Dilarang Mudik Jilid Dua: Mudik Dilarang, Wisata kok Dibolehin? (Part 2) | Mata Najwa

Ketika mudik dilarang, pemerintah justru membolehkan tempat-tempat wisata dibuka. Harapannya masyarakat yang tidak mudik dapat menikmati wahana wisata tanpa perlu pulang kampung.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berjanji destinasi wisata akan mematuhi protokol kesehatan.
"Kita butuh kesadaran masyarakat kita akan memberikan stimulus pada sektor wisata dan ekonomi kreatif," ujar Sandiaga.
#MataNajwa #kapalapi #Mudik #PakaiHati
(Narasi)
Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah.
Part 1 - bit.ly/3sn5sOC
Part 2 - bit.ly/3e1NZ9t
Part 3 - bit.ly/3wXfbyv
Part 4 - bit.ly/2OOwIrz
Part 5 - bit.ly/3uVthPn
Part 6 - bit.ly/3a9Agfm
Part 7 - bit.ly/2RABzhb
Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
Tonton konten lainnya juga di ID-get Channel:
- Narasi bit.ly/SubscribeID-getNarasi
- Narasi Newsroom bit.ly/SubscribeNarasiNewsroom
- Narasi Entertainment bit.ly/SubscribeYTNarasiEntertainment
- Narasi Stories bit.ly/SubscribeNarasiStories
- Narasi Talks bit.ly/SubscribeNarasiTalks
- Narasi Sports bit.ly/SubscribeNarasiSports
Jangan lupa subscribe yaa..
Follow:
najwashihab
NajwaShihab
najwashihabofficial

Komentar

  • Najwa Shihab
    Najwa Shihab29 hari yang lalu

    Tonton juga Mata Najwa eps. [Dilarang Mudik Jilid Dua] dan episode lainnya di www.narasi.tv atau klik link di bawah. Part 1 - bit.ly/2QjEDxv Part 2 - bit.ly/2QnmyPh Part 3 - bit.ly/3abBzKK Part 4 - bit.ly/2Qpf5Pw Part 5 - bit.ly/3uVtoKN Part 6 - bit.ly/3gnU5Uv Part 7 - bit.ly/3uPM4vd

  • Rizal Alfath

    Rizal Alfath

    Jam Yang lalu

    Fitnah dajjal ini,sedunia,tak terasa bagi mereka,bertuhan ke corona,tak percaya lagi ke allah swt,yang deserang ialah pemerintah,yang kena imbas rakyat,prokes boleh,prokes tak berpungsi jika,hati lupa pada allah,,,,hubbud dunyaa,wakarohiatul maut,cinta dunia takut mati miris,bagi orang yang beriman mati tak takut sama covid,itu ketentuan allah,

  • Sli Hasli

    Sli Hasli

    Hari Yang lalu

    Kalau gitu alesannya mau wisata ke kampung halaman boleh ga yahh???

  • Rohman Gober

    Rohman Gober

    8 hari yang lalu

    @16- Maulana Yusuf Wkwkwkwkw.....Penuh ALIBI memang .

  • Rohman Gober

    Rohman Gober

    8 hari yang lalu

    @Arif Wani Aman kalii 😂😂😂 bukannya udah di faksin tuh orang2 .wkwkwkwkwk

  • Rohman Gober

    Rohman Gober

    8 hari yang lalu

    @Kholilurrohman Kholil Untung aja saya gak milih yang jadi Presiden sekarang . Kalo saya coblos . Saya malu sama diri saya sendiri. Bukan bangga .

  • PASHTER 22
    PASHTER 22Menit Yang lalu

    SEMAKIN JELAS ! AWOKWOKAWOKWOK

  • ibnu
    ibnuMenit Yang lalu

    Presiden dan gubernur aja gak jelas cape ikutin pemerintah.... Rakyat kaya boneka di permainkan oleh" pejabat yang tinggi.. apa kurang puas dengan duit.. sedangkan India China di boleh kan masuk ke Indonesia.. bajak wisata &mall lebih besar di bandingkan TPU & mudik&sekolah.. lucu banget negara ini

  • Rizali Safar
    Rizali Safar22 menit yang lalu

    Berwisata d tempat yg dekat dg rumah d kampung halaman 😁

  • Rian Rian
    Rian RianJam Yang lalu

    peraturan macam apa ??? mudik di larang wisata di buka 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Soleh Bakin
    Soleh Bakin2 jam yang lalu

    Terserah anda saja pa sandi mau ngomong apa yang penting anda bahagia,

  • workaholic dot dot
    workaholic dot dot2 jam yang lalu

    Pemerintah mauny apa.....

