Artis Tasya Kamila Ungkap Kondisi Sang Suami Idap Kanker, Rambut Rontok dan Kuku Menghitam

VIDEO TERBARU LAINNYA DI @TRIBUN LAMPUNG NEWS VIDEO
--------------------------
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Selama ini terkenal adem adem, kini rumah tangga Tasya Kamila dan Randi Bachtiar bak tengah diuji kesabarannya.
Suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar baru saja divonis penyakit kronis, kanker getah bening.
Melalui laman media sosialnya, Tasya Kamila menyebut penyakit Kanker Getah Bening yang bersarang di tubuh sang suami sudah memasuki stadium dua.
Kabar sedih itu disampaikan Tasya Kamila kemarin, Jumat (7/5/2021).
Sebelumnya diakui Tasya Kamila, vonis Randi Bachtiar mengidap kanker getah bening itu awalnya dirahasiakan olehnya.
Ditutup-tutupi selama berbulan-bulan, Tasya Kamila akhirnya menyampaikan kabar sedih tersebut kepada khalayak.
"My husband @randibachtiar is battling cancer (stage 2 Hodgkin Lymphoma) (Suamiku divonis kanker getah bening stadium 2)," tulis Tasya Kamila dikutip TribunnewsBogor.com, Sabtu (8/5/2021).

Videografer Tribunlampung.co.id / Yugo
Follow Instagram: tribunlampu...
Follow Twitter: tribunlampung_
Follow Facebook: web. tribunnews.l...
Channel Telegram: t.me/tribunlampungupdate
Dengarkan podcast Tribun Lampung KLIK bit.ly/podcasttribunlampung

Komentar

  • Nur R. S
    Nur R. S8 hari yang lalu

    Semoga lekas sembuh.. Aammiinn

  • Dina Setiana
    Dina Setiana29 hari yang lalu

    Ya Allah jdi inget almarhumah bu Sri guru seni budaya... Selama cemo kukunya pda itam rambutnya udh botak.... Alfatihah

  • basri hasan
    basri hasanBulan Yang lalu

    Kebetulan saya jg pengidap penyakit ini.. Sudah d kemo 14 kali dan d radioterapi 21 kali.. Alhamdulillah berkat doa, iktiyar dan pola hidup sehat kondisi saya membaik walau masih harus tetap kontrol.. Semangat mbak

  • Faza Adawiyah
    Faza AdawiyahBulan Yang lalu

    Penyakit nya sama kaya olga syahputra 😭😭

  • Sehpuji Asoy
    Sehpuji AsoyBulan Yang lalu

    smoga lekas sembuh kak...

  • Rina Hastuti
    Rina HastutiBulan Yang lalu

    Ya allah sembuhkanlah angkatlah penyakitnyaa ya rab

  • Heri Mulyana
    Heri MulyanaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • alfiah galih
    alfiah galihBulan Yang lalu

    Ya Allah moga lekas sembuh aamiin. Semangat y bunda Tasya merawatnya dan jangan sampai ditinggalkan. Moga sehat2x kita semuanya

  • Anis Nurhamidah
    Anis NurhamidahBulan Yang lalu

    Syafakallah, semoga Allah angkat sakitnya, sembuh seperti sediakala

  • VegitoBMGO
    VegitoBMGOBulan Yang lalu

    Ini mah jeleknya

  • Bruns
    BrunsBulan Yang lalu

    BACKSOUNDNYA GEDEIN LAGI BLOK BIAR KEREN 😒

  • Vi'-xie I'ts
    Vi'-xie I'tsBulan Yang lalu

    Siap siap nakah lagi, asekkk

  • aldo 07
    aldo 07Bulan Yang lalu

    berdoa semoga cepat sembuh, Aldi Taher aja sembuh dari kanker ini semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi Tasya dan keluarga

  • Segala tutorial doank
    Segala tutorial doankBulan Yang lalu

    Kasian

  • Antique HF
    Antique HFBulan Yang lalu

    Ya Allah.. sehatkan mereka..aamiin

  • deekaa channel
    deekaa channelBulan Yang lalu

    Musiknya ganggu banget

  • ALDI GAMING
    ALDI GAMINGBulan Yang lalu

    Assalamualaikum ,semoga suaminya nak tasya lekas sembuh dari penyakitnya aminn ya robbal alamin

  • Rintik Sendu
    Rintik SenduBulan Yang lalu

    Syafakallah kak. 🤲 Kak Tasya tetep semangat dan sabar ya.

