Bilqis & Ayu Ting Ting Mencuri Perhatian Penonton! | Live Audition | Rising Star Indonesia Dangdut

Bilqis dan Ayu Ting- Ting yang membawakan lagu "Apalah Cinta" berhasil mencuri perhatian penonton. Mereka tak perlu waktu lama untuk mengangkat layar interaktif.





================================
Subscribe Channel Rising Star Indonesia Dangdut bit.ly/1Sr2Fja

Follow our social media:
- Instagram bit.ly/2P0y5DT

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/
=================================

Komentar

  • Jajsksksk Sjsjjskskss
    Jajsksksk SjsjjskskssJam Yang lalu

    Iqis sangat membanggakan bunda ny sukses. Selalu iQis jd lh anak yg pintar sht selalu tentu ny

  • Dyah Quenara
    Dyah QuenaraJam Yang lalu

    Smoga jdi anak yg berbakti ma ortu ma bunda ,bangga ATT punya anak yg cerdas banget ❤️❤️❤️

  • Masir Masir
    Masir Masir2 jam yang lalu

    Sukaa bangetttt

  • titik parwati
    titik parwati2 jam yang lalu

    Bilqis pinter n cantik..

  • Suryani Ateu
    Suryani Ateu3 jam yang lalu

    Cantik nya bilqis ....bahagia sekali ayu punya anak yg pintat dan cantik

  • Aan Putri
    Aan Putri5 jam yang lalu

    HONGKONG hadir Suka banget dgn suaranya Bilais Lantang dan jelas bnget di dengar

  • Kartika Nova
    Kartika Nova5 jam yang lalu

    Suara bilqis cocok ya yg biasa baca alquran itu merdu

  • ferry gurning
    ferry gurning5 jam yang lalu

    Salut sama ayu ting ting

  • Pangeran Rasa
    Pangeran Rasa7 jam yang lalu

    Oke, tiba2 lewat di beranda , mewek gue nonton nya 🥺

  • Lutviana Devita
    Lutviana Devita8 jam yang lalu

    Ya ampun ngeliat bilqis seneng bgt. Ayu bener2 berjuang bgt menjadi ibu yg baik buat anak nya, biar si mantan Mata nya melek, ayu bisa berdiri sendiri. 👏👏👏👏👏

  • Emma Kusuma
    Emma Kusuma10 jam yang lalu

    Mashallah... Smpek jatuh air mata liat mrka berdua.. takjub,terharu keren bget 🥺

  • 19.Miftahur Rohmah
    19.Miftahur Rohmah10 jam yang lalu

    Suara bulqis nagih bangett:)

  • MISS
    MISS12 jam yang lalu

    MASYAALLAH UDAH CANTIK ,,MANIS PINTER LAGI ,,KAK AYU HEBAT ,SEMOGA NAK BILQIS JADI ANAK YG SHOLEHAH N BERBAKTI MA ORTU AAMIIN.YRB .

  • the sister'channel
    the sister'channel12 jam yang lalu

    Bilqis mirip sama reyyan. Di film Turki yg di net tv Hercai

  • utami sipit
    utami sipit13 jam yang lalu

    Bilqis anak yg cerdas dan pintar Ayu Ibu yg tegar dan hebaat bisa mendidik anak dan membesarkan dgn baik walaupun tanpa kasih sayang seorang ayah

  • utami sipit
    utami sipit13 jam yang lalu

    Bilqis anak yg cerdas pintar msh umur 7 tahun sdh bisa lancar bhs inggris dan turki keren, anak yg kurang ksh sayang seorang ayah tapi bisa tampil memukau Ayu seirang Ibu yg hebaat bisa menbesarkan dan mendidik anak dgn baik dgn kerja kerasnya bisa membesarkan anak seorang diri jadi menurutku Nitizen selama ini salah menilai ayu salut sy AYU IBU YG TEGAR DAN HEBAT

  • Qisti ani
    Qisti ani16 jam yang lalu

    ☺️🤗

  • Ayi Suwandi
    Ayi Suwandi22 jam yang lalu

    aku suka banget 😍

  • dianka ADONARA
    dianka ADONARAHari Yang lalu

    Beby Bilqis semangat ya..sampe besar nanti....sukses sllu ade syg...

