Ali Imron: Masih Banyak yang REBUTAN untuk Daftar Aksi Bom Bunuh Diri | tvOne

Jakarta, www.tvOnenews.com - L dan YSF, pasangan pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan baru menikah sekitar enam bulan lalu.
Pasutri bomber itu dinikahkan tersangka teroris lainnya yang sudah ditangkap Polri pada Januari lalu.

Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Jawhead Attack
    Jawhead Attack5 jam yang lalu

    Jihad gundulmu🤣🤣🤣

  • Mohamad Fais
    Mohamad Fais11 jam yang lalu

    Teroris di Indonesia otaknya otak sungsang, 😂😂

  • Mr. B
    Mr. B11 jam yang lalu

    Jihad qoq meledakan diri sendiri ... KONYOLLLLLLLLLLLLLLLL ... Jihad di jalan Allah tu ke Palestine sana itu bnr2 jihad ... Lawan Israel

  • Omar Muhammad
    Omar Muhammad16 jam yang lalu

    terrorisnya udah pake sorban sama cadar..😂😂😂..lucu, eh lupa presiden US dah ganti ya..hmm bakal nyebar lagi dana anti teroris, dan bakal banyak lg teroris diindonesia, bentar lg mantan ideolog teroris 20th yg lalu jd rebutan media buat jd narasumber ngomong teori war of terrorism ala amerika..😂😂😂 clasic

  • Ez Yegaer
    Ez Yegaer16 jam yang lalu

    MANUSIA SESAT,PLEASE YG SESAT ORANG NYA BUKAN AGAMANYA,SEMUA AGAMA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KEKERASAN,MEMBUNUH.

  • gelang wulan
    gelang wulan17 jam yang lalu

    Klo yg bisa bikin bom.. mendukung pemerintah buat bikin senjata militer pasti keren.. tpi sayangny di salahgunakan kepandainya

  • Hibikiさん
    Hibikiさん17 jam yang lalu

    Buat teman2 hati2, mereka sistemnya kaya cuci otak dengan kata2. Jadi pengetahuan kalian tentang islam di lencengkan dari kebenaran. Gw pernah di ajak temen kesalah satu masjid di daerah Solo, dan ustad yang saat itu ngajar anak2 ngomong kalo teroris itu baik. Dari kata2 tetangga bla bla bla. Well, karena saat itu gw ga begitu ekstrim tentang agama jd gw tau ada yg salah, dan ga gw dengerin lagi dan pura2 membaur sampai pulang. Mereka rekrutnya ga langsung rame2, tp beberapa orang doang. Mendalami Islam yang sewajarnya aja, kalo terlalu ekstrim malah gampang diperdaya. Lagian Islam juga tidak mengajarkan sesuatu yang berlebihan. Jadi hati2 guys.

  • Hibikiさん

    Hibikiさん

    17 jam yang lalu

    Lanjutannya, Saat itu gw masih SMP, dan pas pulang gw langsung laporan sama ortu. Disitu gw di marah dan di tanyain, dan ga boleh lagi pergi2 kesana lg. Temen gw yg ngajak juga udah ga dibolehin orang tuanya keluyuran kesana- tempatnya cukup jauh dr rumah. Dan kita ga lagi kontak sama mereka.

  • luh seri astuti
    luh seri astuti21 jam yang lalu

    Temen temen saya yang muslim baik semua.. Sebentar lagi masuk bulan puasa.. Semoga berkah nggih 🙏😇

  • Lord HARTO
    Lord HARTO21 jam yang lalu

    Bingung gwa ama definisi jihad Mereka.. Alasan Mereka jihad Karna salah satunya melihat anak2 di timur tengah di bunuh ama tentara2 barat.. Tapi gimana kalo tentara2 barat menganggap pembunuhan Mereka Itu juga jihad bagi mereka..?

  • Riksa Hasan
    Riksa HasanHari Yang lalu

    Orang bodoh dan hina dina yg mau jadi teroris.. Lebih baik gila dari pada jadi teroris...

