AKHIRNYA AUREL HAMIL, ATTA NANGIS !

Alhamdulillah, akhirnya istriku positif hamil, alhamdulillah, terima kasih atas berkah ramadhannya ya allah,
mohon doanya ya guys, semoga sehat, yang baik silahkan diikuti, yang ga baik silahkan ditinggalkan...

oiya ada versi lengkap dan panjangnya loh,
nonton aja disini :

maxstream.id/deeplink/player/...

lebih lengkap dan lebih panjang,

jaga kesehatan ya gais, tetap jaga prokesnya ya


enjooooy....

Instagram : @attahalilintar @ahhaproduction
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Fira Safira
    Fira SafiraHari Yang lalu

    Semangat terus idolaku...semoga segera diberikan momongan lagi..

  • Tiger BladeSoul
    Tiger BladeSoul2 hari yang lalu

    Nanti lak ada lagu dr ciptaan anang :Timang - timah cucu ku sayang 🤣🤣

  • REDSPORTS
    REDSPORTS2 hari yang lalu

    Smangat bang ata......golden generation

  • Parmi Mino
    Parmi Mino5 hari yang lalu

    Alhamdulilah ahkirnya mbak aurel hamil

  • Nila Wati
    Nila Wati7 hari yang lalu

    Bang atta kalo hamil jangan di umbar' cukup kalian yng tau bang,,ga guna di umbar',,heboh bgt dehhh

  • Mardatil_M

    Mardatil_M

    2 hari yang lalu

    Apasih, atta bilek : yg penting cuan dlu

  • Amiraa Wardana
    Amiraa Wardana11 hari yang lalu

    "Al hamdulillah positif hamil" akhirnya aurel hamil, atta nangis bahagia, harusnya begitu tumbhnailnya biar g nanggung, hehe... Apapun itu smoga abang dan kk Allah kasih amanah secepatnya bisa punya debay lagi, yg sehat, Aamiin.

  • APA REWNDUAWNG?!✔️

    APA REWNDUAWNG?!✔️

    8 hari yang lalu

    Sekarang dede nya sudah berpulang ke tempat yang lebih baik😇🙏

  • dinda elita
    dinda elita16 hari yang lalu

    Yah keguguran

  • abcdefghijkl mnopqratyvwxyz

    abcdefghijkl mnopqratyvwxyz

    12 hari yang lalu

    😅😅😅😅

  • Ina Nina
    Ina Nina16 hari yang lalu

    Aku mau henpon aypon

  • Nafsar Navanda
    Nafsar Navanda19 hari yang lalu

    Semoga dapat ank lagi saya,aamiin

  • Noer MaLa
    Noer MaLa19 hari yang lalu

    Air mata ku Ampe netes... Aurel hamil aku yang terharu sedih gimana gitu😭😘

  • Bima dwianto
    Bima dwianto19 hari yang lalu

    Semua berawal dari sini

  • Vallensky Nia
    Vallensky Nia19 hari yang lalu

    Semoga bayi nya sihat selalu

  • Fadhil Gaming
    Fadhil Gaming20 hari yang lalu

    ...

  • 08 najib
    08 najib20 hari yang lalu

    Alhmdulillah anaknya ga jadi lahir

  • Ahmad Surya

    Ahmad Surya

    8 hari yang lalu

    Keguguran=konten🗿

  • Newbie GAME

    Newbie GAME

    8 hari yang lalu

    Anjink komen kek gini doang bikin gw ketawa

  • Nomuraツ

    Nomuraツ

    19 hari yang lalu

    Awokaowk

  • Ikram Hanif Badruzzaman

    Ikram Hanif Badruzzaman

    19 hari yang lalu

    Goblok

  • REEX

    REEX

    20 hari yang lalu

    🤣

  • JA'FAR ATTOYYAR
    JA'FAR ATTOYYAR21 hari yang lalu

    Allhammdulilah ka aurel hamil lagih semoga selamat ya dede bayi nya selamat aminnnnnn

  • Ahmad Surya

    Ahmad Surya

    8 hari yang lalu

    @Newbie GAME baru juga gugur masa dah hamil lagi🗿

  • Newbie GAME

    Newbie GAME

    8 hari yang lalu

    Kapan hamil lagi sotau lu

  • iWannn Nihhh
    iWannn Nihhh21 hari yang lalu

    Kwkwkwkwkkw

  • Jesslyn
    Jesslyn21 hari yang lalu

    Jangan terlalu diumbar privasinya nanti bisa terjadi hal² yg tidak diinginkan..

