Alasan Marcell Siahaan Memeluk Agama Islam - Daniel Tetangga Kamu

Hiburan

#Part03 #MarcellSiahaan #DanielTetanggaKamu
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel ID-get Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
πŸ“© Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
danielmanantanetwork
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar

  • Adi paupau
    Adi paupau16 menit yang lalu

    Jgn takut dgn sesuatu yg TDK kamu mengerti,,(sebuah ungkapan yg sangat bermakna dr Abang marceel)πŸ‘πŸ‘

  • GBT Firman Kudus Semarang
    GBT Firman Kudus Semarang17 menit yang lalu

    Setuju Allah Maha Kasih, Dia sangat mengasihi manusia tidak ingin hukum manusia di dalam neraka. tapi jangan lupa Allah juga Maha Adil, dia tidak akan membiarkan manusia berdosa lepas dari hukuman neraka kekal. Sifat Maha Kasih dan Maha Adil Allah yang bertentangan ini sudah diselesaikan lewat pengorbanan diri Allah sendiri untuk menggantikan hukuman mati didalam diri manusia Allah yaitu Yesus Kristus. Seharusnya manusia yang menerima hukuman mati krn dosa, tapi Allah karena Allah Maha Kasih, Dia mengorbankan diriNYA sndiri dalam diri manusia Yesus. Sebuah korban pendamaian dan penghapus dosa yang sempurna karena dilakukan oleh Allah sendiri.

  • Lina ttv Sari
    Lina ttv Sari20 menit yang lalu

    Gue sangat mengidolakan kaka marcel.denganlagu2nya dan alhamdulillah sama islam juga Allahuakbar

  • Tri Adi
    Tri Adi21 menit yang lalu

    maaf bukan membenci.. pamerkan lapangan kerja bukan hayalan faktakan. indonesia parah.. jangan bebani iming2 kosong mereka semua umat alah mari mikir cerdas bom bunuh diri dari mana mari miki jangan pada merasa suci

  • Trio F
    Trio F23 menit yang lalu

    Barakallah mas bro

  • Andharu Sigit
    Andharu Sigit30 menit yang lalu

    Salut sm Daniel and Marcell....good Podcast

  • AYAM SERAMA CHANNEL
    AYAM SERAMA CHANNELJam Yang lalu

    Yg mendapat hidayah itu hanya orangΒ² yg terpilih...

  • Bernardo Maramis
    Bernardo MaramisJam Yang lalu

    Coba buka di youtube christian Prince apa saja yang dikatakan

  • Haji Amat
    Haji AmatJam Yang lalu

    Mas Daniel tanya jawabnya jgn campur2 dong bahasax.

  • Zhulia Agustin
    Zhulia AgustinJam Yang lalu

    Tuhaann memang satuu.. Kitaa yang tak samaa.. Haruskah akuu langkah pergiii meski cintaa takkan bisa pergiii... Yeaayy sekarang seiman dongg.. Auto song gueh 😁

  • Jordan Jordan
    Jordan JordanJam Yang lalu

    oh...

  • David Ralfi
    David RalfiJam Yang lalu

    Selama manusia mencari Tuhan, dia akan tersesat dengan jalannya sendiri πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Reza Kamka
    Reza KamkaJam Yang lalu

    Apapun agamanya, Allah swt tuhannyaπŸ‘πŸ»

  • Barbara Sol
    Barbara SolJam Yang lalu

    Sebenarnya apa sih yg sdh diomongin ini smuanya dari dulu sama keikhlasan

  • Tan yori
    Tan yoriJam Yang lalu

    Ilmu ikhlas memang ilmu tertinggi... Belajarnya panjang . Ujiannya setiap kali

  • Reddevil Army
    Reddevil ArmyJam Yang lalu

    Jadi inget kalimat"tuhan memang 1,kita yang tak sama".

  • Shifa Daily
    Shifa Daily2 jam yang lalu

    Semoga Daniel selanjutnya yang menjadi muslim

  • Danval25 Vhal
    Danval25 Vhal2 jam yang lalu

    Mar ajak si Danil juga..πŸ™

  • Vera Kasia Gultom
    Vera Kasia Gultom2 jam yang lalu

    Maaf ya hanya berpendapat. Pas marcel jawab alasannya kek mikir panjang gitu mimik wajah gak jujur.. berbuat banyak itu diagama yg lain jg bisa. Mnurutku bukan jawaban sih

  • Danval25 Vhal
    Danval25 Vhal2 jam yang lalu

    Hebat Marsel..wajah kamu lebih bercahaya dan Tamba ganteng aja. Gw salat..πŸ‘

  • Haris Lagala
    Haris Lagala2 jam yang lalu

    Smoga lbh ngerti secara menyeluruh substansi Islam. Islam sangat manis.

