Aku Ikhlas - Aftershine Ft Damara De (Official Music Video)

Alhamdulilah thanks for support temen temen
kita rilis single ke 5 '' AKU IKHLAS "

AFTERSHINE feat DAMARA De
aftershine.offi...
Damara De
damara.de

JANGAN LUPA
Subscribe, Like, komentar dan bagikan ya...!!

Song Writers :
Andika Permana Putra AFTERSHINE

Arrangement by :
Aftershine.Official

Recording \u0026 Mixing
Lyrys Music Studio

AFTERSHINE
Hasan (Vocal)
Andika Permana Putra (Lead)
Hedo Ankapindo (Rhytm)
Zulian Achmad (Keyboard)
Agus Nugroho (Bass)
Yuriko Andrianta (Ketipung)
Anggar Widianto (Drum)

Cast
Fajar Adi Prasetya pajarngadi
Cleopatra Ajeng Larasati _cleeeeeeeeo

Director
Andika Permana Putra AFTERSHINE

Script Writer
Andika Permana Putra AFTERSHINE
Sidika Didik Hartadi

Camera Person \u0026 Editor
Arif Rahmat Setiawan arifmattse
Sidika Didik Hartadi sidikadh_

Location
Puri Mataram

Thanks To
Allah Yang Maha Esa
Orang Tua dan Keluarga Tercinta
AFTERSHINE Management dan Official
Taman Wisata Puri Mataram
Masjid An Nur Kasuran
mua.byrossi mua.byrossi
Rise Up Sablon riseup.sablon
Dan segenap tim yang bertugas.

Cek Juga Single Kita Yang Lain Bosskuu !!!

Single Ke 1 ( JOMBLO BEBAS ) : id-get.info/channel/video/rMpugXvVeIW9frc
Single Ke 2 ( AKU SING LUNGO ) : id-get.info/channel/video/p55laJDEmofOp8k
Single Ke 3 ( YOWES MODARO ) : id-get.info/channel/video/mKyZhZnJgIe_a5Y
Single Ke 4 ( TEKAN SEMENE ) : id-get.info/channel/video/kdabi7DQaJ7Jiw

Komentar

  • AFTERSHINE Official
    AFTERSHINE Official3 hari yang lalu

    Sudah rilis ya gess di streaming platform, yuk cek dulu bfan.link/nangisi-lungamu

  • [ DotaxTeam ]

    [ DotaxTeam ]

    6 jam yang lalu

    Menyentuh hati, gua suka banget ama lagu ini. Sipp

  • Eko Yulian

    Eko Yulian

    2 hari yang lalu

    Wis ora sabar nunggu ni video clip e mas mas aftersine

  • anang setia

    anang setia

    2 hari yang lalu

    Mantabbb lur

  • Zaki Amrizal

    Zaki Amrizal

    2 hari yang lalu

    Tak tunggu Video Clipe lur

  • Yanuar kristiyanto Saputro

    Yanuar kristiyanto Saputro

    3 hari yang lalu

    Ws tak rungok e gan ,,, nancep jleeeb ng ati ,,, ditunggu official vc e gan ben tambah jeru nek mewek ,,,,, 👍👍👍👍

  • ABPGAMING
    ABPGAMING24 menit yang lalu

    Begitulah namanya juga cinta

  • Adrian Deealove
    Adrian Deealove55 menit yang lalu

    Buat Azizah,seng lagi tak perjuangke.. Aku mampu bersaing dengan orang yg menginginkanmu,,Tapi Aku akan mundur jika harus bersaing dengan orang yg kamu inginkan😔

  • Pra Ningrat
    Pra NingratJam Yang lalu

    Seapik" e perpisahan mesti ono ati sing bakal kelaran Pati, 14 juni 2021

  • Juang Wahyu
    Juang WahyuJam Yang lalu

    Menaruh harapan kepada manusia adalah seni paling sederhana untuk menderita

  • sporotlegends push
    sporotlegends pushJam Yang lalu

    opo gor aku nek ndue masalah percintaan,mesti mlayune ng yutub

  • Ahmad Adnan
    Ahmad Adnan2 jam yang lalu

    Seng penteng aku ngerti perjuanganku Aku ihklas nek pancen iku gawe kebahagianmu Tuban, Tambakboyo, 14 juni 2021

