BERUNTUNG VS APES || Momen-Momen Lucu Terbaik di Kehidupan Sehari-hari oleh 123 GO!

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pernah mengalami rasanya ketika kamu selalu kalah, sementara orang yang lebih sukses malah selalu menang? Yang beruntung mendapatkan segalanya dan bahkan sampai berlimpah, tapi yang apes... Kami sudah mempersiapkan sejumlah momen-momen lucu dalam hidup dari seorang cewek yang selalu beruntung dan cowok yang selalu apes!

Apakah kamu orang yang beruntung? Atau kamu lebih sering bernasib buruk? Tulis di kolom komentar, ya! Dan jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video yang lebih keren seperti ini!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Nazifa Ghassani Salsabila
    Nazifa Ghassani Salsabila2 jam yang lalu

    aku yg selalu di jahatin salah satu sepupu aku kenapa aku hrs apes sih sepupu aku jahat banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nazifa Ghassani Salsabila
    Nazifa Ghassani Salsabila2 jam yang lalu

    aku selalu apes

  • Maherra Dzikra
    Maherra Dzikra3 jam yang lalu

    Emang lili cantik banget๐Ÿฅฐ

  • Qa Za
    Qa Za9 jam yang lalu

    KK Lili cantik banget

  • Ian Sanez
    Ian Sanez9 jam yang lalu

    10:08 jam ๐Ÿ˜Š

  • hilmi halimah
    hilmi halimah9 jam yang lalu

    P

  • R R
    R R12 jam yang lalu

    Beruntung

  • Aprilia Regina
    Aprilia ReginaHari Yang lalu

    Suka lumayan bayak cegcengnya bayak polllllllll

  • Dona Ruma
    Dona RumaHari Yang lalu

    lili cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Dona Ruma

    Dona Ruma

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ…พ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ชโœŒ

  • Nurmaida Situmorang
    Nurmaida SitumorangHari Yang lalu

    Beruntung

  • Ri Yo
    Ri YoHari Yang lalu

    Cantik banget

  • FF Hanny๐Ÿคธโ€โ™‚
    FF Hanny๐Ÿคธโ€โ™‚Hari Yang lalu

    Kk lily cantkk bgt

  • Yuda Yuna
    Yuda YunaHari Yang lalu

    P

  • Azalea Zaldi
    Azalea ZaldiHari Yang lalu

    Mending nonton di TV aja deh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Contoh Saya
    Contoh Saya2 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • gilang official
    gilang official2 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Muhammad Agus
    Muhammad Agus2 hari yang lalu

    Bagus

  • Emi Umami
    Emi Umami2 hari yang lalu

    Apes nya bikin nyebelin juga

  • Rita Rayar
    Rita Rayar2 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • video family teman keluarga keisha
    video family teman keluarga keisha2 hari yang lalu

    Kasihannya kalau orang miskin tapi orang kaya enggak sangat kasihan saya Jadi kepengen bantuin sih orang miskin deh karena kasihan banget sih kelihatannya

  • Siti Rahmah
    Siti Rahmah3 hari yang lalu

    Kaya vs miskin jelk vs cantk

  • Masayu Vilvia Official
    Masayu Vilvia Official3 hari yang lalu

    Saya Mau Tanya?? Gimana Cara Buat Toko Baju Kayak Gitu ya yang di laptop kak lili itu loh,,,dijawab yaaa๐Ÿฅฐ

  • sanimiza neffos
    sanimiza neffos3 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana aku pengen mau ketemu sama kamu

  • sanimiza neffos

    sanimiza neffos

    3 hari yang lalu

    Hebat

  • Bilqis Chaneel
    Bilqis Chaneel3 hari yang lalu

    Me)beruntung

  • Dayani putri
    Dayani putri3 hari yang lalu

    Me:) beruntung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ

  • JoSya chanel

    JoSya chanel

    2 hari yang lalu

    Saya dari lahir beruntung

  • Suparti Kusumadew
    Suparti Kusumadew3 hari yang lalu

    Di Toraja

  • mang udin
    mang udin3 hari yang lalu

    di nyomplong

  • Aisyah Aisyah
    Aisyah Aisyah3 hari yang lalu

    Wkwkwkw

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo3 hari yang lalu

    Aku beruntung

  • Afika Mutiara
    Afika Mutiara4 hari yang lalu

    berutugu

  • Sariah Kebiaken
    Sariah Kebiaken4 hari yang lalu

    Haha

  • Singgih Budiono
    Singgih Budiono4 hari yang lalu

    Kasian ih yang apes

  • Upi Sutiastini
    Upi Sutiastini4 hari yang lalu

    Kamu rumahnya dimana

  • putra noor muhammad
    putra noor muhammad4 hari yang lalu

    wah aku jengkel sekali liat ini

  • setan kamar mandi (mode bijikers)

    setan kamar mandi (mode bijikers)

