Bentrok Massa Pro Israel dan Pro Palestina di Kanada | tvOne Minute

Jakarta, www.tvOnenews.com - Bentrokan terjadi antara para demonstran pro-Israel dan pro-Palestina di Kanada. Ribuan demonstran pro-Palestina gelar aksi protes mengecam penindasan Israel dan kejahatan perang di Gaza. Di sisi lain, kelompok pro-Israel juga berkumpul mengekspresikan solidaritas dengan negara Yahudi. Namun, bentrokan terjadi antara kedua belah pihak .



Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Adreana Amani
    Adreana Amani2 hari yang lalu

    Palestine Palestine Palestine Palestine Palestine Palestine ✊✊✊

  • Adreana Amani

    Adreana Amani

    2 hari yang lalu

    Ayo Palestine

  • Abdullah
    Abdullah5 hari yang lalu

    Pro Palestina, Allahu akbar.

  • Yuselfian Echa
    Yuselfian Echa6 hari yang lalu

    pengen liat berita di tv one yang negara islam vs negara islam kira kira tv one berat ke negara mana , kalau palestina israel sudah pasti tv one memihak dan membela palestina contoh negara iran vs iraq apa akan ada beritanya serenpet agama mungkin thx

  • PALESTINE...MALAYSIA
    PALESTINE...MALAYSIA7 hari yang lalu

    Corona be like : yeaa boyyy 👁️👁️ 💋 🤣🤣🤣🤣🤣

  • DION MACHO
    DION MACHO7 hari yang lalu

    0:15 njirrr..yg pro israel di cabok pake bendera palestine 😂

  • Epicc Gmr

    Epicc Gmr

    6 hari yang lalu

    Koreksi : 0:14 dimulai

  • Epicc Gmr

    Epicc Gmr

    6 hari yang lalu

    😂👌

  • Misja Gajol
    Misja Gajol10 hari yang lalu

    Allahu akbar

  • Dixkie present
    Dixkie present11 hari yang lalu

    ❤️🇵🇸kyk ultras mantap

  • INF TRI
    INF TRI12 hari yang lalu

    Love 💕 canada....stand for palestine

  • INF TRI
    INF TRI12 hari yang lalu

    Palestine pasti menang

  • Makmur s kalit kalit
    Makmur s kalit kalit12 hari yang lalu

    Pro palistina itu Jan bayaran mangkanya di hajar

  • Joe de Oliveira
    Joe de Oliveira13 hari yang lalu

    Kami bersamamu Israel. And we Love❤️ you.

  • Joe de Oliveira
    Joe de Oliveira13 hari yang lalu

    Kami dukung Israel.

  • Ikiawan Adrian kuning
    Ikiawan Adrian kuning13 hari yang lalu

    Islam islam islam yharhab...

  • Ari Winata
    Ari Winata14 hari yang lalu

    Saya seorang kristen,, tapi saya dukung negara Israel atas kebiadapan hamas. Memang ini bukan lg masalah tanah,, ini murni masalah agama. Dimana menurut sebelah,, jahudi memang harus dimusnahkan. Tuhan berkati negara Israel.

  • Epicc Gmr

    Epicc Gmr

    6 hari yang lalu

    Woi sodara lo disono dibantai juga ama israhell

  • Yoo Jiee
    Yoo Jiee14 hari yang lalu

    Oragenah

  • Elite Stone
    Elite Stone15 hari yang lalu

    love palestin

  • anhar surya
    anhar surya15 hari yang lalu

    Lihatlah sdr2ku... d eropa sj, pro kebenaran baik itu dr muslim bergabung dgn yg bukan muslim menyuarakan kemerdekaan palestina

  • PAK CAGUB
    PAK CAGUB15 hari yang lalu

    Smoga Palestina dlm naungan israel

  • putri
    putri15 hari yang lalu

    Pemerintah canada termasuk yg banyak menyuplai senjata ke israel. Namun penduduknya banyak juga yg anti israel.

  • ipong mr
    ipong mr17 hari yang lalu

    orang yg berakal.sehat.....pasti pilih palestina..

  • Agus Jatmiko
    Agus Jatmiko17 hari yang lalu

    Seperti itu lah...kalau israel di musnah kan oleh alloh swt..apa yang tersisa untuk kita untuk menggapai ridho alloh .figh for palestina!!!

