Di Persimpangan Dilema - Terry (Lyrics) ๐ŸŽต

Musik

Terry - Di Persimpangan Dilema (Lyrics) | hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Lyrics video for "Di Persimpangan Dilema" by Terry.
"Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua"
"Kesabaran daku menantimu ooh"
"Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali"
"Sebelum diri melangkah pergi"
Terry - Di Persimpangan Dilema
Stream: open.spotify.com/track/5PU8ZFAGNJeWYVBh8w5msX
Followed Terry on:
Instagram: bit.ly/2de3jOA
Twitter: terrylize
Facebook: terryshahabofficial/
๐ŸŽค Lyrics: Di Persimpangan Dilema - Terry
Masa berlalu tanpa ku menyadari
Percintaan yang kita bina hampir selesai
Apa salahku kau buatku begini
Dalam dilema di antara jalan derita
Tidak pernah ku duga ini semua terjadi hoo ooo
Janganlah engkau mengacuhkan segala
Setelah lama kita mengarungi bersama
Usah biarkan cinta kita yang suci
Dilambung ombak karam di lautan berduri
Hanya satu pintaku semoga kau perbaiki ooh ooo semua ini
Telah banyak yang ku beri sejak dulu lagi
Pengorbanan tiada pernah jemu
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi
Telah banyak yang ku beri sejak dulu lagi
Pengorbanan tiada pernah jemu ooh
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi
Hanyalah tuhan saja bisa menentukan semua
Kesabaran daku menantimu ooh
Ku tetap memaafkan dan berdoa kau kembali
Sebelum diri melangkah pergi hoo ooo sebelum diri melangkah pergi
- - - - - - - - - - -
Become a better singer only in 30 days!
www.30daysinger.com/?a_aid=5d237ec9014c4
- - - - - - - - - - -
"If you'd like to submit a video to the channel, please visit: www.unitedframes.tv/pricing
Or contact samuel@unitedframes.tv"
- - - - - - - - - - - -
๐Ÿ“ท Wallpaper: unsplash.com
- - - - - - - - - - - -
#DiPersimpanganDilema #Terry #DopeLyrics #7Clouds #UniqueVibes #SyrebralVibes #TazNetwork #MrShades #LeaderOfLyrics #SuperbLyrics #Cassiopeia #ShadowMusic #TikTok #SpotifyViral
.........

Komentar

  • DopeLyrics
    DopeLyricsBulan Yang lalu

    *Which country is everybody listening from? ๐Ÿ’–* *Hit the ๐Ÿ”” to join the notification squad!*

  • Rio Irwansyah

    Rio Irwansyah

    6 hari yang lalu

    Indonesia ๐Ÿ˜ sukses terus dopelyrics. Sesama channel musik mampir donkk walau sekedar klik tombol ๐Ÿฅฐ

  • Rosmelinda Simbolon

    Rosmelinda Simbolon

    7 hari yang lalu

    Negara +62 dong โค

  • Muhammad Arif25

    Muhammad Arif25

    7 hari yang lalu

    Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜Š

  • Rhiva Ghani

    Rhiva Ghani

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia

  • Rhiva Ghani

    Rhiva Ghani

    9 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Indonesia

  • Tri Wahono
    Tri WahonoJam Yang lalu

    Frissllydevi

  • Tri Wahono
    Tri WahonoJam Yang lalu

    Vinogopi

  • Dita Oktavianty
    Dita Oktavianty18 jam yang lalu

    Yg dengerin tahun 2020 cung๐Ÿ˜‚

  • febri saputra
    febri saputra21 jam yang lalu

    only God alone can determine all my patience waiting for you I still forgive and pray you come back before i walk away

  • Ahmad Faizin
    Ahmad Faizin22 jam yang lalu

    Kesini ragara tiktok ouyy

  • V Love Carra
    V Love CarraHari Yang lalu

    :')

  • Putri Larit
    Putri LaritHari Yang lalu

    Kesini gegara ig Check..!!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ls26V
    Ls26VHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsblm diri mlangkah prgi

  • kasacima fishing
    kasacima fishingHari Yang lalu

    Keren banget much ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • yasir said
    yasir saidHari Yang lalu

    Gak perlu settingan tw2 udah ngeluarin lagu,enak pula lagunya

  • Ari Nugrahayu
    Ari NugrahayuHari Yang lalu

    Sedih banget

  • Tri Amanda Nasution
    Tri Amanda NasutionHari Yang lalu

    :-)

