Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta" | Satu Meja

Hiburan

Baru kali ini ngobrol serius di satu konten bareng ayah, pandangan ayah dengan perubahan iky hingga cerita proses kedekatan ayah dengan Ateu Nathalie
Subscribe RFAS Channel: bit.ly/rizkyfebianYT
Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian
#RizkyFebian
#SuleFerdinand
#Nathalie Holscher
Rizky Febian's ID-get is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-get MCN
servicesdirectory.withid-get.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar

  • Ifhat Ichigo
    Ifhat Ichigo5 jam yang lalu

    Idola bngt dah keluarga kg Sule mah , , idola kruarga aq

  • Ayampenyet Penyet
    Ayampenyet Penyet13 jam yang lalu

    sehat" selalu sekeluarga

  • Noval Ma'arif
    Noval Ma'arif18 jam yang lalu

    Semoga jadi ayah yg selalu menuntun anak" menjadi anak" soleh dan soleha🤲🤲🤲

  • Efrizal Bachtiar
    Efrizal Bachtiar19 jam yang lalu

    Mantab Aa iki, semoga A iki menjadi anak yg sholeh yg bisa membagakan orang tua dan mohon jauhi perbuatan yg akan mencelakan masa depat terutama narkoba.

  • Jasmine jash
    Jasmine jashHari Yang lalu

    Buat #Rizkyfebian semoga dapat jperempuan yg solehah sayang keluarga dan mencinta aa Iky apa ada nya tulus lahir batin Amin

  • Pondok Ceweng
    Pondok CewengHari Yang lalu

    Ciye Rizqi tamunya hari ini adalah kangsule...

  • Tatik Suhartini
    Tatik SuhartiniHari Yang lalu

    Rizky smg engkau jd anak yg sholeh jd kebangaan ortu salam sehat

  • Dani Aja
    Dani AjaHari Yang lalu

    Vlog yang penuh makna terimakasih

  • Subandi lilik
    Subandi lilikHari Yang lalu

    Sukses selalu buat aiki. Salam setia👌

  • Mulung TV
    Mulung TVHari Yang lalu

    20:08 ada suara ??

  • Maxi cannel
    Maxi cannelHari Yang lalu

    Amiiin...,samawa kang sule

  • Lakon Wayangku
    Lakon WayangkuHari Yang lalu

    id-get.info/channel/video/o9hsl627f4Otl90

  • Kiki Devysta
    Kiki DevystaHari Yang lalu

    Tetap rendah hati ya Kangsule ...sehat" terussss sekeluarga .

  • Rodiah Suhendar
    Rodiah SuhendarHari Yang lalu

    Hebat Aiki. Bagus contoh yg baik untuk orang tua

  • Kang Bewok
    Kang BewokHari Yang lalu

    Kamu tuh milik aku tau wkwkwkwkwk

  • Azhari vtube
    Azhari vtubeHari Yang lalu

    mntppp bg

  • khodijah ulfahh ulfahh
    khodijah ulfahh ulfahh2 hari yang lalu

    18:20 bikin gugup:)

  • Rossy Diana
    Rossy Diana2 hari yang lalu

    Ayh sule ngeles nya tipis tipis 😅

  • Chary Operani
    Chary Operani2 hari yang lalu

    Suka\aaa...pembelajaran yg sangat baik n perlu dicontoh👍👍👍👍👌👌👌

  • Abah Iman
    Abah Iman2 hari yang lalu

    Alhamdulillah semuanya Insya Alloh akan lebih bahagia dunia dan akherat aamiin🤲

  • rani triningtyas
    rani triningtyas2 hari yang lalu

    Sukses a iki 🎉 dibantuan subscribe,like, dan komen tah👍

  • DJ Online
    DJ Online2 hari yang lalu

    Rizky febian ❣ id-get.info/channel/video/p9ahg4Czh4u8ld0

  • Deni Hamdani
    Deni Hamdani2 hari yang lalu

    Kompak terus kang, bravo

  • Adam Virgo
    Adam Virgo2 hari yang lalu

    Anak yg sopan

  • Adam Virgo
    Adam Virgo2 hari yang lalu

    Masuk kang sule

  • Oki Darmadi
    Oki Darmadi3 hari yang lalu

    Ayah kebalilah padaku hanyalah diriku naik jmn pfikitiw sayu nara rasasayange12345675501080.