  • Andini putri
    Andini putri3 jam yang lalu

    lucu ya mba nana polisi indo orang udh mati aja msi dijagainn ketat ama polisi. giliran wisata/mall kaga ada sma sekali polisi malah scurty haha. artis aj g ditegor ama pemerintah kluar negri hahaha . harus banyak duit kenya ni biar aman😂

  • Mel Mem
    Mel Mem3 jam yang lalu

    Kopet. Ngoboss. Ya intine agi ana proyek lumayan bisnis corona. Biar pada bisa mbangun rumah megah mobil mewah

  • Wahyudi Ningrat
    Wahyudi Ningrat3 jam yang lalu

    Alesan korona,justru pemerintah skrang kaya korona,berwujud manusia.

  • F1- Anima one piece
    F1- Anima one piece4 jam yang lalu

    Apa salah keluarga saya di kampung pak sampe mudik kok dilarang toh walupun tahun ini dilarang mudik virus Corona masih tetap ada kan sebenar nya drama apa lagi selanjut nya saya dan masyarakat hanya bisa mengikuti

  • YARISH OFFICIAL
    YARISH OFFICIAL4 jam yang lalu

    Orang yg mudik itu adalah orang yang kembali ke kampung halamannya, dan TKA itu adalah orang yang dari luar untuk bisnis, kerja, atau yang lainnya. Bukan pulang kampung Gitu aja kok repot.....

  • Didik Muda
    Didik Muda4 jam yang lalu

    Iso ne mung nyawang .... seng penting di paringi sehat n rejeki lancar

  • Edi Saputro
    Edi Saputro4 jam yang lalu

    Sy pendukung prabowo sandi Kecewa dngan mereka berdua🥱

  • windaningsih Ningsih
    windaningsih Ningsih5 jam yang lalu

    Namanya jg indonesia raya ada uang semua lancar...gk ada uang modar....tlong ksihani kami sbg rkyt.

  • windaningsih Ningsih
    windaningsih Ningsih5 jam yang lalu

    Pemerintahan sekarang semuanya gagal dlm semua bidang...hidup revolusi

  • Khaniful Anwar
    Khaniful Anwar5 jam yang lalu

    Udah ga usah ribet sodaraku bilang saja aku tenaga kerja cina bila di hadang oknum2 saat mudik.. pasti di biarkan hhhaaa... Mudik ga boleh tp cina masuk semakin bayak di indonesia tenaga kerja meyempit bagi rakyat indonesia..wahi penguasa dengarkan jeritan rakyat.

  • Hendra mbois
    Hendra mbois5 jam yang lalu

    Jwban ma pertanyaan gak nyambung konyol

  • Najib Jabidi
    Najib Jabidi6 jam yang lalu

    cara pemikiran kyk gitu org yg nyangkul jg bisa ngomong kyk gitu, ga sekolah tinggi2 lagi, pakah sandiaga uno bisa menjamin kalo di tmpt wisata ga keruminan, pendek amat cara berpikirnya

  • haxcer
    haxcer6 jam yang lalu

    Si uno kan pembisnis nya di wisata biar laku bisnis nya

  • Mr Kunto
    Mr Kunto6 jam yang lalu

    shalat ied di larang, sekolah di tutup, mall berjubel 😅 , coba sewa tempat di mall buat buka sekolah sama tmpat sholat.

  • Ruslan Nama
    Ruslan Nama6 jam yang lalu

    Pemerintah salah makan obat seharusnya ditelan tapi digosok tdk sesuai anjuran kapannn bisa dipakai akal sehat

  • Aiman Alwi
    Aiman Alwi7 jam yang lalu

    Kebijakan yg menyengsarakan rakyat,di sisi lain malah mensejahterakan mafia2 covid di jalan bahkan di kantor2 dinas kesehatan.

  • Zahra Febriana
    Zahra Febriana7 jam yang lalu

    Gak guna lo. Sandi..udh keciprtan munafik.. Lo pikir bisa bikin org islam ikut Budaya barat..cuma disuruh hura2..lebih baik duit gw sedekahin dari pada harus jln2 gak karuan., pake nurani lo sandi.

  • Vivi Erisindi
    Vivi Erisindi7 jam yang lalu

    Pak covit gak selsay2 . Ini masarakat terus yang kena tapi wna masuk. Gimana ini . Maap pak ini anak sekolah gak masuk gimana genarasi bangsa . Gini cara nya menololkan genarasi secara perlahan.