  • Jesslyn

    Jesslyn

    15 jam yang lalu

    @Ahmad Surya 🗿🗿🗿🗿

  • Ahmad Surya

    Ahmad Surya

    8 hari yang lalu

    Dan sekarang keguguran🗿😱😱😱

  • Putri Dini
    Putri Dini22 hari yang lalu

    Turut berduka ya atta

  • Riska _Rrrahma
    Riska _Rrrahma22 hari yang lalu

    Seharusnya kalau hamil masih baru jangan dulu diumbar apalagi sampe di jadiin konten terus dari hamil nya sampe Sekarang keguguran, inget bang penyakit ain itu ada

  • ulum lah
    ulum lah22 hari yang lalu

    Ikut terharu bahagia.

  • Ri Hana
    Ri Hana22 hari yang lalu

    Kesini lagi gara2 dgr aurel keguguran.

  • ermi sahleni
    ermi sahleni22 hari yang lalu

    apa aku doank yg nonton ini pas anak di dlm perut kak loly udh gk ada lagi :) , gk tau pen ngulang senyuman mereka pas tau kak loly hamil anak pertama:))

  • Aldhy Sanjaya
    Aldhy Sanjaya22 hari yang lalu

    Haeduhh

  • αѕƒιαи
    αѕƒιαи23 hari yang lalu

    Percayalah, 27 juta subscriber atta adalah bocil. Gak seneng? Sini anjing

  • Ahmad Surya

    Ahmad Surya

    8 hari yang lalu

    Bocil?Bukanya bot youtube kah bro🗿

  • Newbie GAME

    Newbie GAME

    8 hari yang lalu

    Yes that true

  • Nomuraツ

    Nomuraツ

    19 hari yang lalu

    Mntp bro,gw dukung lu🗿👌

  • Aditya Kurniawan

    Aditya Kurniawan

    22 hari yang lalu

    Nahh gitu dong ngegas

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    Aowowok rekam posting cuann

  • :
    :23 hari yang lalu

    Selamat ya anak nya dah lahiran

  • Nezukoねずこ

    Nezukoねずこ

    18 hari yang lalu

    @: :v

  • Nomuraツ

    Nomuraツ

    19 hari yang lalu

    @: awokaowka

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    Aoaowowk rekam posting cuann

  • Sindi Puspita

    Sindi Puspita

    22 hari yang lalu

    @: anjir😭

  • αѕƒιαи

    αѕƒιαи

    23 hari yang lalu

    Wkwkwk

  • PLAY GAMING
    PLAY GAMING23 hari yang lalu

    Selamat buat kalian berdua ya

  • Achmady Bastian
    Achmady Bastian23 hari yang lalu

    Konten kelabu🤣😅

  • lintani ofc
    lintani ofc23 hari yang lalu

    Smgt buat ka atta dan ka aurel jgn dengerin kata² netizen smg di beri ketabahan,haruss smgtt-!!💪🏻🥺💗

  • dzxxryx

    dzxxryx

    22 hari yang lalu

    🤢

  • Endang Rahayu
    Endang Rahayu23 hari yang lalu

    In syaa Allah tdk sampai 4 bln suasana spt ini akan Abang n Kaka rasakan kembali....Aamiin...

  • OPA MULYADI
    OPA MULYADI23 hari yang lalu

    Kesalahannya adalah TERLALU DIUMBAR Kasih Tau Keluarga Aja Jangan Banyak Orang

  • TAIGA_YUKI OFFICIAL
    TAIGA_YUKI OFFICIAL24 hari yang lalu

    Tapi sekarang 😔😔

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    @Angelus Jonas Nio aowowkkekwk meninggalll rekam truss sihhh apa g trima?