  • turie van valen
    turie van valen2 jam yang lalu

    Kata yo wes ra popo adalah puncak antara iklas bercampur kecewa

  • Angga Gustaf afandi
    Angga Gustaf afandi4 jam yang lalu

    Mergawe angel angel lakog ditikung ambk cah tiktok Pcg trae #ZyyYoLAA42K #BJN JATIM

  • Chaniful Amin
    Chaniful Amin5 jam yang lalu

    Sedih karena gak tau bahasa jawa. Oh shit 😎

  • Chaniful Amin
    Chaniful Amin5 jam yang lalu

    Sedih karena gak tau bahasa jawa. Oh shit 😎

  • [ DotaxTeam ]
    [ DotaxTeam ]5 jam yang lalu

    1 kata, bagus

  • [ DotaxTeam ]
    [ DotaxTeam ]5 jam yang lalu

    Hati gua tersentuh

  • Saguh Galangset
    Saguh Galangset8 jam yang lalu

    Aku ikhlas, aku pamit -Purwokerto 14 Juni 2021

  • Donny Pratama
    Donny Pratama10 jam yang lalu

    ....masih sayang(?) ini alasan klasik sih, atau malah enggak tau gimana caranya mengakhiri. Wonogiri 14 Juni 2021 Donny Pratama

  • Wildan Refanda
    Wildan Refanda11 jam yang lalu

    Hancur sodaraa

  • Family Bacot
    Family Bacot12 jam yang lalu

    Nangiss😭😭 GRESIK Juni 14 ²⁰²¹

  • Candra Meru
    Candra Meru13 jam yang lalu

    Ketika perjuanganmu tidak di hargai tapi tetap saja kau masih peduli Mungkin dia akan sadar suatu saat nanti Begitu juga dengan raga ini Dan ketika dia kembali Kamu sudah siap untuk mengikhlasi

  • Leo Pratama
    Leo Pratama19 jam yang lalu

    BY ONE DEK Jakarta,14 Juni 2021

  • Rizqi 'D Kusumah
    Rizqi 'D Kusumah19 jam yang lalu

    pesan moral dari Video Klip : kalo gondrong gausah sok sok an deketin cewek (gua juga gondrong cok wkakwk)

  • enda irawan
    enda irawan21 jam yang lalu

    Emang enak nyari lagu galau sambil nangis

  • Anissa Ramadani
    Anissa Ramadani21 jam yang lalu

    Dialog dramanya agak nganggu 😅🙏

  • Anissa Ramadani
    Anissa Ramadani21 jam yang lalu

    ❤️❤️👍

  • Manz gaming
    Manz gaming21 jam yang lalu

    Aku punya sejuta alasan untuk melupakan mu, tapi tak ada yang bisa memaksaku untuk berhenti mencintai mu. Sukabumi Jabar, 14 Juni 2021

  • Shalman Arine
    Shalman Arine22 jam yang lalu

    Saya dgr rin lagu ini sehari minimal 5x baru berangkat kerja, ada yg sama? Lagu yg penuh makna, tidak hanya makna tentang cinta tetapi makna seluruh aspek kehidupan ini yaitu IKHLAS...

  • Mbah Pardi
    Mbah Pardi22 jam yang lalu

    Sak jembare segoro aku ikhlas yen akhire kudu nompo loro iki... nyeseeeekk 😭😭

  • vladimirputin
    vladimirputinHari Yang lalu

    Ngawi 15 Juni 1994

  • SIDOMUKTI TV
    SIDOMUKTI TVHari Yang lalu

    Pesan dari 2021 untuk masafepanku nanti.