  • Nada Hary
    Nada Hary7 jam yang lalu

    mikra mikro mikra mikro ga ada kata2 lain apa itu boos

  • Nada Hary
    Nada Hary7 jam yang lalu

    kalau bikin peraturan tu yg bener booos mudik di larag mudik di larag .banyakan pikiran gitu .kl ngomong pinter banget ya .ha ha haaaa booss ga masuk akal bange lo

  • CEBEAX Coy
    CEBEAX Coy8 jam yang lalu

    Dah gak jelas,,semua nya dah politik,,ayo kita bangkit,dari kebohongan ini,,

  • Baba Yaga
    Baba Yaga8 jam yang lalu

    Kami mudik pengen ketemu kluarga, bukan di cekal mudik trus di bujuk pakai parsel. #mentri_ambigu

  • Rhusni Veriawan
    Rhusni Veriawan8 jam yang lalu

    Rakyat indonesia merasa di zolimi,,gimana bisa mudik gaj bisa sedgkann wisata kok di buka dan wNA bisa masuk negara,,apaan tu

  • Baba Yaga
    Baba Yaga8 jam yang lalu

    Mentri ambigu : host nanya ke kanan, mentri menjawabnya ke kiri. #aneh

  • Muparied Arid
    Muparied Arid10 jam yang lalu

    Udah ngaco perarturannya.. covid 19 ga bakal hilang selama rezim masih berkuasa...

  • Bayang RAINA
    Bayang RAINA10 jam yang lalu

    Membagongkan Euyyy

  • Rini Sutanti
    Rini Sutanti10 jam yang lalu

    Orang2 pinter malah membingungkan banyak orang... Orang pinter malah ga bener

  • Fahmi Revan
    Fahmi Revan10 jam yang lalu

    Mudik/silaturahmi di larang,tapi tempat hiburan di buka???

  • Sunarko Raden
    Sunarko Raden10 jam yang lalu

    Bener bgt keputusn ini menjdi pro kontra,khusus ny bagi masyrkat. Menurt pandangn mereka, hal ini tidk adil..

  • parknuna cannel
    parknuna cannel10 jam yang lalu

    Makin halusinasi aturannya.. tempat pariwisata terbuka lebar hayoo bikin omset negara naik😆 mudik tak boleh apalagi kemakam.. awas nantu leluhur ngamuk😆

  • REVHIE amok
    REVHIE amok10 jam yang lalu

    CINA KOK DI BIAR KN MSUK,.....LRANG KRAS DONG...

  • Dandi Gunawan
    Dandi Gunawan10 jam yang lalu

    Pajak mba Nana . Makanya wisata boleh. Lah kendaraan pajaknya setahun sekali . Itupun kalo pada bayar 😂😂😂 . Terlalu banyak aturan . WNA ke Indonesia di terima . Lah kita warga negara mudik di larang.😂 Laknattullah di akherat sorangan sia kehed moal Panggih Jeung keluarga😂😂😂😂

  • REVHIE amok
    REVHIE amok11 jam yang lalu

    Covid jngan di jadi kn alasan

  • Aip Myung
    Aip Myung11 jam yang lalu

    ditanya kemana, jawabnya kemana wkwkwk 😂 hadeuhhh gesit banget ngeles nya pak menteri. Kami dari Bandung, dan selama covid setiap weekend yang wisata dari luar kota bebas banget masuk, otomatis itu sudah termasuk kedalam skala besar dong bpk. menteri.. hehe.. Menurut Saya justru pemudik yg mencakup kedalam skala mikro, tapi kok di larang?? benar2 aneh sistem negara "tercinta" kita ini. Ditambah WNA dari cina dengan bebasnya masuk ke Indonesia 😂 Emang benar ya ini negara "Republik Sulap". Ujung-ujungnya CUAN! "Kami sayang Negeri ini, tapi Kami benci dan muak dengan sistem yang ada!".

  • Rully All fiqri
    Rully All fiqri11 jam yang lalu

    Ga jelas jawabannya kok pungak pinguk

  • MLD Channel
    MLD Channel11 jam yang lalu

    Gusti Allah mboten sare !!

  • Heru Anjas Asmara
    Heru Anjas Asmara12 jam yang lalu

    Aneh ya???? Wisata boleh...... Mudik dilarang...

