BERANI! KKB Teroris Papua Beri Pesan ke Pasukan Setan TNI | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com - Beredar video KKB Papua mengaku tak takut dengan pasukan setan TNI. Mereka pun memastikan tidak akan mundur dan siap melayani berapa pun jumlah TNI-Polri yang diturunkan. Mereka juga mengancam pasukan TNI-Polri tak akan bisa keluar dari Nduga.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Sadaruddin Rumbara
    Sadaruddin Rumbara11 jam yang lalu

    egianus kogoya , Orang Indonesi Tidak takut dgn komentarmu yg Konjol itu.

  • Muhamad Akbar
    Muhamad Akbar22 jam yang lalu

    Kita perang aja.

  • Freshman IQ
    Freshman IQHari Yang lalu

    Sekiranya byk yg mati dari kkb sebaiknya jgn terlalu di expos. Lebih baik di simpan, biar adem. Toh mrk membelot sdh pasrah para keluarga nya. Artinya dianggap sdh mati

  • iwan saputra
    iwan saputraHari Yang lalu

    Hbisin aj itt ngelawan negara

  • kere netral
    kere netral2 hari yang lalu

    Dunia mimpi hanya berkhayal jangan kabur hadapi tni jangan nantang terus ngumpet lari terkencing kencing nantinya

  • Andy Ruh
    Andy Ruh2 hari yang lalu

    Au yang lucky luke ka...

  • Fahmi Ardhiansyah
    Fahmi Ardhiansyah2 hari yang lalu

    Wah!punya nyali nih kkb.segera turunkan denjaka

  • New Vivo
    New Vivo2 hari yang lalu

    Bersihkan sj itu kkb penghianat bangsa sampai ke akar-akar nya jangan kasih ampun

  • Doding Nadeak
    Doding Nadeak2 hari yang lalu

    Coba disamakan ke FPI.

  • Melnis Mesquita
    Melnis Mesquita2 hari yang lalu

    Hidup papua lawan penjaja lakhnat pencuri emas papua

  • Ikp Widiarta
    Ikp Widiarta2 hari yang lalu

    Kenapa gak di jatuhin bom aja pakai pesawat. Sebelumnya ungsiin dulu penduduk yang baik baik. Lalu luncurkan rudal.

  • Supardi Joyonegoro
    Supardi Joyonegoro3 hari yang lalu

    KKB pantas ditumpas hingga akar akarnya...bravo TNI

  • Chen Imry
    Chen Imry3 hari yang lalu

    BEDA MEDAN BEDA KEMAMPUAN DAN BEDA SKILLL BRO... . ANGAP SAJA MASUK KANDANG SINGA.... IBARATKAN MASUK RUMAH ORANG TANPA IJIN OK🤔🤔🤔🤔

  • Zaee Zae
    Zaee Zae3 hari yang lalu

    Nanti nangisss

  • NARDI CHANNEL
    NARDI CHANNEL3 hari yang lalu

    OK GAK.MAU DIAJAK MEMBANGUN DAN MAJU NEGARA AKAN KIKIS KALIAN SAMPAI HABIS

  • Laela
    Laela4 hari yang lalu

    Didatengin kaboorrrr

  • Atinha Reis
    Atinha Reis4 hari yang lalu

    Janga takut pasukan indo buktinya mwreka kala dgn timor timur bravo pasukan papua

  • Hasan Bndung
    Hasan Bndung4 hari yang lalu

    bumi hanguskan KKB.. mari bung rebut kembali

  • Rizki Titisinga Tunggal
    Rizki Titisinga Tunggal5 hari yang lalu

    Apa untungnya sih si KKB kek gitu 🤦

  • Tap Wes77
    Tap Wes775 hari yang lalu

    Hidup Anda orang benar👍

  • Bengkelas Jagadbila
    Bengkelas Jagadbila5 hari yang lalu

    Semoga tentara TNI tetap sehat selalu dan di beri keselamatan Allah SWT Andai saja Indonesia kirimkan alat canggih yang bisa menerjang tantangan di daerah Papua Pasti opm akan ketakutan

  • Bayu Hutama
    Bayu Hutama5 hari yang lalu

    Btw dia upload kemana itu video? Emang gabisa di lacak lokasinya? Di papua sinyal bagus juga berarti ya 😂

  • jhons simamora
    jhons simamora5 hari yang lalu

    bunuh kkb.

