Fakta SABYAN GAMBUS, Awal Terbentuk Hingga Bayaran Manggung | HITAM PUTIH (01/06/18) 2-4

Hiburan

HITAM PUTIH, 1 Juni 2018

Komentar

  • Emad Vivoy51
    Emad Vivoy512 hari yang lalu

    Gabung langsung kehati

  • DEKKA ANGGRAINI
    DEKKA ANGGRAINI3 hari yang lalu

    ooh

  • Aprinz 29
    Aprinz 293 hari yang lalu

    Dari kata2 om dedy semua pertanyaan seolah memojokan kebenaran yang lagi mreka ber2 jalani..

  • muhamad irfan chairudin Wabula
    muhamad irfan chairudin Wabula14 hari yang lalu

    Cara duduk aja beda nggak duduk samping teman temannya malah dekatin Nisa Huuuuu malu

  • lah siapa

    lah siapa

    8 hari yang lalu

    Iya njirr, kan bisa Annisa Rahman yg Deket Nissa sabyan yak🥴😂👍🏾

  • YT•Rivaal Official
    YT•Rivaal Official15 hari yang lalu

    Viral pada masanya

  • Roseda S
    Roseda S17 hari yang lalu

    SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI SAMA MEREKA, ALLAH S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK. TERUSLAH BERKARYA NISSA. AKU SELALU MENDUKUNG MU NISSA.

  • suprihatin 60
    suprihatin 6018 hari yang lalu

    Gak tahunya gituu😊

  • Padmiasih Putu
    Padmiasih Putu19 hari yang lalu

    Gilak si dari ygg dulu di puji skrng tiba tiba di hujatt , ngeriii 🥲🥲🥲

  • yukaZa. 愛
    yukaZa. 愛21 hari yang lalu

    ohhh kerudung dan sholawat cuman buat penutup kebusukan yang ada di dalam kah

  • setan rawedeng
    setan rawedeng21 hari yang lalu

    Kita tidak bisa menyalakan lagunya Kita tidak bisa menyalakan hijabnya Kita tidak bisa menyalakan orang nya Itu kehidupannya, biarlah jadi pribadi mereka jangan sekali-kali membuka aib orang sedangkan Allah tutupi aib kita😌 ada baiknya kita muhasabah diri 😞

  • Ridho Wanza
    Ridho Wanza22 hari yang lalu

    Dasar PELAKOR ga di sangka tidak sesuai dng lagu nya....Najis.....ngejelekin orang muslim

  • Putri Safiyyah Channel
    Putri Safiyyah Channel23 hari yang lalu

    Ternyata group sabyan itu dari nol hingga berjaya dgn adanya nisa bersama ayus ya

  • Hendik H
    Hendik H25 hari yang lalu

    trans bisa aja kalau bikin tumbnail nya😂

  • Miss Iqlima
    Miss Iqlima25 hari yang lalu

    Diacara apa aja sllu berdekatan ya

  • Miss Iqlima

    Miss Iqlima

    8 hari yang lalu

    @lah siapa gak ada akhlak itu, ksihan bngt istrinya..

  • lah siapa

    lah siapa

    8 hari yang lalu

    Apa² berdua ya bund 😂🥴

  • Hastutik Nurwulan
    Hastutik Nurwulan26 hari yang lalu

    Amat sangat disayangkan. Kalau andaikan 2 th yg lalu, sdh ijab sah seijin istri, lebih mulia dari pada meneruskan hubungan terlarang.. Astagfirullah....krn yg didendangkan itu dakwah dan syiar agama Islam

  • Bang Ajun
    Bang Ajun27 hari yang lalu

    Ngefans karena akhlak nya bagus 🤣

  • Kaka Cantik
    Kaka Cantik27 hari yang lalu

    Temen temen tolong banget nissa itu bukan pelakor tapi kalau emang alllah SWT menjodohkan mereka berdua jadi bisa buat apa lagi kan emang jalanya Allah SWT jadi saya ulangi sekali lagi nissa itu bukan pelakor mau bukti?? Buktinya nanti kalau udh ada di akhirat kelak kita semua pasti pasti bangat terbongkar ok Semangan nissa sabyan salam dari Gorontalo aki suka nissa pokoknpokoknya aku tetap pilih nissa udh bye....