  • Tuty Arik
    Tuty ArikBulan Yang lalu

    Beri kesembuhan untuknya ya Allah.

  • Lika Ayra
    Lika AyraBulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh ya Allah 🤲

  • bintang riski
    bintang riskiBulan Yang lalu

    Smg cepat sembuh kembali sehat aamiin yra

  • soleha soleha
    soleha solehaBulan Yang lalu

    LeKas sembuh y dan sehat kembali vuat suaminy mba tasya aamiin

  • Joe Gevara
    Joe GevaraBulan Yang lalu

    Aku adalah anak genvala

  • Anis Surya
    Anis SuryaBulan Yang lalu

    Backsoundnya kebanteren

  • khoirun nisak
    khoirun nisakBulan Yang lalu

    Musik e l bih keras dari yang Ngomong

  • Dea Melinda
    Dea MelindaBulan Yang lalu

    Aldi taher bisa sembuh Insyaallah yang lain juga bisa

  • Nirmala Putri Mandiri
    Nirmala Putri MandiriBulan Yang lalu

    ya Allah

  • UMI NCH
    UMI NCHBulan Yang lalu

    bismillah...smg Allah angkat penyakitnya..

  • Thomas Marcellino
    Thomas MarcellinoBulan Yang lalu

    Kok bisa trending ya?

  • Dafid Sanjaya
    Dafid SanjayaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh & sabar...

  • ITA MURTASIAH
    ITA MURTASIAHBulan Yang lalu

    GWS 💪

  • Asep Hilman Fermana
    Asep Hilman FermanaBulan Yang lalu

    Moga Allah SWT memberikan jalan keluar terbaik. Aamiin

  • Milan sugeha
    Milan sugehaBulan Yang lalu

    Alm Kaka gw jg kena kanker getah bening, bahkan berobat sampe luar negeri, kemo sampe rambut rontok dan tubuhnya kurus pucat, kira2 3 bln kemudian meninggal :( tapi sekali lg gada yg mustahil, smoga suami mba Tasya dpt keajaiban dan sembuh

  • Agus Suwandi
    Agus SuwandiBulan Yang lalu

    Kalo diliat dari fisik suaminya ini cerdas bgt

  • Afni Mutiara

    Afni Mutiara

    Bulan Yang lalu

    alumni itb cuy

  • Mat Farid Mustofa
    Mat Farid MustofaBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh....

  • Elang Shagara
    Elang ShagaraBulan Yang lalu

    Yang sabar semoga segera d angkat penyakitnya

  • Ade Yuliandra
    Ade YuliandraBulan Yang lalu

    Yg ngedit vidio siapa sih 🙄 ga sinkron banget musik sama yg ngomong.. lebih keras musiknya 🤕

  • ozara 0za
    ozara 0zaBulan Yang lalu

    semoga lekas sembuh

  • GREY kucing persia jantan
    GREY kucing persia jantanBulan Yang lalu

    Mana nya yg ngmng "kutunggu jandamu" hahahaha

  • Ade Maesaroh
    Ade MaesarohBulan Yang lalu

    bukn hanya sakit kelenjar getah bening sakit sakit yg lain nya pun inshallah bs sembuh atas izin Allah Swt....kangker payudara banyk lagi yg lain nya

  • Ade Maesaroh
    Ade MaesarohBulan Yang lalu

    kalo boleh mmberikan saran ...d Ciujung serang Banten ada tempat pengobatan alternatif ponpes KH Abah Ahmad ( alm ) d tempqt itu bisa berobat seikhlas nya dan sy sdh mmbuktikan sendiri alhamdulillah hasilnya sembuh 2-3 kali datang ke sana. Bismillah dan sdh banyak yg benar benar d nyatakan sembuh total dari sakit nya ...pengobatan nya dgn D tempel kn ayat alquran d tempat yg sakit dan ada jg Ramuan semacam jamu yg pait siubhanallah...tp alhamdulillah Hasil nya ...silahkn yg tau dan dekat dengan Tasya kamila dan keluarganya smpaikn pesan dr saya datanglah dan silahkan buktikan ikhtiar sembuh berobat nya ..sy Doakan segera sehat kembali seperti sediakala Aamiin....Ya Robbal Alamaiin

