DIY Perlengkapan Sekolah yang Bisa Dimakan || Cara Gila Menyelundupkan Makanan Ke Dalam Kelas

Hiburan

Pelajari cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas dan melancarkan prank untuk teman dan gurumu!
Pernah berada di dalam kelas dan merasa sangat lapar hingga suara perut keronconganmu terdengar? Tapi saat pelajaran berlangsung ya harus belajar, dan saat kelas berakhir, artinya bukan waktunya makan siang, ya kan?
Harus bagaimana dong? Menciptakan trik baru cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas, tentunya! Pelajari cara membuat perlengkapan sekolah yang bisa dimakan yang super seru dan mudah untuk kembali ke sekolah! Cobalah trik-trik ini bersama teman dan keluargamu, adik atau kakakmu, bahkan gurumu.
Jadi, tunggu apa lagi?

#DIY​ #makanan​ #prank​

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar

  • Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan7 jam yang lalu

    MINAL AIDZIN WALFAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

  • Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan7 jam yang lalu

    Aku kelas empat SD

  • Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan7 jam yang lalu

    Mereka teman2 aku dan nama aku Azkhiya Chalista bukan ibrar fikri Ramadhan itu nama abang aku dia smp 1 kelas 1

  • Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan7 jam yang lalu

    Dan Alifia Zhafira dan restu kamulian

  • Ibrar fikri ramadhan
    Ibrar fikri ramadhan7 jam yang lalu

    Hai ada nya nama dafi raymon Pratama

  • Kesyah Andini
    Kesyah Andini9 jam yang lalu

    Gksffs😎😎v❤️chfs

  • trimo budi
    trimo budi11 jam yang lalu

    Ini aku pernah ndowlot

  • Diaz Suryadimalik
    Diaz Suryadimalik11 jam yang lalu

    Satu bulan yang lalu

  • Gilang Bertanya
    Gilang Bertanya11 jam yang lalu

    Apaan sih maksudnya teh

  • Chesilya denisya
    Chesilya denisya12 jam yang lalu

    1 bulan yg lalu 😑

  • Djusman Hasnawi
    Djusman Hasnawi16 jam yang lalu

    Badak

  • Reina Carvajal
    Reina Carvajal17 jam yang lalu

    ...

  • QWE 123
    QWE 12317 jam yang lalu

    Kesini cm gara" adek check🗿✌️

  • Pinka Putri
    Pinka Putri17 jam yang lalu

    Wauuu org luar pada cantik"ya😂👍

  • Ahmad Sution
    Ahmad Sution18 jam yang lalu

    1 bulan yang lalu

  • Amar Makrufbilhal
    Amar Makrufbilhal19 jam yang lalu

    Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin

  • Syaluna Nisa
    Syaluna NisaHari Yang lalu

    Ngamacet macet😠😠😠😠

  • putri Nafisa dela
    putri Nafisa delaHari Yang lalu

    Halo L i li

  • Eka Hapsakti
    Eka Hapsakti2 hari yang lalu

    Aku gak suka banget sama jeyk

  • Al Zela
    Al Zela2 hari yang lalu

    Aneh banget yak😂😂😂😂 pasti kena marah

  • fenita apsarini
    fenita apsarini2 hari yang lalu

    Aku gak suka jake

  • Ratiman 99
    Ratiman 992 hari yang lalu

    Gina

  • Ratiman 99
    Ratiman 992 hari yang lalu

    NAJWA

  • Ratiman 99
    Ratiman 992 hari yang lalu

    ADIT

  • tatang
    tatang2 hari yang lalu

    lana terlihat ibu ibu tua

  • Damia Kamarul
    Damia Kamarul3 hari yang lalu

    What is so rihg???

