DIY Taman Air Luar Biasa dari Kardus untuk Hamster!

Cara & Gaya

Hai, Teman-teman! Terkadang, hamster juga butuh hiburan, loh! Oleh karena itu, hari ini Sam dan Sue mau mengubah hari yang panas menjadi lebih seru! Jadi, ayo kita sama-sama membuat taman air yang super keren untuk hamster!
Untuk membuat tempat seru-seruan yang besar ini, kita butuh banyak kardus. Nah, kita akan mulai dengan membuat lift. Untuk membuat lift, kita akan memasang tiang dan menempel kaca akrilik sebagai jendela di ruang lift ini. Agar liftnya bisa bergerak, kita akan menggunakan gir, motor, dan tombol. Kita juga akan membuat perosotan dengan tinggi dan bentuk yang berbeda-beda, serta jembatan gantung khusus yang akan menghubungkan perosotan-perosotannya. Dan pastinya, kita juga akan membuat kolam renang! Bruno sering kedinginan kalau main air, jadi, kita akan menggantinya dengan kapas poliester. Di sekeliling kolam ini, kita akan memasang lampu untuk meneranginya. Setelah meluncur di perosotan air dan berenang di kolam renang, Bruno perlu istirahat. Jadi, kita juga akan membuat area rekreasi! Di sini, dia bisa bersantai di kursi yang nyaman ditemani segelas minuman segar! Di dekatnya juga ada lapangan voli untuk kalian yang suka berolahraga!
Nah, Teman-teman, terus tonton sampai taman air untuk Bruno si hamster ini selesai, ya! Kalau ingin menghibur hewan peliharaan kalian, silakan coba buat taman air ini juga!
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagang™ atau merek dagang terdaftar® dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar

  • gas mabar!!
    gas mabar!!Jam Yang lalu

    hello Sam and sue how are you I really like your content. I hope you read this comment

  • hana sahila
    hana sahila2 jam yang lalu

    Kerennnnnnnnnnnn bangetttttttttt❤️❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Hasmeirina Hasan Gazali
    Hasmeirina Hasan Gazali10 jam yang lalu

    SAM NAMA AKU RAMANIA SAMA SU

  • Anita Nita
    Anita Nita19 jam yang lalu

    Aku mau punya hamster tapi gak boleh sedih 😭😭😭😭😭😭😓😓😓

  • Hadijah Hanum
    Hadijah Hanum23 jam yang lalu

    ghhgfhhgffuiu

  • Syifa Faramountikha
    Syifa FaramountikhaHari Yang lalu

    Kak bisa ga kak bikin ide buat kucing aku ga punya ide misalnya bikin rumah kucing ya kak klo kakak punya ide lain ya ga apa apa

  • Muh Solik
    Muh SolikHari Yang lalu

    Ngomong ngomong rumahnya kak sue dimana ya rumahnya kalok aku di rumahnya kak sue ak7 mintak tanda tangan 100 kertas hahaha

  • Muh Solik
    Muh SolikHari Yang lalu

    Ya sama aku juga gak punyak hamster hemmm... tapi temanku punyak tapi gak tau di rawat hemm kasian looo sebenarnya bukan temanku tapi ...... musuhku hemm sebel aku sama di kalok bruno kayaknya seneng ya punyak majikan kayak suyen dan sami 😒

  • Rahma Swdr
    Rahma SwdrHari Yang lalu

    Aku sih punya kucing tapi Malah kabur

  • Inj Roman
    Inj RomanHari Yang lalu

    🏩💒🏥🏤🏣🎠💷💵🗡💌📬

  • Inj Roman
    Inj RomanHari Yang lalu

    🏩💒🏥🏤🏣🎠💷💵🗡💌📬

  • RIVANIE NASWA
    RIVANIE NASWAHari Yang lalu

    Coba yang lebih besar kolamnya

  • Tiara Megasari
    Tiara MegasariHari Yang lalu

    Kak kapan kapan enggak pake sulap ya kadang kakak Selesai pake sulap terus aku enggak tau cara bikinya

