AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Uya Kuya TV
    Uya Kuya TV11 hari yang lalu

    Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul😍

  • Bintang Bilqis

    Bintang Bilqis

    11 hari yang lalu

    😂😂🤣😂🤣😂👍 aku ketawa sampm Si sakit perut..

  • Marfina nurul Hidayah

    Marfina nurul Hidayah

    11 hari yang lalu

    Wahhhh baru kali ini trending

  • Boss Data

    Boss Data

    11 hari yang lalu

    Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

  • nandini 1812

    nandini 1812

    11 hari yang lalu

    Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

  • Andi Samudra

    Andi Samudra

    11 hari yang lalu

    Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr🤤🤤

  • Mariana Ana
    Mariana Ana15 menit yang lalu

    Kena lho kuntilanak😂😂😂, hebat om uya, konten nya baguuuuus, aku terhibur jdi nontonya. Bikin konten lagi biar kuntilanak nya,, cepet kabur dimuka bumi ini.

  • Dilan Ardyansyah
    Dilan ArdyansyahJam Yang lalu

    Waalaikum salam ..sehat y mas

  • Dapur Game
    Dapur GameJam Yang lalu

    Walaupun konten demi fee tetep ga ninggalin sholat, bagus bikin gagal fokus bet dah

  • Tio Fearz
    Tio FearzJam Yang lalu

    Boss maaf yh kalo buang waktu ngapain Dateng" kerumhnya...?

  • erman ternado
    erman ternado2 jam yang lalu

    Semoga komentar aku ini terending

  • Acho Creator Official
    Acho Creator Official2 jam yang lalu

    Semangat pak

  • Datunsolang Meike
    Datunsolang Meike3 jam yang lalu

    KOLABORASI YA????

  • Aris Sutisna
    Aris Sutisna3 jam yang lalu

    Uber truuus mas uya...biar si denis jeraaaa..

  • wina winata
    wina winata4 jam yang lalu

    Hahahahhahhaahahajajajaj😜😜😜😜

  • jarladisikinbin seyad
    jarladisikinbin seyad4 jam yang lalu

    Mamtap.....

  • siti hawa
    siti hawa5 jam yang lalu

    Mantul Boss sehat n sukses selalu aamiin yra

  • Mawar Tanjung
    Mawar Tanjung6 jam yang lalu

    Hahahahaha katanya dennis pinter ,orang kaya, tapi ternyata Goblok juga ya ,😁😁

  • Arina Choirin
    Arina Choirin6 jam yang lalu

    Innallahama'ashobirin bos uya

  • Anik Farida
    Anik Farida7 jam yang lalu

    Ya kirain denis itu cakep, yeaaaach ...... itu hanya perasaannya aja dan saya nilai dia ngga sadar klo diaitu punya kekurangan yg merendahkan diri sendiri

  • Ade Suyo
    Ade Suyo7 jam yang lalu

    Hhaa..cari uang..lawan yg cari duitt..?!jmn skrng..

  • Chanel Saya
    Chanel Saya7 jam yang lalu

    Haha, nangis gue🤣🤣🤣🤣

  • Lia allia Agustin
    Lia allia Agustin7 jam yang lalu

    Hahahaha lucu bgt papi Uya....gokilll....

  • Rachma 25
    Rachma 258 jam yang lalu

    tulah mas kuya munafik tu namanya gk mau temu mka😀😀

  • Rachma 25
    Rachma 258 jam yang lalu

    hahaha denis gemblong

  • muzafar anak betawi
    muzafar anak betawi8 jam yang lalu

    Asli Koplak abis Boss Uya.. 😂 Antusias & tetep smart 👍

  • Septyan Widianto Utomo
    Septyan Widianto Utomo8 jam yang lalu

    Nama Sy Shen,klo ktmu lgsg d hipnotis aj mas uya

  • khoerum maraddah
    khoerum maraddah9 jam yang lalu

    Suara aja ngomong gk jelas ,menyanyi persis orang belajar ngomong.

