AKU PAMIT - DEMEISES (OFFICIAL MUSIC VIDEO)


Artist : DEMEISES
Prod. DH Production Indonesia
Spotify : s.id/SpotifyAP


Lirik :
Ternyata ucapanmu tak sama dengan hatimu
Dulu kau bilang kan tetap setia
Nyatanya kau berdusta

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Ternyata ucapanmu tak sama dengan hatimu
Dulu kau bilang kan tetap setia
Tapi nyatanya engkau berdusta

Kesetiaan diriku kau manfaatkan dengan yang lain
Demi sebuah kemewahan kau menyakiti diriku

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Aku pamit pamit pergi
Jika itu yang kau inginkan
Sadarku yang engkau mau
Tak berada dalam hidupku

Aku Pamit Pergi

Komentar

  • rizki
    rizki6 jam yang lalu

    asa karek ningal ieu video clipna, sae pisan. sukses demeises!

  • Sidikha lubis Lubis
    Sidikha lubis Lubis10 jam yang lalu

    Tpi konten musik band ini kurang

  • Sidikha lubis Lubis
    Sidikha lubis Lubis10 jam yang lalu

    Band lain sibuk dngn promosi di radio dan pablish,, ini santai aja udh bnyk yg nyari karya nya bnyk masihan fans nya,, termasuk aku

  • bang firman
    bang firman22 jam yang lalu

    Kangen band nadanya

  • EMA MA
    EMA MAHari Yang lalu

    Mantab lagu nya

  • Wawandra Wawan
    Wawandra Wawan2 hari yang lalu

    Lirik sama kyx lgu lama. Aku akan menjaga mu( aku pamit pamit pamit)

  • chord clasic
    chord clasic2 hari yang lalu

    Cwek matre ya buang aja kasih ke ikan hiu dilaut gak guna juga aku lihat gatel wkwkwkw

  • cacing sakan
    cacing sakan2 hari yang lalu

    Mantep

  • agus salim
    agus salim3 hari yang lalu

    Gemes 😡lihat video klip nya kena baNget 👍

  • Wisata Alam
    Wisata Alam3 hari yang lalu

    Awal reffnya kaya lagunya kangen band yang judulnya "sampai langit tertutup" bener gak sih?

  • ilham
    ilham3 hari yang lalu

    kisah perempuan jaman now?

  • Difan Leunasc
    Difan Leunasc4 hari yang lalu

    Kren kak

  • Riski Fadilah
    Riski Fadilah4 hari yang lalu

    #Euro2021 #Sefutbol #🇪🇸🇪🇸

  • Ryan Gunawan
    Ryan Gunawan4 hari yang lalu

    Kisah nyata istri jaman sekarang

  • cinta joro
    cinta joro5 hari yang lalu

    Band fav saya demesis, Armada, Dadali ,st12- Papinka

  • Uddin Penyok
    Uddin Penyok5 hari yang lalu

    Di tahun 2016 ada di posisini sama seperti lagu ini, dan kembali terjadi 2021, dengan 2 orang yg beda😊

  • andre
    andre6 hari yang lalu

    mantap nih demeises, sukses selalu ya untuk lagu lagunya. suka sekali saya sama lagu lagunya demeises ini

  • Aris Ta
    Aris Ta6 hari yang lalu

    Lebay lagu nyaa

  • Felix Javanicus
    Felix Javanicus7 hari yang lalu

    Cewenya terlalu cantik ga sesuai perannya wkwk

  • sm- bayu
    sm- bayu8 hari yang lalu

    Lama hilamg

  • novie bululawang
    novie bululawang8 hari yang lalu

    Klo mau pamit pamit aja 😩 jgn jd penipu alus 🤣🤣

  • OKE BRO
    OKE BRO8 hari yang lalu

    Ya allah ini udah lama berlalu dia juga udah bahagia, tpi kenapa hati ini belum bisa hilang dari bayanganya, aku juga ingin bahagia tolong bantu aku lepas dari rasa ini, segera dekatkanlah penggantinya aaammmiiinn 😭

  • OKE BRO
    OKE BRO8 hari yang lalu

    Aku tau kamu ninggalin aku dan milih lamaran dia bukan keingananmu, aku memang berucap "aku iklas" tpi asal kamu tau sakit ini bener sakit yg entah sampe kpan akan berahir..