  • Diah Rahma Suci
    Diah Rahma Suci27 hari yang lalu

    Salfok dengan duduk bersebelahan antara nissa dan ayus. Jika tidak memiliki rasa terhadap nissa pasti duduknya tidak bersebelahan gtu dan anisa rahman duduk di sebelah nissa. Tahun 2018 ayus ingin berusaha mrncuri hati nissa karena kecantikan dan kepolosannya.

  • Diah Rahma Suci

    Diah Rahma Suci

    27 hari yang lalu

    Sepertinya sih seperti itu.

  • Maslita Pga
    Maslita Pga29 hari yang lalu

    Gk nyangkah sekali

  • Maslita Pga
    Maslita Pga29 hari yang lalu

    Yaallah ampunilah Kehilapan, spah yg di lakukanya,

  • EKO PAPER
    EKO PAPERBulan Yang lalu

    Meskipun 2 thun masih di bernda sking org sennengx yg fens sejati.tpi ada yg mau cari2 kekhilafan mereka di korek 2terus .klau aq sih dak bosen .ttep akhlak mereka thebest cumn tergelincir sedikit

  • JININDO JANG
    JININDO JANGBulan Yang lalu

    Kegagalan rumah tangga jgn dibuat konsumsi publik apalg tuduh pihak lain. Jk terjadi kegagalan rmh tangga pasti andil suami istri didlmnya. Secantik apapun dan baik yg pernah dibuatnya, tidak ada laki2 suami rela diinjak2 harga dirinya dan dipermalukan dpn publik

  • JININDO JANG
    JININDO JANGBulan Yang lalu

    Semakin bnyk video ttg Nissa jd semakin ❤😘 cintaaa dan sayaaang Nissa. Stop hujat Nissa. Nissa tdk penyebab dan tdk buat kegaduhan publik yaa. Jd minta sj klarifikasi kpd yg penyebar gosip dan fitnah tuduhan

  • Ardian Syah
    Ardian SyahBulan Yang lalu

    yang heran.. keyboardisnya kok setiap wawancara,, duduk Deket Nissa Mulu.. heran aja saya nya.kayak gak mau jauh gitu..ternyata 😂

  • Milanie channel
    Milanie channelBulan Yang lalu

    hahaha kamal bikin ketawa jawaban lo hahaha

  • Milanie channel
    Milanie channelBulan Yang lalu

    i miss u nissa

  • Rangga
    RanggaBulan Yang lalu

    UKTI NAUGHTY GOBLOK

  • Febri Arif
    Febri ArifBulan Yang lalu

    Ih gelay

  • Febri Arif
    Febri ArifBulan Yang lalu

    Ih gelay

  • Jess Atreides
    Jess AtreidesBulan Yang lalu

    Jadi ini awalnya benih cinta itu lahir..

  • Muhammad Abi
    Muhammad AbiBulan Yang lalu

    Wajah polos otak iblis

  • rayyan hidayat
    rayyan hidayatBulan Yang lalu

    Gara2 kasus itu banyak yg nyinyir tapi tau gk yg keluar anggotanya sabyan tetap jalan cobak liat band indo beda kan. Nikmati aja dah kasus2 dia jgn kebanyakan gibah

  • Ifah Fatimah
    Ifah FatimahBulan Yang lalu

    Bukan bela Wanita ya. Tapi disalahkan wanita terus.,? Padahal jelas, Wanita memiliki hati yang lembut dan Mudah Luluh, Baper. Sangkin Mudah Luluh, Gak ngerti lagi,Uda jelas perasaan yang salah ,masih dipertahan kan. Itulah lemahnya wanita. Begitu juga dengan Nisa.. Nisa lebih di bully, (Padahal,ada pria yang tidak setia disitu) Terlepas dari pelakor? atau selingkuh Silaki- laki , Juga terlibat dalam menjalani perasaan yang salah itu. Bisa jadi pria yang kasih harapan serta perhatian, Sehingga wanita jadi luluh dan Baper. Tapi wanita tetap disalahkan Sebagai penyebab rumah tangga seseorang, Padahal diBalik itu, Ada pria yang Hidung Belang, Yang selalu sok bersikap baik. (Dan tidak setia,pada pasangan pertama nya/istri sahnya) Sehingga malah berani, Kasih Perhatian,yang bukan pada Mahramnya.