  • Gita Mei Lestari
    Gita Mei Lestari2 hari yang lalu

    Thank you so much ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ilove somat

  • Joko Priono
    Joko Priono2 hari yang lalu

    Menyentuh hati banget๐Ÿ˜

  • febby Febby
    febby Febby2 hari yang lalu

    Pertemukan ak Dgn jodoh ku YAALLAH, aamiin ๐Ÿ™๐Ÿป YAALLAH SDH lelah dgn keadaan seperti ini YAALLAH ๐Ÿ˜ญ

  • John Zelbert
    John Zelbert2 hari yang lalu

    please add the english sub. this song is nice, but im not understand what that word mean.

  • Sesiyulia Rahman
    Sesiyulia Rahman2 hari yang lalu

    Suara yg sangat sempurna๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Arkan Saragih
    Arkan Saragih2 hari yang lalu

    Keren bat dahh๐Ÿ˜‘

  • Anggita Gendhis
    Anggita Gendhis2 hari yang lalu

    Ngena banget๐Ÿ˜ญ

  • Warga Gadungan
    Warga Gadungan3 hari yang lalu

    Suara gua bagus. Tapi ga hafal lagu ini. Trus disuruh Doi hafalin๐Ÿ˜ญ

  • Jasmine camillia
    Jasmine camillia3 hari yang lalu

    1:55 bayar pake like

  • nathan nasution
    nathan nasution3 hari yang lalu

    Ini kesukaan cewek ku

  • Princess evelia Marcella
    Princess evelia Marcella3 hari yang lalu

    This song make me cry๐Ÿ˜ญ This song so good

  • andi zaitun
    andi zaitun3 hari yang lalu

    Aku sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Darmo Wati
    Darmo Wati3 hari yang lalu

    Lagunya keren๐Ÿ‘

  • Widyasyiffa 22
    Widyasyiffa 223 hari yang lalu

    Aku tidak berharap padamu , tapi aku berharap pada tuhan , agar kita di satukan . Wdsyf 24 november 2020

  • Meta Shintiya
    Meta Shintiya3 hari yang lalu

    Bertahan apa menyerah kalau di posisi udh menikah dan suami meungkit ungkit masa lalu kita sabagai istri

  • DheKha 05NoDe
    DheKha 05NoDe4 hari yang lalu

    Hanyalah tuhan saja bisa menenentukan semua kesabaran daku menanti dirimu ~27/02 dhelokhasta

  • faa ifaa
    faa ifaa4 hari yang lalu

    berkali kali diulang" tetep ga bosen bosen๐Ÿฅบโค๏ธ

  • Lulu Soraya0801
    Lulu Soraya08014 hari yang lalu

    Kali ini aku pasrah tuhan,apapun rencanaMu aku akan terimaโ˜บ

  • Cinta Amalia
    Cinta Amalia4 hari yang lalu

    Aku terjebak dimana hatiku memilih bertahan dan fikiran ku memilih melepaskan. TanjungMorawa, 23 November 2020.

  • Indah Agustin
    Indah Agustin4 hari yang lalu

    Sebelum diri melangkah pergi ...

  • hendra cadel
    hendra cadel4 hari yang lalu

    Lagu yg buatku mempertahankan suamiku , dulu waktu pacaran sama persis sprti lagu ini , dan akhirnya kesabaranku berbuah manisโค

  • Risma Pridiana
    Risma Pridiana4 hari yang lalu

    Izin curhat bund Buat kamu yang ku temui di masa SMP meskipun kita gak pernah menjalin hubungan tapi kenapa aku bisa gagal move on selama ini 4 tahun lebih meski sikap kamu menunjukan aku harus menjauh,dingin, cuek,dan gak peduli sama sekali memblok semua akun sosmed tapi aku masih sayang sama kamu sama seperti waktu smp meskipun bibir ini bilang aku udah move on ke teman teman smoga kamu mampir kesini dan tau;)tetapi jika kamu sama orang lain aku ikhlas aku akan turut bahagia

  • Risma Pridiana

    Risma Pridiana

    4 hari yang lalu

    @Nurfadilla ulya bener banget bund

  • Nurfadilla ulya

    Nurfadilla ulya

    4 hari yang lalu

    Sabar bund,enthla kisah cinta yg gaada hubungan itu susah buat dilupain.