  • Farid Abdulgofar
    Farid Abdulgofar2 hari yang lalu

    bagus sekali kak sue

  • Maria Nona
    Maria Nona2 hari yang lalu

    Ka sue sam emang ga iri apa Sama beruno pas vidio paling ahir Sam bilang bikinin taman air Buat sam 🤔🤔❤❤

  • Jani Rinjani
    Jani Rinjani2 hari yang lalu

    Kk bagus

  • Indri Ana
    Indri Ana2 hari yang lalu

    Keren coy

  • bams yudi
    bams yudi2 hari yang lalu

    Curang itu namanya😡😡😡

  • Annisa Nabila
    Annisa Nabila2 hari yang lalu

    SEMANGAT KAK❤️❤️❤️❤️

  • Rista Amirah Latifa Sakti
    Rista Amirah Latifa Sakti2 hari yang lalu

    Kakak kakak suka. 🌎hi

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 hari yang lalu

    Wah iya bagus sekali☺🙂😉😊😃😘🦄🐇🐦🐬🦋💐🌹🌷🍇🍉🍎🍊🥝🍌🥥🥕🥦🌽🍞🥐🥜🧀🥞🥨🥖🍖🍟🍔🥓🥩🍗🍕🌭🥪🌮🌯🥙🥚🍳🥘🍲🥣🥗🍿🥫🍱🍘🍙🍚🍛🍜🍝🍠🍢🍣🍤🍥🍡🥟🥠🥡🍦🍧🍨🍩🍪🎂🍰🥧🍫🍬🍭🍮🍯🍾🥛☕🍵🍶🍺🍹🍻🥂🥤🌎🌍🌏⛰️🏝🏖🏕🗻🏘🏗🏞🏢🏠🏥🏩🗽⛲💒🏰🌉🎢🎠🌅🌆🌇🌄🌁🕌🕋🗼⛪🏬

