BREAKING NEWS: Temuan Serpihan Milik KRI Nanggala-402: Pelumas Periskop hingga Alas Salat ABK

BALI, KOMPAS.TV - KSAL Laksaman Yudo Margono menjelaskan temuan beberapa kepingan milik kapal selam KRI Nanggala-402.

Hal ini disampaikan dalam konferensi pers di Bali, Sabtu (24/4)

"ditemukan beberapa kepingan dan barang di lokasi terakhir kapal selam tersebut terlihat saat menyelam yang diyakini bagian atau komponen yang melekat di dalam kapal selam dan ini tidak akan terangkat keluar kapal apabila tidak ada tekanan dari luar atau terjadi keretakan di peluncur torpedo," kata Yudo

Yudo juga sampaikan serpihan ini bukan merupakan barang-barang yang dimililki umum dan dalam radius 10 mil tidak ada kapal lain yang melintas dan diyakini para ahli adalah barang-barang milik KRI Nanggala.

sejumlah barang yang ditemukan antara lain tumpahan minyak, oli untuk periskop, pelurus tabung torpedo, pembungkus pipa pendingin hingga alas sholat yang biasa digunakan ABK untuk Salat.

Hingga Kini, Pencarian KRI Nanggala-402 hingga kini masih terus dilakukan

Komentar

  • Mahri Berod
    Mahri BerodBulan Yang lalu

    Kasihan nkri nggalang 402

  • Aufa Husna
    Aufa HusnaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mikayla Ramadhani
    Mikayla RamadhaniBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™:(

  • Ibnu Dwijayanto
    Ibnu DwijayantoBulan Yang lalu

    Ikut berduka cita atas gugurnya kru Kapal Selam Nanggala. Semoga husnul khotimah. Selamat jalan pahlawan. Amiin. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Tri Lestari Ningsih
    Tri Lestari NingsihBulan Yang lalu

    Mau tanya ,jenazah tidak ada yang ditemukan kah ?

  • Four Lovely
    Four LovelyBulan Yang lalu

    Semoga keluarganya di berikan ketabahan dan ke sabaran aamin

  • Su Marni
    Su MarniBulan Yang lalu

    Innalilahi wainailaihi rojiun Indonesia berduka kapal salam ada kerusakan di bagian depan tapi Uda di temukan mayat nyaberduka kapal selam

  • Ni Zam
    Ni ZamBulan Yang lalu

    Turut berduka,, semoga bakti mereka menjadi ladang amal, Maaf,, mungkin saya kurang update , Kapal selam bisa tenggelam dan berkeping keping, penyebabnya kira kira apa ya,, dan kok bisa,,!?

  • Ni Zam

    Ni Zam

    Bulan Yang lalu

    @Kevin onogi kaito oke,, thanks info nya bos

  • Kevin onogi kaito

    Kevin onogi kaito

    Bulan Yang lalu

    Boleh Di cek kasus kapal selam Argentina Kalo soal kapal selam Kalo semakin Dalam maka Akan kena pressure Yang Makin keras Pula

  • TioHeaven Spirit
    TioHeaven SpiritBulan Yang lalu

    Farewell Soldiers....You do not die but You're On Eternal Patrol..We know you're there forever in the depth of the Bali ocean.. We are proud of you..!!

  • Joko Waluyo
    Joko WaluyoBulan Yang lalu

    RIP selamat jalan&selamat bertugas utk selamanya...KRIEGSMARINE๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ...TURUT BERDUKA CITA YG SE DALAM2NYA BUAT BPK2 TNI AL YG TELAH GUGUR DLM MENJALANKAN TUGAS,SEMOGA DI TERIMA DI SISINYA..HUSNUL KHOTIMAH..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Lirin Febrianti
    Lirin FebriantiBulan Yang lalu

    Mohon kasih doa ya

  • FSE 212
    FSE 212Bulan Yang lalu

    Ulah Megalodon ini pasti kalo gak ya kraken

  • Bangdho Sutansinaro
    Bangdho SutansinaroBulan Yang lalu

    Gak ngerti gue,,.kapal selam hilang tenggelam

  • Kevin onogi kaito

    Kevin onogi kaito

    Bulan Yang lalu

    Menyelam berbeda dengan tenggelam Ada masalah pada kapal Yang akhirnya jatuh ke kedalaman melebihi kemampuan kapal kapal selam 500m+ Kejadian kapal selam itu sudah banyak kayak kasus kapal selam soviet Dan Argentina