  • ilham haha
    ilham haha12 jam yang lalu

    Kalau udah jadi pejabat ya suka suka dia pasti nya kwkwkwk , kalau belum jadi pejabat sok sok an bela masayarakat , notabene semua yg ingin jadi pejabat dari desa kecil sampai kota pajabat negara sifat nya seperti itu

  • Adistia Chanel
    Adistia Chanel12 jam yang lalu

    Kenapa sekolah di tutup

  • Katanya Musisi
    Katanya Musisi13 jam yang lalu

    Apa cuma gw disini yg ngerasa pertanyaan sama jawaban kaga nyambung ???? 🤔 Mba nana aja sampe puyeng sendiri ... Dlm hati mba Nana "kok bisa diangkat jd menteri yaa ????"😂 Ada yg sama kayak perasaan saya disini ??? 😂

  • A 1261 EL moba
    A 1261 EL moba14 jam yang lalu

    Pembuat aturan mungkin ga punya sodara bahkan yatim piatu mbak nazwa😂😂. Indonesia aturan2'y ga masuk akal zaman sekarang

  • New Phone
    New Phone14 jam yang lalu

    Aturan amburadul

  • danu tipar danu
    danu tipar danu14 jam yang lalu

    Heheh lucuuuuuuu

  • danu tipar danu
    danu tipar danu14 jam yang lalu

    Heheh lucu uda itu aja pemerintah lucu mudik di larang hehehhe tmpt wisata khususnya di jakarta hebat buka semua

  • Rezky Aditya
    Rezky Aditya14 jam yang lalu

    TPU juga banyak yang di tutup tpi tempat wisata banyak yg di buka saya bingung😭

  • Purwakarta Istimewa
    Purwakarta Istimewa14 jam yang lalu

    Kayanya indonesia lbih memikirkan kerugian wisata kLau di tutup ya,, ?????padahal orang nya di mana mana,,??? Mudik masjid satu jurus tapi ampun ah,, heranga saudarKu semua???

  • Purwakarta Istimewa
    Purwakarta Istimewa14 jam yang lalu

    Yang,, wisata orang campur raduk,tp biar gak bangkurut wisata di buka,, Mudik satu jurusan gak campurraduk,,, masjid di tutup padahal orangnya itu itu aja,,,,, rawkat jg palinter

  • Murniati Dewitri
    Murniati Dewitri14 jam yang lalu

    Kalau bikin peraturan itu yang jelas, semuanya serba abu2 gak jekas gak pasti

  • Lupa Gaming
    Lupa Gaming15 jam yang lalu

    Yang dislike antek anteknya

  • Weleri Weleri
    Weleri Weleri15 jam yang lalu

    Bersatu tetap mudik yg penteng peokes ngono wae kok repot.

  • Kirun Subagio
    Kirun Subagio15 jam yang lalu

    Muter muter

  • Bolqiah Bold
    Bolqiah Bold15 jam yang lalu

    Jawabannya tidak nyambung dengan pertanyaan....

  • Hafidz_ ahkam
    Hafidz_ ahkam15 jam yang lalu

    Apanya ga berkerumun nyatanya di daerah saya banyak yg berkerumun di wisata2nya gimanas sih bu najwa skak aja unonya

  • fidi 46
    fidi 4615 jam yang lalu

    Kebijakan yang aneh dan menyengsarakan masyarakat ....mu mudik dilarang giliran tempat wisata dibuka hadehhh......udah taun kemarin gk boleh mudik

  • Dadan Darusalam
    Dadan Darusalam15 jam yang lalu

    Krn tempat hiburan wisata, mall2,bioskop XXX 21, restoran2 yg punya kebanyakan yg berduit,pejabat,ada hubungan dgn pemerintah China/Indonesia ada nilai komersialnya dgn alasan untuk meningkatkan perekonomian,sedangkan ziarah ke kuburan,mudik/pulang kampung, ke mesjid TIDAK ADA NILAI KOMODITI NYA/KOMERSIALNYA ATAU TDK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN PEMERINTAH DGN NANTI ALASAN MEMBLUDAKNYA KORONA AKAN BIKIN ANGGARAN LAGI DANA KORONA DAN DANA VAKSINASI MENJADI 44 TRILIUNAN,PADAHAL BIKIN ANGGARAN TERSEBUT BUAT PERSIAPAN DANA ANGGARAN PEMILU PARTAI BERKUASA SEKARANG PDIP,PKI,PNI,MARHAENIS DAN KOROCO2 NYA!!!! RAKYAT SKRG HANYA DIEM BAE NGAJEDOG BAE KAYA SUDAH PADA BEGO

