sama amanda 😊 , saya gak iklas kalau mereka sampe putus😔

  • rahmad prastyo
    rahmad prastyo11 hari yang lalu

    memang nagita ini menganggap billy uda kayak saudaranya....kayaknya .nagita orang wanita.

  • Fadly dwi Destri wiraluhfi
    Fadly dwi Destri wiraluhfi11 hari yang lalu

    Kok gelisah x bg bily abis ngepet ya 😂

  • Fadly dwi Destri wiraluhfi
    Fadly dwi Destri wiraluhfi11 hari yang lalu

    Terakhir disimpan dimulutnya liat aja cara dia ngomong 😂

  • Iman Nurjaman
    Iman Nurjaman11 hari yang lalu

    Bang billy jaket ya keren ...

  • Ahmad lalan
    Ahmad lalan12 hari yang lalu

    Udah penchet ombol melah😀😀😀

  • M.R alfaruq
    M.R alfaruq12 hari yang lalu

    Kangen sama alm olga ya allah klau bulan ramadhan rame n lucu bnget d tv. Dan satu lagi alm suka berbagi di acara tv klau bulan ramadhan

  • ditiyoh ditiyoh
    ditiyoh ditiyoh12 hari yang lalu

    Trending kn

  • Afif Lubis
    Afif Lubis13 hari yang lalu

    Gigi baik banget ma bang billy

  • Agunpas Dadan
    Agunpas Dadan13 hari yang lalu

    Bang bil kolep bareng amanda lagih ding sru liat kemesaan yah

  • Frendy b92
    Frendy b9214 hari yang lalu

    Manda itu adalah ,tipe cewek yg bosenan ama pasangan, "Rambang mato"

  • Somantri Tri
    Somantri Tri14 hari yang lalu

    Kalian luar biasa...

  • arfian 2015
    arfian 201515 hari yang lalu

    😙😙😙

  • Hartini Susrini
    Hartini Susrini15 hari yang lalu

    Kocakkk Mbk gigi..

  • fan
    fan15 hari yang lalu

    Yang blon tau dlu Raffi pas kenal sma Nagita itu minta tolong Billy makanya Nagita Dan Raffi mensuport dan nanya2 trus hbungan Billy.

  • fan
    fan15 hari yang lalu

    Bikin lagi dong sama Billy paksa kalo bisa wkwk

  • Indah Tri susanti
    Indah Tri susanti15 hari yang lalu

    Hahahahe gemes m billy n mama gigi

  • DediAhyadi Channel
    DediAhyadi Channel15 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu tambah sukses Aminnn yra 🤲🤲🤲

  • Muhammad Rijal
    Muhammad Rijal15 hari yang lalu

    18:21 ketawanya masyallah persis alm olga

  • Kusuma Bumi
    Kusuma Bumi15 hari yang lalu

    Rumahnya Masya Allah ribet kyknya saking luasnya bisa lewat mana aja😅

  • Damayanti Lestari
    Damayanti Lestari16 hari yang lalu

    Colab sma billy lg donggg

  • Heni Hendriyatni
    Heni Hendriyatni16 hari yang lalu

    Mantap mba nagita, rumahnya nyaman bangt liatnya

  • ZAKI YULLAH
    ZAKI YULLAH16 hari yang lalu

    Ff_eci

  • Suci Wati
    Suci Wati17 hari yang lalu

    Aku mulai syuka bng billy stelah udh putus am hilda hahaha Pdahal dulu wktu di psbukers sering ktmu 😂

  • Tanpa kmu
    Tanpa kmu17 hari yang lalu

    Gigi keliatannya sama bet sama billy

  • achmad irianto
    achmad irianto17 hari yang lalu

    Bili kok masuk keruang privasi rafi kayaknya kurang etis

  • Muhammad Risky
    Muhammad Risky17 hari yang lalu

    Rafatar bangun tengah malam grgr bily wkwkwk

  • Muhammad Risky
    Muhammad Risky17 hari yang lalu

    Wkwkwkk kenapa kejar kejaran

  • Muhammad Risky
    Muhammad Risky17 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk parah ngakak nih

  • Hayati Zr
    Hayati Zr17 hari yang lalu

    Lucu bgt seh mamah gigi gumus

  • Vivi Achmad
    Vivi Achmad17 hari yang lalu

    Lucu bngt bang billy masyaallah semoga langeng persahabatan sm a rafi sm kak gigi

  • dian harahap channel
    dian harahap channel18 hari yang lalu

    Gaskan

  • sari cornel
    sari cornel18 hari yang lalu

    sedih banget deh bang billy .. semoga dapet yang lbih baik dengan segalanya ...makasih mb gigi sudah sayang banget sama bang billy 😭 jadi inget alm.olga