  • mohd zaini
    mohd zaini5 hari yang lalu

    Sedikit demi sedikit negara indonesia di bahagikan dan dipecahkan. Dahulu Timur leste telah dimerdekakan dari indonesia. Padahal semasa berada di dalam negara indonesia timur leste LEBIH baik dari sekarang ini. Berhati hati org indonesia. Ada cubaan dari pengkhianat2 ( dalam dan luar negeri) yg ingin menghancurkan indonesia. Bangun pemuda2 dan pemudi2 indonesia mempertahankan negara kamu. Jika perlu jadi Tentera Nasional indonesia. Biar bermaruah mempertahankan agama islam, Tanahair dan Bangsa... Dunia sementara akhirat kekal abadi. Meninggal dunia sebagai syahid dan pejuang adalah kebanggaan Indonesia.amin. salam dari Malaysia

  • Alfin Pian
    Alfin Pian5 hari yang lalu

    Smangattt sodara ku maap ak gagal jdi bagian dri klian ....😭😭

  • Kalifa Alfil
    Kalifa Alfil5 hari yang lalu

    Dulu hingga sekarang tni kalah terus sama timur leste, aceh, sekarang papua pkb.

  • Children Zone
    Children Zone5 hari yang lalu

    Rakyat 250jt masa kalah ama kkb yg cma 1000 org, dikencingin juga tenggelem tuh kkb

  • Emma16 Boltal
    Emma16 Boltal5 hari yang lalu

    Timor Timur indonesia turunkan tentara melawan rakyat akhirnya Merdeka , jangan terulang di papua kerahkan aparat akan berakhir dengan Papua merdeka. Indonesia hanya punya 1 solusi pecahkan masalah papua dengan militer - pasukan perang.

  • Eko Eko
    Eko Eko5 hari yang lalu

    Gak takut kok sembunyi blok blok

  • Arif Suprihantoro
    Arif Suprihantoro5 hari yang lalu

    Tugas TNI tuh bertempur, bukan nurunin spanduk. Kejadian nurunin spanduk kemarin bikin malu negara aja.... Malah diketawain satpol PP DKI hahahaha.....

  • Sky Yoda
    Sky Yoda6 hari yang lalu

    biasanya penjahat gtu.awal nantang.di tangkap nangis.wkwkwkwkwkw

  • amelia zafran hermanto
    amelia zafran hermanto6 hari yang lalu

    kalian cuma diperdaya orang orang yg ingin memecah belah bangsa INDONESIA , marilah bersama sama kita buat PAPUA damai 🙏

  • Caplinx Absen negara
    Caplinx Absen negara6 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah suamiku dan smua sodara2 di sana .

  • Brother Ajah
    Brother Ajah6 hari yang lalu

    Lambat laut pasti kau tertangkap. Tgl tunggu waktu aj wahai manusia sombong

  • Deswin Dzulka
    Deswin Dzulka6 hari yang lalu

    Gayang abis itu teroris

  • teko minum
    teko minum6 hari yang lalu

    Tumpas KKB di Papua dan tangkap otak penggeraknya.

  • Fajar Ilahi
    Fajar Ilahi6 hari yang lalu

    Lawan yg sesungguhnya

  • Fitalis kurisi
    Fitalis kurisi6 hari yang lalu

    Papua merdeka 💪💪💪

  • KELILING DUNIA
    KELILING DUNIA6 hari yang lalu

    Seperti dalam film

  • Maheer Oman
    Maheer Oman6 hari yang lalu

    Moga faham??? Klo KKB di label teroris..maka yg turun berantas densus 88...

  • Zfrost 90
    Zfrost 906 hari yang lalu

    Bermusuh sesama negara kenapa??? Papua orang asal indonesia. Yg tggal di hutan....kerana politik PAPUA DIBUANG INDONESIA DAN ACHEH

  • covid 18
    covid 186 hari yang lalu

    Kami warga ntb sangat sayang sama kalian..kembalilah ketanah air saudaraku..mari membangun indonesia bersama sama..

