BERLINANG AIR MATA !! Rekam Kondisi KRI Nanggala, Singapura Kini Siap Cari 53 Awak yang Gugur.

SETELAH Rekam Kondisi KRI Nanggala, MV Swift Rescue Singapura Kini Cari Posisi 53 Awak Kapal yang Gugur.

Duka mendalam disampaikan oleh Menteri Senior Singapura yang mengaku sangat sedih, saat tahu kondisi dan keberadaan 53 Awak KRI Nanggala belum ditemukan, pasca MV Swift Rescue Temukan Posisi KRI Nanggala.

Menteri Senior Singapura berharap pihak TNI AL dibantu ROV Angkatan Laut Singapura bisa mengindentifikasi posisi di mana 53 Awak KRI Nanggala itu berada.Foto KRI Nanggala-402 dan saat tenggelam. Seperti diketahui, rasa belasungkawa ini disampaikan melalui laman Facebook oleh Menteri Senior Singapura Teo Chee Hean.

Source : newsmaker.tribunnews.com/
___________________________________________________
โœˆ

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review \u0026 commentary under terms of fair use.
All footage, \u0026 images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

(Video/Thu-bnail Picture just For Ilustration)

Komentar

  • Azryan Novitri amelia
    Azryan Novitri amelia15 hari yang lalu

    Indo jg hrus punya nih kapal selam kyk singapore itu

  • Fredy Hendra
    Fredy Hendra19 hari yang lalu

    Thank you very much SINGAPURA

  • Patma Wati
    Patma Wati29 hari yang lalu

    singapur is the best buat kami trimh ksh Singapur membntu

  • Redi Martin
    Redi MartinBulan Yang lalu

    Tak ada prubahan nya itu itu lah

  • Astri Awan
    Astri AwanBulan Yang lalu

    Terimakasih singapore. Malasya.. dan smua negara yg terlibat... semoga Allah membalas kebaikan smua

  • bunda luaji
    bunda luajiBulan Yang lalu

    Turut bela sungkawa yg sedalam2nya atas wafat nya kru kri nanggala 402 semoga diampuni segala dosa2nya ditempatkan yg terindah disisi Allah swt & husnul khotimah,,semoga diberi kesabarn & keikhlasan buat keluarganya ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜ญ

  • Agus Prasmono Takka
    Agus Prasmono TakkaBulan Yang lalu

    Turut duka cita โค๐Ÿ˜ญ

  • imiefa h
    imiefa hBulan Yang lalu

    Ikut berduka atas kejadian kri nanggala takdir tuhan tidak bisa di hinadari. Moga diberi ketabahan dan ketegaran pada klrga mereka yg ditinggalkan.

  • put Andari
    put AndariBulan Yang lalu

    Semoga lewat kejadian ini negara kita segera memperbaiki ketertinggalan sebagai semestinya tentunya saya pribadi sangat berduka Tolong segera perbaiki keadaan saya tau ini sudah ketentuan tapi kalau seperti ini terus bagaimana Indonesia berdiri kokoh tolong nyawa tidak bisa di ganti dengan uang pangkat atau apapun mari saling bangkit selaras antara kami dan negara jangan lagi ada korban cukup duka yang kami alami perbaiki sistem Brantas korupsi kami juga ingin percaya atas semua itu

  • Novita Ivi
    Novita IviBulan Yang lalu

    Mkasih ya negara singapura dan negara lain yg Sudah mau membantu negara Indonesia

  • Bambang Surahman
    Bambang SurahmanBulan Yang lalu

    Apa indonesia gk punya ya...alat canggih sprt negara lain...

  • Wiwit Wahyuni
    Wiwit WahyuniBulan Yang lalu

    Kami keluarga besar Satsel mngucapkn trimskasih bnyk...utk doa...bantuan sodara2 smua....smoga Allah membalas kebaikn kalian....๐Ÿ™๐Ÿ™waktunya kami menata hati....bljr ikhlas menerima smua ini....