  • OKE BRO
    OKE BRO8 hari yang lalu

    Dengar syairnya aja udah bikin hati kembali sakit banget klo keingat dia yang sekarang dah sah jdi milik orang lain

  • kage bushin
    kage bushin9 hari yang lalu

    Sakitnya tuh disini❤️😭😭😭😭

  • yurisa nursilvia
    yurisa nursilvia9 hari yang lalu

    mirip kisah saya ini lagu punya istri matre

  • MUHAYMEEN MEEN
    MUHAYMEEN MEEN9 hari yang lalu

    Hanya air mata yg mampu berkata2....dada ini sesak tak terkata.....

  • Hendra Caber
    Hendra Caber10 hari yang lalu

    Cabok aww kitu mh hhha

  • Wahyuillahi Ridhoanto
    Wahyuillahi Ridhoanto11 hari yang lalu

    Sumpah nyesek, Dahlah aku pamit lapet

  • nurul
    nurul11 hari yang lalu

    tetap semangat band demeises. sukses selalu Aamiin

  • Vhanbienaya cover lagu
    Vhanbienaya cover lagu11 hari yang lalu

    Intinya 80-90% wanita tidak menghargai lakinya yg berjuang mati2an cari nafkah bwt keluarga.lebih melihat harta

  • Rizqi Sticker
    Rizqi Sticker12 hari yang lalu

    Sebagian nadanya mirip lagu al gazali-kesayanganku .... Dan lagu kesayanganku juga ada mirip miripnya lagu de meises-dengarlah bintang hatiku yg sudah lama launching ... Kemungkinan yg ciptain satu orang yang sama ..hehe ..sukses slalu de meises

  • Riki Rikardo
    Riki Rikardo13 hari yang lalu

    Mantul kali😁😁

  • Rudolof Bani
    Rudolof Bani13 hari yang lalu

    Mantap bosq... Lagunya kren banget... Yang semangat lagi berkarya buat kedepannya lagi...

  • Bayu Simbolon simbolon
    Bayu Simbolon simbolon13 hari yang lalu

    Mirip2 dengan lagu kangen band

  • Ishyzaky
    Ishyzaky14 hari yang lalu

    Kyk nya ada terusan nya ini lagu ke 2 nya klu di lihat dr video klip nya 😌😌😌

  • Robby Kurniawan
    Robby Kurniawan15 hari yang lalu

    Jangan balik

  • Ahmad azz
    Ahmad azz16 hari yang lalu

    Kunci bahagia itu ya bersyukur .

  • Hilman Anwar
    Hilman Anwar16 hari yang lalu

    kayak nuansa kangen band...👍👍👍👍

  • Yudie 94 mangu
    Yudie 94 mangu16 hari yang lalu

    Aku pamit itu yang kau inginkan

  • ADS Khodel
    ADS Khodel16 hari yang lalu

    Mantap.. Sedih lyt video klip nya Seorang laki-laki tidak pernah dihargai oleh seorg wanita hanya karna harta.🙏🙏 Sukses terus buat demeises.. #2021👍

  • supriyanto
    supriyanto16 hari yang lalu

    Yang berjuang akan kalah dengan yang beruang.... Bener taakkkk?? N?

  • Yudha Ajiansyah pratama
    Yudha Ajiansyah pratama18 hari yang lalu

    Yudha ajiansyah pratama yudha pamit pulang jawa timur selamanya kabarin semua rumah dijual

  • Desi Deena
    Desi Deena18 hari yang lalu

    Aaaahhhaa nyesek banget

  • Saroji Jayy
    Saroji Jayy20 hari yang lalu

    Suara vokal nya Melayu bgt .. mantap

  • Suharna Trisnosuwito
    Suharna Trisnosuwito20 hari yang lalu

    Suaranya ky babang tamvan

  • Pawkunsoo
    Pawkunsoo20 hari yang lalu

    Masih 1 guru dengan andika...👍

  • HARDI SILALI
    HARDI SILALI20 hari yang lalu

    Kreatif👍

  • reborn TV ok
    reborn TV ok21 hari yang lalu

    Lagu nya keren,memiliki cri khas nada yg berbeda👍,sukses slalu buat demeises👍👍

  • Black
    Black21 hari yang lalu

    Sedih klu dicritain...😢

  • Juta India
    Juta India21 hari yang lalu

    𝙉𝙞 𝙗𝙖𝙣𝙙 𝙆𝙀𝙎𝙐𝙆𝘼𝘼𝙉 𝙗𝙜𝙩 𝙨𝙚𝙬𝙖𝙠𝙩𝙪 𝙢𝙖𝙨𝙖 𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡 𝙠𝙪