  • WSG SCAR
    WSG SCARBulan Yang lalu

    Masih ada harapan.klo pecah biasanya ada balon emergency

  • Ucep Suherman
    Ucep SuhermanBulan Yang lalu

    Jdi inget drone laut yg kmarin nyasar

  • YeoP BaLuT
    YeoP BaLuTBulan Yang lalu

    Ya ALLAH, timbulkanlah KRI NAGGALA 402 dalam keadaan yang baik dan sempurna untuk saudara seumatku dan kesemua kru yang terlibat.....iringan doa dari MALAYSIA.....

  • Chairil Rendra Supit Siby
    Chairil Rendra Supit SibyBulan Yang lalu

    ad ap dngn naggala?

  • Nadiran Diran
    Nadiran DiranBulan Yang lalu

    Kesimpulannya adalah..bahwa kapal selam itu meledak?

  • Ahsan Setiawan
    Ahsan SetiawanBulan Yang lalu

    Semoga yg yatim maupun menjanda diberi kesabaran dan semangat hidup

  • ANDINI CITRA LESTARI
    ANDINI CITRA LESTARIBulan Yang lalu

    mg semua awak diberi keselamatan.

  • Fatih Athallah
    Fatih AthallahBulan Yang lalu

    "jika bumi sudah tidak jadi pelabuhan mu, semoga surga menjadi dermaga terakhirmu."

  • yoel julianto
    yoel juliantoBulan Yang lalu

    Mudah mudahan ini bukan ulang kapal selam milik Prancis, dan semoga semua kru Nanggala selamat amin๐Ÿ™

  • ARIEFFAJARRIADI
    ARIEFFAJARRIADIBulan Yang lalu

    Mereka tidak hilang ataupun tenggelam ,tapi mereka sedang bertugas menjaga lautan selamanyaโค๏ธ

  • hanum cute
    hanum cuteBulan Yang lalu

    Ya allah semoga awak kapal dalam keadaan baik baik saja

  • gemu nime
    gemu nimeBulan Yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima disisiNYA

  • Herazen Chl
    Herazen ChlBulan Yang lalu

    Ya.. Allah tuntunlah tim penyelamat ke arah nanggala 402 hingga mereka

  • Herazen Chl
    Herazen ChlBulan Yang lalu

    KRI NANGGALA MONSTER LAUT INDONESIA, PERSONIL NYA KEBANGGA SELURUH RAKYAT INDONESIA. saya berharap keluarga tabah dan ikhlas apapun hasilnya walau berat dan sesak di dada. Do'a kami bersama MU. YA ALLAH berilah kuasamu kepada beliau semua dengan memberikan keselamatan dan cepat di temukan. Aamiin.

  • Cokli Coktol
    Cokli CoktolBulan Yang lalu

    Saya hanya bilang betapa mirisnya menjadi pengabdi negara yang negaranya kurang memperhartikan nyawa,, antisipasi alat alat yg canggih bila ada bencana atau musibah sprti ini,, wahai rakyat indonesia... Tdk akan terjadi jikalau indo punya alat canggih yg mumpuni atau bahkan kapal selam terbaru bukan yg umur 40 tahunan sprti ini,,, mengapa negara yg sangat kaya raya ini tdk bisa membeli atau membuat alat alat canggih untuk atisipasi musibah di jauh hari,, mengapa tidak bisa memakai kapal yg baru,, mengapa mengapa... Karena korup dan kepentingam saku saku kalangan elit lbh pntg dripada nyawa nyawa rakyat trmksh angkatan angkatan bersenjatanya... Lihat apa yg nanti pemerintah lakuakan di pers... Pasti hanya bilang "INI MUSIBAH MARI KITA DOAKAN BERSAMA AGAR BLA BLA BLA"....musibah karna busuk dan tertinggalnya negara ini akan teknologi yg mampu menyelamatkan nyawa ketika seperti ini,,, wahai pemerintah bagaimana rasanya org org yg di tinggalkan,, ssguhnya mati syahidlah yg tenggelam,, dan dosa dosa nya terbeban kpda manusia manusia yg ada di pemerintahan indo yg brtgg jwb ats smua ini. Amin

  • Elisa Elisa
    Elisa ElisaBulan Yang lalu

    Sedih sekali...

