DITENGAH KOMPLEK MEWAH NGUMPET GINIAN?? RAME PULA!!??

Hello ID-get Let's Go Out&Eat~~
gw mau rekomedasiin nih buat orang sekitaran BSD yang mau makan, makanan betawi ada Soto Betawi Djimat. di tempat makna ini mereka nyediain Soto Betawi (Soto Santen), Oseng, Oseng, Sop Iga, sama Sop Bening.
kali ini gw bakal nyobain Soto Betawinya (Soto Santen) sama Oseng-Osengnya, kalo kalian mesen Oseng-Oseng kalian bakal dapet kuah gitu, bisa pilih mau kuah Santen atau kuah bening.
Isi sotonya juga beragam ya ada daging, kikil, babat, iso dan paru. isian dari si osengnya juga hampir sama kayak si soto betawi itu. untuk lokasinya gw kasih link gmaps nih :
Djimat Soto Betawi
Jl. Alsintan No.20, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten 15345
g.co/kgs/QcDBJy
kisaran harganya sekitar 25rb-30rb, gw bakal lampirin harga yang ga makan:
Nasi + Soto Betawi
Rp. 30,000.-
Oseng-Oseng (Gakpake Nasi)
Rp. 25,000.-
------------------------------------------------------------------------------------------
Follow Boengkoes Network di Instagram
Instagram
boengkoesnetwork
raisarise
Business Enquiry:
boengkoesnetwork@gmail.com
081384460880
KIRIM KIRIM:
Wisma Semeru Lt 3, Jl Taman Kemang No 18, Jakarta Selatan, 12730
#Sotobetawi #OsengOseng #SotoBetawiDjimat

Komentar

  • Boengkoes
    BoengkoesTahun Yang lalu

    Di video ini ga ada pasangan lg berantem yg mau minta maaf kayak kemaren?

  • Nugraha Bashir

    Nugraha Bashir

    Bulan Yang lalu

    Jomblo bisa ap

  • Colt Jack

    Colt Jack

    Bulan Yang lalu

    @Bruce Kinerson I am trying it out now. Seems promising.

  • Bruce Kinerson

    Bruce Kinerson

    Bulan Yang lalu

    dunno if anyone cares at all but last night I hacked my gfs Instagram account using Instaportal. Just google for it ;)

  • Dinda Aisyah Nawawi

    Dinda Aisyah Nawawi

    10 bulan yang lalu

    Maksudnya apaan bang?

  • faisol ayoung

    faisol ayoung

    Tahun Yang lalu

    Di vidio yg 4 jam 25 kg ludes

  • i Hero
    i Hero3 hari yang lalu

    Kenapa siang2 pas puasa nongol di berandaku..kan jadi nonton aku smbil ngemil.

  • Darwin Sudradjat
    Darwin SudradjatBulan Yang lalu

    Mas yudo ..itu jeruk limau/limo...bukannya jeniper ...he sory koreksi dkt y

  • Loui L
    Loui LBulan Yang lalu

    Bang ...kontentnya blkan ini seru2 banget...sukses ya bang Plz ..klo bs camera lebih fokus ke menu ...

  • Dari Jawa aan asin-asin
    Dari Jawa aan asin-asin2 bulan yang lalu

    Jeroan favorit kikil? Emang kikil jeroan? Piye koe?

  • Yeti Ningsih
    Yeti Ningsih2 bulan yang lalu

    Si abang yg makan gw yg kenyang wkwkwk

  • silmeria valky
    silmeria valky2 bulan yang lalu

    Cabe rewit nya langsung di singkirin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ikhsan Fibernet
    Ikhsan Fibernet2 bulan yang lalu

    Jeruk limo....waduh jerus nipis salah liat tuh

  • Ms Ayu Putri Larasati
    Ms Ayu Putri Larasati2 bulan yang lalu

    Kalo kurang duit kemana kak?? Hahaaa

  • Harian Caca
    Harian Caca2 bulan yang lalu

    Mesti cobain jg bang soto betawi ane nama nye @sotobetawibangiyo ade di gofood dan grab food wilayah radio dalam jakarta selatan