  • Aisyah suciliya
    Aisyah suciliyaHari Yang lalu

    ayu anknya cocok nyanyi ank2 dong.masyaallah cantik.pintar .aduuh seneng deh si pintar.sehat2 trus ya sayang

  • Erna Ningsih
    Erna NingsihHari Yang lalu

    Aku kok seneng yaaa lihat iqis....lope u sayank 🥰🥰🥰😍😍

  • alanoud aldous
    alanoud aldousHari Yang lalu

    Masyok olloh anak cantik cerdas pinter

  • Nurainun Usman
    Nurainun UsmanHari Yang lalu

    Cantiknya Hebat balkis

  • RR FOOD
    RR FOODHari Yang lalu

    Nontonnya nangis masa

  • Siti Karlia.
    Siti Karlia.Hari Yang lalu

    Suka .Nggak bosan aku dengar .sukses selalu ya.

  • Emak Rosti
    Emak RostiHari Yang lalu

    Pengen nangis nontonnya

  • kalim st halim
    kalim st halimHari Yang lalu

    Malah aku nangis😭😭😭😭 semoga Bilqis jadi anak yg membanggakan buat mamah ayu Ting Ting

  • Sitirohmawati Wati
    Sitirohmawati WatiHari Yang lalu

    Salut ma Ayu bisa setegar itu, saya sampai nangis 😥😥

  • Istiroah Suyono
    Istiroah SuyonoHari Yang lalu

    Bilqiss😍

  • arkan adiasta
    arkan adiastaHari Yang lalu

    Kok gw liatnya seneng bgt sama si bilqis.. semoga kalo anak gw yg lg d kandungan ini cewek semoga pinter nyanyi dan ga pemalu ky dia 😂 bangga pasti jd ortunya.

  • Widi MUA
    Widi MUAHari Yang lalu

    Ayu wanita tangguh.. love her❤️❤️

  • endang siti astuti
    endang siti astutiHari Yang lalu

    Subhanallah ......bilqis semoga jadi anak Solehah dan bresprestadi yg membanggakan ortu....

  • May May
    May MayHari Yang lalu

    Merinding dnger bilqis nyanyi... Kereeennn

  • YATI ATI
    YATI ATIHari Yang lalu

    Semoga bilkis sukses sperti ibux amin

  • Ni Saa
    Ni SaaHari Yang lalu

    Masyaallah, suaranya bilqis jernih bnget, ka astrid aja sampe merinding dengernya, komentator semuanya berdiri tepuk tangan

  • intan apriliani
    intan aprilianiHari Yang lalu

    bpk ny past menyesal melihat ini😌uda nyia2 in

  • Aan Sanusii
    Aan SanusiiHari Yang lalu

    Merinding juga aku lihat bilqis nyanyi.. pinter bgt anak ka ayu

  • Nur Khururoh
    Nur KhururohHari Yang lalu

    Itu prasaan bpknya gmn ya liat anaknya skrng dah besar

  • Rina Putri
    Rina PutriHari Yang lalu

    Masyaallah iqiss sukses ya syg😘😘😘

  • terindah kenangan
    terindah kenangan2 hari yang lalu

    ya,allahhh,,udah ku puter berapa ratus , ttep merinding dengernya , bunda and iqis the best pokoknya ,,😍😍😍

  • Suhendriyanni
    Suhendriyanni2 hari yang lalu

    Bilqis cantik pinter banget, semoga Bilqis jd anak yg patuh sama bunda , ayah Rozak , Umi Kalsum .....tunjukan bakat Bilqis ke papa Enji yg tdk mau mengakui sbg anak ....Bilqis bisa kok hidup dgn Bunda Ayu , semoga Bilqis sukses di penddkan dan tercapai cita". Amin 🙏🙏❤️❤️

  • fatma indah
    fatma indah2 hari yang lalu

    Masyaa Allah suara dan warna suara Bilqis bagussss bangetttt 😍

  • imach imoll
    imach imoll2 hari yang lalu

    Iqis km cantik bgt pasti besar ny bnyk yg naksir

  • smart six
    smart six2 hari yang lalu

    Masya Alloh bilQis wajah nya ramah banget ga ada muka judes judes nya smg iiQis jdi anak yg baik solehah syg sma bunda sm kake nene juga poko nya iQis jdi anak yg baik syg sm semua nya sukses iQis...pertam kli komen anak artis bilQis sm kiano .