  • Alvian_ Nurdiansyach_022
    Alvian_ Nurdiansyach_022Bulan Yang lalu

    Semoga bangkai kapal dan abk nya dapat di evakuasi walaupun sudah tidak bernyawa, kasihan keluarganya belum bisa bertemu sama beliau

  • Shella Tanaka
    Shella TanakaBulan Yang lalu

    Ya Allah...,mohon berkah dan belas kasih sayangMu mohon.keselamatan para prajurit bangsa kami yg ada dlm kapal tsb.

  • Neno Amos
    Neno AmosBulan Yang lalu

    Jangam menyerah dulu,,kemungkinan besar para cru KRI Nanggala 402 masih selamat semua. Amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Kevin onogi kaito

    Kevin onogi kaito

    Bulan Yang lalu

    Aamiin Walaupun mendekati Mustahil Karena faktor kedalaman Dan bahkan oksigen Yang sudah habis Semoga tabah para keluarga Yang kehilangan

  • Yogi Yeriadi
    Yogi YeriadiBulan Yang lalu

    Ada komunitas kapal selam ? Itu kumpulan org yg suka dengan kapal selam, atau mereka punya kapal selam ?

  • Lovelyana Channel
    Lovelyana ChannelBulan Yang lalu

    Semoga saudara2 kita ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya..Amin๐Ÿ˜‡

  • Danny Brahmantio
    Danny BrahmantioBulan Yang lalu

    On eternal patrol....tabah sampai akhir.semoga syahid

  • hamzah official
    hamzah officialBulan Yang lalu

    Mudah mudahan awak ABK selamat,tapi ko bisa hancur berkeping keping yah,aneh aja sob,

  • Kevin onogi kaito

    Kevin onogi kaito

    Bulan Yang lalu

    Faktor kedalaman Semakin Dalam semakin besar tekanan Ini pelajaran umum Di sekolah Bisa Di cek Di Google

  • ANWAR PKBM Batu Bertulis
    ANWAR PKBM Batu BertulisBulan Yang lalu

    Ya Allah... Mereka karam di dasar lautan. Semoga sahit di bulan puasa ini.

  • Dekpan__ 07
    Dekpan__ 07Bulan Yang lalu

    Semoga setiasa dalam lindunga allah dan kami dari malaysia sentiasa mendoakan kamu wahai tetangga serumpun ๐Ÿฅฐโค๏ธ

  • ilyas ilyas
    ilyas ilyasBulan Yang lalu

    Bosan Nonton atau hanya mendengar Berita2 yg hanya SERPIHAN2 yg di temukan,,,, yg ingin didengarkan kapal kezelueuhan SUDAH ditemukan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • Ami Pink
    Ami PinkBulan Yang lalu

    Allhamdulilah.semoga semua tnI yg ada dilm kpal nanggala 402 dlm lindungn allh swt amiiin

  • Roni Subara
    Roni SubaraBulan Yang lalu

    Semoga pihak keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

  • Thanks tayu Thanks tayu
    Thanks tayu Thanks tayuBulan Yang lalu

    Seharusnya Indonesia sudah memiliki peralatan canggih untuk pencarian dibawah laut.

  • angga berly pratama angga
    angga berly pratama anggaBulan Yang lalu

    Yatuhan selamatkan kapal kebangaan bangsa ini semonga selamat semuanya amiiin

  • angga berly pratama angga
    angga berly pratama anggaBulan Yang lalu

    Seharusnya biar gmpang d cari kapal selam yg hilang itu harus d kasi plampung darurat .yg d ikat seling kecil bearmudah mengasi pusisi kapal yg tegelam. Jadikan bisa memencul kan pealmpung biar gampang nyarinya dari dasar laut . SEMOGA CEPAT DI TEMUKAN DENGAN SELAMAT

  • Hardianti Anthy
    Hardianti AnthyBulan Yang lalu

    semoga. didapatkan

  • Karya Mitra Usaha
    Karya Mitra UsahaBulan Yang lalu

    Benci banget pas play video muncul iklan snack video isinya "Gapapa gak cantik yang penting bukan l0nt3". Jijik bgt gw.

