GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga ID-get Channel:
Hersubeno Point:
id-get.info/label/MzRropz0P1v5BdYoda09OA
MSD:
id-get.info/label/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A
Forum News Network:
id-get.info/label/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg
Forum Tanah Air:
id-get.info/label/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw
Official KAMI:
id-get.info/label/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
GAWAT! MUI DESAK PRESIDEN JOKOWI DITAHAN

Komentar

  • Sutrisno Trisno
    Sutrisno Trisno4 jam yang lalu

    banyaknya musiba dinegri ini karena rezim sekarang tida amanah

  • Edeng Saputra
    Edeng Saputra15 jam yang lalu

    Aku suka akal sehat

  • Afrian Maulana
    Afrian Maulana19 jam yang lalu

    Indonesia sekarang sudah rusak kebanyakan pikirannya pki di otaknya belum habis habis

  • Layun Siba
    Layun Siba20 jam yang lalu

    Krn Jokowi ,negara ini kacao balo,,

  • Samsung Silver
    Samsung Silver23 jam yang lalu

    Mantab senjata makan tuan πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…siiipπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘!,

  • Takim Saja
    Takim SajaHari Yang lalu

    Masyarakat dibuat semakin bingung oleh pemerintah, jokowi & HRS sama2 warga negara harus mendapatkan perlakuan sama dimata hukum

  • Udin Udin
    Udin UdinHari Yang lalu

    Kruman di NTT tidak di respon Aparat yg marah setelah itu yaitu Alam semesta di NTT,turut berduka untuk Rakyat di NTT semoga tabah,Amin

  • Ahmad Sulthan Prima Ruslan
    Ahmad Sulthan Prima RuslanHari Yang lalu

    Baru kali ini sy baca komen tanpa buzzer wkwkwkwk mungkin sudah susah cari deliknya wkwkwkwk

  • maharani pancasari
    maharani pancasariHari Yang lalu

    Ini bahasanya kira2 seperti ini : *Yaa., saya membuat kerumunan yg melanggar prokes, trus klian bisa apaa ?*

  • Lombok Island, & all
    Lombok Island, & allHari Yang lalu

    Kekacauan ini akan berakhir dalam 4 tahun saja, yakin lah wahai saudaraku

  • Sulton Malfatih
    Sulton MalfatihHari Yang lalu

    saya setuju Jokowi harus juga di tahan

  • Timan Wartiman
    Timan Wartiman3 hari yang lalu

    Ayo bersikaplah yg adil ,habib aja d adili ,

  • Fikkri Bawazier
    Fikkri Bawazier3 hari yang lalu

    MEMANG PANTAS DIPIDANAKAN JIKA SDH SANGAT JAUH MELENCENG DARI PANCASILA DAN UUD 1945 !!!!

  • Fikkri Bawazier
    Fikkri Bawazier3 hari yang lalu

    LENGSERKAN DULU BARU DIKASUSKAN ATAS SEMUA KESSLAHAN DAN SEMUA KEBOHONGAN / HOAKS YG DILAKUKAN NYA

  • Suprianto Nano
    Suprianto Nano4 hari yang lalu

    O

  • Jemmy Harun
    Jemmy Harun4 hari yang lalu

    Saya nggak setuju jika Pak JOKOWI dituntut gara2 melanggar Prokes akibat kerumunan di NTT. Kasihan Pak Makruf Amin nanti ditinggal sendirian di Istana 😭😭😭

  • walang sungsang
    walang sungsang5 hari yang lalu

    Udah.. tahan aja

  • Mr. Castur
    Mr. Castur5 hari yang lalu

    Mrs Gerung biasa dimatanya jokowi ndak ada benarnya,,, kalo sudah dasar benci apapun yg dilakukan presiden ndak ada benarnya--- kebenaran hanya milik Gerung

  • jabbarali siahaan
    jabbarali siahaan5 hari yang lalu

    Mana nih suara pndukung fanatik jokiwi, mana suara kalian cebong2 ?