  • Ardiansya Alfis
    Ardiansya Alfis17 hari yang lalu

    Di canada kyaknya lebih banyak pro Palestina

  • Vitria Anindita
    Vitria Anindita18 hari yang lalu

    Loh ternyata rakyat kanada pro palestina,itu lah akal sehat

  • Zugni Sastrian
    Zugni Sastrian18 hari yang lalu

    Jangan sampai terjadi di negara kita

  • Dino Dino
    Dino Dino19 hari yang lalu

    israel memang ngga punya otak sllu mau menang sendiri

  • Husni Sulaiman
    Husni Sulaiman19 hari yang lalu

    perangnya dmn, yg ribut siapa...

  • -DETERJEN BOYS-
    -DETERJEN BOYS-19 hari yang lalu

    Seru Sekali Di Luar Negeri Sana Bodo amat Dengan Korona 👍

  • Tommy The Blade
    Tommy The Blade19 hari yang lalu

    ga seru gada ane gan baku hantamnya

  • Bobi Bobi
    Bobi Bobi20 hari yang lalu

    Israel harus di basmin kejahatan perang

  • Penonton
    Penonton20 hari yang lalu

    israel bangsa dongo. yg nyiksa dari jaman ribuan taon sampe jaman nazi adalah bangsa eropa. malah menjajah dan membantai bangsa mereka sendiri. fix yahudi israel adalah bangsa eropa.

  • 0163 I Gusti Putu Gde Yogiswara
    0163 I Gusti Putu Gde Yogiswara20 hari yang lalu

    K drown pekok

  • Sahro Maxamed
    Sahro Maxamed20 hari yang lalu

    Msha Allah

  • SCREEN SHORT
    SCREEN SHORT21 hari yang lalu

    Cuok. Demo ne canada konpoi mobilan. Lak nek indonesia gae montor wes war worr.

  • Hock Fishingjoran
    Hock Fishingjoran21 hari yang lalu

    Seru anggap aja untuk plampiasan kpd Israel😂

  • Serbaserbi burung
    Serbaserbi burung22 hari yang lalu

    Kerren kanada palestina😘😘

  • Jakarta Suratun
    Jakarta Suratun22 hari yang lalu

    Apa pun agamanya jika kau manusiawi pantas membela Kemanusian penjajah di atas dunia harus di apuskan karna tidak sesuai dengan primanusian dan prikeadilan

  • salamah 99
    salamah 9922 hari yang lalu

    Karena Zionis dan keturunan nya orang Eropa yg bule jadi komentar Zionis pesek disini dikira pro Zionis semua

  • Roy Simangunsong
    Roy Simangunsong22 hari yang lalu

    Hidup di negara kafir yg aman. Damai. Jauh dari perang.. Wkwkkwwk

  • hacker baduy
    hacker baduy23 hari yang lalu

    🇵🇸🇲🇨💣💣💣💣💣💣🦧🇮🇱🦧🪓

  • Fahmi Zaini
    Fahmi Zaini23 hari yang lalu

    Takbir allahu akbar 🇵🇸🇮🇩

  • AminSutio Chanel
    AminSutio Chanel23 hari yang lalu

    Smakin dekat tanda" kiamat ayo rapatkan barisan

  • rixfando orlan william orlan
    rixfando orlan william orlan23 hari yang lalu

    Hello

  • Garda Setra
    Garda Setra24 hari yang lalu

    Pro israel, raTusan pro palestine Ribuan

  • Dovid Trepp
    Dovid Trepp24 hari yang lalu

    . Am Israel Chai!! Am Israel Chai!! Am Israel Chai!!!

  • Knight of the Cross
    Knight of the Cross24 hari yang lalu

    Kasih senjata sekalian... 😂😂😂😂😂😂 Perangnya biar pindah... Perang kok didukung... Mestinya peduli kemanusiaannya, bukan perangnya.. masyarakat sipil itu yg harus fokus dijaga keselamatannya

  • Donal Edward Sibarani Barani
    Donal Edward Sibarani Barani24 hari yang lalu

    😂😂😂 bonyok dah yg pro Israel

  • Wong Cilik
    Wong Cilik25 hari yang lalu

    Kelompok Pro Kemanusiaan bentrok melawan kelompok Pro Penjajahan

  • Eren Yeager
    Eren Yeager25 hari yang lalu

    Semoga mereka yang mendukung Palestina di Kanada dilindungi oleh Allah SWT 🙏

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf25 hari yang lalu

    1DUNIA BENINCI 1 NEGARA 🇮🇱 ISRAEL

  • Abdul Rohim
    Abdul Rohim25 hari yang lalu

    Indonesia malaysia siap jihad free palestine..