  • Soleha 5678
    Soleha 56783 hari yang lalu

    Yah Iki mantab yah smoga rukun2 Alloh br ke mudahan Amiin

  • Nafla Ariza
    Nafla Ariza3 hari yang lalu

    Semoga iky juga bisa mendapatkan makna cinta nya secepat nyaa yaa, dan semoga aku😅 aamiin

  • dzahin putri
    dzahin putri3 hari yang lalu

    Seneng lihat anak anak kang sule akhlak nya bagus moral bagus semua senang semoga selalu dlaam lindungan Allah

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi3 hari yang lalu

    Kaak.. klw memulai acara mbok yo ucap salam doonk.. biar berkah kak..🙏🥰

  • Wak labu TV
    Wak labu TV3 hari yang lalu

    Satu mejaa ma ayah

  • ritha simanjuntak
    ritha simanjuntak3 hari yang lalu

    Rizky manis euy

  • Iim S
    Iim S3 hari yang lalu

    Oke rizki febiyan samaku aja.

  • Nur Salimah
    Nur Salimah3 hari yang lalu

    Asalamualaikum 😊 🤗 my idol Rikky pebian

  • Dewi Agustin
    Dewi Agustin3 hari yang lalu

    Bunda keliatan bgt deg²annya pas iky blg ga setuju hahahaha pas blg pedah bucin lgsg ketawa hahahaha sulenya mah woles2 ae pdhl sm deg2an eta teh hahaha

  • Hoerunisa
    Hoerunisa3 hari yang lalu

    Salfok sama kata " bangga terlahir dari ayah"😂😂🤣

  • Hi Soojin
    Hi Soojin3 hari yang lalu

    Oke aku dm nih a wkwk

  • LOLA LILY
    LOLA LILY3 hari yang lalu

    Smg mnjdi keluarga yg samawa amin

  • Rihas Sheikh
    Rihas Sheikh3 hari yang lalu

    Ma Sha Allah Semoga Bahagia Selalu Aamiin3x

  • Anggi Renaldi
    Anggi Renaldi3 hari yang lalu

    Seandainya gua bisa editor gua ga mau digaji sama Riski ...gua cuma minta diajarin nyanyi aja

  • heri ramadhan
    heri ramadhan3 hari yang lalu

    orang kalo emang serius mau bucin aja ,enak diliat anjay

  • Yuli andani
    Yuli andani3 hari yang lalu

    Kk mau milsah

  • tv Mrcringe
    tv Mrcringe3 hari yang lalu

    Bersyukur kang Sule punya Risky walau umur msh muda tp dewasa banget cr berpikirx

  • tv Mrcringe
    tv Mrcringe3 hari yang lalu

    Masyaa Allah,kang Sule punya Risky anak yg pinter,cerdas,sopan,santun sbgi contoh buat adik2x,walau Risky penyanyi besar tetap menunjukkan pribadi yg rendah hati & sangat hormat PD orng tua walau candax ttp ada,bahagia slalu u kluarga kang sule,sukses bersama anak2 kedepan,tetap memberi tontonan PD kami yg mendidik n menghibur

  • Cancer Beneamatta
    Cancer Beneamatta4 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum Iky juga kang Sule😊

  • Wandi Saripin
    Wandi Saripin4 hari yang lalu

    Hahahaaaaa...lucu lucu

  • Wandi Saripin
    Wandi Saripin4 hari yang lalu

    Berkah sellu keluarga mang sule.iki sehat sllu

  • Jujur Jujur
    Jujur Jujur4 hari yang lalu

    Ganti judul MAKNA DUIT

  • Adly FR.23
    Adly FR.234 hari yang lalu

    Lanjut👍

  • Bintang lintang creative
    Bintang lintang creative4 hari yang lalu

    MasyaAllah Rizky febian ,, anak baik..

