[FULL] Kisah Perjuangan Sabyan dan Syakir Daulay Meniti Karir | SIYAP BOS (01/05/20)

Hiburan

Komentar

  • kartini Tiniey
    kartini Tiniey21 menit yang lalu

    Teruknya mcm xda lelaki jomblo.. Masa laki org mw yg enak ja..

  • Roseda S
    Roseda SHari Yang lalu

    AYO NISSA SEMANGAT TERUS, KALIAN masih muda, JALAN masih panjang. AKU SELALU MENDO'AKAN KALIAN YG TERBAIK. AKU TETAP DUKUNG KALIAN, Aku SELALU MENUNGGU KARYA"KALIAN.

  • jengsim bogoyo
    jengsim bogoyo7 hari yang lalu

    pelakor seneng banget tertawa di atas penderitaan orang lain situ perempuan sama sama perempuan nanti akan datang hukum karma👎👎👎

  • Amni Fatin
    Amni Fatin8 hari yang lalu

    Kak Nissa Live lagi ke

  • Idola Ponsel
    Idola Ponsel13 hari yang lalu

    Gokil 🤣🤣🤣

  • Purwaningsih, S.Pd. Jogja
    Purwaningsih, S.Pd. Jogja13 hari yang lalu

    Hadir..

  • Binta Bailina
    Binta Bailina18 hari yang lalu

    Lucu bangett 🤣🤣

  • Ida Nursanti
    Ida Nursanti18 hari yang lalu

    Nissa tetaplah berkarya

  • Ida Nursanti
    Ida Nursanti18 hari yang lalu

    Nissa❤️❤️❤️

  • Dewi Azahra
    Dewi Azahra23 hari yang lalu

    Kocak terhibur banget oleh vikky..

  • rumah makan Riung bandung R.m Riung bandung
    rumah makan Riung bandung R.m Riung bandung23 hari yang lalu

    Nisa sabyan😍😍😘😘😘😍😘😘😍😍😘😘😍😘😘💯💯💯👌👌💯😍😘😘😍😍

  • Parmanpark70 Parmanpark70
    Parmanpark70 Parmanpark7024 hari yang lalu

    Itu benar sumpah, ini buktinya Fadhila Nova gg salah... Dari mata Nissa ada cinta untuk Ayus... Bacalah mata mereka ber2... Setelah itu abaikan saja karena itu sudah urusan pribadi sabyan bukan urusan kita sebagai penggemar sholawat.....

  • Sumyati S
    Sumyati S26 hari yang lalu

    Aku dtng krn ada Zakir Daulay

  • Datin Patra Aprillia
    Datin Patra Aprillia26 hari yang lalu

    Baiknya muhasabah diri sendiri tidak perlu mengata takutnya dosa timpa diri sendiri,biarkan mereka cipta dosa mereka sendiri.

  • official anggariris
    official anggariris28 hari yang lalu

    gk nyadar trnyata couple trs

  • noer yoedhi
    noer yoedhiBulan Yang lalu

    Ayus nikahi Nisa apa salahnya....suami istri 4 kan Sunnah rosul kalo mampu ya dijalani kalo tidak mampu y cukup 1...

  • winnie reniie
    winnie reniieBulan Yang lalu

    semangat nisa jalani dg sabar tentang masalah kmu

  • NaS aR
    NaS aRBulan Yang lalu

    Sumpah pertama kali dengar suaranya si tukang selingkuh Canda selingkuh:v

  • Alya Indri
    Alya IndriBulan Yang lalu

    Kesini gara" viral nya nisa sabyan jadi pelakor

  • Iif Siti kholifah
    Iif Siti kholifahBulan Yang lalu

    ya syakir daulay lah cuy

  • Rahmat HD
    Rahmat HDBulan Yang lalu

    Tresno

  • Nur Aini Azizah
    Nur Aini AzizahBulan Yang lalu

    Syakirnya berusaha interaksi ma Nisa tapi dia nya malah cuek gitu

  • Rudy isty
    Rudy istyBulan Yang lalu

    pelakor ama penghianat ada di sini 🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪🤪

  • Josi Suresti
    Josi SurestiBulan Yang lalu

    Atuna tupuli aku nah di bully akuna aku nah,pelakor 😃😃😃😃 cocok tu buat kamu nisa

  • Raihana Salsabila
    Raihana SalsabilaBulan Yang lalu

    Salfok sama muka ayus saat nisa nyanyi bareng syakir

  • Cintya Rahma
    Cintya RahmaBulan Yang lalu

    Tahi lalat di atas bibir mudah bersilat lidah ,judes ,banyak omong

  • Maryani Rahman
    Maryani RahmanBulan Yang lalu

    Ya Allah beri kan la jalan yg terbaik buat mereka,sebenar nya saya ke bawa gosip nya Nisa Ama Ayus,tp ber usaha aja tutup ke pikiran ke masalh mereka,semoga aja hanya lah gosip,sayang banget dengan karir nya yg penuh perjuangan,aku sangat sukak dengan sholawat" Nisa.