  • Ama Aling
    Ama Aling3 bulan yang lalu

    Pelit ya....cameramen/supir ga di ksh mknπŸ₯΄

  • Dimzzz Ceo
    Dimzzz Ceo3 bulan yang lalu

    Di karawang ada bang surganya kikil Di daerah Karawang kota

  • Jennie chan
    Jennie chan4 bulan yang lalu

    Kikil mah bukan jeroan bang πŸ™„

  • Endy Sep
    Endy Sep4 bulan yang lalu

    Pesan nya cm 1 porsi ? .. Klo bisa cameraman nya juga di kasih makan .. bagi2 rejeki .. jadi situ makan .. setelah buat konten, cameraman juga makan .. kasian klo ga di kasih makan .. itu cuma saran aja ..

  • Boengkoes

    Boengkoes

    4 bulan yang lalu

    Emang dikasih makan, endy sep. Kalo mesen 1 begini biasanya sehari gue syuting 2 lokasi. Jd kameramen makan either disini atau lokasi setelahnya

  • Taofieq Malingi
    Taofieq Malingi4 bulan yang lalu

    Bikin Ngiler Benar..Nikmat Bangat...

  • Bambang Dwi
    Bambang Dwi5 bulan yang lalu

    Cara makan lu bikin laper bang

  • Tri Setyo
    Tri Setyo5 bulan yang lalu

    Kalo ga tangerang jakbar , jaktim jarang bgt dah perasaan wkwk

  • Rubby Nu
    Rubby Nu6 bulan yang lalu

    Bang Yudho, itu bukan jeruk nipis. Namanya jeruk limo. Bang Yudho, boleh ngga kupluknya dilepas aja, klo emang mau pake tutup kepala pake topi aja bang, klo pake kupluk diperhatiin dari beberapa videonya miring gitu lama2. Haturnuhun Bang

  • Boengkoes

    Boengkoes

    6 bulan yang lalu

    Betul sekali

  • Hera Mansoer
    Hera Mansoer7 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu ya. Bro. Gak sakit sakit. Ingat badan kita cuma satu sehat itu mahal dan sakit lebih mahal. Salam super

  • alfiamantika yahya
    alfiamantika yahya7 bulan yang lalu

    Dikasih diskon cium tangan... mantabss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lalilulelo fox hound
    Lalilulelo fox hound8 bulan yang lalu

    Mirip kya soto betawi haji mamat yg di sekitaran serpong, ada menu osengnya juga

  • No NICKNAME
    No NICKNAME8 bulan yang lalu

    Kikil jeroan apa bang

  • andi baso
    andi baso8 bulan yang lalu

    Bagus sy ksh like

  • B1D1K - Ferisca Sandy
    B1D1K - Ferisca Sandy9 bulan yang lalu

    Sorry ni ... Agak kecewa gw.... Tadi gw mampir nyobain.... Harganya tidak sesuai : nasi nya sedikit + Soto campur santan + air minum teh tawar (Rp1000) =Rp 36.000 Tidak sesuai dengan keterangan di ID-get.... Kenyang nanggung....

  • Ex Cyber
    Ex Cyber9 bulan yang lalu

    Lebih maantev lagi bang soto betawi pake susu sapi murni behhh itu rasaanyaaa bahhh gaa ada obat bang nagihhh