  • Aura Althafunissa
    Aura Althafunissa3 hari yang lalu

    Sayang ketahuan 1:49

  • Adhong 86
    Adhong 863 hari yang lalu

    celsi

  • General Practicioner
    General Practicioner3 hari yang lalu

    Ada racun itu

  • Nadya Alfatunnisa
    Nadya Alfatunnisa3 hari yang lalu

    1BULAN YANG LALU

  • Curup Kota
    Curup Kota3 hari yang lalu

    Wou

  • Azrya Sp
    Azrya Sp3 hari yang lalu

    trik yang ketiga tadi orangnya nyebelin culametan bikin orang kesel😠😤😡

  • Savira Farel
    Savira Farel3 hari yang lalu

    Ha... 1 bulan yg lalu tapi gak papa deh sepenting setiaya manonton

  • paschalis julung
    paschalis julung4 hari yang lalu

    2000+10000000-7

  • Talita Galaxy
    Talita Galaxy4 hari yang lalu

    Itu 1 bulan yang lalu woy

  • FZ Gamerz
    FZ Gamerz4 hari yang lalu

    selamat puasa kamu sehat😍😘

  • gino gocar
    gino gocar4 hari yang lalu

    Yang cowok galak

  • bbibi bbibi
    bbibi bbibi4 hari yang lalu

    Vo nya sama kaya sisi terang aaaa suka bgtTT

  • Stellmarez Janne

    Stellmarez Janne

    2 hari yang lalu

    🚔

  • Kalbani Kalbani
    Kalbani Kalbani4 hari yang lalu

    Mungkin 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  • Arief ١٠٣
    Arief ١٠٣4 hari yang lalu

    yang jadi gurunya lana

  • Rifky Zacky
    Rifky Zacky5 hari yang lalu

    Maaf ya semua nya ini sudah 1 bulan

  • Samsung J2 Prime
    Samsung J2 Prime5 hari yang lalu

    Gviv

  • Adi Jaya
    Adi Jaya5 hari yang lalu

    1 bulan yg lalu gpp deh yg penting penonton setia 123 go :)

  • Sardi Sardibas
    Sardi Sardibas5 hari yang lalu

    udah lama nggak nonton ni udah 1 tahun😭

  • Novitasari Bobby

    Novitasari Bobby

    4 hari yang lalu

    Apaan sih kl aku udh

  • Novitasari Bobby

    Novitasari Bobby

    4 hari yang lalu

    Apaan sih kl aku udh 3 tahun kamu mau apa hayohhhmmwweee ^.^

  • Syafiiyant Zaki fb
    Syafiiyant Zaki fb5 hari yang lalu

    Lucu banget

  • Zyalumlinggarpratama Pratama
    Zyalumlinggarpratama Pratama5 hari yang lalu

    Jomblo happy

  • Faris Azfar Hawwari
    Faris Azfar Hawwari6 hari yang lalu

    Hello,

  • Shabira maulana
    Shabira maulana6 hari yang lalu

    KAMU ITU APA?

  • Muhamad Rizal
    Muhamad Rizal6 hari yang lalu

    Ini lagi puasa woy

  • Luh Putri cahyani
    Luh Putri cahyani6 hari yang lalu

    Dimasajadehyakaloadasalah

  • Muhammad Hafiz
    Muhammad Hafiz7 hari yang lalu

    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨😍😍😍🤩🤩🤩

  • ALMA Chanel
    ALMA Chanel7 hari yang lalu

    4 minggu yang llu

  • º_-
    º_-7 hari yang lalu

    Yang untuk devan sayang aku juga nama singa asin nama aku untuk kamu usil lihat terbaik kita seasia ada apa aja asli ikan nih hiu ular rara atu