  • maryatil Qhibtiyah #Maryati ryedwan2609
    maryatil Qhibtiyah #Maryati ryedwan2609Bulan Yang lalu

    Sumpah ngakak euy😂😂 senang terus semuanya moga sucses

  • Reza Asyati
    Reza AsyatiBulan Yang lalu

    aku ke sini karna mau lihat muka munafik si pelakor😤

  • AdeL Beraksi
    AdeL BeraksiBulan Yang lalu

    Podcast nya udh 9 bulan yg lalu .. komennya baru pd 1 minggu yg lalu hhi

  • Rizky Ramadhan
    Rizky RamadhanBulan Yang lalu

    Tranding karna plakor ih gelay

  • Roseda S
    Roseda SBulan Yang lalu

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته ÀKU NGEFEN BANGET SAMA NISA SABYAN MULAI DULU SAMPAI SEKARANG TAK BERUBAH SEDETIK PUN, SEMOGA AKAN LEBIH BAIK, GOOD LUCK ,SALAM DARI SAUDI ARABIA.

  • Aby alfadil
    Aby alfadilBulan Yang lalu

    Kesini gara2 gelayy

  • Nuraini Pontianak
    Nuraini PontianakBulan Yang lalu

    Trslah bershalawat.ku hanya suka karya2mu.semangat tetaplah berkarya. Smoga berita viralmu cpt terselesaikan dg baik.hanya dirimu&Allah yg Maha Mengetahui isi hatimu🌱🎶

  • Roseda S

    Roseda S

    Bulan Yang lalu

    iya BETUL SEKALI

  • putri 04
    putri 04Bulan Yang lalu

    Hebat ya umur 18th udh jd pelakor tp ingat ya penghianatan kalian pd Riri dan dua anaknya akan menjadi beban dosa kalian berdua..gusti Allah tdk tdr cpt atau lambat hukum karma akan dtg.

  • SRI HANDAYANI
    SRI HANDAYANIBulan Yang lalu

    Aku kok enek liat si ayusss dimana mana dia selalu duduknya deket nissa pengen satu frame mungkin emng si ayusnya yang menggoda si nissa

  • Helmi Ikhsan Vlog
    Helmi Ikhsan VlogBulan Yang lalu

    Wayah he wayah...

  • Sherly Hasyim
    Sherly HasyimBulan Yang lalu

    👍👍👍

  • Sherly Hasyim

    Sherly Hasyim

    Bulan Yang lalu

    Nissa suara ny berkaracter ❤️👍👍👍

  • ratna syahril
    ratna syahrilBulan Yang lalu

    31:10 peran TERLAMBAT TOBAT cocok buat ayus nih.

  • ratna syahril
    ratna syahrilBulan Yang lalu

    gile gue nonton youtube ini sampai berhari-hari TIDAK BOSAN. apalagi pas VICKY nyanyiin lagu JILBAB PUTIH BAJU HITAM ADA BULAT DONAT. habis itu vicky bilang LUPAIN HOTEL ya hahhahaha LUCU BANGET. .

  • sity98 patimah
    sity98 patimahBulan Yang lalu

    Gara gara berita pelakor jdi ke sini

  • Yatinem Airus
    Yatinem AirusBulan Yang lalu

    Smg cpt damai

  • afika kamila
    afika kamilaBulan Yang lalu

    Bener kata viki " Yang disalahin bukan ilmunya tapi akhlaknya " 😄

  • نور القمر
    نور القمرBulan Yang lalu

    Harusnya skrg Ayus liat ini 9 bln yg lalu,biar inget brpa dluu gajih pertmanya cm 30 rb,skrg sukses mlh pda slingkuh

