Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)

Musik

Armada - Aku Di Matamu (Official Music Video)
Stream "Aku Di Matamu" on your favorite streaming services: fanlink.to/akudimatamu
“Aku Di Matamu” merupakan single terbaru yang dirilis Armada di tahun 2021 ini. Lagu bernuansa ballad ini merupakan lagu ciptaan Mai dan Rizal.
“Lagu ini tuh ceritanya tentang seseorang yang ditinggalkan dengan alasan yang tidak jelas,” Kata Mai tentang isi lirik lagunya. “Apakah aku sejahat itu di matamu, sehingga kamu tak mau lagi dekat denganku. Apakah aku seburuk itu di hidupmu. Salahku dimana kau lupakan semua tentang kita”, “Dari lirik itu udah kebaca kan gimana gak jelasnya. Salahnya dimana kita gak pernah tau.” tambahnya lagi.
------------------------------------------------------------------------
Video Credits:
Orcalight Production Hub
Directed by Hedy Suryawan
Written by Rizal Armada
Yoriko Angeline
Juan Bio One
----------------------
Lyric:
Kita telah berjanji
Untuk tak saling menyakiti
Sulit ku mengerti
Begitu mudahnya kau ingkari
Katakan salahku
Tolong kau jelaskan padaku
Isi di hatimu
Karena ku berhak tahu
Apakah aku sejahat itu di matamu
Sehingga kamu tak mau lagi dekat denganku
Apakah aku seburuk itu di hidupmu
Salahku di mana kau lupakan semua tentang kita
Kita telah berjanji
Untuk tak saling menyakiti
Aku tak mengerti
Alasan engkau pergi
Apakah aku sejahat itu di matamu
Sehingga kamu tak mau lagi dekat denganku
Apakah aku seburuk itu di hidupmu
Salahku di mana kau lupakan semua tentang kita
Apakah aku sejahat itu di matamu
Sehingga kamu tak mau lagi dekat denganku
Apakah aku seburuk itu di hidupmu
Salahku di mana tapi tak mengapa
Ku selalu berdoa kau bahagia
Music Credits:
Written by Andika Mahendra Yuda, Tsandy Rizal Adi Pradana
Produced by VMC Music
©2021 VMC Music

Komentar

  • X D
    X D3 jam yang lalu

    Hm telat 1 bulan Btw seperti biasalah enak bang .

  • RizalAdipati TV
    RizalAdipati TV6 jam yang lalu

    Baru denger tp enk sprti biasa

  • Remy JT
    Remy JTHari Yang lalu

    ❤❤❤

  • 7 Alden
    7 AldenHari Yang lalu

    Sehari 3 kali komen biar kuat dan sehut 😂😂😂😂😂😂😂 WKWKWKWKWK

  • 7 Alden
    7 AldenHari Yang lalu

    Ku ulang ulang ni lagu

  • 7 Alden
    7 AldenHari Yang lalu

    Ni cowok dan cewe nya kaya Kenal

  • HARI SETIAWAN
    HARI SETIAWANHari Yang lalu

    Pernah berjanji untuk saling menjaga hati namun semua itu hilang karena alasan mau fokus belajar tapi ternyata dia memilih orang lain untuk mengingkari janji. Cirebon, 8 april 2021

  • Robby Utama
    Robby UtamaHari Yang lalu

    Dateng kesini ketika lagi badmood Pas bangett serius

  • Melati Amanah Hasan
    Melati Amanah Hasan2 hari yang lalu

    Rinduu

  • PEDAGANG PULSA
    PEDAGANG PULSA2 hari yang lalu

    Band band jadul ayo bangkit ungu kotak armada noah .....

  • Pria Handoko
    Pria Handoko2 hari yang lalu

    Maafkan aku yg ninggalin kamu, karna aku terlalu rendah di hadapan orang tua mu.

  • Ayaza Channel
    Ayaza Channel2 hari yang lalu

    Yaa alloh cowonya mirip gw

  • Ayaza Channel
    Ayaza Channel2 hari yang lalu

    Nitip sajadah dlu

  • Juliyanti Anti
    Juliyanti Anti3 hari yang lalu

    Sukses truss buat armada 👍🏻👍🏻

  • Tren SETIAWAN
    Tren SETIAWAN3 hari yang lalu

    Untuk kamu shinta ainun ... Terimakasih untuk hari2 yang seperti mimpi ... Jaga diri baik2 ya !

  • Reza Fahlevi
    Reza Fahlevi3 hari yang lalu

    Pertama dengar lagunya langsung suka dengar lagu nya.