  • Sela_chnn

    Sela_chnn

    7 hari yang lalu

    Dihh orgil 😒😒😒😒 gilek lu

  • Saiful 007
    Saiful 0077 hari yang lalu

    Jskshzjvdhjdjkwjdhosjdhskjdhksh

  • Saiful 007
    Saiful 0077 hari yang lalu

    Eywfshgwgwheddgjsgsghdfdjhdgjdhdgdhdggdsuhsudgdwyutdysusjhshdhhdhshhdhdjshhdjsgdhhfhdkshdfhdjhdgdjdgdksgfsjgfdydigdutsjgdgduhdjddhhdjdhdhjstdhttdhdjgduhdudyduuuduehjsgwhfdhiuduajshhhdudyahgheuhuwhuhdhehehhdhkaghdjdjssjhdshsgdjgdjsghgejghdjwgshgdg

  • Saiful 007
    Saiful 0077 hari yang lalu

    Rkwhdjfwhfdhjagfsu❤️dhfsjgisgsgaugs❤️ysskbsjsgsifuidhdisydidhdkshtsj hsgsjbbsma skgssbafygehshvnuxb cqisndvdjhdfdhsbbd jxnbn chidaqyrutdtejdgdgfhd di dunia dan ❤️

  • Kencana Cell
    Kencana Cell7 hari yang lalu

    ini puasa

  • Umi Hanifa00
    Umi Hanifa007 hari yang lalu

    Aku juga puasa

  • renie silvia
    renie silvia7 hari yang lalu

    aku libur nomor 1 sabtu libur

  • Raffa Attala
    Raffa Attala7 hari yang lalu

    Puasa weey

  • Hp Baru
    Hp Baru7 hari yang lalu

    Emang cerdas

  • Aisyah Risci Inara
    Aisyah Risci Inara7 hari yang lalu

    Setiap suara 123 go sama sisi terang selalu sama

  • Ma.riffatull Husnah

    Ma.riffatull Husnah

    5 hari yang lalu

    Iya

  • Dedi Sugi
    Dedi Sugi7 hari yang lalu

    1 menit yang :)

  • Michael Afton

    Michael Afton

    5 hari yang lalu

    Aku 1 detik Yg Lalu :'l

  • Endang Lestari
    Endang Lestari7 hari yang lalu

    😠😠😠🙅🙅

  • Siti Pbun
    Siti Pbun7 hari yang lalu

    Ini kok bisa ya bukunya kok bisa di makan sih ya kan kamu tau gak sih itu tidak boleh di makan

  • Shinta Erfissa

    Shinta Erfissa

    5 hari yang lalu

    itu kue

  • Sukarmi Hadiwiyono
    Sukarmi Hadiwiyono8 hari yang lalu

    Yang jadi guru lana

  • My. R Channel
    My. R Channel8 hari yang lalu

    apakah itu benar benar makanan ada yang tau?

  • Gavriel Hari
    Gavriel Hari8 hari yang lalu

    aa

  • maya rini
    maya rini8 hari yang lalu

    fjdhsgehwxvbhFjs

  • cheu u art NAKAL
    cheu u art NAKAL8 hari yang lalu

    Jxjwjwjwjwjxjwmtmjmjm0000mjm0hnhm

  • Dirut 01
    Dirut 018 hari yang lalu

    Kamupintar

  • Icy_pink
    Icy_pink8 hari yang lalu

    Ini puasa 😂😂😭😭

  • Masrul Munaf

    Masrul Munaf

    4 hari yang lalu

    Udh satu bln lalu BG bangun dah pagi

  • Sifa Amelia

    Sifa Amelia

    6 hari yang lalu

    Ngapain lihat

  • bu bu channel

    bu bu channel

    6 hari yang lalu

    Yakan itu orang Kristen Oh iya salam toleransi dari islam

  • Angelina Safitri

    Angelina Safitri

    6 hari yang lalu

    Iya ini puasa bikin pengen aja😂🤣

  • zahra A.M

    zahra A.M

    6 hari yang lalu

    Puasa

  • Triyanto Yanto
    Triyanto Yanto9 hari yang lalu

    Assalamualaikum kami sekeluarga mengungkapkan selamat menunaikan ibadah puasa jngn lupa sholat nya tetap di kerjakan sholat itu wajib jngn tinggalkan sholat 5 waktu