  • Rosidah rosidafanesros
    Rosidah rosidafanesros2 hari yang lalu

    Bilqis udah gede ya,mirip mama nya

  • Ober Pesik
    Ober Pesik2 hari yang lalu

    Pinyin... Nonton terus... 👍👍👍👍👍👌👌👌👌👌❤💪

  • Ober Pesik
    Ober Pesik2 hari yang lalu

    Mantap... Luar biasa... Sukses ya dede... Cantik 👍👌👌👌❤

  • Tri Ani
    Tri Ani2 hari yang lalu

    Ya Allah anak pinter anak baik,nyesel banget pasti ayahmu nak dulu gak mengakui kamu,sehat selalu yaa,selalu jaga bunda ya iqis

  • Nuri maulidi Sakinah
    Nuri maulidi Sakinah2 hari yang lalu

    Keren bangett

  • Sri Rezekii
    Sri Rezekii2 hari yang lalu

    Hadir lagi di sini

  • 86 Nining
    86 Nining2 hari yang lalu

    Keren ikis Smart

  • Sendal Jepit
    Sendal Jepit2 hari yang lalu

    Gw nyesekk aja, liatnya...

  • Tri Yana
    Tri Yana2 hari yang lalu

    Semgt mbak ayu sm bilqis yg imut"". Semoga sukses sllu

  • sus yatun
    sus yatun2 hari yang lalu

    Bilqis dan bundanya smoga jaya , ya Allah smp merinding dengar Bilqis nyanyi

  • Marchia Azzahra
    Marchia Azzahra2 hari yang lalu

    Nonton iqis nyanyi berasa sensasi bawang deh... Iqis yg nyanyi aq yg nagis. Anak hebat sukses trs ya iqis 👍😘

  • Febry Marlen
    Febry Marlen2 hari yang lalu

    Bangga bgt bisa nnyi sm ibu n anak.smoga aku bisa punya seorang putri

  • Pupah Faza
    Pupah Faza2 hari yang lalu

    Satu kata buat Bilqis cantik

  • RKKP Official
    RKKP Official2 hari yang lalu

    Ak baru nonton aja dah mbrebess banyu moto ngalir dereeesss

  • Santi Hamriyanti
    Santi Hamriyanti2 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️😭

  • Alifha Alifha
    Alifha Alifha2 hari yang lalu

    Ya Allah terharu banget liat mereka berdua 😭.Sorang ibu yng tangguh dn kuat❤️

  • ernie pc
    ernie pc2 hari yang lalu

    Sukses terus ayu... Sy salah satu wanita yg salut padamu Krn ketangguhanmu, dihinakan dan tetap kuat... 👍

  • Tusi 1234
    Tusi 12342 hari yang lalu

    Bilqis cantik sehat2 selalu ya cantik

  • Edlyn Hendy phrygian
    Edlyn Hendy phrygian2 hari yang lalu

    Bilqis yang nyanyi Ak merinding

  • Paula Sajul
    Paula Sajul2 hari yang lalu

    Keren banget

  • Fitriati Sabdo
    Fitriati Sabdo2 hari yang lalu

    Tak terasa air mataku menetes ndengerin bilqis nyanyi mrinding

  • TURIYAH Turiyah
    TURIYAH Turiyah2 hari yang lalu

    Sedih denger lagunya..😭😭 sukses selalu untuk dd bilqis dan bundanya...

  • Oppo A12e
    Oppo A12e2 hari yang lalu

    Ya ikis saya Supit ikis

  • arda ardiansa
    arda ardiansa2 hari yang lalu

    Diputer2 terus tetap terharu😭

  • arda ardiansa
    arda ardiansa2 hari yang lalu

    Kamu yang nyanyi yg mewek kok aku ya nduk😭

  • Ririn Ekasari
    Ririn Ekasari2 hari yang lalu

    Kasian momy ayu d bully trus, pdhal dia sosok ibu yg baik yg brjuang dmi ms dpn klrga n anak nya..😭

  • Alfian Tantowi
    Alfian Tantowi2 hari yang lalu

    Putar lagi

  • Katrina Kurni
    Katrina Kurni2 hari yang lalu

    Smga sukses slalu..