  • irwan syah
    irwan syah21 hari yang lalu

    Ini lagu Andika kangen band

  • BAGUS OFFICIAL
    BAGUS OFFICIAL21 hari yang lalu

    HIJAU DAUN KAPAN BUAT LAGU LAGI

  • Riyanto 131
    Riyanto 13122 hari yang lalu

    Kangen sama band2 dulu sekarang sudah pada hilang satu per satu

  • ML Studio
    ML Studio22 hari yang lalu

    Mirip kangen band njir

  • muhammad asom
    muhammad asom22 hari yang lalu

    Kok mirip kangen band ya.. genrenya

  • Meri Afdiani
    Meri Afdiani22 hari yang lalu

    Yang nyiptain pasti dodhy kangen

  • Yudha Ajiansyah pratama
    Yudha Ajiansyah pratama22 hari yang lalu

    Yudha ajiansyah pratama pamit pulang ke jakarta berangkat shrap tv

  • Morro Putra
    Morro Putra23 hari yang lalu

    Kq crita vidio klip nya gtu si...,, gk patut untk di tiru bgi yg udh nikah,, krna it sbuah penghianatan yg sakittt... terima lah pasangan mu dg sgla kekurangan ny dan kelebihan nya,, klo gk trima dg kkurangan lbh baik akhiri sblm nikah.

  • Jhon Kanedy
    Jhon Kanedy23 hari yang lalu

    👍

  • Rosdiana
    Rosdiana24 hari yang lalu

    Waw ,ini lagu sungguh menyakitkan pas banget buat org yg lgi berjuang demi pujaan hatinya,tpi mlah milih sama pilihan nya. Liriknya sangat mendalami bgt 😭 cocok banget buat ftv

  • Torro Chanel
    Torro Chanel24 hari yang lalu

    Terserah aku pamit !!!!!!!

  • Bayu Kuslianto
    Bayu Kuslianto24 hari yang lalu

    inikah yang dinamakan cantik jual diri jelek jual mhal 🤔🤔

  • Ayuk Rahayu
    Ayuk Rahayu24 hari yang lalu

    Sediiihhhhh

  • فيرمان عالم الدين
    فيرمان عالم الدين25 hari yang lalu

    Ayo bangkitkan kembali band band pop dulu

  • Luqman Nur Rochim
    Luqman Nur Rochim25 hari yang lalu

    kurang menyentuh

  • Sidikha lubis Lubis
    Sidikha lubis Lubis25 hari yang lalu

    Kangen group band ini

  • memory 2000an
    memory 2000an25 hari yang lalu

    Mirip Dodhy kangen...dari musik..lirik...dan suarnya jga..

  • Ahmad Mhuktar
    Ahmad Mhuktar26 hari yang lalu

    Pas banget buat soundtrack film FTV niii

  • Yoyok PAI
    Yoyok PAI27 hari yang lalu

    Saat Kesetiaan DIBALAS DUSTA. Semarang, 18-05-2021

  • yAdi x Ride CHANEL
    yAdi x Ride CHANEL27 hari yang lalu

    Bagus punya suara ciri khas tersendiri

  • J.K Jalan Kegelapan
    J.K Jalan Kegelapan28 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Jaya Wijayanti
    Jaya Wijayanti29 hari yang lalu

    Lagunya buat hujan deras😂😂...

  • Andre Muhamad
    Andre MuhamadBulan Yang lalu

    Yes nevery is feryy goood fidios you amaxizing ekthing you amaxizing my it is bettt goood dan you ekthing you bagustha assalam mualaikum

  • TAHIR SPORT
    TAHIR SPORTBulan Yang lalu

    Lagu ini menbuat sya terigat masa lalu sya..cinta yg menbuat sya kecewa...masih terigat kembali...😔😔😔😔😔😔

  • achmad Winuji
    achmad WinujiBulan Yang lalu

    Jadi inget masa lalu kalo masih ada band sebagus ini

  • Muh panji justitia
    Muh panji justitiaBulan Yang lalu

    Lagux bagus,serasa hidup👍

  • BOY SUPARNO
    BOY SUPARNOBulan Yang lalu

    Suaranya memang khas banget...drinaku SMA smpe skrg sering dnger lagu2 nya ...sukses selalu buat dmeises

  • Wulandari
    WulandariBulan Yang lalu

    mantappp👍

  • Aulia Tika
    Aulia TikaBulan Yang lalu

    suka banget sama musiknya😍

  • Laskar Petualang Ghaib LPG
    Laskar Petualang Ghaib LPGBulan Yang lalu

    Pedih emang

  • Olip Adipati
    Olip AdipatiBulan Yang lalu

    Salam musik indonesia

  • Alfatih Saputra
    Alfatih SaputraBulan Yang lalu

    Ciptakan dodhy kngen

  • Heryy Minion
    Heryy MinionBulan Yang lalu

    Ending nya gak sesuai

  • Pan d rel Official
    Pan d rel OfficialBulan Yang lalu

    Sukses terus demeises...Cianjur juara.....