  • GI FB
    GI FB25 hari yang lalu

    Gua disana awm parang pistol

  • Kirito Langit
    Kirito Langit25 hari yang lalu

    Ternyata meskipum Yaman hancur digempur Saudi, gak ada yg mau menghujat saudi. Padahal Yaman lebur bro . . Bis sekolah isi anak2 di Yaman dirudal Jet Saudi broo dan lu baru tau?

  • Gerald Akerina
    Gerald Akerina26 hari yang lalu

    Beginilah TV one selalu berikan berita hoax

  • Raisul Muhaddisin
    Raisul Muhaddisin26 hari yang lalu

    Mantap saudara kami yg di Palestina

  • Agrelia Jaimun
    Agrelia Jaimun26 hari yang lalu

    Mantafffffff

  • Denz Agni
    Denz Agni26 hari yang lalu

    Itu video terakhir kok kaya bendera turki itu mah..

  • Izatul Mahya
    Izatul Mahya26 hari yang lalu

    Yg pro israel bukan manusia pd umumnya alias dajal manusia waspadalah...

  • July Julaeha
    July Julaeha26 hari yang lalu

    Mantaaaap.... Hidup Dan Merdeka palestin

  • Sunawan Aprianto
    Sunawan Aprianto26 hari yang lalu

    Saya katakan perng dunia3 akan pecah... Meskipun di seluruh dunia tak semunaya negara islam namun di sekitarnya ada yang pro Palestine. Ya mungkin saja pemerintah nya like sama Israel tapi blum tentu rakyatnya.

  • Iqb Yulianto
    Iqb Yulianto26 hari yang lalu

    Di Indonesia kalau ada ginian gw ikut gebukin yg pro zionis.

  • Ricxi Warzim
    Ricxi Warzim26 hari yang lalu

    Semoga Di Indonesia Tidak Terjadi Seperti Ini.

  • monster universal
    monster universal26 hari yang lalu

    Semoga yang dukung Palestina masuk surga aamiin

  • H S

    H S

    25 hari yang lalu

    Semoga kita beribadah dan tidak ada saling hujatan,,bertobat lah,,supaya masuk surga.

  • simson roy
    simson roy26 hari yang lalu

    Klu begini. Berarti china akan berhasil menguasai dunia. 😀😀😀

  • Stopcryng Babe
    Stopcryng Babe27 hari yang lalu

    Orang2 gila

  • Indonesia Satu
    Indonesia Satu27 hari yang lalu

    Kalau di indonesia ada yang pro israel turun kejalan wah pasti seru ni.. hiii jadi geram liat orang yang pro sama israel

  • Iqbal Afreza
    Iqbal Afreza27 hari yang lalu

    Takbir Allahu Akbar

  • Wida Ningsih
    Wida Ningsih27 hari yang lalu

    CR7 aja bela Palestina..cuma orang kampung, orang bodoh ama orang pengecut aja yg dukung israel

  • Ahmad Zidane
    Ahmad Zidane27 hari yang lalu

    Alhamdulilah banyak yg ngdkung Palestina, Palestina pasti menang

  • Carles Yosep
    Carles Yosep27 hari yang lalu

    Itu akibatnya terlalu medengar berita hoax jadi seperti itu

  • BAGREG INFO UNIK
    BAGREG INFO UNIK27 hari yang lalu

    Hancurkan kaum Yahudi DRI palestina

  • Raptor 22
    Raptor 2227 hari yang lalu

    Video terakhir di ambil dari negara turkey, tvonee memang bedaa hoaax 🤣🤣🤣 . Yang bela palestine di negara" barat cuman imigrant timur tengah, jadu duri dalam daging nerima imigrant, lbh baik di pulangkan saja ke negara masing"

  • セイ
    セイ27 hari yang lalu

    0:48 njir pake roll royce dong :D

  • Achmad Supriyadi (Bang achmad)
    Achmad Supriyadi (Bang achmad)27 hari yang lalu