  • WyZzz `
    WyZzz `Hari Yang lalu

    Habisi radikal sampah

  • Abang Piusno
    Abang PiusnoHari Yang lalu

    mngpa harus Kristen yg korban.knpa tdak hrus pemerintah..agama Islam ajaran tdak baik..apa chi pentingnya drimu apa artinya drimu bagi bangsa Indonesia.islam sdarlah apa gunanya sholat 10 waktu satu hari tpi masih benci sama manusia .

  • Abang Piusno
    Abang PiusnoHari Yang lalu

    Mngpa lahir agama Islam tdk tolernsi.agam membenci tdak usah di anut percuma.indonesia bukan tana air NKRI bukan ciptaan agama Islam.semua anugerah Tuhan.mnusia cuman nikmati saja.

  • Abang Piusno
    Abang PiusnoHari Yang lalu

    lahirlah agama Islam lahir juga teroris.biadap manusia ap iblis.knpa klw berani mengapa hrus bom bunuh diri.knpa tdak bom yg bersangkutan yg mati.teroris bodoh..bom bunuh dri hanya menutupi agama yg di anut.semua nya hnya Islam Islam Islam Islam Islam Islam Islam.

  • R. Rizcky N. Ardhy
    R. Rizcky N. ArdhyHari Yang lalu

    Masha Allah, semoga kampanye beliau bisa menyadarkan teman teman yang terpapar pemahaman pemahaman keliru tentang Jihad.

  • Hari Yang lalu

    Kata Bang Oji... Itu mah petasan doang... maen lu kurang jauh...

  • Hari Yang lalu

    Kata Bang Oji... Itu mah petasan doang... maen lu kurang jauh...

  • Klik A
    Klik AHari Yang lalu

    😂😂😂 aduh jihad neraka menunggu😂😂😂

  • Juni Arto
    Juni ArtoHari Yang lalu

    Si teroris adalah manusia tergoblok yg pernah ada ..

  • Berliana Berliana
    Berliana BerlianaHari Yang lalu

    Masi banyak org yg menunggu utk aksi bom. Bom bunuh diri Individu manusia yg sudah TDK bisa utk berfikir positif karena diri nya sudah di rusak oleh oknum oknum yg sudah memiliki suatu kelompok. Bila target sudah di bidik utk di jadikan boneka objek utk lakukan aksi bom bunuh diri. Semua bisa di gagalkan dgn cara selalu berdoa KPD tuhan utk keselamatan dirinya. Sebab pencucian otak di lakukan TDK sendiri link pelaku bekerja sama utk bisa buat target menurut utk siap lakukan bom bunuh diri.

  • Silent Music
    Silent MusicHari Yang lalu

    Kalau disini, yang nyuruh bom bunuh diri disuruh contohin dulu mati apa engga. Nah kalo gak mati baru anak buahnya jalan.. Kalau yg nyuruhnya gak mau ya dibully anak buah. Soalnya anak buahnya pada pinter... Tapi disini lho, ga tau kl disono😂🤣

  • Riya Darmawita
    Riya DarmawitaHari Yang lalu

    Klw gak di mediain gak bakal heboh, para teroris pun bosan Gak masuk2tv📺

  • Egi Riandi
    Egi RiandiHari Yang lalu

    Ucet, biar apa pake reaksi mantan teroris?

  • Iseng iseng_88
    Iseng iseng_88Hari Yang lalu

    Ohw karna kalah dulu ya, tragedi ambon sama poso

  • Iseng iseng_88
    Iseng iseng_88Hari Yang lalu

    Lah trus knapa ko sasaran nya Greja, ada apa ?

  • Sky Net
    Sky NetHari Yang lalu

    Bang Imran Uda dpt pengampunan blom?atau Uda dibebaskan blom??

  • ali aljabar
    ali aljabarHari Yang lalu

    Tau darimana dia banyak yg daftar aksi bom bunuh diri Kalau benar kenapa gak ditangkap

  • Dyah Okta Rieanna
    Dyah Okta RieannaHari Yang lalu

    Kenapa agama sering di jadikan bahan2 yg tidak positif

  • Arsya Bungalawele
    Arsya BungalaweleHari Yang lalu

    Dari pada nge bom bagus main sabung ayam

  • Adrian Maulana
    Adrian Maulana2 hari yang lalu

    Mereka itu golongan merasa paling benar dan paling sesuai syar'i jangankan kita sebagai manusia biasa dulu Khalifah Utsman dan Ali RA dibunuh karena dianggap Sesat dan Bid'ah oleh mereka karena menganggap pemerintahannya mengutamakan musyawarah Unat