  • Ari Saputra
    Ari Saputra4 hari yang lalu

    Sukses terus buat Armada fans setia Armada masih disini 👏

  • Ryan Aulia
    Ryan Aulia4 hari yang lalu

    Kk rizal sukses terus ya singel terbaru nya🙏

  • Rizky Kurniawan
    Rizky Kurniawan4 hari yang lalu

    Jawab caa apa aku sejahat itu ?

  • Gia be Gia
    Gia be Gia5 hari yang lalu

    Mungkin kita sehati, Tapi takdir tuhan memberi bukti, kau memang bukanlah tulang rusuk ku

  • Fa oke
    Fa oke5 hari yang lalu

    BENAr BENAr berada diFASE Dipaksa Pisah oleh LOGIKA. NAMUn Tetap BERTAHAn karena janji "tidak akan meninggalkan" .

  • Rudi Yansa
    Rudi Yansa6 hari yang lalu

    Dalem nian lagu ini bang....

  • Intan suria
    Intan suria6 hari yang lalu

    Hampir sama dgn cerita aku..tkpa dari jauh aku doakan dia bahgia..janji kami hanya janji biasa...mudah jaa jadikan memory..terima kasih..ya

  • Farah Kirana
    Farah Kirana7 hari yang lalu

    Mungkin kalau kamu baca tulisan ni dan juga dger lagu ini Kamu akan teringat tentang kita ya .al.dy i.love.u

  • Nugraha YT
    Nugraha YT7 hari yang lalu

    "Gue masih mencintainya:') , hanya saja berhenti menunjukannya .'karawang15juni

  • Mahlida Aulia
    Mahlida Aulia7 hari yang lalu

    Mantav

  • Muhammad Rio Naldy
    Muhammad Rio Naldy7 hari yang lalu

    bercandanya bikin sayang sayangnya dia cuma bercanda #sakitsekalieperbadeh

  • Bryan Majid
    Bryan Majid7 hari yang lalu

    Berbuat baik selalu dipandang salah.

  • BMTL FOS
    BMTL FOS7 hari yang lalu

    Njirlah

  • Fery W
    Fery W8 hari yang lalu

    Memang lebih baik mundur kalau ada kesempatan kedua, daripada menelan luka yg ke 2 kalinya

  • FRP MUSIC
    FRP MUSIC8 hari yang lalu

    Mirip rizal armada , katanya... id-get.info/channel/video/pddxaZu5fqrca6c

  • Aditia group
    Aditia group8 hari yang lalu

    Suka lagu armada single ini , mulai kembali membaik lgunya

  • hery kurniawan
    hery kurniawan8 hari yang lalu

    "Apakah aku sejahat itu dimatamu..."

  • Agung Santoso
    Agung Santoso9 hari yang lalu

    Anjrit last video nyesek njirr

  • Agung Santoso
    Agung Santoso9 hari yang lalu

    NITIP KOMEN SEBELUM JADI BOOOOOOMIIING 300 JUTA VIEWERS

  • Cahaya Ike
    Cahaya Ike9 hari yang lalu

    Suka bangett lagunya... Pas banget dengan keadaan ku saat ini. Pertama dengerin lagu ini.. Langsung lovee bangett.. Karna aku bangett sekarang:(

  • Penikmat rindu
    Penikmat rindu9 hari yang lalu

    M.A.R ♥ :')

  • Lamha Art
    Lamha Art9 hari yang lalu

    Bukan dia tidak mau Tapi dia memang tidak butuh - lmg, hari ini

  • Odikey Bali
    Odikey Bali9 hari yang lalu

    Kesidah yang terdalam... Adalah... Ditinggalkan tanpa ALASAN... Menunggu KEMBALI hanya IMPIAN... #experience

  • Amin Ahmad
    Amin Ahmad9 hari yang lalu

    Bakalan jd OST Salah satu film

  • Deni Non
    Deni Non10 hari yang lalu

    kadang 1 kesalahan menghancurkan 1000 kebaikan 😌

  • ZIEKA Official
    ZIEKA Official10 hari yang lalu

    karyanya armada emg patut di acungi jempol luar biasa banget musikalitasnya .. semoga kami para pemula bisa mengikuti jejak kesuksesan para musisi indonesia ini ...