  • Tata Leem
    Tata Leem5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sunflouwuer _
    Sunflouwuer _5 hari yang lalu

    Sudah berhenti mempejuangkan yg tidak ingin di perjuangkan. Lepaskan saja jika itu yg membahagiakan mereka meskipun sulit untuk di jalanin tapi yakinla kamu akan baik2 saja pada akhirnya.

  • Badang Badang
    Badang Badang5 hari yang lalu

    Lagu pas banget sesuai keadaan๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜”

  • Erna Marlina
    Erna Marlina6 hari yang lalu

    Makasih aku suka banget

  • Tiger Ger
    Tiger Ger6 hari yang lalu

    Good

  • SH Secret
    SH Secret6 hari yang lalu

    2020 lagu ini terjadi di gue

  • M RIKI ARDIANSYAH
    M RIKI ARDIANSYAH6 hari yang lalu

    Mantap lagu yah ..

  • Raihana Humaira
    Raihana Humaira6 hari yang lalu

    Lagu ny seru banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • adinda nabilaa
    adinda nabilaa6 hari yang lalu

    Ak suka banget lagu ini

  • Nabila Hasna
    Nabila Hasna7 hari yang lalu

    Good job๐Ÿ‘

  • Jovincnuarta jovin
    Jovincnuarta jovin7 hari yang lalu

    Suka lagu ini

  • Fahmi Fahmi
    Fahmi Fahmi7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  • serly mirza
    serly mirza7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜

  • Yusuf Faerul
    Yusuf Faerul7 hari yang lalu

    Gak bosan dengar lgu iniโค

  • Mar Tono
    Mar Tono7 hari yang lalu

    Bagus lagunya

  • Mar Tono
    Mar Tono7 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โ˜บ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Eha Julaeha
    Eha Julaeha7 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • silvia kartono
    silvia kartono8 hari yang lalu

    gara2 tiktok aku kesini

  • ekas Setiawan
    ekas Setiawan8 hari yang lalu

    Kesini karna tiktok๐Ÿ˜Ž

  • ana ani
    ana ani8 hari yang lalu

    Skrng yg sdng aku alami hubungan ku ...antara pertahan kan dan perjuangkan atau lepaskan dan lupakan ....

  • Linda damayanti
    Linda damayanti8 hari yang lalu

    anjirr gw lg galau dgr lagu ni banjir aer mata gw๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Linda damayanti

    Linda damayanti

    5 hari yang lalu

    @Diana_ CL kenapa ni lagu muncul ya bikin sakit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Diana_ CL

    Diana_ CL

    5 hari yang lalu

    Sama..akh q benci saat ini๐Ÿ˜ญ

  • Jovie Dee
    Jovie Dee8 hari yang lalu

    โคโคโค this song..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Rani Oktaviani
    Rani Oktaviani9 hari yang lalu

    Ceuk urang oge naooon ngenaheun iyeu laguuu....indonesia tea ....ambyar

  • indiana91 _
    indiana91 _9 hari yang lalu

    Gilaa gilaaa dari smp ngesubscribe baru tau ini channel orang indo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • FEBRI RAHARDIYAN
    FEBRI RAHARDIYAN9 hari yang lalu

    Begitu menyentuh...โ˜น๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

  • Dedy Sugiarto
    Dedy Sugiarto9 hari yang lalu

    D I....S A N A..... D I.....P E R S I M P A N G A N...... D I L E M A........ D I S I N I........ D I ..P E R S I M P A N G A N...... P O K O K....D E L I M A.........

  • cika Senja
    cika Senja9 hari yang lalu

    Perjuangan ku untukmu sudah selesai.. Maaf aku harus pergi Aku juga berhak bahagia Sekrg sudh ada penggantimu.. InsyaAllah untill jannah

  • cika Senja

    cika Senja

    Hari Yang lalu

    @ShnrSyaheirra. Tahir alhamdulillah, dy sudah tau semua...