  • Angelus Jonas Nio

    Angelus Jonas Nio

    22 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent santai dong dek gausa ngegas

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    bocah

  • Angelus Jonas Nio

    Angelus Jonas Nio

    23 hari yang lalu

    Meningsoy kata miawaug

  • Rosyid Ilham
    Rosyid Ilham24 hari yang lalu

    Saya dari masa depan, satu minggu setelah hamil.. KEGUGURAN

  • Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul
    Rika Rafita Setyaning Tyas99 viul24 hari yang lalu

    😀😀😀

  • Leni Wati
    Leni Wati24 hari yang lalu

    Semoga anak nya di jaga baik baik ya kisbai

  • Susi Adelia
    Susi Adelia24 hari yang lalu

    Sedih banget aurel dah lahiran😭😭😭😭

  • Susi Adelia
    Susi Adelia24 hari yang lalu

    Alhamdulillah aurel lahir

  • restiani 123
    restiani 12324 hari yang lalu

    Alhamdulillah rezeki allah,,,🥰

  • telecaster fender
    telecaster fender24 hari yang lalu

    MAS ATTA MUSLIM KAN ?? JANGAN KAU JUAL JUAL ANAK DEMI KONTEN !! BELUM LAHIR UDAH DIJUAL DEMI DUIT ADS !! DIKASIH MANDUL TAU RASA KAU !! YAKALI DIKIT DIKIT KONTEN . HAMIL DIJADIIN KONTEN . GUGUR DI JADIIN KONTEN ! JUAL TERUS AJA MAS SAMPE TUHAN MARAH BESAR !

  • Pasha Ataullah

    Pasha Ataullah

    21 hari yang lalu

    UP

  • Ardo Saik🐛🐒

    Ardo Saik🐛🐒

    22 hari yang lalu

    Up and do1n

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    @: fans nya tai

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    rekam posting cuann aowowowkk

  • OPA MULYADI

    OPA MULYADI

    23 hari yang lalu

    Up

  • Richard Bazuki
    Richard Bazuki24 hari yang lalu

    Sayangnya, ia telah berbalik kepada tuhan yang maha esa

  • Shanty Puspita dewi
    Shanty Puspita dewi25 hari yang lalu

    Flash back, jadi sedih 🥺

  • P A I N
    P A I N25 hari yang lalu

    Ahhh yes aged like fine milk

  • Sunny Vanny
    Sunny Vanny25 hari yang lalu

    Jgn apa2 tuuh di bikin konten, demi uang hal hal privasi di bikin konten.. Ingatt penyakit ain itu ada bang 🙏🏻

  • Sunny Vanny

    Sunny Vanny

    16 hari yang lalu

    @Irawati Sulistinah udah bnyakk netizen yg komen soal ain di lapak artis lain,, yaaa kaliii mestii guaaa komenin satu2 tu artis buat ingetin ain.. BEGO!!

  • Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah

    19 hari yang lalu

    Lah apakabar vloger lain kok kalian ga bilang ain sih

  • Ella Bellaaa
    Ella Bellaaa25 hari yang lalu

    suami gue pernah sedih lihat periksa hamil gue 4 bulan yah selalu aku kaget liat periksa foto nyah sampe gue sedih banget hamil gue alhamdulillah gue kabar hamil gue

  • anjay sekali
    anjay sekali25 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  • Ani Kurniawati
    Ani Kurniawati25 hari yang lalu

    Terlalu berlebihan.. Kasian anak.y' pd akhir.y sedih jg

  • Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah

    19 hari yang lalu

    Gada berlebihan, cuma lu nya aja ke framing infotaiment, pdhal apa2 yg Dia lakukan sm kayak chanel yt besar yg lain

  • Jimaa Purplee
    Jimaa Purplee26 hari yang lalu

    Ngeliat atta sm aurel seseneng itu aurel hamil,,,aku jdi kepikiran apakah aku bakal seseneng ini klo aku hamil..

