[Bahasa] PMGC 2020 League W1D1 | Qualcomm | PUBG MOBILE Global Championship | Week 1 Day 1

Game

Welcome to Official PUBG MOBILE #Esports stream!
PUBG Mobile Global Championship Season 0 is here! Top 24 Teams from all over the World will battle against each other for glory, fame and $2 000 000 prize pool.
Shout out for the team and players you support in the chat!
Teams:
A1 eSports
Abrupt Slayers
Aerowolf Limax
Alpha7 e-Sports
Archer Gaming
Bigetron Red Aliens
BLUE BEES
DRS GAMING
Elites United Team
Execute
Four Angry Men
Futbolist
GODSENT
Klas Digital Athletics
Konina Power
Loops Esports
Natus Vincere
NOVA XQF
POWER888 KPS
RRQ Athena
Secret Jin
Team Secret
The Unnamed
Z3US ESPORTS

Komentar

  • Gaaryll Jr.
    Gaaryll Jr.Bulan Yang lalu

    Waw beda banget yah Loops pas Dadin masih main

  • TheFamousBrotherNYC
    TheFamousBrotherNYCBulan Yang lalu

    The second-hand caterpillar socioeconomically judge because sailboat concurrently notice about a bewildered brandy. zippy, deserted quartz

  • Wiyadi Sarpan
    Wiyadi SarpanBulan Yang lalu

    bagus klik channel ku wiyadi Sarpan tqq

  • Andhika Amak
    Andhika AmakBulan Yang lalu

    blue bees dipotong burungnya😂

  • Art is Data
    Art is DataBulan Yang lalu

    Pencinta gaming makin banyak di indonesia, #Mantap yang mau data info game, profil youtuber para gaming, dan data menarik lainnya bisa kunjungi channel saya yah kk hhe

  • PICaa sun
    PICaa sunBulan Yang lalu

    Wkwkwkkw

  • Ciamis Jawa Barat Indonesia
    Ciamis Jawa Barat IndonesiaBulan Yang lalu

    Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia ❤️🇮🇩id-get.info/channel/video/pLp5e4PNoHrHbrs:)

  • To Zone ID
    To Zone IDBulan Yang lalu

    cmn game ini doang turnamen bisa trending... game lain mana bisa awokwokwo

  • rio senduk
    rio sendukBulan Yang lalu

    Masuk trendimg

  • FakeLyrick
    FakeLyrickBulan Yang lalu

    TSM OR dimana?

  • FaktaMitos !!!
    FaktaMitos !!!Bulan Yang lalu

    Lah Trending

  • CIPAN ASMR
    CIPAN ASMRBulan Yang lalu

    Lama juga live streaming nya yah

  • DIKKI RONALDI
    DIKKI RONALDIBulan Yang lalu

    Trending kann

  • Ebzan Christianto
    Ebzan ChristiantoBulan Yang lalu

    Kok yg chanel pubgm indo ga tranding pdhal view nya 1.7jt+ 😅

  • alpearce 182
    alpearce 182Bulan Yang lalu

    Trending #46

  • Fate Lord
    Fate LordBulan Yang lalu

    Some useful pubg tips and tricks id-get.info/channel/video/rLyBgaOqomueedE

  • Bobishwat Chakma
    Bobishwat ChakmaBulan Yang lalu

    You dog

  • luxsve YT
    luxsve YTBulan Yang lalu

    Robot nya blm dikasih oli makanya blm panas, Serigalanya blm kasih daging makanya blm liar, #INDOPRIDE

  • Abdul Gafar

    Abdul Gafar

    Bulan Yang lalu

    Mantap 😂

  • Syahwal hakim
    Syahwal hakimBulan Yang lalu

    Btr toson bos go nova kasih paham btr

  • DJ FYAN VII GAMING
    DJ FYAN VII GAMINGBulan Yang lalu

    Indo pride ini mantep

  • Cindy Yap Chen
    Cindy Yap ChenBulan Yang lalu

    reeun dongg

  • frank
    frankBulan Yang lalu

    5:50:23 so fantasy

  • Ramziramadhan

    Ramziramadhan

    Bulan Yang lalu

    lol

  • vernandoeverald
    vernandoeveraldBulan Yang lalu

    LATIHAN TERUS BTR AUTO MENANG

  • WingChun Gaming
    WingChun GamingBulan Yang lalu

    Kouta Hemat Mact 1 (Erangel) 58:24 Mact 2 (Miramar) 1:41:44 Mact 3 (Sanhok) 2:30:15 Mact 4 (Vikendi) 3:16:53 Mact 5 (Erangel) 4:05:20 Mact 6 (Miramar) 4:52:08 . . Overal Rangking : 5:33:25