  • Curvasud Pangestu
    Curvasud PangestuHari Yang lalu

    Gw di mana ini gaes

  • Psycho Zaku
    Psycho ZakuHari Yang lalu

    Yowes rapopo rasah di getuni cukup aku ngerti perjuanganku dadi esemu ning uripmu . #seoul28mei2021hangangpark

  • Fita Saja
    Fita SajaHari Yang lalu

    Aku wes ikhlas deke lungo

  • van Prabowo
    van PrabowoHari Yang lalu

    Mrinding sumpah!! Video klip jooosss... Lanjutkan

  • Dwi Yoga
    Dwi YogaHari Yang lalu

    Mangkane mas bodo an lek pas pacaran kudu dirasak ne disek Ben kuat lek sak wayah" pedot wes tau kringetan bareng 😁😁😁 Seng paham ae Duwur kasur 13 Juni 2021 😂

  • DM Avakinlife
    DM AvakinlifeHari Yang lalu

    lagumu nyeritake dalanku wingi. jos AFTERSHINE👍

  • Andyn Bilal
    Andyn BilalHari Yang lalu

    Di balik pertemuan yg indah, tersiapkan sejuta luka yg sah... Ngawi 13 juni

  • wiwiwk asik
    wiwiwk asikHari Yang lalu

    Yaallah persis 😭 sedih pol ditinggal nikah😭 dulu dia sayang sama aku skrng aku ditinggal nikah 😭

  • Abdillah Arsya Lukmana
    Abdillah Arsya LukmanaHari Yang lalu

    ws cah wedok kbh ngelarani kbh ora onk seng ngerti

  • Puji Lasmana
    Puji LasmanaHari Yang lalu

    Tetap semangat buat pejuang cinta yang hanya dipandang sebelah mata kalian luar biasa 👍👍👍 Kalimantan barat 13 Juni 2021

  • Psychopat Garanganwati666
    Psychopat Garanganwati666Hari Yang lalu

    Level tertinggi Mencintai adalah Mengikhlaskan:)) MAGELANG, 13/JUNI/2021

  • Rifai Pei
    Rifai PeiHari Yang lalu

    Yg nonton bnyak yg sub ko dikit si pdhal bagus" lgunya

  • Budi Santoso
    Budi SantosoHari Yang lalu

    Karena pada ahirnya mencintai itu tidak harus memiliki namun merelakan dia bahagia dengan yang lain

  • tommi akhmad
    tommi akhmadHari Yang lalu

    Nyesek video klip eee

  • ilham putro
    ilham putroHari Yang lalu

    Sempet dalam posisi itu, kurang lebih hampir 2 tahun ini belum bisa mengikhlaskan masih teringat kenangan dan momen bersama, semoga bisa mengikhlaskan sepenuhnya aamiin..😔😔

  • rizal anas
    rizal anasHari Yang lalu

    Aku pengen ning sandingmu Tapi kowe pengen ning sandinge de'e

  • ari krisbiantoro
    ari krisbiantoroHari Yang lalu

    ENTAH RASA ITU TERBALAS ATAU TIDAK, TEMPATKU PULANG TERBAIK SAAT INI ADALAH KAMU. Jogjakarta, 12 juni 2020.

  • Primus Besa
    Primus Besa2 hari yang lalu

    Aku ikhlas ketika aku bukan jadi pilihannya

  • Rysta Dwi Myleni
    Rysta Dwi Myleni2 hari yang lalu

    Sakit jika orang tua tidak merestui.. Ponorogo,12 juni 2021

  • Naufaln Opang
    Naufaln Opang2 hari yang lalu

    Mantabb mass lanjutkan berkaryaaa

  • the_guavas
    the_guavas2 hari yang lalu

    Bismillahirrahmaanirrahiim Allahumma Shallialaa Sayyidinaa Muhammad Wa'alaa Aali Sayyidinaa Muhammad, TEMAN-TEMAN YANG BACA INI , MOHON DOANYA AGAR AKU BISA LOLOS MAHASISWA BARU FH UNDIP yaaa🤲🤲🤲 . Maturnuwun 😭😭😭❤️❤️❤️

  • ade somplak
    ade somplak2 hari yang lalu

    rasane pingin dadi pesikopat terus nyikso de'e seng ninggalno aku 😥

  • Clbk Muncrat
    Clbk Muncrat2 hari yang lalu

    Jika benar mencitai adalah sebuah keikhlasan, maka ijinkan lah waktu untuk terus menghakimiku. Alias abot cuk arek terus iklas ngunu wae.