  • Dong Dong
    Dong Dong18 hari yang lalu

    Cewek mana sekarang dkat sama BG bilyy

  • Mia Ptr
    Mia Ptr18 hari yang lalu

    Kupikir siapaaa yang ngorok. Udh liat kiri kanan tapi gada org taunya rafathar 😭

  • almira putry
    almira putry19 hari yang lalu

    hubungan billy dan manda penuh misteri

  • Tirta Wartini
    Tirta Wartini19 hari yang lalu

    Suka, seru, smoga keluarga rafi dan gigi selalu sayang ama bily

  • Rizal Saputra
    Rizal Saputra19 hari yang lalu

    semoga RANS ENTERTAINMENT sukses terus. dan subcriber.nya semakin banyak. buat aa dan kak gigi semoga di beri umur panjang.. aminn...🙏 #hadiah miliarans ig. rizal_syaputra7654

  • Melda Anitaputri
    Melda Anitaputri19 hari yang lalu

    Sukses selalu kk billy

  • Mugi Ardiansyah27
    Mugi Ardiansyah2719 hari yang lalu

    BILLY UDH GK LAKU LAGI YA .. UDH GK LIAT DI TV..

  • Raditya

    Raditya

    19 hari yang lalu

    Bicaralah yg baek ... Nanti akan balik ke kamu sendiri

  • Adelia Suratman
    Adelia Suratman19 hari yang lalu

    Soax banget ka gigi .. saking keponya sampe segitunya Hahahahahhaha

  • Sopan Ibnu Sahlan
    Sopan Ibnu Sahlan19 hari yang lalu

    Don't look back with regret, look forward with hope.” Jangan melihat ke belakang dengan penyesalan, tetapi lihatlah ke depan dengan harapan

  • ai rustini
    ai rustini21 hari yang lalu

    Senengnya kalian udh kaya sodara

  • Misrawati Kibar
    Misrawati Kibar21 hari yang lalu

    Aku sangat senang melihat gigi dia punya hati yang sangat tulus sama siapa saja,Rafi sangat beruntung punya istri gaya gitu,susah cari gayak gigi.

  • Fransiskus Xaverius
    Fransiskus Xaverius21 hari yang lalu

    Hebatnya Gigi perhatian banget ke Billy yang lagi galau.

  • rus malaka
    rus malaka21 hari yang lalu

    Grup rans tlg dorong billy dgn memes,tq

  • Raditya

    Raditya

    21 hari yang lalu

    Ayana moon aja

  • Ajhat Suhermansyah
    Ajhat Suhermansyah21 hari yang lalu

    Bentar lagi puasa. Kalo saur biasa liat alm.ka olga di TV. Siapa yg kangen sama beliau... Al.fatihah❤️

  • Putri Ayu
    Putri Ayu21 hari yang lalu

    Baru lihat yutub billy emang bener2 billy kyk udah ngeanggep rafathar ponakan nya sendiri 😅

  • suyanto suzuki19
    suyanto suzuki1921 hari yang lalu

    LUCU BANGET NIH MBA GIGI SM BILLY ,,,RANS MEMANG OK

  • Ayuning Mamonto
    Ayuning Mamonto21 hari yang lalu

    nonton yg ke 3xnya hehehe

  • Herlina Lina
    Herlina Lina21 hari yang lalu

    Senang lihat Gigi dan Billy

  • Jaenudin Jaenudin
    Jaenudin Jaenudin22 hari yang lalu

    Gasss

  • amirussholihin
    amirussholihin22 hari yang lalu

    buat raffi billy pengganti alm.olga

  • Andi Ramadona
    Andi Ramadona22 hari yang lalu

    Bg billy emg baik dr sononyo,tulus orangnya kliatan dr dia bs akrab sm anak2 pada seneng sm diaa

  • Solik Ahmad
    Solik Ahmad22 hari yang lalu

    Sayang bnget ptus. Sama amanda yg cantik bngett..Bang Billy galau lagi galau lagi...

  • Nahriyah Harahap
    Nahriyah Harahap22 hari yang lalu

    Dah bisa kasih Adek tu mbak gigi

  • Aril Sanjaya
    Aril Sanjaya22 hari yang lalu

    Bily sru

  • Teguh Ponsel
    Teguh Ponsel22 hari yang lalu

    Alhamdulillah Trending

  • Ibtidaurro ziqin
    Ibtidaurro ziqin22 hari yang lalu

    Waoo, M,r Billy, syahputra, jangan lupa, buah nanas, di giling ajaaa, buat kambing, dan Maaaanggis, di jamin, daging super, kenyal empuk, apalagi kulit, Duren giling, dan, kulit pisang juga buah pepayaaa, , di jamin anaknya lebih darri 1, minim 2, maksimal, 4, ikut laga breyding asics dehhhhh, M,r Billy, S .

  • Bintha Dwiningrum
    Bintha Dwiningrum22 hari yang lalu

    Di akhir akhir kocyak bgt Suerrrr.gemes wkwkwk

  • Wew Winda
    Wew Winda22 hari yang lalu

    Gak bosen nonton yg ini terus tonton lagi lagi....seruuu soalnya wkwkwkwkkk

  • Fajar Arizky
    Fajar Arizky22 hari yang lalu

    Seneng deh Udah dianggap kaya kluarga ya bg Billy sama gigi dan rafii.. Sehat" Kalian semua

Berikutnya