  • Amos Arobi karubaba
    Amos Arobi karubaba6 hari yang lalu

    😁😁🙏

  • penjaga gawang tea
    penjaga gawang tea6 hari yang lalu

    Gede jg nyali nih orang

  • SHAFIQ HDAYATULLOH
    SHAFIQ HDAYATULLOH6 hari yang lalu

    Eh brp pasukan yang ikut di papua

  • Abang Hensem
    Abang Hensem7 hari yang lalu

    evacuate area dan berikan air strike dari su 30mki

  • aswan emil
    aswan emil7 hari yang lalu

    spesies yg menarik

  • Obama Care
    Obama Care7 hari yang lalu

    Takut akan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juru selamat penebus dosa umat manusia akan selalu melindungi saudara kita masyara kat Papua . Hanya dgn dendam dan kebencian yg dimiliki pemerintah RI sehingga melakukan mobilisasi militer ke masyarakat Minoritas di tanah Papua sopasti tdk akan dpt me nyelesaikan masalah. Sebaiknya diupayakan dgn jalan Musyawarah bersama pimpinan OPM baik yg ada di Papua maupun yg di luar negeri. Apabila operasi militer di lakukan akan menimbulkan simpati dan reaction dari Eropa dan negara negara benua Amerika , Australia akan memberikan dukungan ter hadap perjuangan OPM. Akibatnya kemungkinkan terulang kembali embargo senjata.

  • Novianingrum Tanggela
    Novianingrum Tanggela7 hari yang lalu

    Pace lebih baik ko menyerah untuk bumi pertiwi

  • davorce
    davorce7 hari yang lalu

    𝙎𝙄𝘼𝙋 𝙏𝙉𝙄 𝘼𝙆𝘼𝙉 𝙆𝙄𝙍𝙄𝙉 𝙆𝘼𝙇𝙄𝘼𝙉 𝙆𝙀 𝙉𝙀𝙍𝘼𝙆𝘼,𝙅𝘼𝙉𝙂𝘼𝙉 𝙈𝙀𝙒𝙀𝙆 𝙆𝘼𝙇𝙊 𝘿𝙄 𝙏𝘼𝙉𝙂𝙆𝘼𝙋 𝙎𝙐𝘿𝘼𝙃 𝙋𝘼𝙎𝙏𝙄 𝙂𝘼𝙆 𝙎𝙇𝘼𝙈𝘼𝙏,𝘽𝙍𝘼𝙑𝙊 𝙏𝙉𝙄 𝙏𝙐𝙉𝙅𝙐𝙆𝙆𝘼𝙉 𝙆𝙀𝙆𝙐𝘼𝙏𝘼𝙉𝙈𝙐,𝙅𝙄𝙆𝘼 𝘽𝙀𝙇𝘼𝙉𝘿𝘼 𝙎𝘼𝙅𝘼 𝙇𝘼𝙍𝙄 𝙆𝘼𝙔𝘼 𝘼𝙔𝘼𝙈 𝙎𝘼𝙔𝙐𝙍,𝘼𝙋𝘼 𝙇𝘼𝙂𝙄 𝘾𝙐𝙈𝘼 𝘾𝙀𝘾𝙐𝙉𝙂𝙐𝙆 𝘾𝙀𝘾𝙐𝙉𝙂𝙐𝙆 ,𝙆𝙀𝙇𝙊𝙈𝙋𝙊𝙆 𝙆𝙀𝙍𝙐𝙈𝙐𝙉𝘼𝙉 𝘽𝘼𝙉𝘾𝙄 ( 𝙆𝙆𝘽)

  • Strange Freak
    Strange Freak7 hari yang lalu

    Nanti nangess

  • youtube premium
    youtube premium7 hari yang lalu

    Nanti nangiss

  • Muhamad Masrur
    Muhamad Masrur7 hari yang lalu

    Kalau Benar2 berani gak usah mumpet....

  • E AGLE
    E AGLE7 hari yang lalu

    mungkin maksud nya ngk mundur satu langkah pada saat lg sembunyi , netizen jangan salah sangka dulu

  • Risma Lidia
    Risma Lidia7 hari yang lalu

    Perang melawan kkb aja sudah susah payah kita apalagi perang dengan negara negara canggih ya Tuhan g kebayang jagalah benteng negara Indonesia dari ancaman ancaman dari luar sana. Semoga TNI sehat semua amiin

  • Angga Wijaya
    Angga Wijaya7 hari yang lalu

    Ini yg sudah pasti terorist.. bukan yg bersorban & bergamis,,

  • Anugerah Muzaki
    Anugerah Muzaki7 hari yang lalu

    Video kkb ini d dapat dr mana ?

  • Ali Akbar
    Ali Akbar7 hari yang lalu

    Entar di serang teriak-teriak HAM .

