DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Resta Wahyudi
    Resta Wahyudi2 menit yang lalu

    Full drama.entahlah...urusan gini dbikin beberapa episode... Dl di kota terkenal dg kata "cuek aja" Skg dkota ada msalah sm org malah jd drama panjang.gnti yg ddesa cuek bebek g da tu balas2 an nyindir.dah repot sndiri urusan sawah.

  • oshmiyu
    oshmiyu3 menit yang lalu

    #SAVEENTERTAINMENTINDONESIA

  • Bagus Kusuma
    Bagus Kusuma4 menit yang lalu

    Konten ga bermutu

  • Hendrik chen
    Hendrik chen5 menit yang lalu

    udah jelas settingan rrr nyebut dia tau uya bakal datang(sendiri).mungkin uya ga ngajak2 bini nya/jelasin kl ini settingan,eh malah ikut2an,lanjutkan bos uya 😂

  • Hendrik chen

    Hendrik chen

    4 menit yang lalu

    cek aja menit 5:40

  • Kaka Qeena
    Kaka Qeena6 menit yang lalu

    Yaelah uya lo ga malu apa nyari duit lo begini. Ga mendidik uya, bikin malu aja lo!!!

  • Asdan Wardana
    Asdan Wardana10 menit yang lalu

    Hmmm bau bau setingan

  • M tegar Maulana
    M tegar Maulana10 menit yang lalu

    Gak jelas uya kuyaa and family

  • Lia
    Lia10 menit yang lalu

    Ketika Nikita Mirzani senggol baim wong karna masalah iyyam itu "disclaimer" aja ya guys ini cuma contoh the real "keluarga berkelas daan berpendidikan" Baim wong diem aja, bahkan gaada respon dan kependem sendiri postingannya, udah gaada di bahas² sampe sekrng wkwkwkwk Fahm ga mkst gue?

  • Kutunya ILHAMM
    Kutunya ILHAMM12 menit yang lalu

    Settingan bgst

  • Zero Pixels
    Zero Pixels16 menit yang lalu

    Mengontol😌

  • SABDA NAWA CHANNEL
    SABDA NAWA CHANNEL17 menit yang lalu

    *Sumpah Serapah Benci Konten Gak Mendidik Bisa Mumbul Kayak Gini. Please Undanglah Yang Berprestasi Maudy Ayunda.*

  • NEXT PROJECT's
    NEXT PROJECT's21 menit yang lalu

    Satu emang aji mumpung, satu emang apa" dikontenin hadehh trending apa ini asuuu !!!! -_-

  • Nariswari Nastity
    Nariswari Nastity22 menit yang lalu

    Pen ngeklik dislike 188K kali rasanya wkwk

  • Sundari toni
    Sundari toni23 menit yang lalu

    Hajar aja bos uya

  • Aliffa Savitri
    Aliffa Savitri24 menit yang lalu

    Ini Denis ini malu2 in🤣..

  • Ardana Ritonga
    Ardana Ritonga26 menit yang lalu

    Terus ini yang rekam team siape???😭

  • Aldi Azhari
    Aldi Azhari27 menit yang lalu

    Ga imbang lawan nya kasian

  • TSVKVYOMI
    TSVKVYOMI27 menit yang lalu

    Saya sebagai warga negara yang baik Menyatakan saya suka drama negara sayaaaaa Saya banggaaaaaaa

  • Bilalfh32 Bilal
    Bilalfh32 Bilal29 menit yang lalu

    Gila gw bingung sekarang. apa si yang di banggain dari harta' padahal harta cuma sementara.

  • Rahmatun nisa'
    Rahmatun nisa'29 menit yang lalu

    Dukung Denis sih gw😎

  • Larutan Utan
    Larutan Utan31 menit yang lalu

    Uangnya ngalir terus ya om dari hasil drama

  • Gen Boneses
    Gen Boneses32 menit yang lalu

    Kyak gtu lh klo jd viral dadakan . Kyak cewek bodoh2 gtu

  • Rin Orion47
    Rin Orion4733 menit yang lalu

    Denis gila nih. dia di channel mana pun di bahas veiw nya gede jir di atas 1 juta semua. Denis berhasil nih jadi sorotan netizen indo cerdas nih cewek.

  • PUG IL
    PUG IL36 menit yang lalu

    UYA SEKELUARGA ORANG BODOH BUKAN SIH???

  • Devano Arion
    Devano Arion36 menit yang lalu

    Gak berfaedah.