  • Nyai Bungshu
    Nyai BungshuBulan Yang lalu

    Seharusnya indonesia bs bljr dr negara singapure jgn korup mlu para pejabatnya hmn mau maju dlm teknologi klo sgala sesuatunya slu dkorup.shrsy kembangkan dl pendidikan diindonesia n kembangkan teknolongi diindonesia pdhl indonesia negri yg kaya tp knp tdk bs dmanfaatkan utk kmajuan bangsa n negara.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™salam rahayu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Dian Elvina Arisya
    Dian Elvina ArisyaBulan Yang lalu

    Terima kasih kepada negara Singapura & negara2 lain nya yang turut membantu dalam proses Evakuasi Kapal maupun jenazah ABK NANGGALA 402, hanya do'a yang saat ini bisa kami beri, Allah Subhanaa Wata'ala yang akan membalas jasa baik saudara semua. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Rahmat-Nya ketabahan untuk keluarga dan semoga almarhum ABK NANGGALA 402 husnul khotimah. Aamiin Yaa Robbal Alamiin ๐Ÿ˜ญ

  • Man Tya
    Man TyaBulan Yang lalu

    Terima kasih atas bantuanx utk negara jiran Malaysia & Singapore hanya Allah yg dapat membalas smua kerja sama yg kalian berikan utk negara kami... Proud of u ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ahmad Marjuki
    Ahmad MarjukiBulan Yang lalu

    Tolong dong ahli2 fisika kita beri pencerahan...,apa iya badan kapal yg trbuat dari baja bisa ringsek seperti itu akibat tekanan air d dasar laut..,lantas bagaimana peralatan pertolongan yg sampai didasar laut itu bisa bekerja dg normal..?

  • J W
    J WBulan Yang lalu

    Terima kasih , Thank you Singapore & Malaysia Navy forces for helping Indonesian in Nanggala submarine tragedy ,GBU๐Ÿ™

  • J W

    J W

    Bulan Yang lalu

    MV swift rescue mantaf ๐Ÿ‘harganya mahal gak? Negara lain sanggup beli, kok kita gak mampu beli ya? Udah waktunya negara maritim kyk Indonesia mempunyai perangkat canggih seperti itu, tuker minyak atau pulau aja bila negara ngak ada cash flow

  • family lover tyas
    family lover tyasBulan Yang lalu

    Yaallah berilah tempat yang layak semoga surga adalah tempat mu berada amin... Kita semua berturut duka cita atas menigalnya kri nanggala.

  • Zaini Wahab
    Zaini WahabBulan Yang lalu

    Pikir la sikit

  • Zaini Wahab
    Zaini WahabBulan Yang lalu

    Saya Malaysia aku mau tanya Malaysia gak tolong apa apa ka kalau Indonesia gak mengaku kesian sama Malaysia habis 12828juta

  • Agnes CK
    Agnes CKBulan Yang lalu

    Turut berduka cita utk keluarga KRI Nanggala 402..do'a terbaik utk para pahlawan dan smoga dberikan kekuatan dan ketabahan bagi para keluarga...kami merasakan duka sekaligus bangga pd para awak kapal selam KRI Nanggala 402....smoga Alloh subhanahu wata'aala mmengampuni sgla dosaa dosa dan memberikan tempat terbaik dsisiNya...Al-faatihah utk para awak kapal selam KRI Nanggala 402

  • Thiyang Shae
    Thiyang ShaeBulan Yang lalu

    Judul thumbnailnya serius kah?

  • Talip Farm
    Talip FarmBulan Yang lalu

    Salam dari lombok ntb.. terima kasih saya ucapkan kepada malaysia dan singapura serta semua negara sahabat yg udah bantu dalam epakuasi kri nanggala 402

  • Sovia Meimei
    Sovia MeimeiBulan Yang lalu

    Pokonya cari smp ketemu smua pak๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Tuti sundari sundari
    Tuti sundari sundariBulan Yang lalu

    Singapore thanks you atas bantuan ny ..aku kg bisa menahan air mata ku saat melihat ini semua ...semoqa mereka di tempatkan kpd orang yng sholeh ...Amien

  • Deudeu Odin
    Deudeu OdinBulan Yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ TNI yg korban semoga Ada sisi Allah

  • Nila Zahrah
    Nila ZahrahBulan Yang lalu

    Keren singapura...

  • Ahmad Rekotomo
    Ahmad RekotomoBulan Yang lalu

    Terima kasih kepada Tentara Nasional Singapura dan Tentara Nasional Indonesia atas usahanya. Utk pembaca naskah berita ini agar melafalkan kata2 dlm Bahasa Inggris dg baik dan benar.

  • susanta hendra
    susanta hendraBulan Yang lalu

    Terimakasih pada semua pihak yang telah ikut Membantu ๐Ÿ™

  • Gulo Klopo
    Gulo KlopoBulan Yang lalu

    Indonesia sudah merasa bangga kalau sudah menjarah Tmn mini...