  • Bagus Dj
    Bagus Dj2 jam yang lalu

    Agar lebih memperdalam agamanya kepada Ustad Waloney

  • LANAR. SE
    LANAR. SE2 jam yang lalu

    Sangat disayangkan, @marcellsiahaans : JESUS is the only savior of the world

  • DXN
    DXN2 jam yang lalu

    apa elo tegaaaa🎡

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu2 jam yang lalu

    Timbangan amal baik mana yg lebih berat bida membawa ke surga. Surga itu suci, mulia, kudus yg masih ada dosa dalam dirinya tidak akan pernah bisa masuk surga

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu2 jam yang lalu

    Jalan keselamatan masuk surga hanya percaya Isa AS

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu2 jam yang lalu

    Isa AS adalah jalan kebenaran dan hidup tidak ada jalan menuju ke surga kalau tidak percaya Isa AS

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu2 jam yang lalu

    Isa AS Imam Mahdi di hari kiamat

  • Viktor Saut
    Viktor Saut2 jam yang lalu

    HAMPIR COMMENT TAPI

  • Ummu Izzah
    Ummu Izzah2 jam yang lalu

    Semoga istiqomah dalam Islam...

  • Hilda Aza
    Hilda Aza2 jam yang lalu

    Kadang yg muslim dari lahir blm bisa merasakan indah & nikmat k Islamnya nya,,justru yg mualaf lah yg blg dl tau nikmat & indahnya beriman Islam ,,slmt y bang Marcel ,semoga Istiqomah ,,Alloh SWT telah menyelamatkan mu,,,assalmualaikum warohmatulohi wabarokatuh πŸ’• engkau manusia terhormat d sisi Alloh ,, ini syaa Alloh

  • Vyan Effendi
    Vyan Effendi2 jam yang lalu

    Marcell tetap menjaga tata bahasanya agar tidak menjadikan bicaranya mempengaruhi daniel, dia tetap menghormati daniel, salut marcell luar biasa alhamdulillah

  • OpangMotoVlog HD
    OpangMotoVlog HD2 jam yang lalu

    Alhamdulillah πŸ™ Selamat Mas Marcell Siahaan ALLAHU RABBII telah memberih hidayah kpdmu ❀️

  • LIYA
    LIYA3 jam yang lalu

    Selamat bang marcell.... Kamu sepert bayi yg baru lahirr

  • Samin
    Samin3 jam yang lalu

    Sumpah kaget,,baru tahu marcell jd muallaf,,semoga Istiqhomah

  • yeni sulistiawati
    yeni sulistiawati3 jam yang lalu

    MaasyaaAllaah

  • Ria Handayani
    Ria Handayani3 jam yang lalu

    MasyaAllah semoga istiqamah

  • Eulis Nuriyah
    Eulis Nuriyah3 jam yang lalu

    Orang2 cerdas yg mencari dg sesungguhnya, pasti akan berlabuh ke Islam. Saya muslim sejak lahir, itulah hadiah terbesar dari Allah, melebihi hadiah dunia dan seisinya. Smoga istiqomah, Marchel Siahaan dan keluarga. Semoga sukses di dunia dan akhirat. Aamiin

  • salman allfaridzi
    salman allfaridzi3 jam yang lalu

    Siapa yang liat konten ini merasa mereka mirip

  • 1583 Rusdiyana S.Pd.I
    1583 Rusdiyana S.Pd.I3 jam yang lalu

    Subhanallah.. semoga Istiqomah

  • Asmawaty Aminy
    Asmawaty Aminy3 jam yang lalu

    Semoga istiqomah ya Marcell

  • Z Shop Id
    Z Shop Id3 jam yang lalu

    Semoga senantiasa istiqomah . Aamiin.

  • Yogo Prasetyo
    Yogo Prasetyo3 jam yang lalu

    Coba sebaliknya pasti dihujat Kyk asmirandah, kiki fatmala, dll

  • Sutaji Remaja Jaya
    Sutaji Remaja Jaya3 jam yang lalu

    Masya'alloh baru tau kalau Marcel memeluk islam sangat cerdas sekali untuk memutuskan iman dan Islam semoga di rahmati Alloh swt amiin

  • DinnerRangers
    DinnerRangers3 jam yang lalu

    Semoga bang Daniel jg mendapat hidayah ,,aamiin

  • Wardahtul baidah
    Wardahtul baidah3 jam yang lalu

    Alhamdulillah allah buka hidayah

  • Ola Ama
    Ola Ama3 jam yang lalu

    Konten yang berbobot ❀️

  • Kirwan Saiful Cilacap
    Kirwan Saiful Cilacap3 jam yang lalu

    Semoga selalu istiqomah. Aamiin

  • suzanna ka
    suzanna ka4 jam yang lalu

    kok sampai merinding y .sampai terharu .mendengar pegawai meng azankan kakeknya di Liang kubur .