  • jabbarali siahaan
    jabbarali siahaan5 hari yang lalu

    Saya berdoa smoga Alloh swt menyatukn hati,pmikiran dn pndpt smua rakyat indonesia supaya sesegara mungkin melakukn aksi demontrasi besar2n untuk menurunkn sarkowi dari kursi kepres.

  • M Jufri
    M Jufri5 hari yang lalu

    Jokowi selalu melanggar hukum

  • Darma Damanik
    Darma Damanik5 hari yang lalu

    Sangat besar murka Allah kpd orang yg mengatakan tetapi tdk melakasanakan apa yg dikatakan.

  • Darma Damanik
    Darma Damanik5 hari yang lalu

    Keadilan itu ada di mana-mana, tetapi pelakunya sangat sedikit. Berbuat tdk adil, itulah kezaliman.

  • Suryadarma M. Tahir
    Suryadarma M. Tahir6 hari yang lalu

    BAYAR DENDA HRS SUDAH BAYAR DENDA KENAPA MASIH DISIDANGKAN....?????

  • Suryadarma M. Tahir
    Suryadarma M. Tahir6 hari yang lalu

    SAYA SELAKU RAKYAT TEGAKAN KEADILAN TAHAN SEGERA JOKOWI SESUAI DESAKAN MUI JANGAN TIDAK ADIL PAK KAPOLRI.

  • Suryadarma M. Tahir
    Suryadarma M. Tahir6 hari yang lalu

    ITU POLISI KENAPA TIDAK LAKUKAN TUNTUTAN MUI UNTUK TAHAN JOKOWI KARENA BUAT ULAH BUAT UNDANG2 COVID DIA LANGGAR SENDIRI SAMA JOKOWI HIDUPKAN SIKAP ADIL USULAN DARI KAMI RAKYAT INDONESIA.

  • Saiful Hayat
    Saiful Hayat6 hari yang lalu

    Buzzer..kadang kurang sehat jalan pikirannya

  • Munirwansyah CEK NIR
    Munirwansyah CEK NIR6 hari yang lalu

    Org ini knp tak d tangkap atas kerumunan

  • Kuskusnandar E
    Kuskusnandar E6 hari yang lalu

    Lieeeur hukum d indonesia mah...alloooohhuakbar..

  • astrikin 212
    astrikin 2126 hari yang lalu

    Enak bagi penguasa dan menyedihkan bagi wni.hanya karna uang dan jabatan,negara digadaikan rakyat jadi korban. Dan ulama dikarungi(penjara) 1/1 sampai mati.terus cuci tangan dah bersih. Terus makan , begitu kata bpk saya,gitu aja kok repot.

  • Amran Syah
    Amran Syah6 hari yang lalu

    Bung Rocky serukan DPR jangan tidur dan jangan tuli mengenai UU Prokes dan masalah hrs

  • astrikin 212
    astrikin 2126 hari yang lalu

    Orang dungu harus dibilang pinter,orang jahat harus dibilang baik,orang licik harus dibilang cerdik,orang kesetanana harus dibilang ketuhanan dst, jika tdk masuk penjara dgn pasal kedengkian.tujuan rezim 1 adalah indonesia biar jadi bergedel. 2jadi gethok.terus dimakan kadrun.gimana tu . sunguh memilukan nasb negriku persis di jaman fir,aun.

  • Amran Syah
    Amran Syah6 hari yang lalu

    Tangkap joko wi masuk kerengkeng dia melanggar Prokes sama dng yg lain UU yg dihormat prokes

  • Sapli hayadi
    Sapli hayadi6 hari yang lalu

    Kamus apa kau berada.di.pinggir akademisi dak di pakai di pemerintahan tambah tdk.di pakai

  • Rianto Sinaga
    Rianto Sinaga6 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Rupanya rocky gerung.... ga laku...

  • Julianti zega
    Julianti zega6 hari yang lalu

    Maunya pak Rocky ini jd presiden, sekaligus kapolri biar masalah di Indonesia ini langsung kelar....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Zulkifli Aja
    Zulkifli Aja7 hari yang lalu

    Jgn nggak bakal di adili didunia ini lebih baik pengadilan akhirat aja karena betul 2 adil nggak ada sel tahanan cuma cambuk api aja tinggal berapa kali cambukan nggak sakit sih karena belum ada yg ngerasain didunia ini buktinya nggak ada yg takut

  • Suprapmi Riyani
    Suprapmi Riyani7 hari yang lalu

    Mang harus kak gitu .kan sering digembar gembor . Hukum berlaku tuk semua warganegara. . Piye to kok malah bingung .