  • Rofika Fika
    Rofika Fika9 jam yang lalu

    Mojokerto hadir ,,,dari pada buat tlpon denis ,,,mending telpon qu aj ,,,biar aku kerja jga rumh gk ap dah ,,,,,entar tak beresin,,,,,biar tau Jakarta qu,,,

  • Java Girl
    Java Girl9 jam yang lalu

    Liat ekspresi mz uya saat dengerin si halu nyanyi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣.... Merinding disko 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣... Mz uya bikin lagu yg judulx MERINDING DISKO 😎

  • gilang romadhon
    gilang romadhon9 jam yang lalu

    Wahh salut bgt si sama bang uya, malah dijadiin konten jadi menguntungkan, otaknya jenius

  • Joss Riko
    Joss Riko10 jam yang lalu

    id-get.info/channel/video/ht5phJDYo5GTbs0

  • Iffah Ruhana
    Iffah Ruhana10 jam yang lalu

    Denis hebat... Be your self.

  • Stephanie Alexander
    Stephanie Alexander11 jam yang lalu

    Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

  • Patricia Dewi S
    Patricia Dewi S11 jam yang lalu

    Wkwkwk.... Sakitt perut, sukaaa banget sama kuyaa dari dulu, smart dan gokil...

  • Salmi Wati
    Salmi Wati11 jam yang lalu

    Keren om uya,,kekeh ak 😂😂😂

  • sahabat spiritual
    sahabat spiritual11 jam yang lalu

    Suaranya Kmna R nya ya wkwk

  • punya tesa
    punya tesa11 jam yang lalu

    Tim kuya no tim denise

  • Damah Damah
    Damah Damah12 jam yang lalu

    Bos uya emang keren

  • Munirah Atik
    Munirah Atik12 jam yang lalu

    King uya emang denise orang nya ky comberan sj sabar king uya

  • Duniamaya Dannyata
    Duniamaya Dannyata12 jam yang lalu

    Hhhhhaaa😅😅😅😅😅

  • Riski Hardiansyah
    Riski Hardiansyah12 jam yang lalu

    Bang di santet Denise

  • ABRACADABRA GAMING
    ABRACADABRA GAMING13 jam yang lalu

    Denise hanya terkenal Dari endorse gratisan Malah Sombong amat 😂😂😂😂

  • chocolatewafer 26
    chocolatewafer 2614 jam yang lalu

    om bagi alamat deniset

  • Dirgan Putra
    Dirgan Putra14 jam yang lalu

    Yg penting mah asal jadi duit ge gurih

  • Titik Wahyuni Wahyuni
    Titik Wahyuni Wahyuni14 jam yang lalu

    muga cpt terselesaikan permasalahannya harapanku mas uya sekeluarga hrs sabar menghadapi denis yg orangnya egois keras kepala nantinya klau di hadapi dngan sabar lemah lembut pasti denis luluh juga mas,,slm santun buat keluarganya mas uya🙏🙏

  • Quisar Qui
    Quisar Qui15 jam yang lalu

    Ohh dasr mmg artis bxk tingkax

  • yuni palagan
    yuni palagan16 jam yang lalu

    Mas iya kuya artis yop koq meladeni denise cadel saja buang buang waktu

  • teguh riyanto
    teguh riyanto16 jam yang lalu

    Sama2 g mutu jgn saling ribut !!

  • Maesuma 98
    Maesuma 9817 jam yang lalu

    Hhhhhhhhhhh lucu

  • Maesuma 98
    Maesuma 9817 jam yang lalu

    Saya tau mas Uya Kuya. Orgnya santai. GK perna ribut dgn siapa saja. Orgnya mas Uya Kuya dgn mami astred Orgnya baik hati bgt. Sya dukung mas Uya Kuya. Dgn mami Depe.

  • Maesuma 98
    Maesuma 9817 jam yang lalu

    Saya percaya mas Uya Kuya, Itu mungkin mau terkenal mas Uya. Makanya mas Uya Kuya dgn anaknya yg di sentil... Sbr dn iklas. Allah maha adil dn bijka sana.

  • Maesuma 98
    Maesuma 9817 jam yang lalu

    Betul bgt mas Uya Kuya.