  • DYREAR Official
    DYREAR Official11 hari yang lalu

    Jika dengan cara berpisah membuatmu bahagia, akan aku lakukan dan akan kucoba untuk terima. tapi yang harus kamu tau sampai detik di hari ini merupakan salah satu alasan terbesar hati ini belum bisa menerima siapa pun. #DYREAROfficial

  • CikDika
    CikDika11 hari yang lalu

    Buat yang belum bisa move on... Hehe, sama

  • Hanss 96
    Hanss 9612 hari yang lalu

    Bikin persi karoke dong. Blm ada nih

  • Rifki Ardiansyah
    Rifki Ardiansyah12 hari yang lalu

    Virtual ya? mau sampe kapan nyaman dengan ketikan? sedangkan dia disana sudah nyaman dengan sebuah kehadiran Hahaha

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Apa ak dmata abh ak jht

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak ank siapo .ngp kau sejht itu pdk.

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak minta maaf ma .selamt lebaran mama

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak apa jht dimatamu mak

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Apa ak sebrk itu tentang m dan dimatamu

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak rindu kau mamak

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Bah ak syg pdmu .apa ak sejht itu didlm hdpmu

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Apa ak sejahat itu dimatamu dan dihidupmu

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak rindu pdm .kpn kt naik hj.

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Jgn pergi mama.ak syg pdm mama

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Apa ak seburuk iti dan apa ak sejahat itu

  • Abid Arif
    Abid Arif13 hari yang lalu

    raya ini siapa im from malaysia

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ak kpn kwn yy mn jdhku yy

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Apakah ak jhat itu.padam uwng

  • Purwono Baturaja
    Purwono Baturaja13 hari yang lalu

    Ngp la yy ak dihajati org org .slhk.dmn terhdp org org .

  • Saadilah Mursid
    Saadilah Mursid13 hari yang lalu

    sedih lihatnya

  • Wijaya Jaya
    Wijaya Jaya13 hari yang lalu

    Hmmmm😭😢

  • CAMPO - CAMPOLAH
    CAMPO - CAMPOLAH14 hari yang lalu

    Verry-verry good

  • Yuli Ramadhani
    Yuli Ramadhani14 hari yang lalu

    Foo

  • Ucied Demon
    Ucied Demon14 hari yang lalu

    sedih ya

  • GreenYellow Official
    GreenYellow Official14 hari yang lalu

    Janji diingkari bukanlah masalah bagiku, jika bahagia mu bukan aku:)

  • Novriscream
    Novriscream14 hari yang lalu

    produktif lagi dong mangcek, lah rindu nian samo armada ini nahhhhh

  • Muhammad Reyhan Karafi
    Muhammad Reyhan Karafi15 hari yang lalu

    Maaf sifat ku agak berbeda dari yang biasanya pernah ku lakukan, maaf ku seperti mengabaikanmu di saat kita berpapasan , bahkan saat kita seatap di ruang belajar itu aku bahkan tidak jngin menganggap kamu ada , bukan ku tak mau menyapa bahkan berbicaraa, tapi aku hanya ingin menepis kata dari hati yang membuat ku bisa berharap kepadamu dan akhirnya aku akan kecewa lagii, maaf aku yang mengabaikan kamu, sejujurnya asalkan kamu tahu dalam doa ku dalam hati ku selalu menyebut nama mu untuk bersama ku kembali, mungkin tidak d dunia ini. ,namun masih ada dunia lain setelah ini, ku harap kita tetap d pertemukan lagi.. dari aku yang kamu campakan untuk kamu yang kurindukan DURI -26032021-

  • Haris Yana
    Haris Yana15 hari yang lalu

    Ketika memutuskan untuk berpisah, ia mengira sebelah pihak bahwa itu adalah jalan terbaik -Bandung, 26 maret 2021

  • Anto Hardianto
    Anto Hardianto15 hari yang lalu

    Good luck band pop jagoanku...,sukses selalu 🙏🙏🙏

  • Fendi dwi Sumaryanto
    Fendi dwi Sumaryanto15 hari yang lalu

    Tak perlu maju untuk menang contoh nya tarik tambang mundur pun bisa jadi pemenang Banjarbaru 26 maret

  • Iwied Wahyu
    Iwied Wahyu15 hari yang lalu

    setiap karya yang tercipta memberikan arti yang begitu dalam....