  • Ati DZ
    Ati DZBulan Yang lalu

    sukses sllu buat nisa,,mga kedpnya Lebih baik lgi,,

  • Ati DZ
    Ati DZBulan Yang lalu

    TWN HADIR

  • Ati DZ
    Ati DZBulan Yang lalu

    aku Hadiir Aa Rafik

  • Funs Games TV
    Funs Games TVBulan Yang lalu

    Berasa ganteng si anying 😂 di sukain bocil masih rapet 😂 istri lo udah mati-matian ngelahirin anak lo dan nahan rasa sakit hati 🤬

  • WINS CHANNEL
    WINS CHANNELBulan Yang lalu

    Gitulah kehidupan manusia

  • Asnah Masage
    Asnah MasageBulan Yang lalu

    Coba kalian brsama kan jadi ga di ambil ayus

  • galih gumilar
    galih gumilarBulan Yang lalu

    Vicky Bisa bersholawat. Yang buat kerennya dia tau diri Ilmu ada. Tapi Gak Pede Sama akhlak.. Artinya Ga Sombong. Maaf ya ayus dan nissa.

  • Dewi Merane
    Dewi MeraneBulan Yang lalu

    Pelakorr kecil jadi berdiri Di atas duren ya tajem

  • aprianti aprianti
    aprianti apriantiBulan Yang lalu

    tiap si nisa ato ayus ngk bicra mrka sling lempar tatapan seperti ad magnet2 cinta😅 biasax klo kita memiliki magnet cinta satu sma lain ,sklipun ngomg rame ttp fokus ke satu sma lain

  • Ryn Nofitriani
    Ryn NofitrianiBulan Yang lalu

    Liat ini grgr gerak gerik pelakor...😁

  • the misser
    the misserBulan Yang lalu

    kesini cm mau liat cewek gatel😂😂😂

  • yuliana yuli
    yuliana yuliBulan Yang lalu

    eh dh sukses mlh jd pelakor. d depn panggung relijius eh d belakang panggung jenius jd pelakor

  • yuliana yuli
    yuliana yuliBulan Yang lalu

    depan panggung reliji eh d belakang panggung pelakor

  • ARYA MERPATI PUTIH
    ARYA MERPATI PUTIHBulan Yang lalu

    Knpa nissa gak sama dzakir aja yah

  • isti yarti
    isti yartiBulan Yang lalu

    Iiiccchhh gak suka GELAYYYYY.... Masih kecil kok udah pandai gelayyyy

  • my love ega909
    my love ega909Bulan Yang lalu

    Ini udah jebol ya wktu ituh hhhhh bngst

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    Kesalahan apapun diletakan dipantat... Disindir sadar atau tidak sadar. Pasti bau juga karena pastinya terlebih dulu diketahui oleh-Nya dan sekelilingnya. Dan bahkan waspadalah munafikun lebih berbahaya daripada corona..CATAT

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    The best Syakir sukses forever bosku

  • Renny Wardani
    Renny WardaniBulan Yang lalu

    Itu ada syakir cakep.. knp milih yg udh udh beranak pinak? eh adek yang berjilbab putih.. 😁😁

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    Harta membutakan segalanya bahkan, Agama, PELAKOR, FOREVER SAMPAH Catat

  • Abdillah ani
    Abdillah aniBulan Yang lalu

    Tiba2 nongol di branda

  • Isa Badiah
    Isa BadiahBulan Yang lalu

    seru bgt obrolanx 😁😁😁smg sucsess semuax ya.Aamiin yarobbal Aalamin🤲🏻

  • inaya
    inayaBulan Yang lalu

    Sudah sejak awal kok Aisyah saja yg viral,padahal bunda Siti Khotijah lebih segala-galany gak dibikin lagu.

  • Rauda Raudah
    Rauda RaudahBulan Yang lalu

    Gigi : Umurnya beda jauh banget yaa 😂

  • Ayudhia lestar
    Ayudhia lestarBulan Yang lalu

    Kasian ya mbak Riri saat susah nya bersama giliran sudah sukses terlupakan 😭

  • Yoga Pecinta Binatang
    Yoga Pecinta BinatangBulan Yang lalu

    Di up terus sampe muncul di berand😂😂

  • Hendra dan Hobinya
    Hendra dan HobinyaBulan Yang lalu

    Knp nisa gak sama syakir aj?

