DJ SA JANJI TRA AKAN MABOK LAGI TIK TOK VIRAL ! Sa Stop Mabok ( DJ DESA Remix ) Official Audio

Musik

DJ from INDONESIA🇮🇩
--------------------------------------------------------------
SA STOP MABOK | NEWGVME ft LAMPU1COMEDY : id-get.info/channel/video/hL5ul5zVh22pbM0
--------------------------------------------------------------
Follow Lampu1Comedy :
Instagram : lampu1comedy?hl=id
ID-get : id-get.info/label/TQTdPToUVqA-SsNgrwE3VAfeatured
Follow Isky Riveld :
Instagram : iskyriveld_
Facebook : isky.rvld
Follow DJ DESA :
Instagram : djdesaofficial
#sastopMabok #DJDESA #remixsongtiktok #djsajanjitraakanmaboklagi #djsastopmabok
Thanks for watching :)

Komentar

  • Lampu1Comedy
    Lampu1Comedy5 hari yang lalu

    Nah ini yang di tunggu-tunggu !! thanks kaks, sukses selalu .

  • Giris Aulia Rizki

    Giris Aulia Rizki

    2 jam yang lalu

    48 di trending

  • Avatar Zip

    Avatar Zip

    6 jam yang lalu

    Bayar royalti

  • Nur Nurlinah

    Nur Nurlinah

    10 jam yang lalu

    komengnlagu

  • Riki Haikal

    Riki Haikal

    16 jam yang lalu

    Cek ombak 🌊🔥🔥🔥

  • Nur Rahmi

    Nur Rahmi

    16 jam yang lalu

    Iya bang kami mau lanju besok lanju terus

  • Abel Akelis
    Abel Akelis20 menit yang lalu

    Mantab💪🤞

  • Vikopik
    Vikopik23 menit yang lalu

    YUHUUU MARI BERGOYANG DAN BERNYANYI

  • Siti Sarah Siti Sarah
    Siti Sarah Siti Sarah28 menit yang lalu

    Auto goyang trsss

  • Phaibun
    Phaibun51 menit yang lalu

    Saturday, 10 April 2021 5:25 p.m. UTC +7 Trending #10 di Malaysia 🇲🇾.. kalian emang gokil 👍🏻👍🏻

  • UNDERGROUND 71
    UNDERGROUND 7152 menit yang lalu

    Trending #10 kt malaysia ni. 😍

  • Nurul Lathief
    Nurul LathiefJam Yang lalu

    Wish trending 😂👏

  • Azida Azia
    Azida Azia2 jam yang lalu

    #11 on trending in malaysia 🙌🏼 from malaysia ofc

  • Wahyu Ridlo Irrobbi
    Wahyu Ridlo Irrobbi2 jam yang lalu

    TRANDING 11 MALAYSIA

  • Ketut Ariana
    Ketut Ariana2 jam yang lalu

    Mantap

  • C2 Campurcampur
    C2 Campurcampur2 jam yang lalu

    Top musiknya.. Saya sangat menikmati video dan lagunya Salam kenal dan sukses selalu

  • Andi Naibaho
    Andi Naibaho3 jam yang lalu

    Bingung deh kok malah dimalaysia lebih tinggi trending ya daripada Indonesia

  • Yus
    Yus4 jam yang lalu

    mantep posisi malaysia treding 12# bang🔥

  • Jefri Noor
    Jefri Noor4 jam yang lalu

    (=0

  • Erick Jr
    Erick Jr4 jam yang lalu

    Akhirnya Trending lagi.mantap👍

  • Shafieq Rodriquez
    Shafieq Rodriquez4 jam yang lalu

    Support dari Malaysia 🙋‍♂️

  • Hady affandy Hady affandy
    Hady affandy Hady affandy4 jam yang lalu

    Mantab wkwkwkwkwk

  • Mr. PaNS - Pejuang PNS
    Mr. PaNS - Pejuang PNS4 jam yang lalu

    trending le

  • KORI DJATMIKO
    KORI DJATMIKO5 jam yang lalu

    Salfok sama celananya, atasnya udah keren bawahnya celana pendek 😂😂

  • ALLinONE
    ALLinONE5 jam yang lalu

    anjirrrr #13 ON TRENDING di Malaysia

  • Jevin Botak
    Jevin Botak5 jam yang lalu

    Kocak jir tanggan lo ga ada perubahan woi stiap muter😃😄😅😆 Gaya jamet ini mah

  • De Maknae
    De Maknae6 jam yang lalu

    10/4/2021 #13 trending on ID-get Malaysia.. 🙌🏼🔥

  • Avatar Zip
    Avatar Zip6 jam yang lalu

    Bayar royalti

  • nanang kasim
    nanang kasim6 jam yang lalu

    Bang kalo boleh lagu sholawat nya di buat dj bang... Buat bulan ramadhan ni bang🙏🙏