  • Baby Shima
    Baby ShimaBulan Yang lalu

    id-get.info/channel/video/sqyhr4zOaWq0aJ4

  • Zahra Agustin
    Zahra AgustinBulan Yang lalu

    akhlakny baik🤣🤣🤣🤭🤭🤭🤭

  • Imam Shofiyan
    Imam ShofiyanBulan Yang lalu

    Kak Nissa tap cantik kog, jngan dengarkan kata Netizen ya Beby,, Chaakkss..

  • Tiga Tiga
    Tiga TigaBulan Yang lalu

    5:30 ayus nyenggol nisa pake tangan, kode apaan tu yak??? 🤪

  • sumber pangan
    sumber panganBulan Yang lalu

    Enakeee

  • terta bayu pangestu
    terta bayu pangestuBulan Yang lalu

    Gak suka gelayy

  • haswar iskandar
    haswar iskandarBulan Yang lalu

    akhlaknya bagus banget ya bund... sampe sampe anak jadi korban😭

  • Pusing 01
    Pusing 01Bulan Yang lalu

    Rasakan bgmn saat itu tlah terjadi sesuatu atau justru tlah terjadi sesuatu.. Yg mmbuat kita merasa tertipu saat ini

  • Cakep Manies
    Cakep ManiesBulan Yang lalu

    Beauty and the beast...

  • Ab Ab
    Ab AbBulan Yang lalu

    Km ayus klo bkn penyanyi mirip kyk tukang asongan tetanggaku

  • Ali hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholat
    Ali hansan liputan6 sctv ramadhan 2021 sholatBulan Yang lalu

    Trans 7 Radja Hitam putih besok 4 Maret 2021 jam 18.00 malam ini

  • Sukarni Ani
    Sukarni AniBulan Yang lalu

    Semua org punya masalah tergantung gimna kita menyikapinya..diri sendiri blm tentu bener jd jgn terlalu menghujat seseorang yg cuma bikin dosa.

  • Rahmat HD
    Rahmat HDBulan Yang lalu

    Lagi viral

  • Rachel Palmer
    Rachel PalmerBulan Yang lalu

    Dari pernyataan mereka milih aliran gambus karena lingkungan udah fix mereka gk berniat membumikan sholawat tp karena lingkungan aja dan nyari duit doang yo wis jadilah selingkuh dan ngelakor pun mereka gk pedulikan

  • Hiki Hiki
    Hiki HikiBulan Yang lalu

    😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒

  • John Kolak
    John KolakBulan Yang lalu

    Yg pake kacamata yg bpk2 ngebacot trs itu apanya sabyan y??yg d sebelahnya itu anaknya kah??

  • Thithi Sulistiyani
    Thithi SulistiyaniBulan Yang lalu

    Cap Pellakor

  • Sapu jagat
    Sapu jagatBulan Yang lalu

    Mf sedikit lambat, 2 tahun saja.... Wkwkwkwkwk

  • abduloh nailul anwar
    abduloh nailul anwarBulan Yang lalu

    Masya alloh . Smoga masalah sgera selesai sgera rilis lagu slowat yg trbaru lagi . Ayoo perbanyak sholawat.

  • Roseda S
    Roseda SBulan Yang lalu

    SEMOGA APA YG TERJADI SEKARANG INI PD KALIAN, SEMOGA ALLAH. S.W.T MEMBERIKAN JALAN YG TERBAIK ,DAN MENJADI PELAJARAN HIDUP DI MASA DEPAN.