  • Felika zeln  Bengkulu
    Felika zeln Bengkulu41 menit yang lalu

    Orang terlanjur pintar

  • Ash Tr
    Ash Tr43 menit yang lalu

    Ngapain juga ngundang si denis

  • Anak Bangsa Sejati
    Anak Bangsa Sejati43 menit yang lalu

    GARA2 SOSMED SEMUA JADI TOLOL DAN MEMALUKAN.....!!!!!!

  • HERNI PURWANTISINHA
    HERNI PURWANTISINHA44 menit yang lalu

    Laporkan polisi aja.... Biar jera....

  • heri yadi
    heri yadi44 menit yang lalu

    Parah uya kuya nih..bikin konten..sudah terkenal juga ngapain bikin acara beginian..model emak emak Rempong

  • Lukman Nisa
    Lukman Nisa45 menit yang lalu

    Mempersulit hidup😌

  • Nanda WidyaF
    Nanda WidyaF48 menit yang lalu

    Bukti .. Keterlaluan artis pendatang yg datang tak diundang pulangpun tak diantar terbayar sudah kesabaran bunda DP.. Tanpa melakukan apapun terbukti sudah oleh sederet uyafamily😊😊😊😊😊😊😊 itulah .. Klokarya tak diawali dengan asam garam dan pengetahuan yg harusnya terdidik selama bertahun* bukan instan... EmangMie? Micienn iya hehe canda micienn

  • Ngopi Santuy
    Ngopi Santuy49 menit yang lalu

    Ini setingan apa asli sih

  • Minke Annalies
    Minke Annalies49 menit yang lalu

    Kenapa gak laporin aja Denise ke polisi kalo emang ganggu keluarga kuya, ya karna. Pertarungan di meja hijau tidak menghasilkan uang

  • Nasran Anas
    Nasran Anas53 menit yang lalu

    Hmmm .. maklum . Artis yuniaor yg baru kaya sdikit , itu nampak gayanya wong desso.. krna beda tuh org yg terbentuk dg pendidikan dg karakter org yg salah didikan .. Baim wong sja yg sdh jlas kaya raya orangnya sngat dermawan ... Intinya .. z simpulkan dlm video yg z tonton ni , dmna yg salah dn nampak kegugupan gayanya...

  • lala lulu
    lala lulu54 menit yang lalu

    Klo niat nyelesain ga perlu bawa kamera hoi Uya

  • Imah Anggara
    Imah Anggara55 menit yang lalu

    Denise klo ngomong muter" smpe puyeng gw sma bacotnya denise

  • Ali Reza
    Ali Reza55 menit yang lalu

    Keluarga uya kuya konten sampah. 🤭🤭🤭 masyarakat indo suka sampah!!!

  • Eric Dharyanto
    Eric Dharyanto56 menit yang lalu

    Gw ga pernah stuju cara uya kuya dlm cari rejeki. Tapi gw lebi enek lagi liat cara denise chariesta yg slalu ngisi hidup dia pake kontroversi kampungan yg ga mendidik Denise,lu udah gede.Lu udah dewasa coba berpikiran lebi jauh ke depan Apa iaa,lu mau sampe tua bahkan nnti sampe mati idup lu dikenal sbagai wanita yg cuma bsa mengisi karyanya dengan kontroversi? Lu ga mau suatu saat anak lu nnya perbuatan lu di tv? Jangan pernh bangga jdi orang bdoh yg terkenal tapi hidupnya ga menghasilkan apa"

  • Afnan Fina Izzah
    Afnan Fina Izzah57 menit yang lalu

    Ikut nangis.

  • Cindy Erina
    Cindy Erina58 menit yang lalu

    tukang setingg vs tukang pansos senjata makan tuan tuh

  • Jam Yang lalu

    ini apaansi gakjelass

  • Jam Yang lalu

    Taiiikkkk

  • Vee Legends
    Vee LegendsJam Yang lalu

    Drama tross

  • Umbu Landu Paranggi
    Umbu Landu ParanggiJam Yang lalu

    norak

  • billy zulkarnain
    billy zulkarnainJam Yang lalu

    Settingan semata

  • Dwi Hermawan
    Dwi HermawanJam Yang lalu

    Niy orang stres kali Om Kuya... Jangan diledenin lah niy orang kayak GK punya apa ya...