  • Roedy Ariswan
    Roedy Ariswan7 hari yang lalu

    Basmi orang macam ini. Tembak mati aja jngan kasih ampun. Ini yg memecah melah persatuan RI

  • Agus Saputra
    Agus Saputra7 hari yang lalu

    Aws aja entar keluar leopard tank mati lu di dorrr pala ku head shot

  • anton wicaksono
    anton wicaksono7 hari yang lalu

    densus 88 ayo tangkap itu,sudah jelas orang nya...itu teroris yg akan makar terhadap kedaulatan RI

  • Herdi Yanto
    Herdi Yanto7 hari yang lalu

    Bantai habis'.. tumpas pemberontak otak udah tidak sehat jangan kasih ampun.... jangan takut apa lagi takut sama PBB.... NKRI harga mati jendral

  • PERMATAKOE CHANNEL
    PERMATAKOE CHANNEL7 hari yang lalu

    Bersatu lah Indonesia ku ..

  • Handoko Ndok
    Handoko Ndok7 hari yang lalu

    lek ktangkap di angkarang aj jangan kasih ampun gak usah di bunuh"

  • Cennil Cennuts
    Cennil Cennuts7 hari yang lalu

    Seharusnya datangkan pesawat tempur bumi ratakan kkb langsung jangan kasih kendor

  • Aji Ramiaji
    Aji Ramiaji7 hari yang lalu

    SEMANGAT TENTARA DAN POLRI KU !!!

  • • AxeL
    • AxeL7 hari yang lalu

    Hentikan perang sesama sodara/sebangsa , ingatlah pahlawan kita yg sudah rela berkorban demi kehidupan kita Ingat lah jasa" pahlawan kita

  • Dian Bedee
    Dian Bedee7 hari yang lalu

    Kata pak Gatot suatu saat akan ada penguasa yg rela menumbalkan anak buahnya demi kpentingan, dr kutipan itu ada sejarah yg kurg baik wktu perang Vietnam Amerika menumbalkan pasukannya sendiri khususnya ras kulit hitam, para ortu dr prajurit merasa hnya mmpermainkn pasuknnya sendri, jng smpai sjrah itu terulang lagi, hati2 dng pasukan yg bertugas sya doain slmat, byangkan saja klo pasukan elite kita hbis satu persatu kmungkinan buruk Indonesia malah rawan chaos skala besar krna kekuatan pertahanan Indonesia makin lemah krna bnyak yg ditumbalkan, papua ni jd lahan rebutan antra Tiongkok dan Amerika. Jokowi wktu membeli saham Freeport sya yakin Jokowi disuruh pmerintah tiongkok, Papua ini jdi rebutan krna udh ditemukan bnyak uranium bhan baku bkin nuklir..

  • ALY HMZ
    ALY HMZ7 hari yang lalu

    Miris bnget ya. Giliran ulama yg cap radikal kangsung habis

  • Fandi Gaming
    Fandi Gaming7 hari yang lalu

    Pokoknya KKB knock satu langsung ja rushhh.... Biar rata KKB,maju trus TNI ....👍👍

  • MEDstone Indonesia
    MEDstone Indonesia7 hari yang lalu

    Pecah..

  • Habib Yunaa
    Habib Yunaa7 hari yang lalu

    Nanti nangisss

  • suhenda ss123
    suhenda ss1237 hari yang lalu

    Kalo dah digempur TNI/POLRI baru tau rasa kalian.., ujung2nya nyerah balik NKRI , tp ya masih bagus lah dari pada tewas sia2 , Bravo slalu TNI/ POLRI, kalian lah jihad sebenarnya demi keutuhan Bangsa dan Negara🙏🏻🙏🏻🙏🏻💪🏻💪🏻💪🏻👍🏻👍🏻👍🏻🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Maman Suparman
    Maman Suparman7 hari yang lalu

    Ya Allah lindungi dan selamat kan TNI-POLRI kami,berilah kemenangan dalam menumpas KKB teroris-sparatis,..Papua... Aamiin 🤲

  • Muhammad fajar
    Muhammad fajar7 hari yang lalu

    Kemal palevi said:Nanti Nangis wkwk

  • Muh.Roihan Amir
    Muh.Roihan Amir7 hari yang lalu

    Ya Allah aku memohon kepadamu lindungilah tentara TNI KAMI AMINN

  • Supoyo Sakti
    Supoyo Sakti7 hari yang lalu

    Bungkam mulut2 kkb opm untuk tdk bersuara lagi dgn menumpas sampai akar2nya.bravo tni polri