  • Dedi yulius
    Dedi yulius2 hari yang lalu

    Jihad jaman sekarang adalah melawan kemiskinan melawan kebodohan bukan melawan saudara nya sendiri hanya karena nafsu ingin masuk surga itu bukan jawaban nya , , , jawabannya adalah perbanyak sedekah , menolong sesama membantu sesama , cinta dan kasih terhadap sesama sebangsa dan setanah air

  • Karim Aquacultur
    Karim Aquacultur2 hari yang lalu

    Jihat yang sesat..

  • Dedi yulius
    Dedi yulius2 hari yang lalu

    Islam tdk mengajarkan untuk membunuh saudara nya sendiri sesama bangsa dan negara sendiri , , itu hanya sia sia dan tidak ada manfaat nya bagi diri sendiri dan orang lain , , ,jangan bawa Islam karena itu akan berdampak pada orang lain di lingkungan , , teroris bukan islam , ,

  • Yori Erjani
    Yori Erjani2 hari yang lalu

    Dudud saya heran, seperti nya ini rekayasa mencari perhatian utk pihak tertentu

  • Gembul Sakaw
    Gembul Sakaw2 hari yang lalu

    Daripada ngebom gereja,mending ngebom OPM aja sono

  • Samsul Fariji
    Samsul Fariji2 hari yang lalu

    Jihadnya salah

  • JAYA Optik
    JAYA Optik2 hari yang lalu

    Mereka menuhankan kitab sucinya ... Lupa sama tuhannya ,,,,, padahal Allah pada tidak tunduk dengan kata2nya dlm alquran... Krn Allah yg menciptakan tak mungkin kita d suruh menghancurkan

  • Fakriadi Adi
    Fakriadi Adi2 hari yang lalu

    Ali imron mantan teroris... Li panggil kawan2 sadarin mereka li Jangan banyak bacot kau li kamu panggil balik mereka li

  • sempak kuda
    sempak kuda2 hari yang lalu

    Banyak cakap. Faktanya bom di gereja, kepolisian, pemerintahan terus terjadi dan berulang. Intinya 1, ada kelompok yg ingin Indonesia jadi Khilafah, selama belum terwujud, bom bam bom akan selalu terulang.

  • Aras KLT Legend
    Aras KLT Legend2 hari yang lalu

    Knpa si ali imron ini gak di eksekusi mati padahal teroris kelas 1 di indo,jangan yg baru terduga aja di tewaskan

  • Kaum Masjid Channel Mudzakkir
    Kaum Masjid Channel Mudzakkir2 hari yang lalu

    Kalau ada terorisme yg ke Tangkap maka Perintahkan Ali Imron untuk menyadarkan-nya akan isi otak-nya.

  • Fiqri Madjo
    Fiqri Madjo2 hari yang lalu

    Ditanya apa, dijawab apa???

  • Prasetyo Wahyu H
    Prasetyo Wahyu H2 hari yang lalu

    daripada bom bunuhdiri mending cariin kucingku yg ilang aja lah...

  • bambang prakoso
    bambang prakoso2 hari yang lalu

    bom bunuh diri

  • BAPER Daily
    BAPER Daily2 hari yang lalu

    Semoga pak Imron selalu dalam lindungan Allah

  • Likkarsaragih Saragih
    Likkarsaragih Saragih2 hari yang lalu

    Bagus dong teroris telah membuka wajah agama islam sebenarnya.. Jadi jangan salahkan kalau saya seorang kristen mengatakan kalau islam itu teroris. Islam itu sesat dan agama terbodoh..

  • Fajar Lexso
    Fajar Lexso2 hari yang lalu

    Kagak maksud....

  • Mince
    Mince2 hari yang lalu

    Ngomong apaan si si Imron

  • Sam Sung
    Sam Sung2 hari yang lalu

    Heran aja kok mau di suruh pegang bom. Padahal orang itu gak gila. Menurut saya orang 2 yang ikut ISIS itu orang gila semua .sudah tahu ajaran gila kok diikuti.