  • boringnyerr online
    boringnyerr onlineBulan Yang lalu

    Salam takziah dari Malaysia..semoga krew mendapat tempat yg tertinggi oleh Allah s.w.t...aminn ya rabb...

  • Ari Kurnia Sri Rahayu
    Ari Kurnia Sri RahayuBulan Yang lalu

    ya Allah berikanlah keselamatan untuk semuanya amiiin ๐Ÿ˜ญ

  • Wenny Hartono
    Wenny HartonoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Roby Pratama
    Roby PratamaBulan Yang lalu

    Semoga selamat amin

  • Kamal Othman
    Kamal OthmanBulan Yang lalu

    Salam takziah kepada semua warga Indonesia. Semoga Allah SWT mengurniakan kesabaran dan menggantikan musibah ini dengan yang lebih baik. Sesungguhnya mereka yang pergi itu adalah perwira yang bertugas demi tanah airmu. Merekalah pahlawanmu. Dan merekalah yang tidak mundur tatkala berdepan gelombang. โ€œAnak lelaki tak boleh dihiraukan panjang, hidupnya ialah buat berjuang, kalau perahunya telah dikayuhnya ke tengah, dia tak boleh surut palang, meskipun bagaimana besar gelombang. Biarkan kemudi patah, biarkan layar robek, itu lebih mulia daripada membalik haluan pulang.โ€ โ€• Hamka, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

  • Irene Bae
    Irene BaeBulan Yang lalu

    InsyaAllah, aku pasti crew2 yg didalam kapal selam semua sudah terlatih dalam menghadapi situasi2 seumpama ini. Semoga Allah tetap memberi keajaiban kepada crew2 naggala 402 dapat bertahan sehingga pasukan penyelamat sampai. Kuatkan semangat semua. Malaysia sentiasa bersama anda.

  • Taufik Nur Kholis
    Taufik Nur KholisBulan Yang lalu

    Ya alloh..ada sajadahnya juga

  • Apri Anto
    Apri AntoBulan Yang lalu

    Pray for nanggala 402 :)

  • Fatima Nelu
    Fatima NeluBulan Yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™โ™ฅ๏ธ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ˜ญ

  • P Din
    P DinBulan Yang lalu

    Aa wr wt Seniga ada jeajaibbab yg menguntungjan.Was wr wt

  • Fikri Mas
    Fikri MasBulan Yang lalu

    Indonesia ini emang nggak perlu and nggak tahu berbahasa inggeris lansung ka..?? Kerna berita ini seluruh dunia akan menyaksikan..๐Ÿ˜“ mengapa nggak berbahasa inggeris lansung, ?? walaupun nggak panjang hanya pendek pon sudah ok lah untuk dunia menyaksikan,.

  • desast

    desast

    Bulan Yang lalu

    This channel is just focused on national region, but i agree with you, hope they add an english subtitles in the future

  • Ali Ali
    Ali AliBulan Yang lalu

    Hanya Allah yg tau

  • Nur Chotijah
    Nur ChotijahBulan Yang lalu

    Ya Allah saat ini cuman pengen denger "KRI NANGGALA 402 DITEMUKAN" udah itu aja

  • Lintang Sarah Chanel
    Lintang Sarah ChanelBulan Yang lalu

    ya Allah bagaimana nasib awak kapal

  • Kartika Candra
    Kartika CandraBulan Yang lalu

    Ada serpihan..apa kri meledak???? Dan misal tenggelam...apa gk ada pelampung.. untuk kru berenang ke permukaan???? Maaf saya hanya bertanya.. semua tetap takdir Allah..... Alfatekhah untuk semua kru... semoga bisa selamat untuk semua kru kri

  • Harto Edi Suseno
    Harto Edi SusenoBulan Yang lalu

    Semoga di beri keselamatan amin,peringatan buat pemerintah segera desak dpr dan mpr segera bikin uu korup hukum mati atau seumur hidup,biar negara bisa beli alusista terbaru nanggala udah tua ๐Ÿ˜ข

  • Wan Ismail
    Wan IsmailBulan Yang lalu

    Ape yang terjadi kepada kapal selam tersebut?