  • Upin Ipin
    Upin Ipin7 hari yang lalu

    TERORIS HARUS DIBERANGUS SAMPAI TUNTAS, TERMASUK YANG BERADA DI PAPUA,AGAR INDONESIA AMAN TENTRAM DAMAI, HIDUP TNI,KAMI MASYARAKAT INDONESIA MENDUKUNG DAN MENDOAKAN KALIAN SEMOGA SUKSES MEMBERANTAS PARA PENJAHAT KRIMINAL.

  • miaw item
    miaw item7 hari yang lalu

    NANTI NANGEESSS

  • Yang berfikir logika
    Yang berfikir logika7 hari yang lalu

    Tidak takut kok kenapa km lari kalau di serbu TNI?

  • MUHAMMAD RIZQI AKMAL
    MUHAMMAD RIZQI AKMAL8 hari yang lalu

    Neraka selamanya menanti mu

  • Ananda Bagus Dwi Islamy
    Ananda Bagus Dwi Islamy8 hari yang lalu

    SATU KATA TUNTASKAN!

  • Simon Perez
    Simon Perez8 hari yang lalu

    Koruptor dan narkoba lebih berbahaya dari kkb.

  • Macca CHANNEL
    Macca CHANNEL8 hari yang lalu

    Gara gara ham niha njeng anjenggg gatal gw cok

  • Plan-B Cinema
    Plan-B Cinema8 hari yang lalu

    Basmi semua penghianat bangsa

  • Animats Films
    Animats Films8 hari yang lalu

    Nanti nangeeesss

  • Fifah Khofifah
    Fifah Khofifah8 hari yang lalu

    Ayo temen teman kita doakan semua anggota yang bertugas disanaa, semoga selalu dalam lindungan tuhan🥺😇

  • Y O N P Y S

    Y O N P Y S

    3 hari yang lalu

    Semoga gugur amin

  • Ramadhan ari
    Ramadhan ari8 hari yang lalu

    Aduh sok bnget dah lu tong Nanti nangis" Kalau udah tertangkap

  • Sobat Nonton
    Sobat Nonton8 hari yang lalu

    Kalau kkb ada yg modar tolong di videokan ya Biar seneng saya

  • Angler Receh
    Angler Receh8 hari yang lalu

    Ratakan komandan

  • Saroji Anwar
    Saroji Anwar8 hari yang lalu

    Sa 5 tahun di papua, kalo ko bicara tra takut, sa tau.tapi ko tra kan lolos dari mereka.

  • Pasopati
    Pasopati8 hari yang lalu

    Ya mau bagaimana lagi? Nama nya juga orang gak punya pikiran

  • Kiki Gunawan
    Kiki Gunawan8 hari yang lalu

    let's see.

  • Smo Rial
    Smo Rial8 hari yang lalu

    Ntar kena mental berderai air mataaaa :(

  • PANDOWO ROSO
    PANDOWO ROSO8 hari yang lalu

    Doa kmi panjatkan mlm ini wahai para pejuang di mlm penuh berkah ini lindungilah para pejuang nkri selamatkalah dohir dan batin para prajurit kmi ya.. Allah selamatkanlah smpai kmbali lagi kpangkuan kluarganya aminnnn🙏🙏

  • DAPOY'S 7821
    DAPOY'S 78218 hari yang lalu

    Dia dapat senjata dr mana ya?

  • sudarmono sudarmono
    sudarmono sudarmono8 hari yang lalu

    Kpd TNI&POLRI......Berantas semua pemberontak yg mengancam kesatuan NKRI.jgn pandang bulu....biar indonesia aman

  • Yogi Atty
    Yogi Atty8 hari yang lalu

    Lakukan evakuasi rakyat disekitar sarang KKB dan di Nuklir aja sarang KKB biar mati semua mereka rata tanah 😬😬😬

  • Mbah Gugel
    Mbah Gugel8 hari yang lalu

    KESUWEN...ndang dibom ae teko ndukur !

  • TD Rooster
    TD Rooster8 hari yang lalu

    Turunkan anjing2 pelacak terbaik bekali gps.kamera suara saya yakin gk pkai lama hanya htungan hari...kasian jika sampai mkan korban lagi...

Berikutnya