  • Lindawati Wati
    Lindawati WatiJam Yang lalu

    Lama2 itu DENIS KAMPRET bisa GILA😃🤣😂😂😂😂😂👎👏👏👏👏

  • Linda
    LindaJam Yang lalu

    Tampar aja mulut m lampir bun

  • Lindawati Wati
    Lindawati WatiJam Yang lalu

    Bagus emang emang ...KAK UYA KUYA👍👌👏👏👏keroyok.z tuh si CADEL DENIS dah stresss itu DENIS

  • Rizci Realismile
    Rizci RealismileJam Yang lalu

    Apaan sih masalah gituan aja dibawa ke tv, gak kreatif emang, mana sekluarga. gw bkn bermaksud gmana gmana. Tapi kalian adalah publik figur yang gak pantes bkin konten ginian, harusnya orang Indonesia juga pada sadar sih. Gw gak mndukung smuanya, tapi emang gak pantes aja sih beginian di pertontonkan ke publik

  • falsaA
    falsaAJam Yang lalu

    Yang suka nonton kek gini mungkin hidupnya juga penuh drama*UPS hhe Gue kesini ikut koment aja ga nonton hahaha

  • Si Rakyat Jelata
    Si Rakyat JelataJam Yang lalu

    Jika real bukan gimmick-gimmick. ia gak curhat ke publik dan bikin konten ID-get...

  • Randhika Oktaviana
    Randhika OktavianaJam Yang lalu

    Laporin polisi aja kalo ngerasa terganggu dan punya bukti

  • Iis Komariah
    Iis KomariahJam Yang lalu

    Mas uya dan kel aku cm saran dibicarakan secara kekeluargaan dan pasti ada hikmah disetiap kejadian...mas uya dn kel aku yakin lbh dewasa cara berpikirnya 🙂

  • Wahyu Ramadhan
    Wahyu RamadhanJam Yang lalu

    Om,kakinya kenceng banget. Kek bnyk orderan jahit ya om 🤭😁 canda om

  • Depi Vela
    Depi VelaJam Yang lalu

    Intinya kalo tu cewe ga dikaaih panggung. Pasti lenyap dahhh

  • Zahra Advan
    Zahra AdvanJam Yang lalu

    Kali gw ketemu tu org udah gw cabein tu mulut ngeselin bet dah pen gw bakar tu mobilnya

  • Nur_ FiTa
    Nur_ FiTaJam Yang lalu

    aigo...thu cew gila...sabar ya uya kuya family..

  • Yuyun Weny
    Yuyun WenyJam Yang lalu

    Laki laki sial mana ya yang bakal nikahin denise😂

  • madd
    maddJam Yang lalu

    Ktl

  • Nine Kings
    Nine KingsJam Yang lalu

    Sama sama samp*h

  • Ahmad Zeni
    Ahmad ZeniJam Yang lalu

    Bacoood lu uyaa

  • Christian thompson
    Christian thompsonJam Yang lalu

    4.26 kalian bisa liat plat no nya

  • ELFRIDA  channel🗿❤️

    ELFRIDA channel🗿❤️

    Jam Yang lalu

    Bukan 4.26 tapi 4:26

  • tulus iklas14
    tulus iklas142 jam yang lalu

    Semoga chanelku berkembang 👍👍

  • Hery Purnama
    Hery Purnama2 jam yang lalu

    Up dehh... Si om Sukses bikin ane dan 6 jt viewer ngeklik... !!

  • Aris Ok
    Aris Ok2 jam yang lalu

    Moga semua stasiun tv gk gunakan jasa denis

  • Atikah Tikah
    Atikah Tikah2 jam yang lalu

    Jgn di kasih panggung

  • Hjh Supriyati binti Abdul Kholik
    Hjh Supriyati binti Abdul Kholik2 jam yang lalu

    SemoganAlloh mengangkat darjat orang yg memaafkan kesalahan orang lain👍👍👍👍👍👍👍

  • Raiman Desky
    Raiman Desky2 jam yang lalu

    Mknya tv klo ngundang tamu tu yg trkenal ttg positif bkn yg kurang waras..trkenal krna gk waras sll di undang..

  • Hjh Supriyati binti Abdul Kholik
    Hjh Supriyati binti Abdul Kholik2 jam yang lalu

    Menurut pendapat saya pribadi, lebih baik mengalah,bukan artinya kalah,bahkan mengalah itu lebih mulia,apalagi memaafkan kesalahan orang lain,itu lebih terpuji disisi Alloh.