  • Sopandi Sopandi
    Sopandi Sopandi7 hari yang lalu

    Semoga negara kita terlepas dari kezoliman

  • Isna Dellyany
    Isna Dellyany7 hari yang lalu

    Kalu roki grung jdi pemimpin di indonesia hancur negara ini kita diajak menghayal terus krn keliatannya dia merasa paling pintar di negara ini

  • Muhammad Satori
    Muhammad Satori7 hari yang lalu

    Hukum harus adil masalah kerumunan penjarakan jokowi dan semua yg membuat kerumunan di solo, kenapa tebang pilih hati2 ada yg lebih adil di atasmu para hakim

  • Nona Yeni
    Nona Yeni8 hari yang lalu

    Iya harus adil

  • Lilik Mujiasih
    Lilik Mujiasih8 hari yang lalu

    Pak roky gerung mmg orang pintat juga hebatt

  • Hi. Drn
    Hi. Drn8 hari yang lalu

    dua periode cukup gapapa udah terlanjur ini jd sejarah buruk jgn di gede"in ekonomi udah nyunsep tambah nyunsep

  • Vigilante
    Vigilante8 hari yang lalu

    Halah...basi

  • Uun Unasih
    Uun Unasih8 hari yang lalu

    HARUSNY GITU SAMA ANAKNYA TP NEGARA MILIK NYA JD BEBAAAASSSS

  • Atong Bagas
    Atong Bagas8 hari yang lalu

    Jika memang para penegak hukum negri ini memahami sila ke lima Pancasila.ya sdh seharusnya jokowi di tahan jg , krn di mata hukum , seluruh rakyat Indonesia yg melanggar hukum wajib di proses secara hukum.

  • ANOT OFFICIAL
    ANOT OFFICIAL8 hari yang lalu

    Mana keadilan presiden juga harus di tahan dongπŸ˜‚

  • Gul Zamin
    Gul Zamin8 hari yang lalu

    libeh cpt lbh baik

  • Mutar Sableng
    Mutar Sableng8 hari yang lalu

    Nevara tidak boleh jahat sama warganya sendiri habib HRS dan umat islam

  • Anak Rantau
    Anak Rantau8 hari yang lalu

    Rezim enak dewek bae ya jls ga mau di tuntut ,ga mau di hukum ga punya hati dan cermin

  • Roni Saprol
    Roni Saprol8 hari yang lalu

    sesalah apa pun presiden ttp akan bnr di mata politikus.presiden brkerumun aman.antek2 presiden kerumun aman.anggota rahyat apa lg anggota fpi kerumum psti di pnjara.hukum indonesia hancur.orang yg bnr bicara lantang lawan kozoliman di tuduh radikal.ganti presiden

  • Teguh Cahyadi
    Teguh Cahyadi8 hari yang lalu

    Beritamu koq gk ada manfaat, gk berguna bg bangsa Indonesia

  • karis widyatmoko
    karis widyatmoko8 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/iMqKY6bBa37OiN0

  • Agung Gumilar
    Agung Gumilar8 hari yang lalu

    Kan bung Rocky rezim itu, trnsuk pembegalan negara, sebab hukum nya d labrak & d lnggar ..tpi TDK ada rasa brslh/minta maaf trhdp rkyat sndri, jdi hukum itu se enak enak nya rezim..wl pun trjdi apa pun d rezim seakan akan GK ada kata slh nya sllu benar wl pun brbuat slh.

  • Asep Sopandi
    Asep Sopandi8 hari yang lalu

    Dungu cerdas tolol ... adalah bahasa yg logis d gunakan

  • Ubed Nur
    Ubed Nur8 hari yang lalu

    Itu krumunan apa memalukan ya

  • Tambora Jaya
    Tambora Jaya9 hari yang lalu

    Mada bilang hebatlah MUI apabila mampu melakukan seperti apa yg ada di judul berita ini.