  • Muhammad Farhan
    Muhammad Farhan3 hari yang lalu

    Wah bagus sekali

  • Salma Lutfhya
    Salma Lutfhya3 hari yang lalu

    Ron apa kabar

  • dzaki putraramadani
    dzaki putraramadani4 hari yang lalu

    MaBELES BAGUS

  • Mba At
    Mba At4 hari yang lalu

    cakep banget aku suka 😍😘💝💖🌟💯

  • Arie Susanti
    Arie Susanti4 hari yang lalu

    Iya akujuga suka

  • Aldeo Jana
    Aldeo Jana5 hari yang lalu

    Kak sue mesti brono suka ini🐁❤️❤️😍👍👍

  • Umar Daon
    Umar Daon5 hari yang lalu

    Ka ko muka kaka kaga di kasih liat

  • Umar Daon
    Umar Daon5 hari yang lalu

    Ka itu di jual gak

  • bla bla
    bla bla5 hari yang lalu

    Gak perlu takut kita nunggu kak kita gak masalah kok buat nunggu

  • Geg Cahya
    Geg Cahya5 hari yang lalu

    Astagah naga keren abis

  • Sean L
    Sean L5 hari yang lalu

    Semangat. Sue. Dan. Sam

  • Ai Aisah
    Ai Aisah5 hari yang lalu

    Ka sue semangat ya untuk bikin video😊

  • Ai Aisah
    Ai Aisah5 hari yang lalu

    Semangat ka bikin videonya

  • Eka Rambankulon
    Eka Rambankulon6 hari yang lalu

    Aku suka kerajinan kak sue👍👍

  • sukur waluyo
    sukur waluyo6 hari yang lalu

    Bagasu❤️❤️❤️❤️😀😀😀🤩😍🤩🤩

  • Faid Faid
    Faid Faid6 hari yang lalu

    Keren kak

  • Dwi Setya
    Dwi Setya6 hari yang lalu

    Komentar🐴

  • fatimah tohari
    fatimah tohari6 hari yang lalu

    Aku suka banget sumpah Bagus banget

  • Mina Nuraeni
    Mina Nuraeni6 hari yang lalu

    Kalau aku sekecil bruno aku pasti nginep di sana

  • Dinda Frederika1
    Dinda Frederika16 hari yang lalu

    Aku juga

  • Indra Maulana
    Indra Maulana6 hari yang lalu

    Ok

  • Ana Juniarti
    Ana Juniarti7 hari yang lalu

    Kreatif banget

  • fitra arief
    fitra arief7 hari yang lalu

    4 minggu lalu

  • Mandiri Ponsel
    Mandiri Ponsel7 hari yang lalu

    Sam lucu banget

  • Ayu Dita Sari
    Ayu Dita Sari7 hari yang lalu

    😍😍😍

  • Haeb Buyek46
    Haeb Buyek467 hari yang lalu

    AUD m di adg

  • Ulfa Maria
    Ulfa Maria7 hari yang lalu

    Aku suka banget

  • Abdur Rochman
    Abdur Rochman7 hari yang lalu

    c gdgdgfhxccccfdgdghfcgcccv

  • hendy budi61
    hendy budi617 hari yang lalu

    Bagi para penggemar sam dan channelnya mending kita absen dulu. Siapa yang hadirrrrrrrrrrrrr?

  • Muh Solik

    Muh Solik

    Hari Yang lalu

    Saya

  • Muh Solik

    Muh Solik

    Hari Yang lalu

    Akuuuu lah aku penggemmar sami dann... suyen suyen

  • GAMING 72

    GAMING 72

    3 hari yang lalu

    Saya

  • Yeni Bimothedoctor

    Yeni Bimothedoctor

    4 hari yang lalu

    😎😎😎😎😎

  • Valentina Stefani

    Valentina Stefani

    5 hari yang lalu

    Saya

  • Catatan Sheda
    Catatan Sheda7 hari yang lalu

    Hai semi

  • cupang hias ktp
    cupang hias ktp7 hari yang lalu

    Kak bagus banget 👍😍

  • Siti Humaedah
    Siti Humaedah8 hari yang lalu

    sitihumayedah

  • Yohana Tangke
    Yohana Tangke8 hari yang lalu

    Ya betul

  • Rohatin Saja
    Rohatin Saja8 hari yang lalu

    Jrjeueu

  • Darsono Darsono
    Darsono Darsono8 hari yang lalu

    Bagus banget 👍👍

  • Reztiana Janu
    Reztiana Janu8 hari yang lalu

    Btw kak su orang Islam atau apa?

  • Syalwa Azkaniya Ramadhani
    Syalwa Azkaniya Ramadhani8 hari yang lalu

    Ka ini peliharaan mu beneran atau boongan maksud aku jeli peliharaan kakak asli atau beneran

  • THE IMRON GAMING
    THE IMRON GAMING8 hari yang lalu

    FfhBBCdi

  • aqilla latisha
    aqilla latisha8 hari yang lalu

    Hi my name is aqilla hello sue and sam

  • ATHHAR JAYYID
    ATHHAR JAYYID8 hari yang lalu

    SAM orang Indonesia

  • Samsuri Sultan
    Samsuri Sultan8 hari yang lalu

    Bagus banget dan kreatif sama bagus

  • Samsuri Sultan
    Samsuri Sultan9 hari yang lalu

    3 minggu yang lalu

  • Ida Faridah
    Ida Faridah9 hari yang lalu

    aku suka banget

  • Fadeli Fadeli
    Fadeli Fadeli9 hari yang lalu

    Kapan buat labirin lagi

  • Binta Nurita
    Binta Nurita9 hari yang lalu

    Aku besok beli nati aku tunyjukin

  • Rina Afrilia
    Rina Afrilia10 hari yang lalu

    Sembagus bangetsih untung Aku pu nya hamster😎❤️

  • Siagian
    Siagian10 hari yang lalu

    Ggyygghggh jjj hi ugbinlj🎉ij hhhhh hhhgggkhfkkv ❤️

  • Siagian
    Siagian10 hari yang lalu

    Jhshsfhxjdkd djrjrje djrks eyekbmzld kfirjdjdjrjdjr rndjjf rjriirkrkrnd dndn nd endnf