  • dewi prabakusuma
    dewi prabakusuma9 bulan yang lalu

    Jadi nyidam soto betawi ni bang🀀

  • Ari Aji
    Ari Aji9 bulan yang lalu

    Klu gak salah next Carlos pernah kesini Djimat singkatan dari haji Mamat

  • Dewi Kristianti
    Dewi Kristianti9 bulan yang lalu

    Deket rumah akuh

  • Gadir Wahyu
    Gadir Wahyu9 bulan yang lalu

    Mesennya satu emang kameramennya gk makan

  • Zyprexa
    Zyprexa11 bulan yang lalu

    Apa cuma gue yg nyadar bahwa tempat ini udh di datengin Nex carlos

  • JOHANNES ONDO SITORUS
    JOHANNES ONDO SITORUS11 bulan yang lalu

    Bang klo makan cabe rawit.jgn digigit trus.skali gigit langsung telen

  • Manusia purba

    Manusia purba

    10 bulan yang lalu

    Gimana caranya gila lu

  • Teteh Tia
    Teteh Tia11 bulan yang lalu

    Hebat peeutnya sering makan pedes vi G pernah sakit pseutnya ak mah makan cabe sedikit sakit perut sukses trz

  • Litha Talitha
    Litha Talitha11 bulan yang lalu

    Mon map itu jeruk limau, bukan jeruk nipis. Dari td disebut nipis mele

  • Boengkoes

    Boengkoes

    11 bulan yang lalu

    Dimaapin

  • Fajhril
    Fajhril11 bulan yang lalu

    nonton pas lagi pandemi dan puasa rasanya ngiler parahhhhhh, fix abis corona selesai hajar soto betawi.

  • Fajhril

    Fajhril

    11 bulan yang lalu

    @Boengkoes corona selesai harus wajib kudu coba soto betawi lagi bang

  • Boengkoes

    Boengkoes

    11 bulan yang lalu

    Kangen jg gue sm soto betawi

  • Sadboy Vlog
    Sadboy Vlog11 bulan yang lalu

    Salam Alumni karyawan H.Mamat

  • lank_awal official
    lank_awal officialTahun Yang lalu

    Ada Yg nonton bln puasa... dan pengen soto tapi males gara gara corona πŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Irfan Setiawan
    Irfan SetiawanTahun Yang lalu

    Kalo rame 20 kg,pas didatangin bang boengkoes besok nya jadi 40 kgπŸ˜…

  • Reyhan Dewa
    Reyhan DewaTahun Yang lalu

    favoritnya oseng oseng pake kuah santen bang itu

  • mass floo
    mass flooTahun Yang lalu

    Udah bisa buka puasa belom si? πŸ˜‚

  • tegar aulia
    tegar auliaTahun Yang lalu

    Bang lu masuk youtube looo

  • Abdurohman Abdurohman
    Abdurohman AbdurohmanTahun Yang lalu

    Mampir bang ke SOTOMIEASLIBOGOR tempatnya di rajeg bang

  • angga nuari
    angga nuariTahun Yang lalu

    sayangnya lu ga doyan pedes bang hehehe

  • mariana quantum
    mariana quantumTahun Yang lalu

    Ada soto Betawi yang lebih mantabs. Namanya soto Betawi haji Amang. Lokasinya diseberang sekolah SMA Pembangunan Jaya Bintaro

  • prabu callista
    prabu callistaTahun Yang lalu

    ka jangan lama2 meremnya 😁

  • Haiqal Qal
    Haiqal QalTahun Yang lalu

    Banyak juga makan loe y ndut

  • bintang kurnia
    bintang kurniaTahun Yang lalu

    Kameramen lu gak lu beliin bg?

  • Safwan Fadjri
    Safwan FadjriTahun Yang lalu

    terusin bang, kalo bisa explore makanan yg jarang orang ketahui..