  • SIS WOYO
    SIS WOYOBulan Yang lalu

    Bosen liat iklan nipon pen

  • Ahmad Zayadi
    Ahmad ZayadiBulan Yang lalu

    semoga cepet di temukan jendral.

  • Neng Jasun
    Neng JasunBulan Yang lalu

    MUNGKIN MELEDAK ADA TERORIS MASUK KAPAL KALEE... kok ada kepingin busa.. ??? Tpi kota berharap Semoga saja Abk y, Masih Hidup Semua2 pada ngPung di laut Amiiinnn

  • Hesti Ria
    Hesti RiaBulan Yang lalu

    semoga segera ditemukan dan semua awak kapal selam KRI Nanggala 402 dapat diselamatkan..amin aminnn ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Laskar Cinta
    Laskar CintaBulan Yang lalu

    Pembelian barang bekas dan sudah berumur puluhan tahun sering terjadi dan berujung tragedi KPK tolong usut pembelian Naggala 402

  • niken ayu pramudita
    niken ayu pramuditaBulan Yang lalu

    Maaf awam, udah ketemu belum ya? Sedih semoga cepet ketemu

  • i made dugdug arcana
    i made dugdug arcanaBulan Yang lalu

    Ganti semua peralatan jadul, Indonesia kaya, asal tidak korupsi.

  • Aku Ae
    Aku AeBulan Yang lalu

    Semoga cepat ketemu๐Ÿ˜Š

  • Yetri Darmulan
    Yetri DarmulanBulan Yang lalu

    Ya allah.. Semoga korban bisa ditemukan..

  • Riskan Kausar
    Riskan KausarBulan Yang lalu

    SARAN DR SAYA,SEHARUSNYA DLM KPL SLM ITU HARUS ADA KPL KPL KCL YG BOLEH MEMNYELMTKN AWAK2 KPL JK TRJDI SESUATU YG TIDK DINGINKN AGR METEKA SLMT DR KCLKAN ATAPUN KEROSAKAN DI KPL TERSEBUT,BUAT APA BUNTUAN DR NEGRA INI NEGARA ITU,INDONESIA SHRUSNYA LBH CERDAS LG DLM MENJAGA KSLMTAN PARA PRAJURIT2 NYA๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

  • roni apip
    roni apipBulan Yang lalu

    alutsista kita jangankan di bawa perang. di bawa latihan aja udah amsiong. mudah2an abk nangala selamat.

  • Idham Ahadi
    Idham AhadiBulan Yang lalu

    Tolong mempebaiki you tube saya

  • เธ™เน‰เธญเธข เธ„เนเธฒเธขเธฒเธ‡
    เธ™เน‰เธญเธข เธ„เนเธฒเธขเธฒเธ‡Bulan Yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun moga cepet ketemu dan di berikan keselamt semuanya amin

  • andri awan
    andri awanBulan Yang lalu

    Pembelajaran untuk Pemerintah dalam Belanja Alutsista...! Betapa besar kerugian Bangsa ini dengan Keputusan yg kurang tepat, membeli Kapal Selam bekas dari Jerman. Negara kehilangan Prajurit" Terbaik dan Anggaran Pertahanan. !!! Belum perang sudah kalah...!

  • Irawan Turoyo
    Irawan TuroyoBulan Yang lalu

    They not gone They on eternal patrol Wira ananta rudira

  • ajeg jaya
    ajeg jayaBulan Yang lalu

    Apa kapalnya meledak gitu ya?