    4 hari yang lalu

    Aku lebih jengkel liat player epep

  • Kimikaela NA
    Kimikaela NA4 hari yang lalu

    Sungguh buruk banget

  • cc j
    cc j5 hari yang lalu

    Aku beruntung ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah5 hari yang lalu

    โณ

  • dhea elvi
    dhea elvi5 hari yang lalu

    ok sip

  • Mas Mugiyono
    Mas Mugiyono5 hari yang lalu

    Geureyrg ekyr. Kalau enggak benen i. Newbie rbejw. Heiu urie

  • Bane TV
    Bane TV5 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐—•๐—ง๐—ฆโŸญโŸฌ๐Ÿ’œ

  • Tri Juliani
    Tri Juliani5 hari yang lalu

    Y

  • kristanto gocar
    kristanto gocar5 hari yang lalu

    Apalu

  • wandy Rastim
    wandy Rastim5 hari yang lalu

    UiOe6#$

  • Herbal channel makeup channel and more channel
    Herbal channel makeup channel and more channel5 hari yang lalu

    Trending ๐Ÿ—ฟ

  • Ryan Cell
    Ryan Cell5 hari yang lalu

    Aku mau beruntung

  • _Odading_
    _Odading_6 hari yang lalu

    Cowok Salah Cewek Selalu benar๐Ÿ—ฟ๐Ÿ”ซ

  • Nika Anjanihkh
    Nika Anjanihkh6 hari yang lalu

    Pilem keren

  • Restu Usse
    Restu Usse6 hari yang lalu

    .

  • sholawat group
    sholawat group6 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/hLCpoqDMaG6peNE

  • abdul hanan
    abdul hanan6 hari yang lalu

    Hhhhhhh serunya

  • Naisila Dewi Kirana
    Naisila Dewi Kirana6 hari yang lalu

    Aku mau main ke 123 go

  • 2 kucing lucu
    2 kucing lucu6 hari yang lalu

    sukses terus :)

  • Fitri Phonee

    Fitri Phonee

    5 hari yang lalu

    Fjshfnfndbth๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Fitri Phonee

    Fitri Phonee

    5 hari yang lalu

    Dhgdhfdhr

  • Panbil Mall
    Panbil Mall6 hari yang lalu

    Aku sih pilih lily ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“โคโคโค๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿโฃโฃโฃ

  • Syaqila Auliya

    Syaqila Auliya

    6 hari yang lalu

    SaAiLA AysHBU

  • Amyliena Ellyna Suhaimy
    Amyliena Ellyna Suhaimy6 hari yang lalu

    123 go

  • Asep Ate
    Asep Ate6 hari yang lalu

    Hgvyvf

  • Asep Ate
    Asep Ate6 hari yang lalu

    JshhxgztztyysuysyausushushzuzyzyHh

  • Jusran Yhusrank
    Jusran Yhusrank6 hari yang lalu

    123go

  • lia chin
    lia chin6 hari yang lalu

    Memang memang aneh tapi lucu lucu banget tapi kok aneh banget kak tolong jangan bikin aneh-aneh ya kak

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    6 hari yang lalu

    Umur brp

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    6 hari yang lalu

    Kamu kelas berapa

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    6 hari yang lalu

    Nama kamu siapa

  • Wulan Analiz

    Wulan Analiz

    6 hari yang lalu

    Iya bener ... Kamu orang mana

  • lia chin
    lia chin6 hari yang lalu

    123Go memang bagus

  • Arifin Kristanto
    Arifin Kristanto6 hari yang lalu

    Lawannnn kejahatan pemkot Surabaya, SIPT adalah produk kejahatan secara hukum yang merugikan masyarakat banyak di kota Surabaya. HENTIKANNNN KORUPTOR ATAS RETRIBUSI SIPT. Masa sih selama ini KITA SEBAGAI WARGA KOTA SURABAYA tinggal di tanah sendiri malah disuruh bayar retribusi macem2 kyk gitu????!!?? DASAR PEMKOT SURABAYA SANGAT BATHIL TERHADAP RAKYAT!!!