  • Budi Armansyah
    Budi Armansyah26 hari yang lalu

    Eh sekarg keguguran awok2 makanya jangan terlalu diumbar

  • Budi Armansyah

    Budi Armansyah

    19 hari yang lalu

    @Irawati Sulistinah apasih bocil masih pake akun emak aja sok keras🤡

  • Irawati Sulistinah

    Irawati Sulistinah

    19 hari yang lalu

    Julid aja tai

  • Aliv Alvalent

    Aliv Alvalent

    22 hari yang lalu

    @Letda hypeer sampah K oke

  • Letda hypeer sampah K

    Letda hypeer sampah K

    22 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent subscribe aja kagak,,,ig aja kagak punya 😂🤣

  • Letda hypeer sampah K

    Letda hypeer sampah K

    22 hari yang lalu

    @Aliv Alvalent fans berat? Gua aja sering ngibulin atta,,,tapi ngk gitu juga

  • moyy cutt
    moyy cutt26 hari yang lalu

    Makannya kak nanti kalo hamil mending jgn dulu heboh . Memang ini tuh sebuah kebahagiaan tapi kalo kata org dulu pamali jgn dulu d umbar2 takutnyya kejadian yg engga2 eh akhirnya kan kejadian juga. Kasian sbnernya ikut sedih denger Aurel keguguran

  • ROHIS
    ROHIS26 hari yang lalu

    Lengkap lah sudah.. Kebahagiaamu.

  • Nezukoねずこ

    Nezukoねずこ

    23 hari yang lalu

    @sukron mzen Anjir 😭

  • sukron mzen

    sukron mzen

    25 hari yang lalu

    Sial aku tertawa

  • L4ST GAME ID
    L4ST GAME ID26 hari yang lalu

    Sejak awal SDH terlalu heboh,tau kalo bhgia pastix,tapi harus tau itu kehamilan muda,byk sekali resiko,salah satux janin tidak berkembang,hamil anggur smpe keguguran,hamil muda harus byk istrht om

  • Deliana Ramadhani
    Deliana Ramadhani26 hari yang lalu

    Yh Allah bener bener bahagia banget kk atta

  • BonieSG Grey
    BonieSG Grey26 hari yang lalu

    Sedih banget

  • BonieSG Grey
    BonieSG Grey26 hari yang lalu

    Sudah pergi dede bayi nya

  • Zahra Jbi
    Zahra Jbi26 hari yang lalu

    Selamat kk ata dan kk aurel

  • Nezukoねずこ

    Nezukoねずこ

    23 hari yang lalu

    Cek vid bru mbk

  • OPA MULYADI

    OPA MULYADI

    23 hari yang lalu

    Awoakaok

  • Reza Salman

    Reza Salman

    26 hari yang lalu

    ngakak

  • Caesar R

    Caesar R

    26 hari yang lalu

    Liat video baru🗿

  • Zahra Jbi
    Zahra Jbi26 hari yang lalu

    💖💖💖💖

  • Khanza Zoya
    Khanza Zoya26 hari yang lalu

    Baru saja bahagia. Sekarang keguguran., terlalu bahagia

  • sanjaya

    sanjaya

    25 hari yang lalu

    Kalau bahagia sih gak papa.tapi terlalu di umbar.

  • Ary Putra
    Ary Putra26 hari yang lalu

    Jadi keringat pas tespek kehamilan anak pertama.aku sih biasa aja senang senang tapi aku justru gak boleh terlalu senang soalnya perjuangannya masih lama.alhamdulillah sekarang udah jalan 5 bulan.semoga sehat selalu dan lancar sampai anakku lahir.amin

  • syifA official
    syifA official26 hari yang lalu

    Ikut berduka cita yh bang atta ama kak aurel Atas kepergian anak nya😭

  • putri alicia
    putri alicia26 hari yang lalu

    Biarin aja kak orang bilang ini itu mereka merasa lebih tau dari yg menjalani jelas2 gaada yg bisa menyalahkan takdir, smngatt ya kak insyaAllah diganti dengan yg lebih baik dengan kebahagiaan yg berkali lipat aamiin

  • Agim HCR
    Agim HCR26 hari yang lalu

    Kecepatan kasih lambat 2,5 di detik 0:40 Coba denger 😂

  • Rafizah Rahadatul Aisy
    Rafizah Rahadatul Aisy26 hari yang lalu

    Sedih banget pas pesan buat anak nya🥺

  • Goody Bear
    Goody Bear26 hari yang lalu

    Lah itu kantong kehamilannya aja belum ada .....