  • sellasuper
    sellasuper8 jam yang lalu

    Sasuka eee 😆❤️

  • Hilyati Fatinah
    Hilyati Fatinah8 jam yang lalu

    Matntap, yang selalu ditunggu-tunggu

  • Lirik Viral
    Lirik Viral9 jam yang lalu

    enak banget nyaman masuk telinganya

  • Armen Roy
    Armen Roy9 jam yang lalu

    Boleh nanya bang febri mana ya

  • Amyra Miya
    Amyra Miya9 jam yang lalu

    Love this

  • Patung ow
    Patung ow9 jam yang lalu

    #mpong28 asik sekali 😍🤳

  • 6ixx Monoo
    6ixx Monoo10 jam yang lalu

    Trending Di Malaysia 🔥 jgn dibilang claim ya . Ini cuba Malaysia support karya seni dri Indo . Salaam damai ❣️

  • BUFEN MC

    BUFEN MC

    28 menit yang lalu

    Kaga bisa soalnya udh ada stempel di deskripsi

  • Eykel armanda
    Eykel armanda10 jam yang lalu

    Gas gas terus 💪💪 Salam dari Palembang

  • harmida safrina
    harmida safrina10 jam yang lalu

    asiknya heh🤟🏻

  • Nur Nurlinah
    Nur Nurlinah10 jam yang lalu

    apainilagainiiyook

  • Nur Nurlinah
    Nur Nurlinah10 jam yang lalu

    👈👉

  • Agus Tian
    Agus Tian11 jam yang lalu

    Good

  • Ashraf Hakimi
    Ashraf Hakimi11 jam yang lalu

    #14 Malaysia

  • Novenda Religiawan
    Novenda Religiawan11 jam yang lalu

    #trendingkn kawan

  • iphiet vania
    iphiet vania12 jam yang lalu

    tranding...bro...

  • Let's Go Win
    Let's Go Win12 jam yang lalu

    Kamu tau nayyy? #17 trending di Thailand naayy, paham nay..

  • Egyt Pratama
    Egyt Pratama12 jam yang lalu

    Mantap

  • Trivia Quiz
    Trivia Quiz13 jam yang lalu

    nah ini baru sesuai nama dan musiknya

  • BEMBENK CHANNEL
    BEMBENK CHANNEL16 jam yang lalu

    Bro tlg coverin lagu jadul "Ozy Syahputra - Sungguh" enak klo dibangkitin lagi lagu nya dijamin viral tuch!!!

  • shima balqis
    shima balqis18 jam yang lalu

    Udah 13 on trending😁

  • sam saya jug Ned
    sam saya jug Ned18 jam yang lalu

    Mantap😍😍😍

  • Andi Saputra
    Andi Saputra19 jam yang lalu

    Febry hands semoga nyusul

  • DEWI CHANNEL
    DEWI CHANNEL19 jam yang lalu

    Bosen yg trending itu itu mulu :') Kuy lah di up dulu

  • Khairul Rijal
    Khairul Rijal19 jam yang lalu

    tranding di malaysiaa terbaik dj desaa 🤣👍 gue selalu sokong lu bro

  • Mhd Farhan
    Mhd Farhan21 jam yang lalu

    Trending 13 di malysia

  • iqram
    iqram22 jam yang lalu

    Sdh masuk daftar playlist di diskotic tempat kami Merauke papua

  • Gaffankolpad
    Gaffankolpad22 jam yang lalu

    Nanti sa masuk kali 😂

  • kedi koto
    kedi koto22 jam yang lalu

    Gaskeun 🔥

  • Ferdika setiawan Hsb
    Ferdika setiawan Hsb22 jam yang lalu

    Emang top dah dj desa

  • Muhammad Ramlan09
    Muhammad Ramlan0922 jam yang lalu

    Saya islam.. Mengucapkan selamat bulan Ramadhan

  • Omdorr 050917
    Omdorr 05091722 jam yang lalu

    Mantap 😍😍😍

  • SETHA MANCING
    SETHA MANCING22 jam yang lalu

    goyang serrrrrrrrrrrr ....