  • ahsya syifa
    ahsya syifaBulan Yang lalu

    Ngecewain fans 🤢🤢🤢 dulu imut sekarang neg hahahah pelakor oh pelakor sadar coy astaghfirullah

  • ahsya syifa
    ahsya syifaBulan Yang lalu

    Hahahh perjuangan untuk menjadi pelakor ya maksudnya 😂😂😂😂 astaghfirullah 😂😂😂

  • Siti Romlah
    Siti RomlahBulan Yang lalu

    Saya jiji lihat nissa sekarang.

  • Bang ucun
    Bang ucunBulan Yang lalu

    Iiiiiiiiiihhh gak mau :( Enggak sukaaaaaaa gelay🙈

  • V chan
    V chanBulan Yang lalu

    1:55 tapi dari personilnya selingkuh

  • Baim Lucu
    Baim LucuBulan Yang lalu

    setiap orang punya aib masing2.

  • Mimi Riyanti
    Mimi RiyantiBulan Yang lalu

    gue kesini gara2 punya kuota

  • Nur Cahayati
    Nur CahayatiBulan Yang lalu

    pelakor

  • As As
    As AsBulan Yang lalu

    Kalau eman Ayus nya nggah brtanggung jawab. Kasihan nisa menjadi korban. Nabsunya hidung belang.

  • Nia_chanel Masniah
    Nia_chanel MasniahBulan Yang lalu

    Cm kasian sm personil yg lain..

  • Saminem Nem
    Saminem NemBulan Yang lalu

    Gara" pelakor jadi penasaran aku

  • mwr_ fc
    mwr_ fcBulan Yang lalu

    Bukannya belain si Nissa cuma ngakak aja Disini si Ayus jauh duduk nya sama Nissa malah deketan sama Akmal tp netizens cari celah yg menggiring seolah2 Si Nissa mepetin si Ayus terus kwkwwkw. Si Ayus bpk2 gigi aja kyk gitu tampang kyk gitu koq mau sih km dek hadeh kena rayuan maut bpk2 kegatelan km dek contohnya itu ada Syakir Daulay tampan lajang akhlak Sholeh .kasihan syg bgt.

  • skripsi terima
    skripsi terimaBulan Yang lalu

    Ada bapak yang lupa sama anak nya,,,

  • AD Chenel
    AD ChenelBulan Yang lalu

    Kesini gara gara umi 😂

  • Wanita Hijrah
    Wanita HijrahBulan Yang lalu

    CIEEEE BAJUNYA COUPLE LANNN

  • You Mee
    You MeeBulan Yang lalu

    Najis geloy nissa sabyan gelay

  • maya anggi
    maya anggiBulan Yang lalu

    Nisa.ngk.waras perusak.RT

  • Elizabeth TK
    Elizabeth TKBulan Yang lalu

    cerdas Viky lupain hotel kwkw

  • Hani 21
    Hani 21Bulan Yang lalu

    disini baju nisa sm ayus sama ya bun

  • Hani 21
    Hani 21Bulan Yang lalu

    kata rafi bukan cinta aja digantung vokalis jg digantung.lah seandainya rafi ahmad tau klo mereka udh menjalin cinta.terlarang lagi.

  • Alifatima Gallery Channel
    Alifatima Gallery ChannelBulan Yang lalu

    Nisa suka sama ayus krn ayus pling cerdas d grup itu

  • Aisyah Ninditha
    Aisyah NindithaBulan Yang lalu

    outfit nya couplean

  • Sani
    SaniBulan Yang lalu

    Pelakor nisa

  • saskia beby syahra
    saskia beby syahraBulan Yang lalu

    Aku mau tanya,itu yg viral Nissa sabyan jadi perusak rumah tangga,Riri,dan terus pengakuan Riri dia punya bukti klu benar perlakuan Nissa sabyan dan ayus

  • saskia beby syahra

    saskia beby syahra

    Bulan Yang lalu

    Aku ingin lihat bukti dari Riri dan semua org ingin lihat

  • Fitri Yasin
    Fitri YasinBulan Yang lalu

    ada yg ngakak gara"vicky gk ?

  • Nurazizah Aja
    Nurazizah AjaBulan Yang lalu

    Tanpa kita sadari si jayus sm nisa coupelan baju nya sm2 hitam

  • Vava Caramello
    Vava CaramelloBulan Yang lalu

    yang tiba2 muncul di beranda, kita satu server🤣😂😄

  • boerean
    boereanBulan Yang lalu

    Pelakorr kahhh😅

  • Herlina Radjiansyah
    Herlina RadjiansyahBulan Yang lalu

    I am happy just cos vicky here

Berikutnya