  • Robby Solih
    Robby SolihBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh.. Semangat utk kak rendi dan kak tasya

  • Bungkus Legacy Official
    Bungkus Legacy OfficialBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  • Sri Rahayu
    Sri RahayuBulan Yang lalu

    Kita sama" diuji dibulan suci ramadhan rahun ini dek ibu sayajg divonis kangker rahim stadium 3 bahkan sdh komplikasi gagal ginjal dan harus cuci darah seminggu 2 kali tapi ibu saya gak mau ksrena kondisi gak memungkinkan usia ibu saya 72hn semoga kitaselalu diberi ketabahan dan kekuatan dlm menerima musibah ini tetao semangat dan kuat ya dek semoga cepat mendapatkan obatnya

  • Astuti Hastuti
    Astuti HastutiBulan Yang lalu

    Gws ya. Sabar & ichtiar dan terus berdoa. 👐💪💖

  • Raidul Khalisah
    Raidul KhalisahBulan Yang lalu

    Tetap semangatt tasya and randy... 4 thn lalu sepupu aku juga kena kanker...berobat medis..ketahuan dr stadium 2... Alhamdulillah skr udah sembuh ...

  • Morata Guntur
    Morata GunturBulan Yang lalu

    GWS

  • Nariah Bilqis
    Nariah BilqisBulan Yang lalu

    Semoga di angkat penyakitnya

  • Susianah Hh
    Susianah HhBulan Yang lalu

    Ya Allah...yg sabar ya kamila..setiap kita pasti punya masa dmana kita hrus d uji..Allah nga akan mngujji hambanya d luar batas kemampuan kita...sabar ya neng...kita doa kan smoga lrkas sembuh..dn bsa bercanda lg sama jagoan kecil kalian..😍

  • lazuardi
    lazuardiBulan Yang lalu

    Rebus daun sirsak

  • Anjani khan khan
    Anjani khan khanBulan Yang lalu

    Semoga cpt sembuh

  • Rahma Rifai
    Rahma RifaiBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh...

  • Irene Irene
    Irene IreneBulan Yang lalu

    Musiknya terlalu keras suaranya

  • ecy jazibiyya
    ecy jazibiyyaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh..🤲🙏

  • Ervina Wulandari
    Ervina WulandariBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh kak randi.. segera bisa pulang dan berkumpul bersama keluarga.. aamiin

  • Jaya Cell
    Jaya CellBulan Yang lalu

    Kiranya Tuhan yg kak sembah akan memberikan kesembuhannn suami kak

  • YOLA A. DIreja
    YOLA A. DIrejaBulan Yang lalu

    yaallah ... keliatannya seger sehat ya😭 masih muda

  • AURA CALLYSTHA
    AURA CALLYSTHABulan Yang lalu

    Kakak kelas saya waktu kuliah mengidap kanker getah bening juga dan dia sudah di operasi dan berobat tradisional Alhamdulillah sekarang sehat sudah memiliki 2 anak Berteman dari kampus hingga satu team di kantor

  • Alfarezi asyik
    Alfarezi asyikBulan Yang lalu

    Semoga bisa sembuh seperti aldi taher

  • Thamie Latief
    Thamie LatiefBulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh 😇😇😇😇

  • nadafajria salsabila
    nadafajria salsabilaBulan Yang lalu

    smoga segera diangkat pnyakit nya olh allah swt amin

  • Mila Nurkamila
    Mila NurkamilaBulan Yang lalu

    Semoga Alloh SWT segera mengangkat penyakit bang randi , sehat lg seperti sediakala, aamiin