  • ginting rikardo
    ginting rikardo9 hari yang lalu

    Udhjdkddjheifuvjdchhdhcu🥰

  • Nun Said
    Nun Said9 hari yang lalu

    L

  • Ritadz zahara
    Ritadz zahara9 hari yang lalu

    Yeyeyeye

  • Ritadz zahara
    Ritadz zahara9 hari yang lalu

    Yah 3 bulan yang lalu:(;(:(:( gak papa deh:)

  • Cherry nazhifah

    Cherry nazhifah

    5 hari yang lalu

    Loh aku kok telat 1 bulan kamu tulis komentar 3 hari

  • Aqila Syua
    Aqila Syua9 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua
    Aqila Syua9 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  • Aqila Syua
    Aqila Syua9 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jely lincah

  • Aqila Syua
    Aqila Syua9 hari yang lalu

    ibu guru nya kak lana

  • Aqila Syua
    Aqila Syua9 hari yang lalu

    selamat menunai kan ibadah puasa

  • Indah Pratiwi
    Indah Pratiwi9 hari yang lalu

    Jual Tyrrells Hand Cooked Potato Chips - Sweet Chili & Red Pepper 150g dengan harga Rp.99000 hanya di Tokopedia Sekian lama nonton+pengen tau makanan ap itu bru tau harga lngsung menghilangkan niat buat bli tapi tetep kebli juga 🤧

  • Dewi Yulianti

    Dewi Yulianti

    2 hari yang lalu

    Jfyohuh

  • Eka Setiawati

    Eka Setiawati

    2 hari yang lalu

    yagcsr

  • Fotografer
    Fotografer9 hari yang lalu

    Pengisi suara Chanel sisi terang😌😆😆😁👍👍👍👍

  • Andi Muhammad
    Andi Muhammad9 hari yang lalu

    Laki nya aneh

  • Tiara Anugrah fitriani fitri
    Tiara Anugrah fitriani fitri9 hari yang lalu

    Perbaikan amal shaleh mu di bulan ramadhan ya Jangan nakal kalau di sekolah

  • Abah Ema
    Abah Ema9 hari yang lalu

    SsjajajjahaahagagahhanvwbahaajahsbshHahabahabahahahahahaahahahahababahahahabah

  • Abah Ema
    Abah Ema9 hari yang lalu

    FHzhJ MN abaghhsushshhzhshshHnsjHzhhjgsbsbzHabnnananan

  • Bank Bni
    Bank Bni10 hari yang lalu

    Hbb

  • Andres lionel
    Andres lionel10 hari yang lalu

    Cantik

  • Sepeda ya Sepeda ya
    Sepeda ya Sepeda ya10 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  • Yuyun Yuyun
    Yuyun Yuyun10 hari yang lalu

    👍

  • Wendy Penss
    Wendy Penss10 hari yang lalu

    Iya searu

  • zainal arifin
    zainal arifin10 hari yang lalu

    Tips disekolah pas lapar tingkat dews

  • meli kdi
    meli kdi10 hari yang lalu

    Sovia kurang cepat ya hehehehe

  • Maisani Rezky
    Maisani Rezky10 hari yang lalu

    😻🤤

  • Agustina Tati
    Agustina Tati10 hari yang lalu

    wah kayak pengisi suaranya sisi terang & sam si jely licah

  • Felycia sandra
    Felycia sandra11 hari yang lalu

    Yakin gK yakin gk yakinlah masa enggak🎉

  • Heni Julia
    Heni Julia11 hari yang lalu

    Bagus

  • Muhammad Hafiz
    Muhammad Hafiz11 hari yang lalu

    💜💜🌂🥰🥰🥰☂️☂️☂️🧚🧚🧚🤩🤩🤩😘😘😘👌👌👌❣️❣️❣️

Berikutnya