  • Siti Almiatun
    Siti AlmiatunTahun Yang lalu

    Pgn ktmu kak Raisa dan bang Yudho πŸ˜­πŸ€—

  • BaHaR Official
    BaHaR OfficialTahun Yang lalu

    Wah di tempat gue tu bro BSD, gua tinggal di apartemen saveria, itu tempat percis di belakang apt gueπŸ˜‚

  • Fatma Wati
    Fatma WatiTahun Yang lalu

    Jgn dket2 amat napa ngerekam nya

  • Deni Wahyudin
    Deni WahyudinTahun Yang lalu

    Itu jeruk limo bukan nipis πŸ˜‚

  • enrique angelo
    enrique angeloTahun Yang lalu

    kolestrol oii kolestrol .. enak iya tpi penyakit jg iya wkwkw

  • Whyn Marshall
    Whyn MarshallTahun Yang lalu

    Sayang mas nya ga doyan cabe, ibarat orang hidup tapi serasa mati, percuma cari duit, ga komplit he he he

  • Alfi Nadia
    Alfi NadiaTahun Yang lalu

    Setau aku kiki itu bagian kulit bang bukan jeroan wkwk

  • Rizal Justan
    Rizal JustanTahun Yang lalu

    enak banget bawaannya jadi seru nontonnya , sukses terus bang

  • Febrina Anggiany
    Febrina AnggianyTahun Yang lalu

    Bang yudo.. Itu kya jeruk limo bukan nipis hehhehehe..

  • U A R ustadz ahmad ruyatillah Lc
    U A R ustadz ahmad ruyatillah LcTahun Yang lalu

    NGOMONG2 SOAL SOTO BETAWI, ADA WARUNG PAPORIT WALIKOTA BEKASIH, NAMANYA WARUNG TAMIT RIMAN, MENU PAPORITNYA GABUS PUCUNG, SATE AME SOP KAMBING JENGKOL BALADONYA JUGA NENDANG BGT,, SAYA JAMIN ENAKNYA TUJUHTURUNAN

  • Ida hassriyan
    Ida hassriyanTahun Yang lalu

    tempat garemnya kok kaya botol bekas becklin ya

  • Rudiyana Channel
    Rudiyana ChannelTahun Yang lalu

    Ngiler bang Tapi emg kilil termasuk jeroan ya ? πŸ˜…

  • ovi vebrianti
    ovi vebriantiTahun Yang lalu

    Kikil itu bukan jeroan banggg....tapi kulitπŸ˜‰bikin ngecesss

  • LOLLIAM Gaming
    LOLLIAM GamingTahun Yang lalu

    Apa cma gw aja yg ngerasa klo bang boengkoes mrip aa UTAP

  • Yuni Lestari Miskam
    Yuni Lestari MiskamTahun Yang lalu

    Jeruk limau kak Yudo.....bukan jeruk nipis,Klo soto Betawi☺️☺️

  • inez megawati
    inez megawatiTahun Yang lalu

    Bang itu jeruk limo bukan jeruk nipis

  • Kiki Alfyan
    Kiki AlfyanTahun Yang lalu

    Itu topi emang modelnya dipakai miring yaa ???

  • SISWO KULINER
    SISWO KULINERTahun Yang lalu

    Kuliner baru hadir salam sejahtera lur

  • Tiro Hibbab
    Tiro HibbabTahun Yang lalu

    Kikil bukan jeroan bang, luaran πŸ˜…

  • shinta soe'wa
    shinta soe'waTahun Yang lalu

    AUTO SUBSCRIBE !!! Bikin ngiler bgt. Asli

  • Ida Adhek
    Ida AdhekTahun Yang lalu

    Bang yudo jgn pke kupluk bang

  • Masmellowphoto
    MasmellowphotoTahun Yang lalu

    Info aja nih bang sebagai pecinta kikil, kikil itu bukan bagian dari jeroan πŸ˜†πŸ˜†

  • Xiever Jo
    Xiever JoTahun Yang lalu

    Ngiler parahhhh

  • Rafly pratama
    Rafly pratamaTahun Yang lalu

    gthu aja pedes....

  • Panji Brewok
    Panji BrewokTahun Yang lalu

    Lu pantesnya foodvlogger jutaan subs bangg πŸ”₯πŸ”₯

  • Virgiawan Adi
    Virgiawan AdiTahun Yang lalu

    Bang review restoran JUSTREQUESTCOFEE & JEJAK RASA punya nya Eric juara MasterChef season 6. Di PIK Jakarta Utara.