  • Valentina yales Kova
    Valentina yales KovaBulan Yang lalu

    Ga jls ap yg d omongi...lbh kencang musik dari suara ny admin

  • fitria agustin hasmadi
    fitria agustin hasmadiBulan Yang lalu

    Semoga cepat smbuh

  • amira k
    amira kBulan Yang lalu

    Insya Allah bs sembuh, ikhtiar terus, setahu saya ada RS kanker terbaik didunia salah satunya di guangzhou china, klo tdk salah pak Dahlan Iskan pun berobat kesana, skg beliau sdh sembuh, smg Allah segera angkat penyakit suami mb Tasya kamila

  • Nop Nop
    Nop NopBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh n sehat lagi

  • Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing
    Sanggar Lukis Pelangi/easy drawingBulan Yang lalu

    Get well soon...Kalau mau usaha dengan hidup sehat dan ikuti petunjuk dokter..Allah pasti kasih kesembuhan..

  • Abang Salleh

    Abang Salleh

    Bulan Yang lalu

    Klw udh parah gtu susah

  • Ima Roh
    Ima RohBulan Yang lalu

    Ya Allah beri kesembuhan Pd suami Tasya ,di angkat segala sakitnya dan di beri kekuatan PD Tasya dan klg

  • Dony Tri Septianto
    Dony Tri SeptiantoBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh

  • Ade Arin
    Ade ArinBulan Yang lalu

    Berita sama musik nya lebih kenceng musik nya

  • yustika merlin
    yustika merlinBulan Yang lalu

    semoga cepat sembuh dan bahagia berkumpul kembali dengan keluarga amiin...

  • natur nawati
    natur nawatiBulan Yang lalu

    Mudah-mudahan cpt sembuh ..dpt suami baik cobaanya penyakit.

  • Bunga P
    Bunga PBulan Yang lalu

    Dri awal gw udh tau sih kalau si suami kyknya sakit.. keliatan dari facenya gt yg pucet terus2an...

  • Sahrul Mubarok
    Sahrul MubarokBulan Yang lalu

    Semoga Alloh segera mengangkat penyakitnya..AMIN..

  • Yyen Imeng
    Yyen ImengBulan Yang lalu

    Bagian dari ujian hidup berumah tangga,di uji dgn harta,kesehatan,suami istri selingkuh dll,tujuanya adalah agar kita lebih mendekatkan diri pada sang pencipta.

  • amidzah Fatimah
    amidzah FatimahBulan Yang lalu

    Syafakillah buat suami Tasya..semoga tasya kuat..

  • Ana Sofiana
    Ana SofianaBulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh .

  • Live Jualan Online
    Live Jualan OnlineBulan Yang lalu

    Okok

  • Nova Siswanto
    Nova SiswantoBulan Yang lalu

    Meningitis ya?

  • Chafiz Yunior
    Chafiz YuniorBulan Yang lalu

    penyebabnya apa ya? keturunan kah?

  • Gede Ardianta
    Gede ArdiantaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh 🙏🙏🙏🙏

  • cat's 11
    cat's 11Bulan Yang lalu

    Suarany ngak jelas gedean musikny

  • Haji Donny
    Haji DonnyBulan Yang lalu

    Bulan baik ya Allah ...

  • Haji Donny
    Haji DonnyBulan Yang lalu

    Ya Allah ya Rasulullah sembuh kan ya penyakit saudara kita.... Amin amin ya Allah

  • The Guds Production
    The Guds ProductionBulan Yang lalu

    Anjir suaranya kaya Google Translate.

  • Yunita Herryansyah Djauhari
    Yunita Herryansyah DjauhariBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya .. Fans banget sama Randy Bahtiar ini ..

  • Mama Rani
    Mama RaniBulan Yang lalu

    Ya Allah, mereka adalah pasangan yg baik. Sembuhkan lah suaminya dan biarkan mereka kembali tersenyum bersama dgn kluaraga kcl mereka. Amin 🙏

  • Thofan Hadi
    Thofan HadiBulan Yang lalu

    Moga cepet sembuh.....