  • Banjar al-Kisah
    Banjar al-Kisah4 jam yang lalu

    Saya baru tau kalau Marsel mualaf, jarang sih saya tau beritanya, kecuali saat Marcel di Malaysia di ajaran BAHASA BANJAR oleh orang Malaysia

  • Supri Yono
    Supri Yono4 jam yang lalu

    Alhamdulillaah, Allaahu Akbar, yang belum bersyahadat maka contohlah Daniel, segeralah bersyahadat

  • Arivin Susanto
    Arivin Susanto4 jam yang lalu

    semoga Daniel jadi mualaf, amiin.

  • KRANICK 22
    KRANICK 224 jam yang lalu

    Viral

  • oy
    oy4 jam yang lalu

    Smga ttp Istikomah buat Abang Marcell Siahaan

  • Br Br
    Br Br4 jam yang lalu

    Anda masuk islam di sanjung di apalah pokox yg terbaik . Tatapi hati" anda suatu saat keluar , dari islam.ada oknum yg akan melaknat anda .😎😎😎

  • Sanctט Paulsu

    Sanctט Paulsu

    2 jam yang lalu

    β—‰John Shelby Spong (mantan Uskup): "Tidak mungkin seseorang itu berakal sehat dan di waktu yang sama dia seorang Kristen."

  • Meileni
    Meileni4 jam yang lalu

    Alhamdulillah. Semoga istiqomah ka marcelπŸ˜‡

  • Soca Ngesti Utami
    Soca Ngesti Utami4 jam yang lalu

    Kisah marcel kayak film life of phi..

  • Soraya 123nyimak
    Soraya 123nyimak4 jam yang lalu

    Manusia diliat Allah pada saat akhirnya smoga marsal sampai akhirnya istiqomah, aamiin

  • Azalea Eshan
    Azalea Eshan4 jam yang lalu

    Mendoakan Mas Daniel Mananta bisa menyusul Marcel siahaan, Dan merasakan kedamaian Dan kenyamanan dalam mengimani ISLAM, aamiin

  • M. Kitar
    M. Kitar4 jam yang lalu

    Alhamdulillah,senang sekali mendengar cerita Marcell Siahaan semoga Allah Swt selalu melindunginya dan semoga tetap Istiqomah, Aamiin...

  • Soraya 123nyimak
    Soraya 123nyimak4 jam yang lalu

    Smoga istiqomah dan ikhlas dan di ridhoi Allah, aamiin

  • Nadyakristina Malau
    Nadyakristina Malau4 jam yang lalu

    gpp kak,itu hak kakak.tapi jujur aku sedih bgtπŸ₯Ί,GOD bless u kakπŸ™

  • Aidahhusain Aidahhusain
    Aidahhusain Aidahhusain4 jam yang lalu

    Semoga istiqamah..,Amin.

  • Anik Mahfud
    Anik Mahfud4 jam yang lalu

    Saya sudah Subscribe... πŸ˜€πŸ˜€

  • Rafly Ramusta
    Rafly Ramusta4 jam yang lalu

    Si daniel kan misionaris ...

  • rizki faskia
    rizki faskia4 jam yang lalu

    Edan ....anak angkat adzanun alm kakeknya sambil nangis 😭

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Tokyo ghoul
    Tokyo ghoul4 jam yang lalu

    πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜Š

  • Herman Syah
    Herman Syah4 jam yang lalu

    Berperang dengan ego.,. Disitulah masalah nya.. Alhamdulillah Bg Marcell menang melawan egonya... Karena sesungguhnya Allah telah menunjukkan sebagian tanda tanda kekuasaannya di muka bumi ini dan mengetuk hati setiap makhluknya... Dan ABG kita mampu melawan egonya.....

  • Kemala Ayu
    Kemala Ayu4 jam yang lalu

    Marcel my favorite singer and person ... 😍... nyanyi You And I dooong ... hehhee ...

  • Herman Syah
    Herman Syah4 jam yang lalu

    Berperang dengan ego.,. Disitulah masalah nya.. Alhamdulillah Bg Marcell menang melawan egonya... Karena sesungguhnya Allah telah menunjukkan sebagian tanda tanda kekuasaannya di muka bumi ini dan mengetuk hati setiap makhluknya... Dan ABG kita mampu melawan egonya.....