  • aditya
    aditya2 hari yang lalu

    Demak menyapa dulorrr🔥

  • Rama Sinta
    Rama Sinta2 hari yang lalu

    sedikit sulit untuk menerima semuanya bahwa kita tak bisa bersma🙃 perlahan2 insyaallah ak bisa iklas melepas mu bersma yg lain. semoga bhagia sellau maaf blm bisa jadi yg terbaik buat mu🙏 smarinda 13 juni 2021

  • Little Selena ✓
    Little Selena ✓2 hari yang lalu

    Hal yang terpenting adalah bagaimana cara mencuri buff lancelot 🥀 Lawn of dawn, Sabtu 12 Juni 2021

  • M_B_T Channel
    M_B_T Channel2 hari yang lalu

    "Aku akan pergi ketika ketulusanku kau bohongi" ~ Bang Bee ~ 🍃

  • Ego Pratama
    Ego Pratama2 hari yang lalu

    yowes rappppoooooooopoooooooooooooasu

  • Adigido✓
    Adigido✓2 hari yang lalu

    Mengikhlaskan itu palsu,yang ada terpaksa lalu terbiasa:')

  • Mas Adhi
    Mas Adhi2 hari yang lalu

    Lagu iki posisiku sek jomblo latian ngikhlaske dee tekan semene 😔

  • Venny Agustine
    Venny Agustine2 hari yang lalu

    Ini berat, tapi aku harus kuat. Pintaku jangan pergi mari kita perbaiki semuanya, aku terlanjur memiliki rasa🥺 Lampung,12juni

  • TUDNE 31
    TUDNE 312 hari yang lalu

    Aku Ikhlas (lirik) Ringkasan Lirik Aku nglakoni kabeh iki Ikhlas seko ning ati Nggo sliramu Duh kang mas sepurane yen aku Nggawe loro atimu Aku ora menghargai Kowe sing gemati Yowes rapopo rasah digetuni Cukup aku ngerti perjuanganku Dadi esemmu ning uripmu Sak jembare segoro Aku ikhlas yen akhire Kudu nompo loro iki Tulung ojo kowe ninggalke aku Aku pengen neng sandingmu Yowes rapopo rasah digetuni Cukup aku ngerti perjuanganku Dadi esemmu ning uripmu Sak jembare segoro Aku ikhlas yen akhire Kudu nompo loro iki Tulung ojo kowe ninggalke aku Aku pengen neng sandingmu Pancen iki dalane Aku ra iso nompo Aku wes iso nerimo Tapi aku sing ora lilo Pengenmu kepiye? Pengenku nyanding kowe Wes lalekke aku Tak cobo nompo anane Mungkin wes takdire Kudu dikuatke Nompo kenyataane Aku ro kowe Pancen dudu jodone Bandung, 21 nov 21

  • Ri yanto
    Ri yanto2 hari yang lalu

    aku manut wong tuoku , 2 tahun sia_sia 2013 Wonogiri

  • Windi Astuti
    Windi Astuti2 hari yang lalu

    Mturswun mas. Jeru tenan lagune. Podo karo kisah iki. Angel bnget ngiklhas ke de'e lungo

  • Johan Riyan Permadi
    Johan Riyan Permadi2 hari yang lalu

    Pelangi sudah pergi Hujan pun sudah reda Sudah saatnya pergi Lupakan dia yang pernah ada Mojokerto, 12 Juni 2021