  • Fajar Comeback
    Fajar Comeback16 jam yang lalu

    Rakyat sudah muak sama pemerintah yang sekarang, mana arti keadilan sosial bagi seluruh indonesia, warga cina bisa keluar masuk indonesia, tapi rakyat sendiri untuk pulang kampung saja tidak bisa, apa perlu di demo besar besaran lagi kek tahun 1998,

  • Dimensi Alam bebas
    Dimensi Alam bebas16 jam yang lalu

    LISAN BICARA ITU RINGAN . HARAM TETAP LAH HARAM!!! COOOY PEJABAT , BUKA MATA BATIN ENTE , JANGAN MELEBARKAN MATA LAHIRMU YG BUTA AKAN BEKAL SAKARATUL MAUT MU SEMAKIN MELUAS !!!!! BUSUK TETAPLAH BUSUK PAHAAAAM !!!!

  • Dendi awaludin
    Dendi awaludin16 jam yang lalu

    Wisata di buka ko solat ga boleh

  • Fad Ila
    Fad Ila16 jam yang lalu

    Di tanya lain,, jwb lain,,itu bkn membenturkan,,,

  • Aisan Hamzah
    Aisan Hamzah17 jam yang lalu

    Mudik kan tuk silahturahmi ke orang tua kita itu kan tuk kebaikan bagi umum y ummat Islam. Klok wisata itu klok gue ada 2 sisi. Sisi yg baik y ada. Sisi yg 1 lgi gak Bisak kta Blang baik. Ada yg berkata klok wisak pakek protokol kesejatan Jdi mudik ketatkan protokol kesehatan kenapa

  • Pasukan Ngador Expedition
    Pasukan Ngador Expedition17 jam yang lalu

    Semoga corona hilang

  • Tety Yulianti
    Tety Yulianti17 jam yang lalu

    Ribet , udh sesimple itu ditanya nya , eh dijawabnya muter2

  • kang amin
    kang amin17 jam yang lalu

    Wah ini salah anies x y ???🤣🤣🤣🤣

  • jihan talita
    jihan talita17 jam yang lalu

    Hahahahahahahahahahahahahaha

  • muhammad al-jufri
    muhammad al-jufri18 jam yang lalu

    Naon sih ptkm skala mikro,menekan angka pandemi, jual produk lokal, jawabannya teh kaditu kadie intinya itu boleh ga wisata di pantai losari yg deket kampungna orang tersebut. Absurd wkwkkwkw trus jawabnya teh kyk yg baca teks. Lucu ya

  • risman sugianto
    risman sugianto18 jam yang lalu

    Nanya kemana jawab kemana

  • Alif Putra Persada
    Alif Putra Persada18 jam yang lalu

    Kami masyarakat indonesia akan demo besar besar an 1 indonesia.. bila tahun depan tidak boleh mudik lagi.. pertemukan kami dengan keluarga walau sebentar saja.. tanpa keluarga kami bukan siapa siapa..

  • Gaming Troll
    Gaming Troll18 jam yang lalu

    Menteri baru nob

  • Bunga Lestari
    Bunga Lestari18 jam yang lalu

    Wajar mudik di larang Karena banyak banget orang yg berkerumun trus klo wisata mall pasar di buka itu kan saling membutuhkan penjual butuh duit yg beli butuh barang liat tuh 4:13 patuh Kpd protokol kesehatan

  • Pprc Rw020
    Pprc Rw02019 jam yang lalu

    Syeikh Khidr S. Pd Nuar Bin Labet dukung Bpk. Jokowi utk jadi presiden kembali/ utk yg ke-3 kalinya

  • KASLANI I
    KASLANI I19 jam yang lalu

    Aq menghimbaukn kepd masyarakat untuk menjaga dri2 sendiri Krn pemerintah kg bs menjga masyarakatnya terkecuali masyarakat itu punya duit banyak dan punya jabatan baru pemerintah bs memberikan kebebasan ,contoh orang China bebas masuk d kala masyrkt d larang mudik karena orang China itu bnyk duit sogokannya banyak la orang Indonesia ngasih apa k petugas ,apa Indonesia ini punya China apa orang Indonesia ,jangan2 negara ini udah d jual k China sehingga bs bebas keluar msk

  • Depydep
    Depydep19 jam yang lalu

    Maaf waktu bersama orangtua .tidak bisa tergantikan dg wahana apapun. Paham pak!!!