  • ShnrSyaheirra. Tahir

    ShnrSyaheirra. Tahir

    2 hari yang lalu

    aku harap dia baca komen kamu agar dia tahu perasaan kamu

  • cika Senja

    cika Senja

    8 hari yang lalu

    @chy chieee aamiin

  • chy chieee

    chy chieee

    8 hari yang lalu

    amin semoga kita selalu bhgia krna sama sprti ak mbak keadaany yg mu komen

  • Baja Phone
    Baja Phone9 hari yang lalu

    Pergi sulit Bertahan sakit๐Ÿ˜ข

  • chy chieee
    chy chieee10 hari yang lalu

    aku terjebak 2 pilihan yg pertama sudah lama djalani tetapi org tua saya tdk menyukai tetapi org tua laki2 sangat menyetujuin hbgn kmi yg kedua org tua saya menyukai tetapi aku nya masih selalu blm iklas melepas kan yg pertama...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข sedih nyesek bingung ya allah ๐Ÿ˜ข

  • chy chieee

    chy chieee

    8 hari yang lalu

    @indah sartika nyesek bgt bingung tak menentu ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • indah sartika

    indah sartika

    8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Rhiva Ghani
    Rhiva Ghani10 hari yang lalu

    Asliny ini lagu malaysia klo g slah,,,,kreen bngitzzz udh d nyanyiin kak terry Bkiinn ambyyaaarrr ... ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Aulia Ananda Putri
    Aulia Ananda Putri10 hari yang lalu

    Ya Allah hanya engkau yang bisa menakdirkan hidup manusia, tugas ku hanya menjalankan nya sebaik mungkin. Ingat kan, aku jika pilihan ku ini salah

  • Aulia Ananda Putri

    Aulia Ananda Putri

    15 jam yang lalu

    @Zidni Official duh klo WA ntar tersebar luas klo disini hehe, ig aja y

  • Zidni Official

    Zidni Official

    17 jam yang lalu

    Kenalan

  • Zidni Official

    Zidni Official

    17 jam yang lalu

    Mba minta wa dong

  • Yuli Ana
    Yuli Ana10 hari yang lalu

    Ku tetap memaafkan, dan berdoa kau kembali ...sebelum diri melangkah pergi..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š "๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ hbd buat aku dewe".. Wonogiri 1โƒฃ7โƒฃ1โƒฃ1โƒฃ2โƒฃ0โƒฃ2โƒฃ0โƒฃ

  • Tri kusdian
    Tri kusdian10 hari yang lalu

    Sama bnget ap yg ak rasain sekarang YaAllah berilah kemudahan & jwaban ats pertanyanku

  • Yulia
    Yulia10 hari yang lalu

    Terimakasih

  • Nurul Aulia
    Nurul Aulia11 hari yang lalu

    Aku dihadapkan dengan dua pilihan. "bertahan dan perjuangkan" atau "pergi dan lupakan". Medan

  • Nurul Aulia

    Nurul Aulia

    Hari Yang lalu

    @Candra Wijaya hahaha. Sbr mas. Nggk dianggap itu rasanya gmna gtu

  • Nurul Aulia

    Nurul Aulia

    Hari Yang lalu

    @Candra Wijaya baiklah mari kita luaskan sabar lapangkan hati @Wuland Eva

  • Candra Wijaya

    Candra Wijaya

    Hari Yang lalu

    @Wuland Eva iya aku juga akhirya aku mundur dia suka ke yg lain temen aku nanya ama dia dia jwb ngk pacaran lgi sma aku tpi waktu itu blum putus aku ngk dianggap :)

  • Candra Wijaya

    Candra Wijaya

    Hari Yang lalu

    @Nurul Aulia benar mungkin Allah siapkan yg terbaik untuk kamu dan memberi ujian kesabaran ke kamu jdi sabar aja:)

  • Nurul Aulia

    Nurul Aulia

    Hari Yang lalu

    @Wuland Eva perjuangkan kalau dia memang pantas diperjuangkan. Tinggalkan kalau dia nggk pantas untuk di prjuangkan

  • yuliatin kezia
    yuliatin kezia11 hari yang lalu

    ini lagunya milik Nora jauh dari Asli suaranya gak nendang di dengarnya ini.

  • kikie retno

    kikie retno

    9 hari yang lalu

    jgn membanding kan.ini di cover ulang memang di buat sesuai jaman.du buat memang harus beda.ingat perbedaan itu indah warna warni

  • Revita Ajja
    Revita Ajja11 hari yang lalu

    Aku yg berjuang tapi di sia-siakan Aku yg berkorban tapi diabaikan "16 November 2020"

  • Diana_ CL

    Diana_ CL

    5 hari yang lalu

    Rasa pen nangis baca ini..