  • Roni Piduloh
    Roni Piduloh9 hari yang lalu

    Pajokowi juga harus di sidang karena mengundang kerumunan

  • Suyono Yono
    Suyono Yono9 hari yang lalu

    Kalau sampai ada lidah yg mengeras itulah azab

  • Sugeng Riyanto
    Sugeng Riyanto9 hari yang lalu

    Bang rocky tetap sehat dan semangat terus kritisi yg positif untuk kebaikan bersama rocky rocky rockyyy yesss

  • Sugeng Riyanto
    Sugeng Riyanto9 hari yang lalu

    Jika rocky gerung masih lajang segeralah merid dan mudahan ada hidayah dari sang kholik untuk bersyahadat aamiin

  • Sumiati Sumak
    Sumiati Sumak9 hari yang lalu

    Q .se 7 ,kalau jokowi jg d usut karena sama2 menimbulkan kerumunan ,jg melanggar prokes ,biar adil . . !semua manusia sama derajatnya d mata allah swt ,hanya iman manusia yg membedakan nya .

  • Rema Umira
    Rema Umira9 hari yang lalu

    Sht trs bang rock garung smngt trs AllahuAkbar 🀲🀲

  • Nyai Djuju
    Nyai Djuju9 hari yang lalu

    Setuju si DUNGU di tahan , krn kerumunan di NTT,, EMANG LGI DI TUNGGU,,,!!!!!

  • Endah Suprihatin
    Endah Suprihatin9 hari yang lalu

    Hidup hrs takbir allah huakbar

  • wartini wartini
    wartini wartini10 hari yang lalu

    bukan dungu lagi..bahkan sangat dungu.πŸ€”keadilan sosill bagi seluruh rakyat Indonesia...lah sekarang di Indonesia hukum sangat kelihatan tajam kebawah tumpul keatas..🀦.

  • Klinik mobil Bmp chanel
    Klinik mobil Bmp chanel10 hari yang lalu

    Kenapa pak jokowi ngk minta maaf klu mengakibatkan. Kerumunan. Yo...

  • Abeeyu Nasroel
    Abeeyu Nasroel10 hari yang lalu

    Manstab om rockyπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Abeeyu Nasroel
    Abeeyu Nasroel10 hari yang lalu

    Katanya anti pki tapi cara caranya dipakai rezim...membunuh..memfitnah..dll🀦

  • Abeeyu Nasroel
    Abeeyu Nasroel10 hari yang lalu

    Kok gak disidang jelas digambar jokowi sebabkan warga pendukungnya berkumpul...Sama seperti IBHrs...laporan pun ditolak polri... Diskriminasi Boss

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi10 hari yang lalu

    Rarus d tahan jokowi

  • wawan purwanta
    wawan purwanta10 hari yang lalu

    Setuju Jokowi ditahan. Salah sama dengan Habib Rizieq

  • Agustina sumule
    Agustina sumule10 hari yang lalu

    tidak mungkin lah, dia berada di struktur, jadi kita cuma bisa protes aja

  • Najmah Arabiah
    Najmah Arabiah10 hari yang lalu

    Pesan RG yg mantap

  • Ali Ali
    Ali Ali10 hari yang lalu

    Ngomonge MASTER OF DUNGU terlalu bersayap hingga tai dia bilang makanan terlezat.

  • muhammad RAJA GOWA ABAD KE-XVI
    muhammad RAJA GOWA ABAD KE-XVI10 hari yang lalu

    Mantap pencerahannya semoga bung Rocky Gerung mendapat hidayah salam AKAL SEHAT semilyar manusia tidak ada sebaik bung Rocky Gerung pantas diberikan πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Subro Hasman
    Subro Hasman10 hari yang lalu

    Bung Roky mungkinkahJokowi dan makruf amin hanya boneka yg bisa diatur dan ditekan lantaran beban hutang yg ditanggungnya.