    Aturan udh aja dri masjid alaqso di kasih tembok tinggi biar israel kg nhayap2 ketempat palestina

  • REANCO•Virtual Singer•
    REANCO•Virtual Singer•27 hari yang lalu

    Israel kontoo

  • PREDATOR ARMY
    PREDATOR ARMY27 hari yang lalu

    yassalam😑🤦🙆

  • muhammad yamin
    muhammad yamin27 hari yang lalu

    Pengen ikut rasa nya

  • SofeaRade Rade
    SofeaRade Rade27 hari yang lalu

    💖🇨🇦 💖🇵🇸 from🇲🇾

  • Christina Fox
    Christina Fox27 hari yang lalu

    MASIH SERUH ANAK STM

  • Dewa Balya
    Dewa Balya27 hari yang lalu

    Mantap 👍👍👍

  • Bambang Hermanto
    Bambang Hermanto27 hari yang lalu

    Ayo Perang Agama Serukan!!! Ayooooooo..... Mantap...

  • Yanz Kristyana
    Yanz Kristyana27 hari yang lalu

    Yang memiliki hati Nurani yang sehat pasti akan tersentuh dan membela baik itu muslim atau non muslim.. Allohuakbar.. 😭 Stop invasi dan extremist

  • MAHO LO
    MAHO LO27 hari yang lalu

    ❤️🇮🇩🇵🇸🇮🇩🇵🇸🇮🇩🇵🇸❤️

  • Istiqomah Omah
    Istiqomah Omah27 hari yang lalu

    bantai yang pro iblis Israel

  • ferdi ansyah
    ferdi ansyah27 hari yang lalu

    Kaya bocah

  • hohang tat hohang
    hohang tat hohang27 hari yang lalu

    ingat saudara ku jangan ribut.2

  • Luffy King
    Luffy King27 hari yang lalu

    INDONESIA+PALESTINA !!

  • Rowina Farouk
    Rowina Farouk27 hari yang lalu

    Kapan ya klompok pro israrel yg sering koar2 bagai singa di medsos demo di jakarta,, pengn liat mreka di bacem klompok pro palestin 😂😂😂

  • Eren Yeager

    Eren Yeager

    25 hari yang lalu

    lol, auto diwipe out sama pendukung Palestina 😂

  • Prastiyo Riotz
    Prastiyo Riotz27 hari yang lalu

    klo indonesia yg pro yahudi israel pasti auto modiyarrr....

  • Afri
    Afri27 hari yang lalu

    Wkwkwkww cari mati yah..

  • Ikhsan Ican
    Ikhsan Ican27 hari yang lalu

    Memang kafir

  • amo rezpector
    amo rezpector27 hari yang lalu

    🇲🇨❤️🇵🇸

  • Mirah Sumirah
    Mirah Sumirah27 hari yang lalu

    ku yakin seluruh rakyat INDONESIA pasti mendukung palestina...biar pun kta berbeda beda agama....namun hti kta satu untk palestina tercinta.....

  • Azazel 666 🅥︎
    Azazel 666 🅥︎28 hari yang lalu

    Mana itu corona?

  • Yonathan Nababan
    Yonathan Nababan28 hari yang lalu

    Dari pada urus Palestina mending urusin orang miskin gak punya rumah makanan hasil dari tok sampah , masyarakat yang tinggal di kolong jembatan . Gak ada yang bantu kan ?

  • cacing tanah
    cacing tanah28 hari yang lalu

    Semoga rakyat israen bahagia

  • Atur MK
    Atur MK28 hari yang lalu

    Dampak zionis Yahudi..mereka akan diserang dimana pun...Krn mereka kejam..

  • Wahyu Hermanu Herlambang
    Wahyu Hermanu Herlambang28 hari yang lalu

    Mantap lanjutkan NKRI harga diri

  • Mr. Joe Pizo
    Mr. Joe Pizo28 hari yang lalu

    COVID-19 join the group... COVID-19 on typing.... COVID-19 left the group....

  • Maifud Ternte
    Maifud Ternte28 hari yang lalu

    Buka mata namanya yahudi d nasrani tetp saja musuh islam jdi jngn percaya

  • Usa dan Israel God Bless
    Usa dan Israel God Bless28 hari yang lalu

    TUHAN MEMBERKATI ISRAEL

Berikutnya