  • fabdullah fikri

    fabdullah fikri

    9 hari yang lalu

    Senasib wkwk

  • Rika Ayuningtyas

    Rika Ayuningtyas

    11 hari yang lalu

    cintai dirimu sendiri sebelum berkorban untuk manusia lain

  • SANDI GAMING
    SANDI GAMING11 hari yang lalu

    Pasti yang kalian cari 2:51

  • Reva Reva
    Reva Reva12 hari yang lalu

    ngenaaa banget lagunya๐Ÿ˜ญโค๏ธ

  • Novia Amalia
    Novia Amalia12 hari yang lalu

    :'(

  • lexinet project
    lexinet project12 hari yang lalu

    Aku nangis denger lagu ini , kalo keinget orang tua..., ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Falentino J
    Falentino J12 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธ

  • eiyfa fiqah
    eiyfa fiqah12 hari yang lalu

    Lagu ni pernah hits masa aku kecil dulu.lagu yg di nyayikan oleh nora.kini di beri nafas semula

  • Susi Lawati
    Susi Lawati12 hari yang lalu

    Sedih banget lagu nya.

  • Wawanbilqishalimah Bilqis
    Wawanbilqishalimah Bilqis12 hari yang lalu

    Nyari lagu ini gara2 tiktok

  • Refanisa Salsabila
    Refanisa Salsabila12 hari yang lalu

    Baru baneg ka aku suka banget sama sura ka

  • Rahma dani Rambe
    Rahma dani Rambe12 hari yang lalu

    Saya jadi menangis mendengar lagu ini sangat saya sukai ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Dian Ani
    Dian Ani12 hari yang lalu

    Bagusss

  • Dhiza Pratista
    Dhiza Pratista12 hari yang lalu

    1:54

  • Sheila Nerandee
    Sheila Nerandee13 hari yang lalu

    Sayang banget sama dia

  • Marini Marini
    Marini Marini13 hari yang lalu

    mantap lagunya

  • Puarang Nak
    Puarang Nak13 hari yang lalu

    Suka bngt lagunya jadi trending topik.

  • Dani Permana
    Dani Permana14 hari yang lalu

    Enak bet lagu nya dalam bet

  • Shahmira360 Shahmira
    Shahmira360 Shahmira14 hari yang lalu

    ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ๐Ÿค๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Salinnha Oen512
    Salinnha Oen51214 hari yang lalu

    Masih berdoa dy kembali๐Ÿ˜ข

  • Heri Jarwo
    Heri Jarwo14 hari yang lalu

    Hi i from indonesia Hallo

  • Upitasanusi Upita
    Upitasanusi Upita14 hari yang lalu

    Ingin Rasa Nya Dia Kembalii Tapii aku Sadar Diri:)

  • annda eca p
    annda eca p15 hari yang lalu

    Tau lguuu ini krna tiktok ternyata reff ny bkinnn banjirrr air mata ni๐Ÿ˜‚ semangat yg lagi mertahanin hubungannya,aplg yg sekdar teman :))

  • Wulan Ayu Noviani

    Wulan Ayu Noviani

    Hari Yang lalu

    Yoi

  • ReviL Okmaliadi

    ReviL Okmaliadi

    11 hari yang lalu

    Anjir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ahumado najihu
    ahumado najihu15 hari yang lalu

    Lagu time aku kecil dlu, dah 20 thun, still teringat Nora penyanyi asal dari Malaysia

  • Anis Efendi
    Anis Efendi15 hari yang lalu

    Kisahku saat ini sama persis dg lagu ini Semangat yang sdng sabar bertahan sendiri,๐Ÿ˜ข

  • Dinda Cindy
    Dinda Cindy16 hari yang lalu

    Bikin gak pernh mau puter musik lainyaaa ๐Ÿ˜ญ

  • Ai Nurhamidah
    Ai Nurhamidah16 hari yang lalu

    Thengss

  • Kalista Else Arisandi
    Kalista Else Arisandi17 hari yang lalu

    Uhhh๐Ÿ˜ขโ™ฅ๏ธ

  • jalilah husin
    jalilah husin17 hari yang lalu

    ๐Ÿ’”

  • Ayyasy Dhiyya Addien
    Ayyasy Dhiyya Addien17 hari yang lalu

    Kesini gara2 tiktok

Berikutnya