  • Rider Chanel FreeMaxerS
    Rider Chanel FreeMaxerS3 hari yang lalu

    Bener kurang canggih,krna cuma smpe pintu gerbang,beda class sm pelaku bom hotel JW Mariot.tanpa ketahuan klo bom dan pelaku udh di tengah² pengunjung Lalu terjadilah KARENA SENI ADALAH LEDAKAN !!!

  • Garuda Emas
    Garuda Emas3 hari yang lalu

    ternyata kata "jihad" meskipun itu lahir dr kitab suci, bisa disalah tafsirkan!!!

  • ROBY IKHLAS Official
    ROBY IKHLAS Official3 hari yang lalu

    jngan di angap itu muslim pak terpidana teroris.itu oknum.dan cara nya jihat ngk sesuai sunah.sunah yg di anjurkan jihat di medan perang.itu udah melenceng jadi itu bukan islam.jngan di sudut”kan agama islam pak terpidana teroris.

  • Mas JALU Nuswantoro
    Mas JALU Nuswantoro3 hari yang lalu

    Mau mati mah sendiri aja . Gak usah ngajak orang lain ...bikin repot orang lain ajah

  • dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief3 hari yang lalu

    (aku muslim) nabi muhammad saw gak pernah ngajarin cara nya bunuh orng dengan cara yg salah, nabi muhammad penuh kasih sayang, jugak sabar, bukan cara yg kasar langsung ngebunuh, mana yg dibunuh orng nya banyak pulak

  • dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief3 hari yang lalu

    itu cara nya salah

  • dediiy alisyarief
    dediiy alisyarief3 hari yang lalu

    bom dengan bunuh diri terus ngebunuh orang itu gak jihat

  • Yasir Desky
    Yasir Desky3 hari yang lalu

    Bahaya yg gk faham tafsir menjadi mentor abal abal

  • Iwan Capsa
    Iwan Capsa3 hari yang lalu

    Yang setuju Kapolri ngangkat Bang Ali Imron jadi Duta Anti Terorisme Indonesia mana suaranya? Yang setuju like dan komen. 👇

  • Kevin Andreas_Sinaga
    Kevin Andreas_Sinaga3 hari yang lalu

    BANYAK DI POTONG MULU SEHARUS NYA DI DGR KAN AJA DLU MANTAN TERORIS ITU MENJELASKAN DI BUAT WAWANCARA LGSG SEHARUS NYA BIAR BNYK PENJELASAAN SEKSAMA BUAT MASYARAKAT KLW BGNI NANGGUNG SKALI

  • Silmon Laww
    Silmon Laww3 hari yang lalu

    kenapa teroris berpakai pakaian muslim kenapa gak pakai topeng atau pakaian lain aja bikin jelek agama islam aja, aku agama islam sangat sedih liat pakaian teroris memakai baju muslim dan berkata jihat, kalau udah namanya bunuh diri ya jelas tetap masuk neraka gak ada dalam hadist atau al qur'an mengatakan kalau jihat bunuh diri masuk surga, itu hanyalah sessat buat org teroris

  • Sobur Sobirin
    Sobur Sobirin3 hari yang lalu

    Jihad yg paling utama adlh berjihadnya seseorang terhadap nafsunya, itulah pengertian JIHADuL AkBAR.

  • Daniel Imu
    Daniel Imu3 hari yang lalu

    Yg mau daftar tolong saya minta wanya..... ntar kirim foto yah klo ud di surga....... segampang itu kah masuk surga dengan cara membunuh......

  • Ninja Sejati
    Ninja Sejati3 hari yang lalu

    MASIH ADA YANG DISLIKE KISARAN 1,5 RIBU ,ITU PERTANDA APA YA? MASAK YANG DISLIKE SETUJU TERORIS

  • najichul author
    najichul author3 hari yang lalu

    Saya bangga menjadi warga NU yg guru² saya mengajarkan cinta kasih sesama makhluk Alloh dan mengajarkan kedamaian kesejukan.. NKRI Harga Mati Pancasila jaya Jauhkan NKRI dari Teroris dan khilafah 💪

  • najichul author
    najichul author3 hari yang lalu

    Saya bangga menjadi warga NU yg guru² saya mengajarkan cinta kasih sesama makhluk Alloh dan mengajarkan kedamaian kesejukan.. NKRI Harga Mati Pancasila jaya Jauhkan NKRI dari khilafah 💪

  • Jefri Suhatta
    Jefri Suhatta3 hari yang lalu

    NgeBom pakek baju gamis ngeBom harusnya lo telanjang Trus NgeBomnya Di Laut Booommmm enak toh gak nyusahin orang lain..