  • Marinten Marinten
    Marinten Marinten4 hari yang lalu

    Alhamdulillah bagus banget Iky emang hrs bgt acara satu meja jd bisa mengutarakan isi hati dengan fokus dan bisa ada kesepakatan bersama bagus sekali 🙏🙏

  • awi gilang
    awi gilang4 hari yang lalu

    Semoga selalu bahagia kang sule, q sebagai Seniman ikut senang lihat kang sule semakin jaya,, Do'akan saya juga cepet dapat jodoh,, seniman itu ingin bebas tapi lama2,pingin cinta,,, 😁😁😁

  • Viona Anita
    Viona Anita4 hari yang lalu

    18:42 Ketawanya iky lucu 😂😂

  • red berry
    red berry4 hari yang lalu

    untung punya anak seperti iki sgt memahami family dekat sama family..masyaAllah semoga punya calon isteri yg trbaik ya iki..touching banget

  • sandi prihanto Tivi
    sandi prihanto Tivi4 hari yang lalu

    sehat terus keluarga Sule bantu jugaya id-get.info/channel/video/g8uuqnqYqZy7eK8

  • Nona Mega
    Nona Mega4 hari yang lalu

    Sedihhhhh dan bahagia, semoga langgeng terus kak Sule sekeluarga

  • Lucia Maryati
    Lucia Maryati4 hari yang lalu

    Mendidik anak itu memang gak bisa didekte biarlah seperti air mengalir anak itu punya prayvesi sendiri untuk menjadi lebihdewasa

  • Official Masthorr
    Official Masthorr4 hari yang lalu

    Ternyata gua beda 3 tahun sama iki :)

  • marsela mustika
    marsela mustika4 hari yang lalu

    Sule adalah go wo young nya 18again

  • Mumpuni -
    Mumpuni -4 hari yang lalu

    Kira2 nnti yg mau nikah putri dlu atw rizki dlu y...klau putri cowok nya netizen dah pd tau..tpi klau rezky..eeemm yg mna atuh ceweknya...kok ngg peenah di knalin ke netizen sih ky...

  • Wiens Wijaya
    Wiens Wijaya4 hari yang lalu

    Kak natalie bkalan awet muda d tengah² klrga kang sule..gmn ga coba aku aja ktwa² trs 🤣 apa lg orng² trdekat nya

  • Nur Khaerani Dzharfaa Putri
    Nur Khaerani Dzharfaa Putri4 hari yang lalu

    ikyy sama kak Marion jola dong,rindu kalian dekett😭✌️

  • Ida Tauhidah00
    Ida Tauhidah004 hari yang lalu

    Semoga jd keluarga sakinah

  • sitariyani4
    sitariyani44 hari yang lalu

    Istri kang sule yg skrg hampir mirip almh teh lina

  • Fear Less
    Fear Less4 hari yang lalu

    Sukses ayah Sule ayah yg amanah🙏👍👍👍👍❤️

  • FATIR GAMING
    FATIR GAMING4 hari yang lalu

    Gdnufbdhfdcbnhfnjpapajgbtjvdj xfjyw5hghhjdjitb

  • Yogi pratama Iskandardinata
    Yogi pratama Iskandardinata4 hari yang lalu

    Asli terharu

  • Sweet Pretty
    Sweet Pretty4 hari yang lalu

    Salam Sehat semuanya. 🙏

  • Istilah ku
    Istilah ku5 hari yang lalu

    Bunda izin, mau sebut nama a iki di doa sepertiga malam🥺😁

  • Istilah ku
    Istilah ku5 hari yang lalu

    Semakin jatuh hati🥺

  • Vero Septa Ardana
    Vero Septa Ardana5 hari yang lalu

    Obrolan bermanfaat

  • DEAMOZA OFFICIAL
    DEAMOZA OFFICIAL5 hari yang lalu

    Sehat2 kang sule, sukses jaya iki. id-get.info/channel/video/k9-ooarFiW6cqd0

  • Ismail 1
    Ismail 15 hari yang lalu

    Semoga ayah sule menjadi ayah. selalu sayang pada anak.anak dan pada keluarga Aamiiiiiin

  • Caca Handoko
    Caca Handoko5 hari yang lalu

    Lucu banget ank sama bapa

  • ChanSol Kim
    ChanSol Kim5 hari yang lalu

    Dalem kang sule mah kalo udh ngomong serius, gak heran selalu di hormati dimanapun ad acara karawitan yang di hadiri sama kang sule , sekaligus ayah terbaik 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Ihsan Miftah
    Ihsan Miftah5 hari yang lalu

    Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah mang sule dan natalia . Ini vidio terbarunya guys id-get.info/channel/video/f7-hl52paIedmbc

  • Cucu Supartini
    Cucu Supartini5 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  • Paradise channeL
    Paradise channeL5 hari yang lalu

    Cerdas👍

  • 爱米
    爱米5 hari yang lalu

    Kang sule mmng Ayh yg baik

  • Nia Wati
    Nia Wati5 hari yang lalu

    A iki geura nikah atuh 😂

  • zeen agatha
    zeen agatha5 hari yang lalu

    Siwm cintwn hhhhh

  • puji ratmanto
    puji ratmanto5 hari yang lalu

    Semoga kak natali tidak ada playning karena kekayaan kang sule.. Sehat kang semoga tidak di sakitij

  • Achmad Aslam
    Achmad Aslam5 hari yang lalu

    Jangan sampai lupa orang tua ya a iki Semoga sehat slalu sekeluarga ya 🙏 Semoga slalu di limpahkan rezekinya

  • danah naseer al jumaiah
    danah naseer al jumaiah5 hari yang lalu

    Kalau mau iki ambil cewe arab wah itu mah asli belum pacaran

  • Mas Huri
    Mas Huri5 hari yang lalu

    Assalamualaikum semoga kang sole /Sutisna semuanya sehat wal afiat Aktivitas lancar Amin

  • Kucing Kucingan
    Kucing Kucingan5 hari yang lalu

    Semoga Istiqomah istri kang Sule

  • Windy Shasa
    Windy Shasa5 hari yang lalu

    Lucuu Abang iki 🙈

  • Rio Zalukhu
    Rio Zalukhu5 hari yang lalu

    👍

  • Clarisa Agisti
    Clarisa Agisti6 hari yang lalu

    Sy sangat bangga dengan keluarga kang Sule,yg begitu kompak,dan semuanya asik,dan untuk pasangan hidup kang Sule yg sekarang ga salah pilih,mba Natali holster mf kalau sy salah tulis nama,sangat tulus menyayangi kang Sule dan anak" kang Sule,

  • Siti Melinia
    Siti Melinia6 hari yang lalu

    "Loly kesana kamu budug" WKWKWK

  • Zerin Zahra
    Zerin Zahra6 hari yang lalu

    THE SECOND ASHANTY 😁😁😁

  • Zerin Zahra
    Zerin Zahra6 hari yang lalu

    Wibawa gmn? Muka kang sule tuh ga ada Wibawa sm sekali..... Lha wong lahir ceprot udh ngelawak ...

  • Dita Mawarni
    Dita Mawarni6 hari yang lalu

    A iki emang sipit atau kurang tidur ya matanya wkwkw

  • KAMPUNG KURING OFFICIAL
    KAMPUNG KURING OFFICIAL6 hari yang lalu

    Cing langgeung kang sule.. Cing makin sumanget, iki ge santuy we moal hese insya allah

  • Sam Leo
    Sam Leo6 hari yang lalu

    Hahahahah ayah dn anak sama kocak nya wkwkkkkkk..

  • fadiel al_ghifari
    fadiel al_ghifari6 hari yang lalu

    Ashanty anang tergeser

  • Santri Jalanan Channel
    Santri Jalanan Channel6 hari yang lalu

    Intinya dari mereka saya banyak belajar tentang kedekatan ayah n anak.. 😊😊😊😊😊 Untuk saudara muslim silahkan mampir ke channel saya.. Terimakasih.. 🙏🙏🙏🙏🙏

  • Mariapaelogan Maria
    Mariapaelogan Maria6 hari yang lalu

    Sukses keluarga bahagia keluarga Suna dan anak anak 🙏

  • kia adzka
    kia adzka6 hari yang lalu

    Seneng banget liat iky ma ayah

  • Hesti Sapta Pamuji
    Hesti Sapta Pamuji6 hari yang lalu

    iky dewasa bgt pemikiran nya

Berikutnya