  • Regiasa gilang ramadhan
    Regiasa gilang ramadhanBulan Yang lalu

    Ini bukan turnament 3 hari, ini turnament 1 bulan. Yuk bisa yuk BTR AERO

  • suhar nanto

    suhar nanto

    Bulan Yang lalu

    Yasin

  • HANIPIMAND

    HANIPIMAND

    Bulan Yang lalu

    Okkey bro.. Kirim alfatehah aja broo.. Indonesia bisa

  • Regiasa gilang ramadhan
    Regiasa gilang ramadhanBulan Yang lalu

    Ini bukan turnament 3 hari, ini turnament 1 bulan. Yuk bisa yuk BTR AERO

  • تجديدPUBG
    تجديدPUBGBulan Yang lalu

    61247446398

  • ELEVEN CHANNEL
    ELEVEN CHANNELBulan Yang lalu

    yuk nonton film PUBG REAL DUNIA NYATA ---- > id-get.info/channel/video/h8qDlXDBkJq9iac

  • R E V S
    R E V SBulan Yang lalu

    Irit kuota mode on MATCH1 : (ERANGEL) 58:23 MATCH2 : (MIRAMAR) 1:41:45 MATCH3 : (SANHOK) 2:30:14 MATCH4 : (VIKENDI) 3:16:52 MATCH5 : (ERANGEL) 4:05:19 MATCH6 : (MIRAMAR) 4:52:07 . . OVERALL RANGKING : 5:33:26

  • Keling Hitam

    Keling Hitam

    23 hari yang lalu

    @Aat Soewardi ada goblo

  • Ciamis Jawa Barat Indonesia

    Ciamis Jawa Barat Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia ❤️🇮🇩id-get.info/channel/video/pLp5e4PNoHrHbrs:)

  • Bima Sanjaya

    Bima Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih cuy👍🏻

  • Aat Soewardi

    Aat Soewardi

    Bulan Yang lalu

    Ko BTR ga ada ?

  • al farel

    al farel

    Bulan Yang lalu

    Thanks bro

  • RRQ RAIN
    RRQ RAINBulan Yang lalu

    Btr pasti ping nya 200 an,scrim kemaren aja 200an

  • RRQ RAIN

    RRQ RAIN

    Bulan Yang lalu

    Semoga aja ping nya bukan 200, kalau ijo mah berarti btr down team nya

  • RRQ RAIN

    RRQ RAIN

    Bulan Yang lalu

    Wkwk pada kumpul

  • MRZ Channel

    MRZ Channel

    Bulan Yang lalu

    @Txmuka 2d blom rasain ping 200 yah? Turun mobil aja butuh 2 detik

  • MRZ Channel

    MRZ Channel

    Bulan Yang lalu

    @Txmuka 2d yg lain juga siapa bro?

  • Txmuka 2d

    Txmuka 2d

    Bulan Yang lalu

    Masih aj bahas kayak gituan wkwk yg lain Juga

  • Mr. Memes
    Mr. MemesBulan Yang lalu

    This is PRANK ... Btr : kidding bro ..

  • Sevailham bakhtiar

    Sevailham bakhtiar

    Bulan Yang lalu

    Youu see day 2?