  • Sugik Bozek
    Sugik Bozek3 hari yang lalu

    Setuju tidak tetoris di kirim bom bardir israel,ngapain negara kita sendiri lu bom

  • mariyati mariyati
    mariyati mariyati3 hari yang lalu

    saya orang islam yg paling baik ibadah bekerja mencari nafkah gk mau membenci orang lain belajar kebaikan ,

  • Windy Prahastuti
    Windy Prahastuti4 hari yang lalu

    Pakai panci. Memalukan.

  • Windy Prahastuti
    Windy Prahastuti4 hari yang lalu

    Iya, benar. Selain gak canggih, bikin rusak persatuan, matinya bukan syahid. Mau Jihad di Zona perang, Palestina contohnya. Pakai senjata api, bukan bom bunuh diri. Jgn di zona damai. Islam Jadi byk yg terfitnah gara-gara mereka. Ustad Salafi di fitnah teroris juga

  • Haidar Dwi
    Haidar Dwi4 hari yang lalu

    Dia kira bakal langsung masuk surga gitu🤣

  • iqbaalee ramadhan
    iqbaalee ramadhan4 hari yang lalu

    Korban dari salah ngaji

  • Adi Pangesthu
    Adi Pangesthu4 hari yang lalu

    Betul sekali bang ali imron... Jihat terbesar dan terberat adalah hawa nafsu sendiri,,krn itulah jihat yg sesungguhnya,jihatnya jihat..

  • Aulia Kinanti
    Aulia Kinanti4 hari yang lalu

    Mati sangit mati jahat

  • Einstein Ray
    Einstein Ray4 hari yang lalu

    Mati syahid kyk gitu, itu mati bodoh

  • David Rheno
    David Rheno4 hari yang lalu

    Pak salam damai dari Agama Kristen, bikin ID-get pak, dan jelaskan tentang jihad, tentang bagaimana bapak mjadi teroris, dan bagaimna resikonya

  • Sting
    Sting4 hari yang lalu

    Di saudi arabia teroris dihukum pancung. Jenazahnya dipamerkan ke publik

  • razali yusof
    razali yusof4 hari yang lalu

    Untuk apa ada nya surah luqman didalam al quran.untuk umat muhammad saw punyai wisdom.kebijaksanaan mampu membeza menilai sendiri mana baik mana buruk.dan kesan dari sesuatu tindakan yg diperbuat.bukan jadi tukang angguk mudah di brain wash otaknya.sangka nya kesurga tapi jelas membunoh dan bunoh diri itu neraka tempatnya.jihad ada tempat dan sharatnya.jihad terbesar adalah melawan nafsu.ingin segera ke surga itu tindakan orang yg x punya kesabaran.sedang orang tg terbaik adalah orang yang memberi manafaat pada orang lain.lebih panjang umur lebih banyak kebaikan boleh dilakukan.sehingga lah allah menjemput.bukan dengan menghancurkan diri sendiri.pepatah orang dulu dulu.mandi di lubok agam kain basah ganti berganti.sangka sangka sangka dah islam.rupanya kafir tersembunyi.

  • Mas Bie
    Mas Bie4 hari yang lalu

    Ali imron : Anak baru udah songong😂

  • FMA Project
    FMA Project4 hari yang lalu

    Ada lord nih🤣

  • Raihan Huriyah
    Raihan Huriyah4 hari yang lalu

    bunuh diri bukan jihat

  • Raihan Huriyah
    Raihan Huriyah4 hari yang lalu

    islam tdk pernah mengajarkn kekerasan harus saling mghormati

  • Zfrty._
    Zfrty._4 hari yang lalu

    bener tuh kata bang ali imron masih banyak banget orang indo yg g tu teroris itu apa.