  • withry jibran
    withry jibran20 jam yang lalu

    Ngakakkk😂😂😂,hiburan ni mah

  • Keithmau main mobalegends mainMichael
    Keithmau main mobalegends mainMichael22 jam yang lalu

    tapi knp di video lu ada lu ama denis lagi makan bareng 5 bulan yg lagu trus uya kuya nge prank danis

  • Cindel Isakuniki
    Cindel Isakuniki22 jam yang lalu

    Lepo g lepo gak lepo lah masak g..,denise nya aja di gue

  • endahalya09
    endahalya0922 jam yang lalu

    Wkwkww ngakak 🤣

  • annisaa Nurwahyuni
    annisaa Nurwahyuni23 jam yang lalu

    ga drama ga makan ya bosss

  • M ZAKY ALDAFFA
    M ZAKY ALDAFFA23 jam yang lalu

    Waah mantap trendingkan wkwk

  • Adam Simulatorr
    Adam Simulatorr23 jam yang lalu

    Wkwkwkwk

  • Serafim Eforia Tulung
    Serafim Eforia Tulung23 jam yang lalu

    Kasih dia yang terbaik bangggg, usahain bisa ngomong "rrrrrrrrrrrrrrr"

  • Hesti Hesti
    Hesti HestiHari Yang lalu

    mas uya..orang sakit jiwa ko di ladenin..tambah sombong.heran kenapa semua tv pada ngundang orang sakit jiwa..artis juga bukan.

  • Chandra Winata
    Chandra WinataHari Yang lalu

    Ni org gk ada acara lain selain dri acara setingan. Bikin acara apa kek klo memang kaya. Jgn setingan trus. Lgi pla gk pernah nonton jg tiap acara nya,,

  • v. wawan
    v. wawanHari Yang lalu

    SELSAINYA KAPAN NIH......GAK KELAR2 ...COBA YG LAIN KA UYA,.....

  • Pandawa Lidya
    Pandawa LidyaHari Yang lalu

    Denise itu org gila...lagunya aja judulnya GILA...GILA...GILA org gila tingkat dewa...

  • Pandawa Lidya
    Pandawa LidyaHari Yang lalu

    Uya dibiarin aja tuh perempuan dia rasa bener...ga ada gunanya juga buat konten for perempuan ini..

  • Maria Fransiska
    Maria FransiskaHari Yang lalu

    👍😀

  • Siti Yulianti
    Siti YuliantiHari Yang lalu

    Mantap king uyaaa😁😁😁😁😁

  • Fittri Ss
    Fittri SsHari Yang lalu

    mohon maaf mas uya. wktu itu saya tau berita david(klo gk slh lupa) ngajak debat dr. zakir nakir. nah dri situ..mending gak usah sebut nama denis lgi. smkin anda menyebut namanya smkin dia terkenal.. jdi mohon gak usah ditanggepi. diemin aja... trimakasih.... mohon saran saya di terapkan kalo bisa.... trmksh mas uya.. mhn maaf lancang...

  • Fransiska Sarah
    Fransiska SarahHari Yang lalu

    Uya2 yg bohong dgn tawar2 kebohongan so bohong adalah dosa

  • Fransiska Sarah
    Fransiska SarahHari Yang lalu

    Uya2 org diam diganggui trs dah tua tp ngk dewasa , ya perempuan berargumen dgn perempuang , so ingt org/ perempuan bisa dinilai uang so mf bgt ingat dpt uang dgn cara kotor begini halal, kasihan, itu Denisnya diam huya2 sj yg ganggu lwt tlp jd org pd pintar sekarang

  • Dewi Fitriana Sari
    Dewi Fitriana SariHari Yang lalu

    Ko' ngakak ya😂

  • Andre Andrehardiyanto
    Andre AndrehardiyantoHari Yang lalu

    Ya ngelawan papi dan bunda astrid udah deh jngan di terusin dari pada malu😂😂😂😂

  • Widaningsih Surabaya
    Widaningsih SurabayaHari Yang lalu

    Secara gak langsung, mas Uya Kuya tambah bikin Denis terkenal

  • Iffah Ruhana

    Iffah Ruhana

    10 jam yang lalu

    Itulah kehebatanya denise

  • Zivora Ayudia
    Zivora AyudiaHari Yang lalu

    Mantap bang uya

  • i in
    i inHari Yang lalu

    Uya knp. Byk omong aja??