  • Animal Video
    Animal VideoBulan Yang lalu

    Satu persatu personel Sabyan pada keluar mungkin angkat tangan, jijik sama kelakuan Keyboardist & Vocalist nya

  • Marfuah Purwa
    Marfuah PurwaBulan Yang lalu

    Ayuse ireng tapi demen wadone ayu tapi demen wis ora ngurusi

  • deAZKI
    deAZKIBulan Yang lalu

    Ini video 2 tahun yang lalu tiba tiba muncul di beranda aja kwwkwk

  • Not Symmetric Girl
    Not Symmetric GirlBulan Yang lalu

    Gelayyyyyy

  • Asita Sistar
    Asita SistarBulan Yang lalu

    Lihat aja dia dduk ngak bisa berjauhan...sepatutnya nissa dduknya sama riri fairuz..bukannya dduk dekat dgn ayus

  • Serly channel
    Serly channelBulan Yang lalu

    Cara duduk kebanyakan mendekat cowok sama cowok cewek Jeter nih enggak

  • tommy al-facino
    tommy al-facinoBulan Yang lalu

    Euntos lami gak ketemu sama nissa sabyan kamana nya???

  • PUDJI ASTUTI
    PUDJI ASTUTIBulan Yang lalu

    Nyanyinya aja sholawatan haduhhhh kok skr jadi begini ....betapa .....

  • Robert Dirung
    Robert DirungBulan Yang lalu

    Diajak ajak org kok hobi..ya dia juga manusia..sma sperti kita..siapa yg tahan dgn nafsu😆

  • Silvi Yanti Dewi
    Silvi Yanti DewiBulan Yang lalu

    Fansnya kena shoot itu skrg pada ikut ngehujat ga ya wkkw

  • Nadza Evista Official
    Nadza Evista OfficialBulan Yang lalu

    Kasihan mbak Anisa. Harusnya sama sama perempuan ya duduknya berdekatan..trus yang pria juga dekatan yg pria

  • Yuki Yamasaki
    Yuki YamasakiBulan Yang lalu

    Si ayus bibirnya hitam 😂

  • LAILA LAILA
    LAILA LAILABulan Yang lalu

    2 thn yg lalu baru muncul Wes ora komen wedi doso

  • Widi Anto588
    Widi Anto588Bulan Yang lalu

    Ya cocok lah pelakor sama buaya...😂... Kasian bininya udah cantik baiq ,

  • Dylan Athaa
    Dylan AthaaBulan Yang lalu

    Tiba2 beranda🙂

  • Endi Sikumbang
    Endi SikumbangBulan Yang lalu

    Bner mas dedi wktu ada acara pesta di pt mas dedy di undang skli manggung dlu 150 jta thun 2000 gtu

  • Phiiment 032
    Phiiment 032Bulan Yang lalu

    Gelaaay

  • Lukman Syah
    Lukman SyahBulan Yang lalu

    Rendah seleramu Nisa 😂

  • Meman Surya
    Meman SuryaBulan Yang lalu

    Yg di tayang kn . Pelakor trus ..trus bagai mana istri mu .gk mikir kn hati istri kmu .

  • Psikologia
    PsikologiaBulan Yang lalu

    Nisa emang cantik ya.... Sukses terus sabyan semangat

  • Meteran channel
    Meteran channelBulan Yang lalu

    Bener kata om dedi "Emang dia suka di ajak" Wkwk

  • LUKMAN HAKIEM BAE
    LUKMAN HAKIEM BAEBulan Yang lalu

    Kalo sy jd ayus, sy ga akan terlalu memuji nissa karena sy juga punya anissa sbg vocal dan bagian dari sabyan juga.. minimal sebagai personil sabyan... Anisa Rahman InsyaAllah kau di tinggikan

  • suci Chanel
    suci ChanelBulan Yang lalu

    Ya Allah aku gk sengaja melihat ukhti penghuni neraka🤮

  • Vian Dwisad
    Vian DwisadBulan Yang lalu

    07:30 ih gasuka gelay

  • Sunarto Sunarto
    Sunarto SunartoBulan Yang lalu

    Semakin di atas disitulah ujian manusia diturunkan ,,kuat apa ngk manusia di beri coba,an di situlah hidup