  • Happy Game Movie Music Channel
    Happy Game Movie Music Channel4 hari yang lalu

    ZAMAN SEDANG MENUJU KEBIADABAN YG HAKIKI,ANAK BIADAB TERHADAP ORG TUA,ORG TUA BIADAB TERHADAP ANAKNYA,TETANGGA BIADAB SESAMA TETANGGANYA,TEMAN KERJA BIADAB SAMA REKAN KERJANYA,DAN BANYAK YG MENGAKU2 ULAMA PADAHAL JAUH DARI KATA APA ITU ISLAM DAN HANYA JAGO BERCERAMAH TP TIDAK PERNAH TERLIHAT MEMBERIKAN CONTOH AKHLAK ISLAM YG BENAR.ZAMAN BENAR2 SEDANG MENUJU KEBIADABAN

  • Bonar Muhzachri
    Bonar Muhzachri4 hari yang lalu

    JIHAD TERBAIK, MEMERANGI BISIKAN SYAITON...

  • SHDK
    SHDK4 hari yang lalu

    MENDING LU SEMUA DFTAR HAJI DRI PDA DAFTAR MATI!

  • SURYA SENJA
    SURYA SENJA4 hari yang lalu

    Itulah bahayanya kalo belajar islam dr internet saja tanpa sumber ajaran islam yg jelas . Bukan ngaji di pesantren . Mereka tercuci otaknya bahwa pemerintah Indonesia itu toghut termasuk militer dan kepolisiannya . Juga orang 2 yang d luar islam mereka anggap halal d bunuh . Terus merasa bahwa klo mati bom bunuh diri masuk surga . Makanya belajarlah dr ulama yang benar ....

  • Putra Suyana
    Putra Suyana4 hari yang lalu

    Mati Sangit

  • Ahmad malik SPd
    Ahmad malik SPd4 hari yang lalu

    Ali imron sdah jadi warga NU jadi sdh jadi moderat

  • Mimi Kliwon
    Mimi Kliwon4 hari yang lalu

    The legend of bom maker. . . .

  • Teguh M
    Teguh M4 hari yang lalu

    Jihad itu berbuat baik dan menjadi orang yg berguna, kalo teroris itu bunuh diri bukan jihad, alhasil mati konyol

  • Hendri Sinaga
    Hendri Sinaga4 hari yang lalu

    Jadi takut de berteman sama agama islam. 😁😁

  • Arifin xiho

    Arifin xiho

    2 hari yang lalu

    Konyol yg mau berteman smamu siapa

  • Agus Samsung
    Agus Samsung4 hari yang lalu

    Helech omong kosong Liiiu

  • alfarizy family
    alfarizy family4 hari yang lalu

    Masih gak paham saya sama teroris ada yang ngebom greja ada yang ngebom masjid teroris ini apa coba gak paham aeng

  • Ahmad Muji
    Ahmad Muji4 hari yang lalu

    Nggak ada dalilnya bahwa JIHAD itu melakukan BOM BUNUH DIRI. Justru Bom bunuh diri itu tindakan orang JAHAT BUKAN JIHAD.

  • arief pramono
    arief pramono4 hari yang lalu

    Jihad dg cara bunuh diri dg mencelakai org lain yg tdk brsalah itu sdh jelas bkn ajaran Islam yg diajarkan Rasulullah Muhammad SAW, na'udzubillah mindzalik...

  • DENIS Official
    DENIS Official4 hari yang lalu

    Saya orang islam tapi saya tidak mengklaim surga itu milik orang Islam saja,bunuh diri alasan Jihad itulah otak dangkal karena gampang di doktrin sama manusia tidak bertuhan....

  • Lie ching Wei
    Lie ching Wei4 hari yang lalu

    Ini terulang lagi dungu seperti ali imron ....

  • Jefri Awllidama Razka
    Jefri Awllidama Razka4 hari yang lalu

    Plislah teroris jangan gara2 dosamu menjelekan nama Islam kami.

  • Syarif Photoworks
    Syarif Photoworks4 hari yang lalu

    Coba. Kamu "orang2" yg rebutan daftar bom bunuh diri.. Kamu tanya kpd pimpinan kamu.. Pimpinan kamu mau gak mlakukan bom bunuh diri ????????

Berikutnya