  • Lemon Paladin
    Lemon Paladin15 hari yang lalu

    26 maret 2021 hadir

  • Albaiti Nur Jannah
    Albaiti Nur Jannah15 hari yang lalu

    "Kamu adalah alasanku bolak-balik cek ke sosial media, meskipun saat ini kau menjauhiku tanpa ku tahu apa salahku". Betty Palembang 26 Maret 2021

  • Santri Koplak
    Santri Koplak15 hari yang lalu

    Kak minta kontak nya mau ngasih lagu ku untuk armada vens berat kak tolong minta kontak nya pliiiiisss tolong balas kak😌😌🙏

  • Santri Koplak

    Santri Koplak

    15 hari yang lalu

    Kak pliiiss minta kontaknya lagu ini aku bikin khusus armaada 😭😭😭 Ini kontak ku kak 085609016980 😌

  • All About Lemito
    All About Lemito16 hari yang lalu

    "Pemahaman melahirkan pemakluman, maka pahami dan maklumilah kenapa bisa begitu:)" Maret, 2021

  • Chandra Alhafizy
    Chandra Alhafizy16 hari yang lalu

    Bukan karna berhenti mencintai tapi lebih untuk menghindari luka yang akan semakin dalam. I k #pemalang 25 maret 2021

  • lia yani
    lia yani16 hari yang lalu

    Berkali kali denger lagi ini, aku baper

  • Dadan Permana
    Dadan Permana16 hari yang lalu

    Untuk seseorang yg pernah aku cintai selama 5 th tapi kau pergi dengan orang lain betapa sakit hati ini sampai sekarang meski sudah kulewati 2 th ini tanpamu tapi kenangan ini masih bertahan di pikiran dan hatiku

  • Kemuningn 162
    Kemuningn 16216 hari yang lalu

    Udah muter bolak balik tapi tetep bingung mau nulis kata kata apa ;') Semarang, maret 2021

  • Alpha 02 Hafizh Arrafi
    Alpha 02 Hafizh Arrafi17 hari yang lalu

    kuingin selesaikan semua,namun apalah daya kau datang bersama dia "ahh sudahlah" palembang 2021

  • Beno Aditiya
    Beno Aditiya17 hari yang lalu

    Mungkin dia luapa akan janji utuk tak menyakiti Mungkin juga dia sengaja untuk membuat aku pergi dari hidupnya Rasa tak beralasan rasa mungkin bagidia hanya datang karna adanya kesempatan

  • Littha Canista
    Littha Canista17 hari yang lalu

    Suka bangett sma lagu armada mewakili hati bgt kdang klo dngr lagu armada bikin susah move on tpi nyaman dngrnya:)

  • Okie Irjayanto
    Okie Irjayanto17 hari yang lalu

    Ngena euy., lagu yg pas dari dia utk aku. Malah Jadi teringat moment lima tahun yll.. Maafkan aku, Andai engkau tahu, aku baik2 disini. Ku do'akan yg terbaik bagimu. 👍 ~Maret 2021

  • Ryzal Almarazy
    Ryzal Almarazy17 hari yang lalu

    Haaa ni baru betul armada 🤩

  • phincox 21
    phincox 2117 hari yang lalu

    ku slalu berdoa kau bahagia🤗

  • elan sukmawan
    elan sukmawan18 hari yang lalu

    Dalem Lirik nya coi

  • Herry Anto
    Herry Anto18 hari yang lalu

    pas lagunya...mantap...

  • Dony hartanto Adventure
    Dony hartanto Adventure18 hari yang lalu

    Rindu banget lihat live di panggung

  • AHMAD DOY
    AHMAD DOY18 hari yang lalu

    Kerennnnn👍🏻👍🏻👍🏻

  • rambatan chanel
    rambatan chanel18 hari yang lalu

    Lagu nya nyesek banget anjir

  • Vriskychan
    Vriskychan19 hari yang lalu

    Biasa aja juga, gak ada yang beda, gak ada yg istimewa, liriknya juga gak ada yg quotable

  • 059_Silviana Marcela
    059_Silviana Marcela19 hari yang lalu

    Larc En Ciel--PIECES Mirip dikit

  • Chariz Dhavisha
    Chariz Dhavisha19 hari yang lalu

    Sebelum Sedingin Lautan Samudra Kau Pernah Sehangat Nafas Time After Time I Miss U

  • azizi Mansor
    azizi Mansor19 hari yang lalu

    Sahabatku Armada .. Tolong titipkan Rayya utk Aku. oz_aidil

  • Fey Farmasi
    Fey Farmasi19 hari yang lalu

    Trading

  • Amru Project
    Amru Project19 hari yang lalu

    Tolong jelaskan padaku isi dihatimu

  • dika dikdik
    dika dikdik19 hari yang lalu

    Mengapa aku mencintaimu di saat kau tak mencintaiku Bandar Lampung 21 Maret 2021

  • lia yani
    lia yani20 hari yang lalu

    Baper banget lagunya 🥺❤️

Berikutnya