  • Lito 16
    Lito 1623 jam yang lalu

    🤭👍

  • Silent Foxz
    Silent Foxz23 jam yang lalu

    salam pengenalan dari malaysia

  • Erick Jr

    Erick Jr

    4 jam yang lalu

    Indonesia trending 50 sekarang

  • Silent Foxz

    Silent Foxz

    17 jam yang lalu

    @Agnostik is better 13 trending wow malaysia suke dengar Remix + Indonesia suka buat Remix = Trending ❤❤😍

  • Agnostik is better

    Agnostik is better

    18 jam yang lalu

    di indonesia tdk trending, heran sya

  • Endartox
    Endartox23 jam yang lalu

    Repload yutub boleh??

  • Lopez
    LopezHari Yang lalu

    Yang kesini gara2 tiktok 👯🕺💃 On Fire DJ Desa 🔥🔥 Salam dari Timor Leste 🇹🇱 💪

  • zul hafiz zul hafiz
    zul hafiz zul hafizHari Yang lalu

    Bagus bangat lagunya

  • ZAFRAN HAIKAL
    ZAFRAN HAIKALHari Yang lalu

    #16 TRENDING KT MALAYSIA LAH SIAK

  • Maulidin

    Maulidin

    44 menit yang lalu

    👍

  • BANG PATUR
    BANG PATURHari Yang lalu

    SORRR

  • Lirik KIPIDAP
    Lirik KIPIDAPHari Yang lalu

    Mantab 🔥

  • Mobile Breaker
    Mobile BreakerHari Yang lalu

    fake

  • Remmy'z Yaquza
    Remmy'z YaquzaHari Yang lalu

    👍👍👍

  • I'AM KN029[REAL]
    I'AM KN029[REAL]Hari Yang lalu

    REMIKER SUBSCRIBE JUTAAN KOK GA BISA STYLE BANGERS CANDA GABISA STYLE BANGERS 😎🔥

  • Ahmad Rama
    Ahmad RamaHari Yang lalu

    Bng lgu golden 2k

  • Benau Gimang
    Benau GimangHari Yang lalu

    Mang Febry Handz

  • Rendy
    RendyHari Yang lalu

    Saya sebagai agama muslim mengucapkan banyak" terima kasih untuk yang beragama Hindu,Kristen,Katholik dll semoga selalu di beri kesehatan..

  • Dedy WahyudiTv
    Dedy WahyudiTvHari Yang lalu

    Salam dari jambi sukses trus bosku

  • Mang Oleng
    Mang OlengHari Yang lalu

    Bang coba pake jas😁

  • suka suka
    suka sukaHari Yang lalu

    Mantap bg jgo

  • Tomok FF
    Tomok FFHari Yang lalu

    1.90

  • muhammad ashfaq
    muhammad ashfaqHari Yang lalu

    Nice

  • Nora Fulorah
    Nora FulorahHari Yang lalu

    Ok

  • Killuwa Zoldyck !
    Killuwa Zoldyck !Hari Yang lalu

    Njirrr trandingnya dinegara malaysia ... Wkkwkwkw.. musikk sampah kek gini.. kwkwk

  • Killuwa Zoldyck !

    Killuwa Zoldyck !

    8 jam yang lalu

    @BUFEN MC Tadi kan komen² sebelumnya .. lo tanya "punya karya gak" udh gw jawab kan ., Gw gak butuhh terkenall., Gak guna juga .. Hahahha.. ngakakk gw lama² nanggepin bocahh kek lo ,. Bnyak maunya .. Hhahaha

  • Killuwa Zoldyck !

    Killuwa Zoldyck !