  • Putra Mandiri
    Putra MandiriBulan Yang lalu

    Selamat jalan pah lawan ku semoga tenang di alam surga amin

  • Marlis Ulis
    Marlis UlisBulan Yang lalu

    terimakasih kami ucap kn buat negara singapore yg telah membantu mencari pahlawan 53awak kpal negara republik kami indonesia yg lg dalm duka, semoga allah membalas jasa kalian semua, amin..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • tumini tumini
    tumini tuminiBulan Yang lalu

    semoga negara singapore aman damai selalu dan di lindungi ,begitu juga negara indonesia srmakin maju bisa membeli alat "canggih yg di perlukan negara dan seluruh prajurit .

  • RESULUTION
    RESULUTIONBulan Yang lalu

    Pahlawan idonesia

  • RESULUTION
    RESULUTIONBulan Yang lalu

    Kami berduka untuk nanggala 402

  • Bima 01
    Bima 01Bulan Yang lalu

    Turut berduka sedalam"nya atas kehilangan pahlawan 53 semoga enkau di tempat kan di surganya allah,yg di tingalkan di beri kesabaran rezeki melipah amin

  • ARI SETIAWAN
    ARI SETIAWANBulan Yang lalu

    singapura berkelas

  • fozyh5tajuwit adjani Al3312
    fozyh5tajuwit adjani Al3312Bulan Yang lalu

    Terima kasih singapura telah membantu para pejuang kami amin

  • chanel kasih
    chanel kasihBulan Yang lalu

    Thnk you singapur gb

  • cindy ragiliaputri
    cindy ragiliaputriBulan Yang lalu

    Terimakasih atas bantuan nya Singapore. Semoga Allah membalas kebaikan Anda semua.

  • Hdi TikTik
    Hdi TikTikBulan Yang lalu

    Kapal selam apa ada kotak hitam nya ya seperti di pesawat?

  • Ahmad Fahmi
    Ahmad FahmiBulan Yang lalu

    Awak KRI nanggala 402 semua nya mati sahid.,semua orang yg mati sahid tmpt nya di surga

  • Presiden Donald Trump
    Presiden Donald TrumpBulan Yang lalu

    Here we go!!

  • RanaRani Rani
    RanaRani RaniBulan Yang lalu

    Singapura sangat layak menjadi negara sahabat terbaik indonesia

  • Elias Waine
    Elias WaineBulan Yang lalu

    Thanks Singapura ๐Ÿ™๐Ÿผ

  • Keymora Alodia
    Keymora AlodiaBulan Yang lalu

    Tumnilnya klikbait anjir

  • Tu Iyee
    Tu IyeeBulan Yang lalu

    Negara kecil singapura tetapi bisa membantu negara besar nkri,untuk melacak kri nanggala 402 di laut bali

  • S Tatang
    S TatangBulan Yang lalu

    berita nd nyambung sama judulnya

  • frans agung
    frans agungBulan Yang lalu

    Terimakasih , matursuwun Singapura dan bangsa lain yang bantu kami salam anak bangsa

  • helena Tukannn
    helena TukannnBulan Yang lalu

    Terima kasih negara singapur prihatin dengan negara jiran

  • ARIP ART GAMING
    ARIP ART GAMINGBulan Yang lalu

    Thank You Singapore

  • Humble Bumblebee
    Humble BumblebeeBulan Yang lalu

    Maaf ini cuma pendapat saya sahaja.. saya merasakan bahawa KRI Nanggala 402 sebenarnya telah di serang oleh kapal Selam dari Negara China ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ณ Ini kerana China sekarang sedang lagi patrol dan rajin memata-mata Negara tetangga lainya di Asia Apalagi China ingin menguasai pulau spratly kepunyaan negara philipina

  • Zawawi Imron
    Zawawi ImronBulan Yang lalu

    Amiiiiiiiiiin

  • Yayah Sopiah
    Yayah SopiahBulan Yang lalu

    Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah an Singapura.. Yang membantu untuk pengangkatan 53 awak.. Semoga ini cepat membantu buat keluarga yang di tinggalkan..

  • Dep speedtuner
    Dep speedtunerBulan Yang lalu

    Terima Kasih Singapore dan Negara Sahabat Lain nya, yang Telah membantu ๐Ÿ™ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโค๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ

  • Nova skj123
    Nova skj123Bulan Yang lalu

    Plis dehh!! klw bekomentar itu yang bgus" aja jan yang membuat orang skit hati atau mmbuat kricuhan.klw gsuka ydh skip aja videonya,skrg bantu doa aja smga cpt ktemu ato slesai pencarian dan membuat keluarga korban tau crtanya gmna" klian jan komentar yang nga" kmentar lah yang bijak klw gda kata" bijak udh tlg bantu doa aja.mksi maaf klw kata" sya kurang berkenan dihati anda dan sya mnta ampun kepda allah

  • Rodiah Diah
    Rodiah DiahBulan Yang lalu

    Singapore terbaik๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • BUNUH WIBU!
    BUNUH WIBU!Bulan Yang lalu

    Ini bakalan kayak kursk gak si? Nanti pasti jadi film dokumentar setelah 18tahun berlalu

  • arsky ayudhia
    arsky ayudhiaBulan Yang lalu

    Judul sesuai dengan berita nya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • susan riyanti
    susan riyantiBulan Yang lalu

    Terima kasih Singapore sudah membantu negara kami semoga Tuhan membalas kebaikan mu

  • Mery Kristina
    Mery KristinaBulan Yang lalu

    Luar biasa singapura Terima kasih atas bantuan nya .