  • hanun
    hanun6 hari yang lalu

    Aku ye kaYa๐Ÿ˜ญ

  • Vera Fitriani
    Vera Fitriani6 hari yang lalu

    Kayaknya tuh orang apa karena dia apes bener

  • Siti Anisah
    Siti Anisah6 hari yang lalu

    suru

  • Siti Anisah

    Siti Anisah

    6 hari yang lalu

    xvdvthd

  • Wahyu Aji
    Wahyu Aji6 hari yang lalu

    Bagus banget 123 go

  • db studio
    db studio6 hari yang lalu

    Permisi, Saya kesini mau numpang Pansos biar rame, Terimakasih

  • Anggi Aisafitri
    Anggi Aisafitri6 hari yang lalu

    Yhjijjjj

  • EN DAY
    EN DAY6 hari yang lalu

    123go

  • DAPUR 3
    DAPUR 36 hari yang lalu

    Titik pengiriman barang... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Paket isi nyo rok mini Hadir k

  • Neti mardiana86
    Neti mardiana866 hari yang lalu

    Aku suka

  • Rosdianawati Woriwun
    Rosdianawati Woriwun6 hari yang lalu

    Pov:lu lagi cari komen yng punya YT

  • tintin tinitini
    tintin tinitini6 hari yang lalu

    Kk

  • Ryan Mahessa
    Ryan Mahessa6 hari yang lalu

    Warna di video ini nggak cocok sama mata gue

  • PIX96CHANNEL
    PIX96CHANNEL6 hari yang lalu

    Mantap

  • Apayalay Op
    Apayalay Op7 hari yang lalu

    Translate an semua..

  • Princes Keisha
    Princes Keisha7 hari yang lalu

    Jorok

  • Mona Lisanti
    Mona Lisanti7 hari yang lalu

    widih seru kali nonton ini

  • I nyoman Surata

    I nyoman Surata

    5 hari yang lalu

    Ui9ookrkflflflflf*fflfkfkfkfkfkkfkkflfllfuxfjifkcclcckcllcclclcclclxllxlxllxlxlxlxlxllxlkcoxoxi/ixoxoxoxoocoocooc9999ooooooo9ooo

  • Daniel Trump 3e
    Daniel Trump 3e7 hari yang lalu

    Aku orang biasa

  • kosigin sikin
    kosigin sikin7 hari yang lalu

    โค๏ธzijkojoikoโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™

  • zailani muhammad
    zailani muhammad7 hari yang lalu

    .

  • Nefa Shabira
    Nefa Shabira7 hari yang lalu

    Aku pilihnya beruntung

  • Nurul Huffiatun

    Nurul Huffiatun

    5 hari yang lalu

    Zhgf

  • Bang Dhans
    Bang Dhans7 hari yang lalu

    Yang seneng sama sholawat boleh mampir ke channelku Terima Kasih

  • queen mahera aurora
    queen mahera aurora7 hari yang lalu

    Beruntung

  • Bts Army
    Bts Army7 hari yang lalu

    Relax nnton ini, di atas isiny Uya Kuya mlu hdeghhhh

  • Mas Alif
    Mas Alif7 hari yang lalu

    Kadang kdang sih

  • ngone wrong
    ngone wrong7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/e9R6an7Me2_Fm68

  • Fikram Latief
    Fikram Latief7 hari yang lalu

    Ko hp ya gele

  • Riza Lampung
    Riza Lampung7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/pauaepqxo3-6b7M

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/spqXgpzIa3rNrJo

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/spqXgpzIa3rNrJo

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/spqXgpzIa3rNrJo

  • Umat Nabi Official.
    Umat Nabi Official.7 hari yang lalu

    Mampir ke warung kami... !

  • Rahmat rudianto
    Rahmat rudianto7 hari yang lalu

    Aghcffdgixidydjz๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rahmat rudianto
    Rahmat rudianto7 hari yang lalu

    Ahchbxhxfrgdc gydcj๐ŸŽ‰

  • Marsiti Marsiti
    Marsiti Marsiti7 hari yang lalu

    Kali ini gue emosi banget

  • HERY SETIAWANEAD
    HERY SETIAWANEAD7 hari yang lalu

    id-get.info/channel/video/bZayb2nRpm-4q9U

  • Eka Permana
    Eka Permana7 hari yang lalu

    beruntung

  • Yulianti Karim
    Yulianti Karim7 hari yang lalu

    Beruntung

  • bagas prosss
    bagas prosss7 hari yang lalu

    Hai kakak

  • Muhammad Mubin
    Muhammad Mubin7 hari yang lalu

    Hrusnya apes sama beruntung dibuat bergilir, karena realitanya hidup gak selamanya beruntung dan gak selamanya apes๐Ÿฅด

  • aulia indri
    aulia indri7 hari yang lalu

    Mending trending ini

Berikutnya