  • Rikka Rikka
    Rikka Rikka2 hari yang lalu

    Masallah tabarakallah pinter

  • Zulfah Ulfah
    Zulfah Ulfah2 hari yang lalu

    Rambutnya lucu

  • Hasnita nitaita
    Hasnita nitaita2 hari yang lalu

    Jadi mewek😭 besarkn seorang anak tanpa pigur seorang ayah, sukses kalian

  • nunganah
    nunganah2 hari yang lalu

    Ayu tingting suaranya paling cakep banget

  • Ema Aja
    Ema Aja2 hari yang lalu

    Mashallah.... Merinding denger nya.. Paduan suara emak nya sm anaknya pas bget. Sedihnya dpt jdi terharu good Job bilqis

  • Kesya Bangtan army
    Kesya Bangtan army2 hari yang lalu

    Yuli fitrianti istriku i love you full 😍😍 buat Ara anakku ayah sayang slalu 😍😍

  • Neng Lisa Salam
    Neng Lisa Salam2 hari yang lalu

    Top banget bilqis... Udah keliatan banget suaranya baguss 💜💜💜

  • Susan Nurendah
    Susan Nurendah3 hari yang lalu

    Terharuuu akuu kak ayu ibu hebat kaya mmh iqiss anak hebat😢🥰🤩

  • 1gjf Yd
    1gjf Yd3 hari yang lalu

    Waaww bilqiss hebatt pintarr 👍👍👍👍👍🥰🥰🤩

  • Wita Widianty
    Wita Widianty3 hari yang lalu

    Sukses buat bilqis...

  • Jefri Darmawan
    Jefri Darmawan3 hari yang lalu

    Bilqis masya alloh udah gede cantik semoga menjadi anak yg sholehah berbakti pada ibu aminnn

  • Raraa Azzahra
    Raraa Azzahra3 hari yang lalu

    gak bisa move on dari duetnya bunda ayu dan iqis

  • Eva Qurensa
    Eva Qurensa3 hari yang lalu

    Lebih suka liat iqis deh dr pada Arsy😂

  • Riska AD
    Riska AD3 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah

  • Titi 1991
    Titi 19913 hari yang lalu

    Kecanduan aku denger suaranya bilqiis kaya ya ga ada bosen ya enak banget suaranya masa allah

  • Bunga Desa
    Bunga Desa3 hari yang lalu

    Semogga tetep sukses bunda ayu,aku kagum banget

  • budi asih
    budi asih3 hari yang lalu

    Berkali kali putar lagu ini ngepans banget sama Bilqis dan bunda nyanyi lagi dong 🥰

  • coin farm
    coin farm3 hari yang lalu

    Terngiang2 suara iqis, sehat selalu nak

  • nursunah sunah
    nursunah sunah3 hari yang lalu

    Krren

  • Mallona Manr
    Mallona Manr3 hari yang lalu

    Anak pintar semoga ayu dan anaknya selalu DI LINDUNGI ALLAH SWT AMIIN.

  • karlina Rezki
    karlina Rezki3 hari yang lalu

    Iqis cantikkkk

  • Usagi Nara [HIATUS]
    Usagi Nara [HIATUS]3 hari yang lalu

    Wawwwww........ Keren bgt Waktu pertama denger suaranya aku kaget banget, ternyata Bilqis pinter nynyi juga😱 Kalau denger suara Arsy sih aku nggak kaget, cuma kalo Bilqis aku nggak pernah denger sampe hari ini...... Bener bener bagusssss👍👍🤗😀😄

  • Lilik Harlina
    Lilik Harlina3 hari yang lalu

    Imut banget sih Bilqis 😍🥰

  • Wanda Mellynda
    Wanda Mellynda3 hari yang lalu

    Knp jadi haru bgt ya denger mereka nyanyi berdua😢

  • Dian Ina
    Dian Ina3 hari yang lalu

    Kereeennnn bilqis.. Tabarakallah..

  • Pratiwi Suparman
    Pratiwi Suparman3 hari yang lalu

    ko gue sedih ya liat nya

  • Pratiwi Suparman

    Pratiwi Suparman

    3 hari yang lalu

    bahagia terussssssss:")

  • sri Sulistiyani
    sri Sulistiyani3 hari yang lalu

    Good job Bilqis... sehat terus ya nak

  • Aliando Palembang
    Aliando Palembang3 hari yang lalu

    Dia yg nyanyi gw gemeter dengernya Ampe nangis..kereenn iqiss😘😘 semangat ya nak

Berikutnya