  • Rohmanii riiefky aiiman
    Rohmanii riiefky aiiman2 hari yang lalu

    Ndeleng de'e bahagia ro liane aku iso Melu bahagia, masio bahagia ne de'e ra karo aku:( -Brebes, 12 Juni 2021

  • Fadil Putra
    Fadil Putra2 hari yang lalu

    Tidak ada yg salah dalam cinta.. Yg salah adalah harapan yg besar di tempatkan pada satu hati yg tak pernah peduli.. Jatiwaringin 12-06-2021

  • Salwa Lilik agista
    Salwa Lilik agista2 hari yang lalu

    ternyata oh ternyata.....nembe sadar... ( saiki dadi aku seng ngrasakne 😢😢😢😢)

  • putri Ayuu
    putri Ayuu2 hari yang lalu

    Terima kasih sudah hadir membawa cinta dan selamat tinggal sudah menghadirkan luka

  • Tio Jerry
    Tio Jerry2 hari yang lalu

    Kene jogo ati Kono malah chatan yang yangan wkwkwkwk Jancokkkkk

  • Zaki Amrizal
    Zaki Amrizal2 hari yang lalu

    Cukup Aku ngerti perjuanganku Dadi esemmu ning uripmu

  • AND AND CHANNEL
    AND AND CHANNEL2 hari yang lalu

    Gunak.e moto iki , gae neroske ke bahagiaanmu," AKU IKHLAS " Wes Aku Pamit☹️☹️☹️☹️ , jleeeeb.. neng ati. 1922 BJN AMBYAR

  • Farhan Adhi Pradana
    Farhan Adhi Pradana2 hari yang lalu

    Gapopo sing penting koe bahagia, masalah aku bahagia atau ora kue wis cukup dadi urusanku Banyumas, 12 Juni 2021

  • Fahmi Aditia
    Fahmi Aditia2 hari yang lalu

    Aku Sayang de'e,de'e sayang kae Kae sayang liyane Wes goblok kabeh Bogor 12 juni 2k21

  • Ega Pradika
    Ega Pradika2 hari yang lalu

    Cukup aku ngerti perjuangan ku, dadi esem mu neng uripmu 😊 Kebumen, 11 Juni 2021. 22.05 WIB

  • Mikel Arwandani
    Mikel Arwandani3 hari yang lalu

    Lagune koyo sumur jerune Ra eram :(

  • Adika Irvan
    Adika Irvan3 hari yang lalu

    Tulung ojo koe ninggalke aku. Aku pengen ning sandingmu -Bandung 11 Juni 2021

  • Iqlal Bego
    Iqlal Bego3 hari yang lalu

    Sing penting de'e bahagia Bahagiaku kerinan wae TEGAL 11 juni 2021

  • FA YTB OFFICIAL

    FA YTB OFFICIAL

    6 jam yang lalu

    Tegal mulad mulad wkwkw

  • ozan adiitya
    ozan adiitya3 hari yang lalu

    Diciptakan Tuhan disakiti oleh ciptaan " Balikpapan, 11 Juni 2021

  • Angga Putra
    Angga Putra3 hari yang lalu

    Mata itu dari tuhan sayang huh

  • ryydo_malau
    ryydo_malau3 hari yang lalu

    "Nek enek uwong sing nglarani kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, sinau ikhlas ya". *11 JUNI 2021 / DURI-RIAU.

  • tulus setia
    tulus setia3 hari yang lalu

    Aku yakin Aku gelem karo koe. Koe Ra mungkin gelem Karo aku. Yakin banget

  • Riki Hoaxs
    Riki Hoaxs3 hari yang lalu

    Sedih banget liat videonya

  • Bahrian Noor
    Bahrian Noor3 hari yang lalu

    Lek arepe babarengan karo dee, kerjo sampe mapan ojo gor ngomong tok, buktike lek awakmu iso Banjarmasin 11 juni 2021

  • Iqbal Satria
    Iqbal Satria3 hari yang lalu

    jangan semangat dan tetaplah mletre salam gedhang klutuk ~~ Bekonang , 11 Juni 2021