  • Ana 123
    Ana 123Bulan Yang lalu

    Wow banyak yg baru lagu2 band. Yuk lah kembali seperti dulu banyakin band. Bukan dangdut

  • Nur isnainy Dalimunthe
    Nur isnainy DalimuntheBulan Yang lalu

    Di jamin bakal jadi soundtrack film luar negeri Seperti d Malaysia.

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    aamiin...

  • Messias Mochammad Mahdi

    Messias Mochammad Mahdi

    Bulan Yang lalu

    aamiin aamiin yarobbal alamin...

  • RG OFFICIAL
    RG OFFICIALBulan Yang lalu

    Bgus lagunya 👍

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    makasih

  • Jaya Abadi Makmur
    Jaya Abadi MakmurBulan Yang lalu

    lagunya sedih kaya kehidupan...

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    makasih kak

  • iden febrian12
    iden febrian12Bulan Yang lalu

    Ku terima kekurangan mu dan ku tak akan mengeluh😂😂

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    itu beda judul kak..hahaha

  • SAK PENAKKU
    SAK PENAKKUBulan Yang lalu

    Demaises..kok suaranya mirip..bambang tamvan ya

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    wah masa iya??

  • Bojes Epry
    Bojes EpryBulan Yang lalu

    Aku akan menjagamu semampu dan sebisaku.. Aku sepi sepi sepi jika tak ada kamu.. Aku pamit pamit pergi jika itu yang kau inginkan....

  • Bojes Epry

    Bojes Epry

    Bulan Yang lalu

    @MEISESTV iya bang hehehe

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    serupa kah kak??

  • Batara Bayu
    Batara BayuBulan Yang lalu

    Sukses utk Demeises dan DHP, sehat selalu juga buat bapa H. Dose Aamiin...

  • Sizy Aja

    Sizy Aja

    14 hari yang lalu

    @MEISESTV amin

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    aamiin yarobbal alamin

  • doni rinaldy
    doni rinaldyBulan Yang lalu

    YESS

  • Bayu 12
    Bayu 12Bulan Yang lalu

    Mantap bang lagu nya sedih bangt kaya berasa di kehidupan nyata 😔

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    makasih kak

  • Yogi Swara channel
    Yogi Swara channelBulan Yang lalu

    Lagu Nya gak bikin Bosen Walaupun Sering di puter berkali-kali 👍👍👍 Lagu Nya kaya kisah Nyata, , Jarang ada Lagu Yg isi lirik Nya Menyentuh hati Apalagi sampai Menceritakan kenyataan...FIX kalo ada Yg Ngerasain kaya gini Terus denger Lagu ini Pasti NANGIS TERUTAMA BAGI COWO(SUAMI) YANG GA DIHARGAI USAHA KERJA KERASNYA OLEH ISTRI

  • Yogi Swara channel

    Yogi Swara channel

    Bulan Yang lalu

    @MEISESTV Sama2 ...... Sukses dan Sehat Selalu

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    makasih kak...

  • Adi Sulis
    Adi SulisBulan Yang lalu

    Suaranya hampir mirip kangen band☺️ Akirnya muncul album terbarunya Yg suka like dong

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    makasih kak

  • Yehh Ahmad

    Yehh Ahmad

    Bulan Yang lalu

    Kan ciptaan dodhy kangen band lagu nya jga

  • Muhammad Dwi
    Muhammad DwiBulan Yang lalu

    kaya tau yang jadi modelnya

  • Adiratna Azura
    Adiratna AzuraBulan Yang lalu

    terus berkarya untuk demeises dan sukses selalu...

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    aamiin...

  • ILAN TV
    ILAN TVBulan Yang lalu

    Sukses buat Demeises.. jgn putus.. terus berkarya.. Lagunya nyaman didengar.. 👍

  • MEISESTV

    MEISESTV

    Bulan Yang lalu

    aamiin mksh kak

Berikutnya