  • Goody Bear
    Goody Bear26 hari yang lalu

    Masa hamilnya cuma 13 hari... Hmmm pengaruh obat kli positifnya

  • Uciha_goku chanel
    Uciha_goku chanel26 hari yang lalu

    Alhmdllh bang

  • Caca
    Caca26 hari yang lalu

    Hmmmm

  • Zefy Risdiani
    Zefy Risdiani26 hari yang lalu

    kalo masih kecil kandungannya jangan terlalu sering usg nanti klo bisa pas sudah memasuki usia 6 bulan baru usg...

  • RISYAD KURNIAWAN
    RISYAD KURNIAWAN26 hari yang lalu

    Halah kena ain

  • Kookie

    Kookie

    23 hari yang lalu

    Jargai

  • Bima Armeda

    Bima Armeda

    24 hari yang lalu

    Hargai tololl...

  • FILIXS ENDER✓

    FILIXS ENDER✓

    26 hari yang lalu

    Bocil nulis yg bener dek Hargai Cil

  • Nezukoねずこ

    Nezukoねずこ

    26 hari yang lalu

    Hargai Njeng

  • Monkey D. Fauzi

    Monkey D. Fauzi

    26 hari yang lalu

    Hargai goblok

  • putri alicia
    putri alicia26 hari yang lalu

    Semangat sygkuu Allah punya rencana yg luar biasa untuk kalian berdua, semua kuasa Allah tidak ada yg bisa menyalahkan takdir. InsyaAllah akan di ganti yg lebih baik kalian adalah calon orang tua yg hebattt

  • Outstanding Rim
    Outstanding Rim27 hari yang lalu

    apa kabar?

  • αѕƒιαи

    αѕƒιαи

    23 hari yang lalu

    @ferlita anggraini Hadeh bocil

  • Putu Suriawan Tell The World Truth

    Putu Suriawan Tell The World Truth

    26 hari yang lalu

    Dia kan cuma nanya kabar , jangan bilang kata kasar donk.

  • Puji Rahayu
    Puji Rahayu27 hari yang lalu

    Berbahagialah secukupnya😊🙏

  • Charles Tandean
    Charles Tandean27 hari yang lalu

    Tenang di sana nak 🙏

  • Windri Astuti
    Windri Astuti27 hari yang lalu

    Yg sedih aurel keguguran :(

  • Arsya Syahrani
    Arsya Syahrani27 hari yang lalu

    Ke sini gegara Aurel keguguran:(

  • S a l e s

    S a l e s

    26 hari yang lalu

    Hadir

  • J2 Primes
    J2 Primes27 hari yang lalu

    Alhamdulillah selamat ya abang dan mpok nur semoga kandungannya sehat sellu

  • Naufal Aditya

    Naufal Aditya

    6 hari yang lalu

    Amin Udh sehat kok

  • abrar yuzakki
    abrar yuzakki27 hari yang lalu

    Yang sabar bang semoga diganti oleh Allah.. Aminn

  • M.Fachri .R
    M.Fachri .R27 hari yang lalu

    Yang sabar bang

  • Al Ayubi
    Al Ayubi27 hari yang lalu

    Bang atta sabar ya smoga anaknya dapat pengganti yg lebih baik (:

  • amalia
    amalia27 hari yang lalu

    oma2 Ga bosan. liatnya nigh semogaa sehatt truss. yaa duoo ah

  • Ida wida Ningsih
    Ida wida Ningsih27 hari yang lalu

    Selamat untuk keluarga halilintar dan ananghermansyah

  • Eko Genduut
    Eko Genduut27 hari yang lalu

    Mantab

  • romance Rosses
    romance Rosses27 hari yang lalu

    Aku tumpang gembira...masha Allah😀😀

  • Chocolate!!!

    Chocolate!!!

