Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

Hiburan

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  • Enny Noor Z
    Enny Noor Z59 menit yang lalu

    Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

  • Rama Putra
    Rama Putra3 jam yang lalu

    Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

  • Lenny Reppy
    Lenny Reppy7 jam yang lalu

    Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤

  • prio hantoro
    prio hantoro9 jam yang lalu

    Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

  • Elcisarel Sarel
    Elcisarel Sarel10 jam yang lalu

    Cocok banget

  • Tari Lestari
    Tari Lestari12 jam yang lalu

    Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

  • Adji1B Adji
    Adji1B Adji18 jam yang lalu

    Saya juga seneng banget

  • Ananda Callista
    Ananda CallistaHari Yang lalu

    2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

  • Sri Aristina
    Sri AristinaHari Yang lalu

    Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒

  • Thresia Inviolata
    Thresia InviolataHari Yang lalu

    Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

  • Eyank Putri
    Eyank Putri2 hari yang lalu

    Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

  • Herman Leo
    Herman Leo2 hari yang lalu

    dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

  • Thresia Inviolata

    Thresia Inviolata

    Hari Yang lalu

    Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka

  • Dodi Saputra
    Dodi Saputra2 hari yang lalu

    Sama sama jail

  • Sayuti Sayuti
    Sayuti Sayuti2 hari yang lalu

    Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

  • Suratmini Astuti
    Suratmini Astuti3 hari yang lalu

    Baper

  • Ida Sether
    Ida Sether3 hari yang lalu

    g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

  • Elisabeth Pujiatin
    Elisabeth Pujiatin3 hari yang lalu

    Keren juga videonya Amanda yg lucu

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

  • Oma Anna
    Oma Anna3 hari yang lalu

    So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍

  • Wiwik Tri Wahyuni
    Wiwik Tri Wahyuni3 hari yang lalu

    Mas Al itu orangnyacakep sekali

  • Ahmad Rifa'at Channel
    Ahmad Rifa'at Channel3 hari yang lalu

    Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

  • Eyank Putri

    Eyank Putri

    2 hari yang lalu

    @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

  • Ahmad Rifa'at Channel

    Ahmad Rifa'at Channel

    2 hari yang lalu

    Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

  • Ahmad Rifa'at Channel
    Ahmad Rifa'at Channel3 hari yang lalu

    Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

  • Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih3 hari yang lalu

    Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

  • Bu Pantiasih
    Bu Pantiasih3 hari yang lalu

    Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

  • Chila Cika Cika
    Chila Cika Cika3 hari yang lalu

    Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

  • Chila Cika Cika

    Chila Cika Cika

    2 hari yang lalu

    @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

  • Dena Deden
    Dena Deden3 hari yang lalu

    Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

  • Ignatius Syarif Sukarlan
    Ignatius Syarif Sukarlan3 hari yang lalu

    Siiip lah

  • Cucu Jumiati
    Cucu Jumiati3 hari yang lalu

    Super jahil dan kocak ya

  • Fransiska Zagoto
    Fransiska Zagoto4 hari yang lalu

    Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

  • KazuTaku
    KazuTaku5 hari yang lalu

    Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍

  • Yusrina Desy
    Yusrina Desy5 hari yang lalu

    Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁

  • ning anis
    ning anis5 hari yang lalu

    Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

  • RA ENDANG
    RA ENDANG6 hari yang lalu

    Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂

  • sri maryani
    sri maryani6 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  • sri maryani
    sri maryani6 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  • Omi Yati
    Omi Yati6 hari yang lalu

    Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

  • Juita Butar
    Juita Butar6 hari yang lalu

    sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

  • Dessi Maryati
    Dessi Maryati6 hari yang lalu

    Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

  • Rum minah
    Rum minah6 hari yang lalu

    Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

  • Imas Elih
    Imas Elih6 hari yang lalu

    Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

  • Saba Tini

    Saba Tini

    5 hari yang lalu

    Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

  • DZIKY GAMING
    DZIKY GAMING6 hari yang lalu

    🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  • Ibni Hidayat
    Ibni Hidayat6 hari yang lalu

    Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

  • Thresia Inviolata

    Thresia Inviolata

    Hari Yang lalu

    Hhha

  • Camung Amung

    Camung Amung

    5 hari yang lalu

    Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

  • Wandih Siman

    Wandih Siman

    6 hari yang lalu

    Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

  • Ibni Hidayat

    Ibni Hidayat

    6 hari yang lalu

    @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

  • Sri Katonah

    Sri Katonah

    6 hari yang lalu

    Yang suka itu mas Al kok bukan Andin...Al yg suka beneran... berarti Al yg suka...kalau Andin di bilang selingkuh sama mas Al itu salah...

  • Sutrisni Ninik
    Sutrisni Ninik6 hari yang lalu

    Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

  • Risa Wahyu

    Risa Wahyu

    2 hari yang lalu

    Podo mbak mbak we wong ndi

  • tr ds
    tr ds6 hari yang lalu

    Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈

  • Gamar Gamar
    Gamar Gamar6 hari yang lalu

    Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

  • Fatimah siti
    Fatimah siti6 hari yang lalu

    Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰

  • Sri Katonah

    Sri Katonah

    6 hari yang lalu

    @Fatimah siti betul sekali... semua hanya Allah yang tau...

  • Fatimah siti

    Fatimah siti

    6 hari yang lalu

    @Sri Katonah Ea Betuuul Tresno Jalaran Songko Kulino, Aq Ngak Mendo,Akan Rumah Tangganya Berantakan Tapi Siapa Yang Bisa Melawan TAKDIR Yang Berumah Tangga 20,43 Tahun Bisa Bubar

  • Fauzan Pawon

    Fauzan Pawon

    6 hari yang lalu

    YaAllah semoga istrinya arya saloka diberi kesabaraaaan....Amiiin😢😢...coba klo suami kita didoakan orang seperti ituuu,apa ngga sakiit hatinyaa

  • Sri Katonah

    Sri Katonah

    6 hari yang lalu

    Witing tresno jalaran Soko kulino

  • Fauzan Pawon

    Fauzan Pawon

    6 hari yang lalu

    Astaghfirullahalngadziim

  • Sri Darmini
    Sri Darmini6 hari yang lalu

    Aku seneng lho lihat pasangan ini

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

  • Latifah A
    Latifah A6 hari yang lalu

    Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤

  • rinda agusti

    rinda agusti

    4 hari yang lalu

    Betull bngttt

  • budi triono
    budi triono6 hari yang lalu

    Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    film mencari gisi dan pepe

  • Mul Mulyono
    Mul Mulyono6 hari yang lalu

    Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

  • Herman Leo

    Herman Leo

    2 hari yang lalu

    diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

  • Wandih Siman

    Wandih Siman

    6 hari yang lalu

    Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

  • Sumartini Nita
    Sumartini Nita6 hari yang lalu

    Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

  • Lilik Mumpangati

    Lilik Mumpangati

    6 hari yang lalu

    Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin

Berikutnya