  • 71 TATACIMINIKUKI
    71 TATACIMINIKUKIBulan Yang lalu

    ๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐ŸŽ—๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Respapauzan 21
    Respapauzan 21Bulan Yang lalu

    Jika januari terbang tanpa batas, Februari mengalir air dengan deras, Maret meledak dengan keras, April ini ku ikhlaskan kau menyelam tanpa batas

  • Fara Aureal
    Fara AurealBulan Yang lalu

    Menyelam tanpa batas, rest in peace

  • Sulistyo Anggono
    Sulistyo AnggonoBulan Yang lalu

    Semoga mereka para prajurit yang didalam kapal selam itu ingat zikir dan doanya Nabi Yunus ketika dalam kesulitan di dalam perut ikan di lautan dalam

  • nazla assyfa hidayah
    nazla assyfa hidayahBulan Yang lalu

    Pesawat Sriwijaya kemarin jatuh karena ketinggian sekarang kapal selam karena kedalaman , semoga semua nya terselamatkan yaallahh...aamiinn...

  • Mujtah Idah
    Mujtah IdahBulan Yang lalu

    Yaa Robbanaa , Semua yg terjadi atas izinmu dan atas ridhomu .semoga mereka adalah prajurit" yg terpilih di sisimu .๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ ูƒู„ ุดูŠุก ูŠุฑุฌุน ุงู„ูŠูƒ .

  • Nining Sunyoto
    Nining SunyotoBulan Yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi roojiun, Allahumaghfirlahuu warhamhu wa'afihii wafuanhu wa akrim nudzullahu birohmatika yaa arhama rokhimiin.. Aamiin YRA

  • Rosmayani
    RosmayaniBulan Yang lalu

    SEDIH ๐Ÿ˜ญ

  • Saykung Mawardi
    Saykung MawardiBulan Yang lalu

    Semoga cepat di ketemukan..

  • Ahmad Fuad Sidek
    Ahmad Fuad SidekBulan Yang lalu

    Al fatihah. Moga syahid mereka semua.

  • malaikat maut
    malaikat mautBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hamba Tuhan
    Hamba TuhanBulan Yang lalu

    Kim jong un is watching

  • Rama Yana
    Rama YanaBulan Yang lalu

    Sekarang barubterbukti apa yg dipaparkan Prabowo saat kampanye tempo hari. Peralatan perang kita sangat tidak layak. Sbg negara yang sangat luas hal itu sgt dibutuhkan untuk pertahanan negara. Harusnya kita utamakan hal itu. Semoga menjadi pelajaran berharga bagi negeri ini. Semoga pengorbanan para pahlawan ini menjadi pencerah bagi negeri ini ke depan dan tdk ada nyawa anak terbaik bangsa yg gugur sia 2

  • Endri Setiawan
    Endri SetiawanBulan Yang lalu

    Kapal sudah tua...usia kapal 44 tahun...sudah waktunya dibuang ....klo negara lain sudah tidak dipakai

  • Puguh Dmk
    Puguh DmkBulan Yang lalu

    Wahai prajurit hebat dunia ..pengabdianmu telah selesai ..engkau tidak gugur engkau tidak pergi namun engkau masih bertugas di dasar laut untuk selanya .. surga tempat kalian syahid mati kalian ..Allah huakbar rencana nya Allah sangat indah ..saya nangis Ndak bisa berkata kat prajurit ku semua telah berpulang kepada Allah

  • Hari Santoso
    Hari SantosoBulan Yang lalu

    Smg arwahnya mulya disisi Allah SWT, Amiin

  • jonggring saloko
    jonggring salokoBulan Yang lalu

    Ya allah selamatkanlah para prajurit TNIku ya allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Reza Najwa
    Reza NajwaBulan Yang lalu

    Ya Allah kau berikan ujian silih berganti untuk indonesia...why?๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ

  • Yanthy Surat
    Yanthy SuratBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Novi Nurcipto
    Novi NurciptoBulan Yang lalu

    Dia tidak hilang,tapi patroli selamanya๐Ÿ™

  • heni yani sagita
    heni yani sagitaBulan Yang lalu

    Untuk para pejabat pemwrintah tolong di perhatikan kemakmuran dan ke majuan negara indoneaia . Stop dompet tebat .mending uang nya untuk ulutsista armada tempur.dan kesejahteraan rakuat.

Berikutnya