  • Zaza Rahma
    Zaza RahmaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh😭😭😭.... Siapapun yang hari ini sedang diuji sakit, semoga lekas sembuh😭🤲

  • Fitri Nurwindi

    Fitri Nurwindi

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • ninik nuryanti

    ninik nuryanti

    Bulan Yang lalu

    aminn

  • Erin Lestari

    Erin Lestari

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • Bunda Silgo

    Bunda Silgo

    Bulan Yang lalu

    Amin Yarobbalallamin

  • Sukat Man
    Sukat ManBulan Yang lalu

    Semoga keluarga di kasih kesabaran dan tabah dalam menghadapi cobaan yg diberikan oleh Tuhan , saya do'a kan semoga lekas sembuh

  • Hani Dyah
    Hani DyahBulan Yang lalu

    Musiknya ngganggu banget....😤😤😠😠

  • Wiwin Che
    Wiwin CheBulan Yang lalu

    Semoga cepet sembuh, diangkat segala penyakitnya. Amiin

  • Pedro toMCat
    Pedro toMCatBulan Yang lalu

    Allaaah 😢

  • Alv_ Boys
    Alv_ BoysBulan Yang lalu

    Org2 yg sudah tua blg sama saya.nak jika kamu nantik menikah.ada cobaan dan rintangan yg harus siap kamu lewati..cobaan itu dtg entah sebelum kamu memiliki anak.atau sesudah memiliki anak..😭ya allah semoga ajha nantik tdk terjadi..

  • Reyyy [emot nangis]

    Reyyy [emot nangis]

    Bulan Yang lalu

    Pasti ada cobaan lah bro, namanya juga hidup. Sekolah aja kalo mau ke jenjang yang lebih tinggi harus ikut ujian.sama halnya dengan hidup, allah menguji kita untuk ke jenjang selanjutnya, gua aja 2 tahun terakhir kena ujian hidup, yang bahkan gua sampe takut untuk tidur karna bangun tidur akan kembali ke masalah duniaku ini,pernah ikhlas jika nyawa ini di ambil ,namun bekal akhirat gua yang masih kurang, dan ini berpengaruh ke kehidupan gua yang bikin gua introvert,kurang bersosialisasi,sekolah tidak semaksimal dulu karna mental gua aja diuji,jadi gua agak gak maksimal sekolahnya. Setiap hari gua berharap suatu hari yang normal tadi kembali ke hidupan gua, dan walaupun berat bismillah "allah hanya memberi ujian yang hanya bisa di lalui umatnya " dan masa indah itu akan tiba di waktu yang tepat. Bahkan gua sangat pengen mengapresiasi temen dan keluarga gua yang dimana dia membuat gua nyaman,dan tidk menjauhi gua di saat gua introvert sekarang.😔 Bismillah

  • mentari indah saputri

    mentari indah saputri

    Bulan Yang lalu

    Amiin

  • noni Mustika

    noni Mustika

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • SIBOLANG RANTAU
    SIBOLANG RANTAUBulan Yang lalu

    Angkat penyakit amin

  • Hasian Nainggolan
    Hasian NainggolanBulan Yang lalu

    81rbx Ditonton, 55 Komentar. Tapi Trending.

  • Opposihh6899
    Opposihh6899Bulan Yang lalu

    Sepiiii viewer n sepi komen doa tp trending... Smg lekas sembuh total, dan lebaran bisa kumpul bersama klrg inti, Aamiin.

  • LID

    LID

    Bulan Yang lalu

    iya jg ya. Semoga cepat sembuh.

  • Gung Ina
    Gung InaBulan Yang lalu

    Mbak,,,coba nanti pergi ke pulau bali,,,yakin suaminya akan sembuh di bali,,,di sana bnyak obat2 alam ,,,,saya buktinya saya sembuh dari kanker

  • Likin Sholikin

    Likin Sholikin

    Bulan Yang lalu

    Bali daerah mana,,,obatnya namanya apa,,,ya kak ?

  • Kadek selly Febriyanti
    Kadek selly FebriyantiBulan Yang lalu

    Cari buah jeruju buat jeruju obatin kanker dibali banyak orang Bali cari buah jeruju .tapi cari di pantai

  • Endang RH

    Endang RH

    Bulan Yang lalu

    D Bali nama pantainya apa

  • Kadek selly Febriyanti
    Kadek selly FebriyantiBulan Yang lalu

    Cari dipantai

Berikutnya