  • SANITA DRAGON
    SANITA DRAGONBulan Yang lalu

    Terima kasih Singapura telah menolong negara kami... Semoga Tuhan membalas...

  • Taufik Hidayat
    Taufik HidayatBulan Yang lalu

    Thanks Singapore and Malaysia, sudah sedia membantu๐Ÿ‘, the best๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Guido Seran
    Guido SeranBulan Yang lalu

    Kami indonesia turut ber duka๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • ahmad mire,
    ahmad mire,Bulan Yang lalu

    bila baru di ankat jenazah

  • nur laelah
    nur laelahBulan Yang lalu

    Thanks garmen singapora sy ada di negara mu sngt berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga semua bs di angkt dengn selmt semua

  • Julay Click150
    Julay Click150Bulan Yang lalu

    Jika Januari Terbang Tanpa Batas,Februari Air Mengalir Dengan Deras,Maret Meledak Dengan Keras,April Ku Ikhlaskan Kau Menyelam Tanpa Batas. Semoga Khusnul Khotimah,Aminn..

  • andi Hartoni
    andi HartoniBulan Yang lalu

    kenapa tidak di angkat secepat nya. siapa tau sodara q masih bertahan smua di bawah laut

  • Ifan fzi
    Ifan fziBulan Yang lalu

    Jasamu tetap dikenang di hati warga negara indonesia.. terima kasih singapore.. dan negara2 yang membantu mencari kapal KRI NANGALA indonesia.

  • Lia Yudi
    Lia YudiBulan Yang lalu

    Masha Allah...saya sungguh terharu membaca komen2 kalian. Kerajaan dan rakyat singapura sangat berbesar hati dapat membantu dalam pencarian Nanggala 402. Kami jugak turut bersedih dgn gugurnye 53 awak kapal. Semoga keluarga korban yg terlibat diberi kekuatan dan buat 53 wira semoga Allah swt angkat kalian ke syurga bersama org2 yg beriman...Aamiin yra ๐Ÿ‘

  • Failisa Fatma
    Failisa FatmaBulan Yang lalu

    Terimakasih Singapura atas kerja samanya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • UMAR ki canthuk
    UMAR ki canthukBulan Yang lalu

    Terimakasih para relawan yang telah membantu pencarian para korban sampai ketemu,terutama kepada negara singapura yang sangat membantu negara kami. JASA MU AKAN KAMI KENANG WAHAI PEJUANG NEGARA

  • Junet Junet
    Junet JunetBulan Yang lalu

    Thanks singapore

  • Griya Cantik Jelita
    Griya Cantik JelitaBulan Yang lalu

    Ada yang bilang klo Indonesia minta bantuan asing untuk mencari nanggala membuat Indonesia terkesan tdk mandiri. Tp menurut saya tidak ada salahnya minta bantuan demi mengejar waktu agar ada kemungkinan ada korban selamat

  • Yudit Atonis
    Yudit AtonisBulan Yang lalu

    Tuhan mengirim pertolongan my melalui Singapura terimah kasih Tuhan Yesus ๐Ÿ™

  • RAMA DHAN
    RAMA DHANBulan Yang lalu

    Indonesia negara besar tidak punya yg beginian.. Masih banyak lg yg lain yg tidak dimiliki..indonesia Singapore n malaysia. Negara kecil Punya. Malulah. Klo berita no1

  • Lia Magaretha
    Lia MagarethaBulan Yang lalu

    THANKS SINGAPORE TELAH MEMBANTU NEGARA INDONESIAN.SEMOGA TUHAN MEMBALAS KEBAIKKANYA.AMIN๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Paris Pebrianto
    Paris PebriantoBulan Yang lalu

    Nama chanelnya ngakak๐Ÿ˜† Panik ga panik ga?obrolan panik

  • Tari Mutiani
    Tari MutianiBulan Yang lalu

    Terimakasih singapore๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Emergency Line
    Emergency LineBulan Yang lalu