  • Mujiburrahman Rahman
    Mujiburrahman Rahman10 hari yang lalu

    Jokowi orang besar berlaku kecil.. Seharusnya 2xlipat hukuman utk jokowi,,,, coba tanggung jwb polisi mana tanggung jwb mu,

  • Kreasi zen
    Kreasi zen10 hari yang lalu

    Hukum pilih2,

  • Maman Rasing
    Maman Rasing10 hari yang lalu

    Ya harus adil lah jngn pilih2

  • Chapunk 95
    Chapunk 9510 hari yang lalu

    Hukum negara ini bacol ktika memproses hukum abu jandul

  • Nur Ali
    Nur Ali10 hari yang lalu

    lebih tepatnya gantian nempatin selnya HRS

  • Ade Anwar Hermawan
    Ade Anwar Hermawan10 hari yang lalu

    MEREKA YANG MELARANG DENGAN UNDANG UNDANG MEREKA YANG MELANGGAR UNDANG UNDANG....' REZIM DUNGU MAU MEMBODOHI RAKYAT YANG CERDAS MENILAI. SONO YANG MENEMBAK SONO YANG BIKIN FITNAH SONO YANG INGIN MIRAS LEGAL .... KACAU KACAU KACAU PENYAKIT PEJABAT YANG BOHONG ' LEBIH BAHAYA DARI CORONA. LEBIH

  • Ahmad Bustami
    Ahmad Bustami11 hari yang lalu

    Negara ga bileh kalah maka nya polisi tembak mati laskar FPI

  • Mayang Sari
    Mayang Sari11 hari yang lalu

    Yang Adil bro jgn pilih ksi

  • Enor Juni
    Enor Juni11 hari yang lalu

    Na ni kerumunan yg diperbolehkan ga salah ga disidang bebas hambatan soalnya penguasa siapa berani copot tar pada nangis lebih baik ngestoke dawuh aman

  • Dinda Syahputri
    Dinda Syahputri11 hari yang lalu

    Akal sehat melawan rezim dungu salam keadilan

  • Ridho Kotabumi
    Ridho Kotabumi11 hari yang lalu

    Wah Habib Rizieq Bisa jadi Calon Wapres dan Bergabung Sama Pak Prabowo ini pasti seru

  • Zulaicha Manir
    Zulaicha Manir11 hari yang lalu

    SULTAN MAAH BEBAAASS NYEBARKAN COVID DG BERKERUMUN BAGI BAGI HADIAH..!!

  • Wawan Divkum
    Wawan Divkum11 hari yang lalu

    Orang ini sering mengucapkan kata dungu padahal dia sendiri otaknya lebih dungu

  • 115_Nailatu Lailatalqodariyah
    115_Nailatu Lailatalqodariyah11 hari yang lalu

    sebaiknya Roki nyalonkan Presiden. ]nsya Alloh pemrintahannya tak ada salahmya.

  • Slamet Riyadi
    Slamet Riyadi11 hari yang lalu

    Ini BBM

  • Suryadi Khodijah
    Suryadi Khodijah11 hari yang lalu

    Omdo πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • SYAHRIR PAINGIN HADI
    SYAHRIR PAINGIN HADI11 hari yang lalu

    Kami selalu bersama kebenaran

  • Anak Rantho Jhoon
    Anak Rantho Jhoon11 hari yang lalu

    Sllm aku dari Kalimantan, Bandikaan aja ceramah nya Habif Rizik Waku bicara didalam Rumah dia ajak orang di Petamburan Jokowi Harusnya kalian Yg pahaam Itu yg melapor

  • Nur Samsi
    Nur Samsi12 hari yang lalu

    Hrs di tahan negara amanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rajo Erwin
    Rajo Erwin12 hari yang lalu

    Itu jokowi membuat kerumana knp gk ditahan.itu kan melangar pemerintahan

  • Sonang Man
    Sonang Man12 hari yang lalu

    Roki dulu kalo lu ngomong dungu jaman orba baru gua angkat jempol 2 jari pahamlu

  • Awang Awang
    Awang Awang12 hari yang lalu

    Klu pak Jokowi di tahan bisa kacau negara,siapa yg bertanggung jawab pak Jokowi persiden rakyat Indonesia,

Berikutnya