    8 jam yang lalu

    @BUFEN MC Iya .. udahh lo paling the bestt lah pokokknya. ..., Terserahh lo .. Suka² lo lah ... Mau gaya apa ,.. bebass ... Hhahah

  • BUFEN MC

    BUFEN MC

    8 jam yang lalu

    @Killuwa Zoldyck ! tunjukin satu karya lo yg bisa trending bahkan sampai di luar ayok gw mau liat jawaban wibu ngayal kek lo ni

  • BUFEN MC

    BUFEN MC

    8 jam yang lalu

    @Killuwa Zoldyck ! pengangguran situ Tuhan bisa tau atau main tebak aja karna posisi lo yg di situ? Gw bukan kerja kaya lo yg hanya ngejudge karya orang justru lo yg makin lama kaga jelas wibu katanya berkarya tpi nda bisa hargai karya orang? Mending lo lanjut noh ngayal waifu 2D lo ngakakb 🤣😂

  • Killuwa Zoldyck !

    Killuwa Zoldyck !

    9 jam yang lalu

    @BUFEN MC liatt Komenan awal gw ., Bodoohhh .. Gw lagi ngeliat Trandingan Malaysia.. muncul video ini ditrandingnya , eh pas gw liatt jelekk macem sampahh.. ahh udhlah . Lama² kaga nyambungg ngomong sama pengangguran kyak lo kga ada kesibukan apa² ,. Lo hebatlah pokoknya .. the bestt .. Hhahaha

  • iycha See SeNgaak
    iycha See SeNgaakHari Yang lalu

    Trending #16 di malay,, keren

  • Erick Jr

    Erick Jr

    4 jam yang lalu

    Mantap

  • Indri yuni Savira
    Indri yuni SaviraHari Yang lalu

    Beragam cara bisa dilakukan agar hidup jadi lebih semangat dan berwarna. Satu di antara caranya ialah dengan berusaha dan berdoa.. 🌈🔥

  • Dwi Krisnanto
    Dwi KrisnantoHari Yang lalu

    tetangga kos ku tnya gni "ka lu klo setel musik pagi2 pake speaker nya kenceng bner smp gue lg mandi ikut ngangguk2 dnger musik dri dj mna enak bner musiknya gue suka cri musik dj tpi jarng nemu kek gini musiknya😁 ku slalu dngrnya musik dri DJ Desa😍

  • Vinsen Gerlindo
    Vinsen GerlindoHari Yang lalu

    Masukin apple music plis asli dah

  • Zulaiha Maulad
    Zulaiha MauladHari Yang lalu

    im black

  • Mrakmal 69
    Mrakmal 69Hari Yang lalu

    Cringy

  • Mikkycimy Cimy
    Mikkycimy CimyHari Yang lalu

    Let's play DJ desa 👍👍👍

  • Bayu Lesmana
    Bayu LesmanaHari Yang lalu

    Salam from🇲🇾

  • jek chess
    jek chessHari Yang lalu

    Backsound akai exe cocok ini

  • bts dope7
    bts dope7Hari Yang lalu

    id-get.info/channel/video/hpaMgH_ZgIWtar8

  • Torus Loder
    Torus LoderHari Yang lalu

    jos

  • Miftahul Choiri
    Miftahul ChoiriHari Yang lalu

    I i 🤢

  • Devita vita
    Devita vitaHari Yang lalu

    Asik. Banget

  • Dahlan El Rizki
    Dahlan El RizkiHari Yang lalu

    Tranding 17 malaysia

  • Redmidua dua
    Redmidua duaHari Yang lalu

    SuksessKaaaSmngttt😊

  • Redmidua dua
    Redmidua duaHari Yang lalu

    Mantappp😊😂

  • heri kefa
    heri kefaHari Yang lalu

    Krennnn

  • FLOBAMORA rakat
    FLOBAMORA rakatHari Yang lalu

    Sa janji Takan mabok lagi 🙏 Tapi klau sama teman- teman boleh ko 😂

  • Resky Pradana
    Resky PradanaHari Yang lalu

    Banyak iklan 😡😡😡

  • Rivaldan GAMING

    Rivaldan GAMING

    Hari Yang lalu

    Kalo gk mau ada iklan pake ID-get premium:v

  • Igo Conner
    Igo ConnerHari Yang lalu

    Angkat lagi gelas mu jadi ager nanti😂

  • Jun Karwayu official
    Jun Karwayu officialHari Yang lalu

    ❤️🔥

  • Gaming Lagi
    Gaming LagiHari Yang lalu

    💃ayo kita bergoyang 🤣

  • Ketut Tapak
    Ketut TapakHari Yang lalu

    Lagi nya sih bagus banget, tapi goyangan nya iuh

Berikutnya