  • jayanti jayanti
    jayanti jayantiBulan Yang lalu

    Sebelum benih-benih cinta muncul

  • PENCULIK HYPER
    PENCULIK HYPERBulan Yang lalu

    Gelai

  • Handoko Abdi
    Handoko AbdiBulan Yang lalu

    Entah kenapa dari dulu liat Nisa ya sama aja kayak penyanyi lainnya. Gak yakin klo anaknya religius. Karena klo cewek soleha biasanya membatasi hubungan sama cowok. Ngumpul2nya ya sm temen2 cewek yg hijaber jg.

  • Randi Andrian
    Randi AndrianBulan Yang lalu

    ID-get emang peka yg viral2 pasti dimunculin kembali di branda🤣

  • Bastomi Bangorejo
    Bastomi BangorejoBulan Yang lalu

    Thumbnail nya pas sekali dgn kejadian yg skrg... Wkwkkww 😅

  • Rya *It's my favorite song* Hariyatin
    Rya *It's my favorite song* HariyatinBulan Yang lalu

    Aqidah,Ahlaq sesuai keyakinan yg dianut duduk cowok cewek berdampingan kan seharusnya yg cewek berdua bersebelahan jika memang itu yg sebaiknya sbg contoh para penggemarnya

  • Muhamad Hapid
    Muhamad HapidBulan Yang lalu

    Video 2 tahun lalu cocok untuk saat ini yg lg viral. Semoga kita dpt ambil hikmah dari apa yg ramai terjadi

  • id nurapika
    id nurapikaBulan Yang lalu

    Hu pelakor nisa sabiyan tidak ganteng lagi pacarnya iya cantik baru pacarnya tidak ganteng

  • Haykal Zami
    Haykal ZamiBulan Yang lalu

    Babi kok bisa muncul di branda yak

  • Helmi Ikhsan Vlog
    Helmi Ikhsan VlogBulan Yang lalu

    Baru nongol di beranda

  • CRIST DEVIN
    CRIST DEVINBulan Yang lalu

    Mulcul beranda jir :)

  • HeyyAnn Diary
    HeyyAnn DiaryBulan Yang lalu

    Thunmail nya aja udh meresahkan:)

  • New Jersey
    New JerseyBulan Yang lalu

    Milih nisya karena dia pelakor

  • WHAT FC
    WHAT FCBulan Yang lalu

    Sabian memalukan sekrang

  • arif wirayudha88
    arif wirayudha88Bulan Yang lalu

    Yus ayus... Muka mesum lo

  • OXYGEN Electronic
    OXYGEN ElectronicBulan Yang lalu

    8:19 Akhlaknya baguss :v

  • John Kolak

    John Kolak

    Bulan Yang lalu

    Bagus matamu jereng ngunu yu??

  • Ikhsan Waee
    Ikhsan WaeeBulan Yang lalu

    Aduh thumbnail nya pen gue tampol

  • Uut Permata
    Uut PermataBulan Yang lalu

    Klo di perhatiin nisa ma ayus gk pernah berjauhan..sellu dekat dri segi duduk..klo jln pasti pling dekat di banding kru yg lain..😁

  • Dhika Satria
    Dhika SatriaBulan Yang lalu

    Ngefans karena akhlaknya.. Wkwkwk

  • wawan suteja
    wawan sutejaBulan Yang lalu

    Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ???

  • Deen Aje
    Deen AjeBulan Yang lalu

    Kaga nyambung, pas ditanya kenapa mau gabung? Si Nisa jwb krn udh nyaman sama Sabyan. Kan gabung aj blum kok udh nyaman aja? Kecuali dy jawab; knp mau gabung Sabyan? krn udh nyaman sama si Ayus (krn dy udh kenal lama si Nisa) itu baru LOGIKA

  • KADOEL
    KADOELBulan Yang lalu

    2 tahun yang lalu

Berikutnya