  • Aulia Zaara Sofia
    Aulia Zaara Sofia10 hari yang lalu

    Ko pake motor selalu

  • Acong muhidin
    Acong muhidin10 hari yang lalu

    Keren sekali

  • Lolita Putri
    Lolita Putri10 hari yang lalu

    Sam selurutanya yang. Merah 😀

  • Boy Ler
    Boy Ler10 hari yang lalu

    SEMi TUNJUKAN WAJAMU

  • Rizky Official02
    Rizky Official0210 hari yang lalu

    Lihat youtube aku guys

  • Arman Kusuma
    Arman Kusuma10 hari yang lalu

    aku lebih suka,❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Fitriana Sihombing
    Fitriana Sihombing10 hari yang lalu

    Bikin kolam yang besar aja kak

  • Deny Nino
    Deny Nino11 hari yang lalu

    Aku jadi mau ke temu sem aku mau bicara sama sue juga

  • aqilla latisha

    aqilla latisha

    8 hari yang lalu

    Aku juga/me to

  • Aurelia Naura zafarani
    Aurelia Naura zafarani11 hari yang lalu

    Suka sam si jeli lincah

  • Maynanda May
    Maynanda May11 hari yang lalu

    ❤❤❤

  • Gina Tri Ilmiyati
    Gina Tri Ilmiyati11 hari yang lalu

    Aku suka nonton Sem dan sue. Karena itu aku suka nonton ini bai KK❤️❤️

  • talitha zia f
    talitha zia f11 hari yang lalu

    keren coy

  • VANI GUNAWAN
    VANI GUNAWAN11 hari yang lalu

    Kak boleh bagi hemter soal nya gaada duit emang kak punya berapa. Alo boleh minta duA

  • Tsurayya Adlina
    Tsurayya Adlina11 hari yang lalu

    sehat selalu bruno soal nya bruno aktiv banget sam bisa berenang gak ya sekarang kolam berenang nya yg versi waterpark

  • Rohatin Saja
    Rohatin Saja11 hari yang lalu

    Vixion dua hari aku ulang tahu

  • Rohatin Saja
    Rohatin Saja11 hari yang lalu

    💐🌹

  • Rohatin Saja
    Rohatin Saja11 hari yang lalu

    👍😀❤️

  • Agus Nurhuda
    Agus Nurhuda11 hari yang lalu

    Aku ingin melihat muka sue

  • Abdul Latief
    Abdul Latief12 hari yang lalu

    salam juga sama sam

  • Abdul Latief
    Abdul Latief12 hari yang lalu

    salam buat kak su

  • Muh Solik

    Muh Solik

    Hari Yang lalu

    Salam buat kak suyen

  • Abdul Latief
    Abdul Latief12 hari yang lalu

    sehat

  • Romi Yanti
    Romi Yanti12 hari yang lalu

    Hebat

  • Rahmatullah Sukin
    Rahmatullah Sukin12 hari yang lalu

    Keren banget 😍 😍😍😍😍😍😍

  • Rania Jinaan Al Mahirah
    Rania Jinaan Al Mahirah12 hari yang lalu

    RANlA2

  • STC.BM.1936 NASA DUMAI
    STC.BM.1936 NASA DUMAI12 hari yang lalu

    Wah kak sue biasa gak bikin rumah baru buat bruno

  • Ara Phy
    Ara Phy13 hari yang lalu

    itu bisa buat sam

  • ayyumi cani
    ayyumi cani13 hari yang lalu

    Bagus banget tempan taman air bruno.kereatif banget kak su dan semi👍👍❤️❤️

  • nalla putry

    nalla putry

    12 hari yang lalu

    ZAHRA

  • Anwar Astuti Sari Dewi
    Anwar Astuti Sari Dewi13 hari yang lalu

    i lake sam and sue

  • A. Ryadh Afghan
    A. Ryadh Afghan14 hari yang lalu

    suka samsi jeli lincaH 💜💜💜

  • Miftahul Farikha
    Miftahul Farikha14 hari yang lalu

    ❤️wow❤️bagus❤️ banget❤️wow wow❤️❤️ 👍sukai ya bikinan kak sue❤️❤️

  • Yeni Bimothedoctor

    Yeni Bimothedoctor

    4 hari yang lalu

    Akubimokamusiapa

  • Yan Wi
    Yan Wi14 hari yang lalu

    rhjdhh. Dhidhu. Dui

Berikutnya