  • Wisam Algolaq
    Wisam AlgolaqBulan Yang lalu

    I m rede WisamGameOver

  • Agustinus Gikson
    Agustinus GiksonBulan Yang lalu

    Tetep kawal BTR sampai akhir🔥semangattttttttt

  • Betta Borneo
    Betta BorneoBulan Yang lalu

    Btr ada player cina hanyalah debu

  • Yazid Rijal Al Banjari

    Yazid Rijal Al Banjari

    Bulan Yang lalu

    Cil bocil

  • J.p. Jones

    J.p. Jones

    Bulan Yang lalu

    Mau ngomong apa sekarang, setelah day 2? BTR debu? Bapak kau makan debu. 🤣

  • Mau damai apa terusin bro
    Mau damai apa terusin broBulan Yang lalu

    #BTRWIN #RISINGWOLF #INDROPRIDE

  • Irina Vakylenko
    Irina VakylenkoBulan Yang lalu

    0:33 girlsfornight.online

  • DATUK MARINGGIH
    DATUK MARINGGIHBulan Yang lalu

    Loop PD banget kek tim TSM kmaren, ganas, late game tinggal liat ntar :v

  • adelbertus pasaribu
    adelbertus pasaribuBulan Yang lalu

    #INDOPRIDE🇮🇩👏

  • BlenneR
    BlenneRBulan Yang lalu

    GoLoops💚💚

  • Rakabkn32 Raka
    Rakabkn32 RakaBulan Yang lalu

    Bunyikan btr kalau Indonesia bukan bukan kaleng kaleng

  • SnowDream
    SnowDreamBulan Yang lalu

    Lah ahhaahhahaha

  • 12_I Made Aditya Sembah Permana_VIIIJ
    12_I Made Aditya Sembah Permana_VIIIJBulan Yang lalu

    #BTRWIN :D

  • Yuo tube
    Yuo tubeBulan Yang lalu

    Ngasah taring dulu Day 1 BTR,masih ada besok LG DAY 2

  • Sadique Khan
    Sadique KhanBulan Yang lalu

    La la BTR BYE BYE LA PARABOY BALABALA

  • Indra Wijaya

    Indra Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Where are the team representatives from India?????? No need to comment if the team never won

  • Rizky Ramadhan

    Rizky Ramadhan

    Bulan Yang lalu

    @Muchammad Juldan 💙😊😊😊😊😊😊💔💔💔💔😚

  • GHEZMEN01

    GHEZMEN01

    Bulan Yang lalu

    Indian Nobbb,,6 Team Indian Loser,,,By Pmwl🤣 Nob

  • Muchammad Juldan

    Muchammad Juldan

    Bulan Yang lalu

    La la NOVA BYE BYE LA BTR ITS INDOPRIDE

  • pitoo o

    pitoo o

    Bulan Yang lalu

    btr king of prank lol

  • V I N N N
    V I N N NBulan Yang lalu

    5:33:25 Overall Rangking

  • Yunn nnn
    Yunn nnnBulan Yang lalu

    #SEAPRIDE Believe me, BTR is the king of prank

  • cst benefits

    cst benefits

    Bulan Yang lalu

    @Bruh what I have written if this prank goes on. But it ended 😆😀

  • Bruh

    Bruh

    Bulan Yang lalu

    @cst benefits huh?😂😂

  • cst benefits

    cst benefits

    Bulan Yang lalu

    😂😂. Btr is in #18. If this prank goes like this, they will not play super weekends🤣

  • MR JoeStalin

    MR JoeStalin

    Bulan Yang lalu

    Stop it, Cringe

  • Mohammad Hasan
    Mohammad HasanBulan Yang lalu

    A1 will show who is boss tomorrow

  • Rifat mulia Putra

    Rifat mulia Putra

    Bulan Yang lalu

    Iyakah

  • Anakin

    Anakin

    Bulan Yang lalu

    K

  • Ubaid Ahmed

    Ubaid Ahmed

    Bulan Yang lalu

    @Xtreme Op hmm hope for the best for south Asian teams .bas bezzati mat karwana 😤🤧

  • Xtreme Op

    Xtreme Op

    Bulan Yang lalu

    @Ubaid Ahmed Wait and see inshallah they will come back.

  • Ubaid Ahmed

    Ubaid Ahmed

    Bulan Yang lalu

    Mast joke mara bhai 🤣🤣🤣🤣

  • M. Sulthan Fadhil
    M. Sulthan FadhilBulan Yang lalu

    lah kosong

  • Mau damai apa terusin bro

    Mau damai apa terusin bro

    Bulan Yang lalu

    @Last Game yup baru hidup lampu dirumah gw:D

  • Last Game

    Last Game

    Bulan Yang lalu

    Lu telat bro?

  • Tazkirah lman
    Tazkirah lmanBulan Yang lalu

    🇲🇾🇲🇨🇹🇭🌍🏆 TS^BTR^RRQ

Berikutnya