  • Ky Raska
    Ky Raska3 hari yang lalu

    Tak puter nganti 20x punjul .. La py enak og + vidio ne ddi baperi

  • Bintang Naradha
    Bintang Naradha3 hari yang lalu

    dikala datangnya Juni yang semu, kuharap tak seperti Juni ditahun yang lalu. tentang kita yang tak lama bertemu, hingga perginya ragamu dari hidupku. aku tak tahu apa yang kau fikirkan kala itu, pun aku tak mengerti, apa yg terjadi, perasaan yang membingungkan hati, saat sapamu tidak ada lagi saat mentari. yowes rapopo~~ Surabaya, 11 Juni 2021

  • Bokvto

    Bokvto

    3 hari yang lalu

    pehh ndak kuat aku lek ngunu

  • Nhurr Hsnh
    Nhurr Hsnh3 hari yang lalu

    Aku orng Kutai, banjar Tpi suka pke bngt Lagu Jawa Kya gni tuhh😄

  • Widiantoro Angga saputro
    Widiantoro Angga saputro3 hari yang lalu

    Level tertinggi mencintai adalah mengikhlaskan.. "F"

  • Luthfi Muhammad

    Luthfi Muhammad

    Hari Yang lalu

    @Agus masok mas

  • Agus

    Agus

    Hari Yang lalu

    Salah mas level tertinggi mencintai, iku to metengi

  • Dedi Wijaya
    Dedi Wijaya3 hari yang lalu

    Lek wes galau mergo wedok an ngerungok ke lagu Iki paleng pas sambil nginget kenangan masa lalu bahagia Karo de k e

  • husni barokah
    husni barokah3 hari yang lalu

    Salam neng Yogyakarta apik lagu e

  • Balola Crew
    Balola Crew3 hari yang lalu

    Baik baik dengan pilihanmu nduk :)

  • Aghmal Priyandra
    Aghmal Priyandra3 hari yang lalu

    Setiap mendengar lagu lanjutan tekan semene ini selalu meneteskan air mata:'

  • RidoNvnt 31
    RidoNvnt 314 hari yang lalu

    Yng tau Nama Cwe nya,, ksih tau gw

  • RidoNvnt 31

    RidoNvnt 31

    9 jam yang lalu

    @Handika Adjie PP nama IG Nya tau g

  • RidoNvnt 31

    RidoNvnt 31

    9 jam yang lalu

    @Handika Adjie PP ig nya

  • Handika Adjie PP

    Handika Adjie PP

    3 hari yang lalu

    cleopatra kui om

  • Inkawa Fitranda
    Inkawa Fitranda4 hari yang lalu

    Ora Quotes²an ritek #BLITAR10JUNI

  • Sendi Jakartans
    Sendi Jakartans4 hari yang lalu

    Hujan sudah reda, tugasku menjadi payungmu telah usai,sekarang bahagialah denggan pelanggimu Jakarta 10 juni 2021

  • lahkurtaw 48
    lahkurtaw 484 hari yang lalu

    Aku ikhlas koe dijupuk karo konco ku dewek Bogor 17-05-2021

  • Taufik Rohman
    Taufik Rohman4 hari yang lalu

    Ok

  • mario rikki
    mario rikki4 hari yang lalu

    Jos pokok e sasatan bendino tak puter terus e lagu e jan mewakili tenan pokok e Lanjut trus mas"e sukses selalu🙇‍♂️👍

  • putra fishing
    putra fishing4 hari yang lalu

    Aku iklas kamu bersamanya Ini takdir bukan jodoh Semarang Lampung 10juni2021

  • Nadin Bangkle
    Nadin Bangkle4 hari yang lalu

    lakokkkkk cidroo kbehh ki pyee?!!!

  • Amaliatur Rohmah
    Amaliatur Rohmah4 hari yang lalu

    Lupakan dia yang telah meninggal kan mu, Jan mengejar Jan dikejar 😌 ~pasuruan 10 juni 2021~

Berikutnya