  • yuli dwi suhartati
    yuli dwi suhartatiTahun Yang lalu

    Murah banget sotonya. Di Lombok yg model soto betawi gtu 40000 blm nasinya

  • Rado Anggono
    Rado AnggonoTahun Yang lalu

    Soto Betawi Djimat, yg punya jebolan dari warung Haji Mamat

  • Chuba Xflushx
    Chuba XflushxTahun Yang lalu

    Ini mah yang pernah di datengin bang nex yaa bang

  • Tony2 Chopper
    Tony2 ChopperTahun Yang lalu

    saya tunggu anda SEBLAK series challenge

  • Dio Pangestu ARK
    Dio Pangestu ARKTahun Yang lalu

    Bang makan bareng kak Raisa lagi dong 😁

  • Dio Pangestu ARK

    Dio Pangestu ARK

    Tahun Yang lalu

    Eh review bareng maksudnya

  • Fithri Kamali
    Fithri KamaliTahun Yang lalu

    bang..enakan soto atau osengnya?

  • Bang Jamal
    Bang JamalTahun Yang lalu

    Ternyata si agam kameramen lu orang aceh bang?

  • Bambang D.A
    Bambang D.ATahun Yang lalu

    7:50 , kikik termasuk jeroan ya :'

  • Shofwan 2811
    Shofwan 2811Tahun Yang lalu

    Leher lu makin kelipet bang kaya brock lesnar ,olahraga napa

  • Bela Oliviani
    Bela OlivianiTahun Yang lalu

    Pernah d review ama LDP ni

  • PERKDELL
    PERKDELLTahun Yang lalu

    btw, emang kikil jeroan ya?

  • Kavinsky Axel
    Kavinsky AxelTahun Yang lalu

    Kapan buka cabang di Surabaya buk?

  • arjuna juna
    arjuna junaTahun Yang lalu

    kikil bukan jeroan bang tapi itu kulit

  • AQUA Kristio
    AQUA KristioTahun Yang lalu

    Kirain bahasa indonesianya jeroan itu daleman :v

  • acha rasyid
    acha rasyidTahun Yang lalu

    Gw curiga djimat singkatan dr haji mamat. Jgn2 mantan pegawainya.

  • Joe Jamaican Soul / Sambuaga
    Joe Jamaican Soul / SambuagaTahun Yang lalu

    Bro, itu jeruk limo atau jeruk sambel, bukan jeruk nipis... Okay??? πŸ‘πŸ˜πŸ’›

  • Mochammad Iswandaru
    Mochammad IswandaruTahun Yang lalu

    jd... kikil itu jeroan'?

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMASTahun Yang lalu

    Mampir ke Tasikmalaya donk sama ke Serpong daerah umn

  • Bikin Geli
    Bikin GeliTahun Yang lalu

    kikil bukan jeroan bang

  • Is Neni
    Is NeniTahun Yang lalu

    Duhhh ngilerrr bang....mana ini mknan favorite akuuuπŸ˜‹LG laper pula glhtin Abang mkn merem2...huhhhhh ngecesssss🀀🀀

  • Diskavera anggraeni
    Diskavera anggraeniTahun Yang lalu

    Positif vibes banget nonton channel bang udo wihiww

  • ahmad haris
    ahmad harisTahun Yang lalu

    Nunggu di Komen balik ahh

  • Bogay Ema
    Bogay EmaTahun Yang lalu

    pengenn...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adam Pinggala
    Adam PinggalaTahun Yang lalu

    Ikut2 nex carlos nih

  • Yoga Suardika
    Yoga SuardikaTahun Yang lalu

    Leher lu di belakang nya bang😭

  • bayu ardhi
    bayu ardhiTahun Yang lalu

    gak enak, amis, santen gk jelas, jeruknya gk oke

  • Muhammad Fitriani
    Muhammad FitrianiTahun Yang lalu

    Mie ayam bakso lagi bang

Berikutnya