    24 hari yang lalu

    😂

  • Adah cirebon
    Adah cirebon27 hari yang lalu

    Masih merasakan uvoria bahagia ini bgt .. Baby ahha sehat kuat d kandungan mama ya sayang .. Mama papa kamu orang yg kuat kamu psti kuat

  • joanico mossad
    joanico mossad27 hari yang lalu

    😂😂😂😂 orang artis tes kehamilan di diyoutubin nikah diyoutubin kawin kagak..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😇😇😇😇

  • Ump•Shadow

    Ump•Shadow

    27 hari yang lalu

    Astaghfirullah brother stay halal brother Eh iya juga ya

  • Nanda Aulia
    Nanda Aulia27 hari yang lalu

    Alhamdulillah, kita positif nya breng loh ka aurel bedanya aurel anak pertama, klo saya anak kedua dan kebobolan 😂😂😂

  • Julia NH
    Julia NH27 hari yang lalu

    Sumpah terharu banget, smoga aku juga cepet hamil ya allah🤲

  • Manis Nisma
    Manis Nisma27 hari yang lalu

    Balik lagiii liat ini....

  • Aminoz
    Aminoz27 hari yang lalu

    Kalo tespeknya pink muda. Itu tandanya memang udah hamil.... Jd segera cek dan minum vitamin buat kuatin janin nya🤗😍

  • Cibicibigo Aihaihaih
    Cibicibigo Aihaihaih27 hari yang lalu

    Perasaan baru nikah , ko udah hamil? Hamil duluan yahhhh 🙄

  • Cibicibigo Aihaihaih

    Cibicibigo Aihaihaih

    26 hari yang lalu

    @dayangku lah apa sih!!

  • Ega teja

    Ega teja

    27 hari yang lalu

    Ga hamil duluan kok krn dia haid tanggal 2 akad tanggal 3,

  • dayangku

    dayangku

    27 hari yang lalu

    apasi lu

  • Ayu Lestari
    Ayu Lestari28 hari yang lalu

    Semoga selalu dalam lindungan Aallah SWT kak🥰

  • Susi susanti Susanti
    Susi susanti Susanti28 hari yang lalu

    Alhmdulilla ....yg d tnggu2 udh ad...slmt ya

  • Taba's Daily
    Taba's Daily28 hari yang lalu

    Bareng kita bang. Saya dan suami juga positif. tp pas di USG dedeknya blm bisa di lihat.

  • trie Lestary
    trie Lestary28 hari yang lalu

    Semoga ketularan

  • Chocolate!!!

    Chocolate!!!

    24 hari yang lalu

    🙄

  • fatima Mohammad
    fatima Mohammad28 hari yang lalu

    Semoga kluarga mas atta dan mbak aurel selalu dilindungin alloh.

  • regil com
    regil com29 hari yang lalu

    suka konten ini

  • Khamisah Khamisah 65
    Khamisah Khamisah 6529 hari yang lalu

    Selamat ya kak aurel

  • wiwin anugrah
    wiwin anugrah29 hari yang lalu

    Berkah

  • wiwin anugrah
    wiwin anugrah29 hari yang lalu

    Pppp

  • Sulastri Juanto
    Sulastri Juanto29 hari yang lalu

    Selamat ya Aurel dan Atta 👍👍 semoga di jawab

  • Dewi Wulandari
    Dewi Wulandari29 hari yang lalu

    Selamt kak atta kak aurel sufah mau jadi orang tua

  • Adinda Rani Amalia
    Adinda Rani Amalia29 hari yang lalu

    Gasabar ama muka anaqnya:v

  • αѕƒιαи

    αѕƒιαи

    23 hari yang lalu

    @Adinda Rani Amalia wkwkwk

  • Adinda Rani Amalia

    Adinda Rani Amalia

    23 hari yang lalu

    @αѕƒιαи mirip bapaknya

  • αѕƒιαи

    αѕƒιαи

    23 hari yang lalu

    Anaknya udah keluar, ganteng banget

  • Chocolate!!!

    Chocolate!!!

    24 hari yang lalu

    😉

Berikutnya