  • Mira Karenina
    Mira Karenina2 jam yang lalu

    "keluarga berkelas dan berpendidikan" the same person: *h i g h t l i g h t*

  • Panggilsajamawar __
    Panggilsajamawar __2 jam yang lalu

    1 perempuan dikroyok rame2, gabisa bayangin kalok itu gw, ya jelas aja lah dia nahan nangis😅

  • Alan Alan
    Alan Alan2 jam yang lalu

    Yang sabar om uya... Nanti juga kerasa ama dia azab.. Apa yang di tanam itu yang di tuai sabar ajah

  • isan al-akbar
    isan al-akbar2 jam yang lalu

    Klo gue jdi lu udh gue tendang tuh mobil biar ke jepit tuh orang

  • Max Vision
    Max Vision2 jam yang lalu

    WHYYYY????

  • Hjh Supriyati binti Abdul Kholik
    Hjh Supriyati binti Abdul Kholik2 jam yang lalu

    Brunei Darussalam menonton.

  • Hdhd Bshd
    Hdhd Bshd2 jam yang lalu

    Hdhdhdhd

  • Merlin Yanti
    Merlin Yanti2 jam yang lalu

    Gua lucu ,, papi Uya liat org kek gini😂😂😂😂lucu banget deh

  • Beni Yansha
    Beni Yansha2 jam yang lalu

    Dua duanya sama aja menurut gue, dimana ada masalah selagi booming trending pasti yg diincer konten cuan🤑 seneng tuh pasti kedua belah pihaknya sama-sama viral

  • Edi Hariyanto
    Edi Hariyanto2 jam yang lalu

    Kasih ini 💩💩💩

  • karina miladya
    karina miladya2 jam yang lalu

    MON MAAP OM, ITU DUIT YG BUAT PASANG IKLAN KNP G LU PKE BUAT LAPORIN KEPIHAK BERWAJIB AJA? KAN SYG DRPD BUAT IKLAN MAKIN GA JLS

  • Dangerous Man
    Dangerous Man2 jam yang lalu

    ribut mah ribut beneran aja , aju ke meja bundar 😂 malah bikin drama bgini ga guna asw

  • tuti i
    tuti i2 jam yang lalu

    Kesini cuma untuk unlike

  • Valen J
    Valen J2 jam yang lalu

    Jaman skrg masalah bisa mendatangkan uang 😭

  • stevie sorpay
    stevie sorpay2 jam yang lalu

    ngomong elu" sma om kuya umur lo ajaa bedaa jauh denis ya olloh !!

  • PAPA TAMVAN
    PAPA TAMVAN2 jam yang lalu

    DONT MAKE STUPID PEOPLE FAMOUS😎 NJIJIKI

  • Agazzi Gautama
    Agazzi Gautama3 jam yang lalu

    Saat gue nntn ada 188rb like.. ngapain kayak gini di like anjirrrr

  • Fitryya Ni
    Fitryya Ni3 jam yang lalu

    Sampai kapanpun gak bakalan maju kalo artis" indonesia pengen tenar cuma ngandelin pansos gk jelas, coba deh pake prestasi biar bisa banggain nama indonesia, bukan malu"in bikin keributan mulu, heran deh.

  • Fahmi Banaran
    Fahmi Banaran3 jam yang lalu

    Sudah pak uya. Netizen yg pintar juga tau. Yg mna yg slah pak. Orang salah pasti kabur engga berani menghdapi masalah

  • Janed Cristiana
    Janed Cristiana3 jam yang lalu

    Sangat tidak berpendidikan Cuma di Indonesia artis banyak tingkah makin di undang di tv Masalah itu di selesai kan secara pribadi bukan di umbar! Nggak pantas buat jadi asumsi publik

  • Muhammad Sugito
    Muhammad Sugito3 jam yang lalu

    kucingnya bagus mas Kuya .... Keren beneran ...

  • Nana girl Lee
    Nana girl Lee3 jam yang lalu

    Mus/uya/denis/itu/sentheng/gila^jangan/dibiarkan/mas/iya/laporin/polisi/biar/kapok/denis/sidah^keterlaluan 💜💛💟💞❣😘😍😚😙👌👌👌

  • Tika Tika
    Tika Tika3 jam yang lalu

    Kasian jg lama lama Denis

  • Lhuxman Hamdhani
    Lhuxman Hamdhani3 jam yang lalu

    Report aja

  • AHS_chanel
    AHS_chanel3 jam yang lalu

    Saya suka gaya uya kuya pojokan saja si stress itu😂😂

Berikutnya