  • Rumpie Klid
    Rumpie Klid4 jam yang lalu

    Manusia pencari ritual yg pas untuknya. Kristen-Budha-Islam. Next coba Hindu and Konghucu. Misi perdamaian hati.

  • nasrullah Palembang
    nasrullah Palembang4 jam yang lalu

    Modus aja.

  • rizki faskia
    rizki faskia4 jam yang lalu

    Dramer jagoan nih pernah nontin djaman pupen wkwkwkwk

  • kopi hitam
    kopi hitam5 jam yang lalu

    Undang ust felix!!!

  • irani soraya
    irani soraya5 jam yang lalu

    abang marcell punya sesuatu yang gak semua orang miliki, yakni "kesadaran seorang hamba" dan itu berharga anget bang

  • Mus Rancah
    Mus Rancah5 jam yang lalu

    semoga tidak salah pilih ustad, hindari yg jidat hitam, celana cingkrang, mata melotot dan sukanya teriak2 bid'ah.

  • Mibras Fawwas
    Mibras Fawwas5 jam yang lalu

    Semoga om Daniel Mananta dapat hidayah yaa..

  • Niki Wae w
    Niki Wae w5 jam yang lalu

    Hak nya ....mengapa di tayang ..? Cari panggung apa cari berita ...gak ada yg lebih baik kah .!!!!!

  • Hery RMC
    Hery RMC5 jam yang lalu

    Allahuma sholi ala muhammad

  • Kartini Kartini
    Kartini Kartini5 jam yang lalu

    Mataaapp ini org yg cerdas akal berfikir nyaπŸ‘πŸ™

  • masih beta
    masih beta5 jam yang lalu

    14:59

  • Emma Suhaema
    Emma Suhaema5 jam yang lalu

    Alhamdulillah bertambah saudara smg isti qomah jng pidah pindah lg ini hadiah dari Alloh yg harus di jaga smg selamat dunia achirat

  • Fathan Sembiring
    Fathan Sembiring5 jam yang lalu

    Ke mesjid tiap hari Om Daniel, bukan setiap Jumat, hehe :)

  • Ziki Falah Nur Yasin
    Ziki Falah Nur Yasin6 jam yang lalu

    Mas daniel ketika ngobrol spt ini saran dari aku si heee Lebih jd pendengar yg baik 🀣, karna kita masuk kesini juga karna kepengen denger narasumber atau lawannya, Jd kasih lebih banyak narasumber untuk berbicara

  • Rudy Suswanto
    Rudy Suswanto6 jam yang lalu

    Marcel sucikan pikiran, tambah kebajikan, kurangi kejahatan. Itulah hidup damai, paticca-samuppada, pikiran adalah pelopor. Pikiran adalah pembentuk.

  • MAS HADI
    MAS HADI6 jam yang lalu

    Alhamdulillah , sahabatku bertambah

  • Rudy Suswanto
    Rudy Suswanto6 jam yang lalu

    Marcel selalu mindfullness, sabbe Satta bhavantu sukkhitata

  • Nofrita As-Salam
    Nofrita As-Salam6 jam yang lalu

    MasyaAllah... Inspiratif... πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • Desriza eka Putri
    Desriza eka Putri6 jam yang lalu

    aku terkagum lihat beliau di Voice kids sangat sayang kepada anak anak setiap memanggil peserta selalu dengan sebutan ' nak '

  • Yuliawan Prakoso
    Yuliawan Prakoso6 jam yang lalu

    Lagu Peri Cintaku dah gak berlaku πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Kidding.......

  • Voce Chanel
    Voce Chanel6 jam yang lalu

    Intinya marcell ini, dia menyatukan potongan" hidup yang udah dilewatin dan menyatukan menjadi inti yang menjadi jawaban dari semua kegelisahan

  • muh03 Husein0638
    muh03 Husein06386 jam yang lalu

    Why Islam. Hablum minallah (ibadah) dan hablum minnas (kesalehan social)

  • laila fadhilah lubis2
    laila fadhilah lubis26 jam yang lalu

    Bg, kamu harus tau kebenaran dan tujuan hidup kamu, dan semua kebenaran dan terbaik ada di islam

  • Mislawani offi
    Mislawani offi6 jam yang lalu

    Kenali dirimu maka engkau akan mngenal Tuhanmu

  • mila milea
    mila milea6 jam yang lalu

    Semoga istiqomah,,Aamin2 ya Allah.

Berikutnya