  • Titie
    TitieHari Yang lalu

    Halah jatuhnya sama ajah sama2 setresss

  • Andriyan Muslim
    Andriyan MuslimHari Yang lalu

    Hanya Orang Pintar yang Bisa Setting Sesuatu.? Thanks 😂😀😎😭👍🙏❤️

  • Utari Dewi
    Utari DewiHari Yang lalu

    hipnotis mas uya

  • Nikomang Ayuariani
    Nikomang AyuarianiHari Yang lalu

    Yg komen rata" ada centngnya👁️👄👁️

  • Adrian Arief
    Adrian AriefHari Yang lalu

    Sabar aja mas uya, denise itu bukan level kmu..

  • danihonors Daniel
    danihonors DanielHari Yang lalu

    Ngakakkkk sumpaaaaahhhh 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Elly Suryana
    Elly SuryanaHari Yang lalu

    Hahahaaaa berhasil Luh . GILA . ..... Gua jadi ngakak sendiri .

  • Putri Suwarno
    Putri SuwarnoHari Yang lalu

    Hahahaha

  • Aldi Januar
    Aldi JanuarHari Yang lalu

    Ngakak bener sumpah😂😭

  • Vionatantono_
    Vionatantono_Hari Yang lalu

    err ga tuh😭

  • Seri Amy
    Seri AmyHari Yang lalu

    Cari duik gitu amat🐓🐓🐓🐓🐓🐓🐓

  • Anita Ester
    Anita EsterHari Yang lalu

    Dasar papi uya, bikin ngakak aku disini 😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Molli S.
    Molli S.Hari Yang lalu

    Uya terpancing sama orang yg ga penting sama sekali...karena Uya ini emrosian juga ya...ga levellah....sekarang si Denise ini jdi top markotop...

  • jefry hartono92
    jefry hartono92Hari Yang lalu

    ngakak ampe keram hahahaahaha iseng amat neh org emank lwlwlwwlwlwlwlwwlwkwkwk

  • hapsari habibi
    hapsari habibiHari Yang lalu

    aq baru kenal yg namanya Denis

  • Sardiah Gitaa
    Sardiah GitaaHari Yang lalu

    nonton vid ini gegara gabut ajaa, gatau mau nontonn apa di youtube :((

  • Reny Andeka
    Reny AndekaHari Yang lalu

    Mas uya, dihipnotis kan saja alam sadar ny sidenisny☺☺

  • Made Purnawati
    Made PurnawatiHari Yang lalu

    Baguslah Orang gila hadapi dgn cara gila

  • Wahidah Noor
    Wahidah NoorHari Yang lalu

    Ada tapi setingan..😂😂😂 Klo u setingan ama Rafi ahmad udah biasa.Dapat kali dari youtube 😁 ya udah ngapain juga ngelawankan anak.. Gimana anak u mau dewasa klo di belain terus 😂😂😂

  • Devi Kurniawati
    Devi KurniawatiHari Yang lalu

    Bang mending di biarin aja gk usa diladeni bang......klo abang ladeni ya sama aja abang sama denis.....bang Yg penting denis ndak nyentuh fisik abang ya uda biarin aja bang....angap aja angin lewat....! Dari pada netizen koar2 bang

  • Josephine Valencia
    Josephine ValenciaHari Yang lalu

    Hampir bntr LG nama aku kesebut cmn beda sedikit LG wkwkwkwkwk

  • Ettin Muljantini
    Ettin MuljantiniHari Yang lalu

    Mas uya,,, Orang seperti Denise memang harus dikasih pelajaran yang mendidik,, Karena orang ini sepertinya kurang didikan akhlak dan kepribadian,,

  • Dwi Untari
    Dwi UntariHari Yang lalu

    kocak...ngakak sampe jempalitan hahahahaha

  • kichi ququ
    kichi ququHari Yang lalu

    Asli ngakak bgt 🤣

  • Zelky Yurna
    Zelky YurnaHari Yang lalu

    Bnr bngttttt,,,, semangat terus

  • antonius Yus
    antonius YusHari Yang lalu

    Uya kuya jodoh dengan denis... Raja dan ratu setingan... Jadi kalau ada anaknya pasti anakx anak setingan

  • laurensia hamsik
    laurensia hamsikHari Yang lalu

    Caranya nemuin juga gak gentle….

  • Minnie Mickey
    Minnie MickeyHari Yang lalu

    Mas uyaaa, wkkkkkk sipp

  • Heri Permadi
    Heri PermadiHari Yang lalu

    mantap bos uya....kasih paham aja tu denise cadel....buat keluarga bos uya moga sehat selalu.....

Berikutnya