  • Hani Azhar
    Hani Azhar19 jam yang lalu

    Pada alasan semua sih, katanya mo ketemu ortu lah, f*ck shyd kalian di rumah juga sukanya membantah, dateng pas butuh doang..

  • fisnanmoreson
    fisnanmoreson19 jam yang lalu

    Kalo gitu.. Mending berwisata ditempat dekat mudik aja.. Habis berwisata selesai.. Nantinya menuju kearah pulang kampung aja..😍

  • Atin Supriatiningsih
    Atin Supriatiningsih19 jam yang lalu

    Bener kata orang baduy "ulah hayang jdi jelema pinter bisi kbelinger, ulah hayang jadi jelema pinter bisi minteran batur"

  • Lek To
    Lek To19 jam yang lalu

    Ngmog muter"gk jelas ank tk pinter kalau cuman ngmog gitu aj

  • Fiki Faisal
    Fiki Faisal20 jam yang lalu

    Santiago pertanya an apa jawab kemana.hadeh mungkin pusing jawab nya karna bingung boleh wisata jangan mudik.saya mah mau wisata haaa ke kampung saya

  • zhai dom
    zhai dom20 jam yang lalu

    Siapapun org klw udah masuk k istana, ya beginilah jadinya....

  • Docil Oxs
    Docil Oxs20 jam yang lalu

    Mudik gak boleh wisata boleh. Ketemuan sama keluarga nya aja di tempat wisata. Kalo gtu boleh gak ya😅

  • anak nias
    anak nias20 jam yang lalu

    Satu kata dari saya pandai²lah Dah itu aja😂😂😂

  • Julian D
    Julian D21 jam yang lalu

    Inilah yang kemaren bikin macet sampek beberapa kilometer karna masyarakat itu kecewa, pemerintah itu maunya apa?orang kok gak ada bijaksana nya sama sekali,kalau kaya begitu gak usah di namakan kebijakan tetapi peraturan,kan memang menjerumus ke peraturan bukan kebijakan.orang kita di atur atur kok. Monyet burung dan hewan² lainya lebih penting dari keluarga.😭

  • belajar coding
    belajar coding21 jam yang lalu

    klarifikasi yang mbuletttttttt ......

  • Yani Ana
    Yani Ana22 jam yang lalu

    Mbak nana pinter

  • Rani Silviana
    Rani Silviana22 jam yang lalu

    Jangan kau hilangkan budaya/tradisi kami umat islam .

  • Ahmad Ridwan
    Ahmad Ridwan23 jam yang lalu

    Turis bebas?

  • Semadi Kismin
    Semadi Kismin23 jam yang lalu

    kebijakan pemerintah yg aneh.......😏😏😏

  • Khairul Nizam
    Khairul NizamHari Yang lalu

    Otak udang... Wisata dibolehkan.. Tapi mudik Dilang.. 😂😂😂😂🤭

  • eko jati
    eko jatiHari Yang lalu

    Wkwk mbulet ae boss di tanya apa jawabnya apa 😂😂😂😂

  • hendra Firmansyah
    hendra FirmansyahHari Yang lalu

    Allah Subhanahu Wa Ta’ala berfirman ِ (artinya) : “Dan mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang ruh” Katakanlah, “Ruh itu urusan Tuhan-ku, sedangkan kamu diberi pengetahuan hanya sedikit.” (QS. Al-Israa’ : 85) Allah ‘Azza Wa Jalla berfirman ُ(artinya) : “Di manapun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kokoh…” ¤ QS. An Nisaa’ : 78 . Dan firman-Nya lagi (artinya) : Katakanlah : “Sesungguhnya kematian yang kamu lari dari padanya, ia pasti menemui kamu, kemudian kamu akan dikembalikan kepada (Allah), yang mengetahui yang gaib dan yang nyata, lalu Dia beritakan kepada mu apa yang telah kamu kerjakan.” ¤ QS. Al-Jum’ah : 8 .

  • Bhu Bhu Official
    Bhu Bhu OfficialHari Yang lalu

    Tradisi mudik seakan akan punah 😭😭😭

  • Viko Afandy
    Viko AfandyHari Yang lalu

    id-get.info/channel/video/gpibl6evr23Uhc0 pemudik terobos

  • Arwin Azis
    Arwin AzisHari Yang lalu

    Nyebong kabeh

  • gary z
    gary zHari Yang lalu

    Kepala saya pusing

Berikutnya