    Gw jd sadar, kl nama channelnya kliru nulis dgn yg pengen ditulis ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Anto Barca
    Anto BarcaBulan Yang lalu

    Mantaapp ni singapura.0

  • yeni barokah
    yeni barokahBulan Yang lalu

    Singapore thanks very much

  • NY YANTI
    NY YANTIBulan Yang lalu

    Coba lengkapi alusista TNI seperti singapura spy prajurit bertugas dgn baik dan aman

  • Rayhan Mubarok
    Rayhan MubarokBulan Yang lalu

    Terima kasih pemerintah Singapura. Inn Shaa Allah semoga Indonesia bisa punya kapal penyelamat seperti ini. Sehingga bisa melakukan penyelamatan lebih cepat. Untuk semua prajurit syuhada semoga Husnul khatimah

  • official labscoot
    official labscootBulan Yang lalu

    Terimakasih Singapore ๐Ÿ™

  • Suparmin Supar
    Suparmin SuparBulan Yang lalu

    Saya pesan peralatan dari singapor

  • Deden Hamdani
    Deden HamdaniBulan Yang lalu

    Semoga nnti Indonesia bisa memiliki Kapal selam Canggih seperti Singapura.. Agar Para Pajuang Kita bisa melindungi salah satu harta kekayaan Indonesia.. Yaitu perairan Laut Indonesia.. Aamiin

  • Muhammad Rifqi
    Muhammad RifqiBulan Yang lalu

    Terima kasih singapura..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • AGDaily
    AGDailyBulan Yang lalu

    You're family and the bestfriend country

  • Hanifah
    HanifahBulan Yang lalu

    Terimakasih singaporee๐Ÿ’œ

  • Suudi Ramli
    Suudi RamliBulan Yang lalu

    Seharusnya indonesia memiliki kemudahan tsb seban indonesia adalah negara besar

  • Madi sembako Madi
    Madi sembako MadiBulan Yang lalu

    Semoga di beri keselamatan dunia aqirat dan cepat di temukan semua pejuang di dalam kapal mandala 402 dan jgak kami mengucapkan bayak trimakasi untuk negara yg telah membantu bangsa indonesia ini untuk mrncari korban keseluruan kapal mandala 402 dan se isinya AMIN

  • saidah said
    saidah saidBulan Yang lalu

    Al Fatehah di Baca๐Ÿคฒ

  • Agus Aryawan
    Agus AryawanBulan Yang lalu

    Warga bali percaya. Tepat kejadian itu tepat pula upacara besar di salah satu pura di bali. Yang di yakinin apa bila upacara di pura tersebut segala perjalanan, pekerjaan yang melibatkan laut di hentikan sejenak.. Itu kepercayaan warga bali. Krna lautan, daratan bali memang terkenal sangat angker. Turut berduka cita atas gugurnya kesatria TNI-AL.surga tempat anda komandan. Tetap lah berlayar dengan damai menjaga daerah perairan NKRI. Doa kami menyertai anda para kesatria.

  • Nha Nha zahra
    Nha Nha zahraBulan Yang lalu

    Mana sih suara pejabat2nya nih... Lu kerjaaaa donk... Rakyat udah gaji buat kerjaaaa woy... Inget pertangung jawaban nanti di ahirat d pangang bolak balik ntar

  • Bima Danuarta
    Bima DanuartaBulan Yang lalu

    Kog palak bahas kapal orang to ya

  • AL Channel
    AL ChannelBulan Yang lalu

    Pertanyaan ku knp sampai 800 meter ya? ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ

  • Wiwitt Wijayy23
    Wiwitt Wijayy23Bulan Yang lalu

    Jika dibandingkan Indonesia tertinggal amat sangat jauh oleh Singapura Semoga selalu merdeka dan makmur SINGAPURAโค๏ธ

  • Wiwitt Wijayy23
    Wiwitt Wijayy23Bulan Yang lalu

    Disini kita tau bahwa singapura jauh lebih modern dan lebih amat sangat maju dibandingkan indonesia, tanpa singapura jasad para anggota tidak ada yg ditemukan Yg bisa dilakukan Indonesia hanya korupsi, korupsi dan korupsi ditambah pembuatan peraturan yg amat sangat tidak jelas yg tidak masuk akal

  • Bang Jhon
    Bang JhonBulan Yang lalu

    Al Fatihah ABK Nanggala 402 ... Keluarga ABK & TNI Al dan bangsa Indonesia diberikan ketabahan oleh Gusti Allah SWT Amin ๐Ÿ™ ... Suara pembawa acara nya mirip kaya di blog kekayaan sejati & ilmu karomah Nusantara' ...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Berikutnya