Ade Govinda feat. Nagita Slavina - Tanpa Batas Waktu (Cover)

Bersama bumil mamaGigi Nagita Slavina nyanyiin #TanpaBatasWaktuCover ! Simak deh bagussss improve2nya Gigi.. Salut dannnn.. bulan depan bakal ada satu lagu cover lagi dibawakan Gigi.. tungguin aja..
#tbw #ikatancinta #tanpabataswaktu
Official MV Tanpa Batas Waktu : id-get.info/channel/video/bb6yY36Sh6zdibs
Song Publisher : Kreatif Indigo Musik
Rekam gambar oleh #NafasTBW (@mitchellony @nandalove1986)
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : ade_govinda​
Instagram : ade_govinda​
Facebook : adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Komentar

  • Nine farada ol shop
    Nine farada ol shop30 menit yang lalu

    Suka

  • bonie ranie
    bonie ranieJam Yang lalu

    Gigi nyanyinya dari hati banget, jd ngena bgt

  • Nia Aryani
    Nia Aryani5 jam yang lalu

    Suaranya bgus bgt gigi

  • Cloud Ly
    Cloud Ly5 jam yang lalu

    JELEK BNGT ANEH SUARANYA JAUH BAGUSAN AYU TING2

  • Anggi Tika
    Anggi Tika6 jam yang lalu

    😍😍😍

  • A P
    A P6 jam yang lalu

    Baru tau judul lagu nya TBW, kenal lagu ini bukan dr sinetron, malah dari radio dengan versi koplo lebih asyik didengerin, apa lg sambil kerja πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† asyik2 jossss Malah gak ngantuk. Liriknya dalem bener,.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Monica Astri
    Monica Astri7 jam yang lalu

    Suaranya kok bindeng ya. Lbh seneng amanda yg nyanyi

  • Bungsu 1922
    Bungsu 19227 jam yang lalu

    Enak banget suaranya kkkk cantik... secantik hatimu....😍😘😘😘😘😘😘

  • mekar Agen pekalongan
    mekar Agen pekalongan7 jam yang lalu

    Bagus suara nya

  • Made sri antini Sriii
    Made sri antini Sriii9 jam yang lalu

    Jelek suaranyaπŸ˜„ kaya lagi pilek

  • Dewi Kusumawati
    Dewi Kusumawati11 jam yang lalu

    Up

  • Alya Wulandari
    Alya Wulandari13 jam yang lalu

    Enk juga di nyanyiin ka nagita savina πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€©

  • Rina Yunita
    Rina Yunita17 jam yang lalu

    Enakkkkk Giiii ... suaranyaaa ,apa lagi yg buat lagunya keren dehhh

  • Serly Taruklabi
    Serly Taruklabi18 jam yang lalu

    Kesini gara2 viral di tiktok...ternyata emng bener...bindeng bangettt...mf harus jujur

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Ke tht periksa telinga lo πŸ™‚ enak gini

  • Anis Wijayanti
    Anis Wijayanti18 jam yang lalu

    Love mama gigi 😊

  • Luluk Pesek
    Luluk Pesek18 jam yang lalu

    Tiba netes air mata ku Yaallah mama gigi nyanyiinnya dalem bangett

  • talla indrin
    talla indrin19 jam yang lalu

    Wow mama gigi hebat ya, multi bangetttt... Sukaaaa

  • Arsya Setiawan
    Arsya Setiawan20 jam yang lalu

    Unik banget suara mama gigi ❀❀❀

  • W P
    W P20 jam yang lalu

    Suaranya gigi bindeng kyk orang lg pilek.

  • Fenni Malia
    Fenni Malia23 jam yang lalu

    Suaranya "sederhana" yg enak didengar, tanpa liat udh hafal itu yg nyanyi Gigi...niceπŸ’›

  • Mix Max Studio
    Mix Max StudioHari Yang lalu

    lagunya vokalis ade baron ya namanya padi band ya kan

  • Robiah Al-awaliyah
    Robiah Al-awaliyahHari Yang lalu

    Terlalu dibuat buat kalau menurut saya jadi kurang rasa dari lagu yang aslinya

  • DIATI WAHYU
    DIATI WAHYUHari Yang lalu

    Sexy bgt vocalnya mbak gigi, best..😍

  • Fatma Prayogi24
    Fatma Prayogi24Hari Yang lalu

    Nyanyi live donk

  • lishar nanik
    lishar nanikHari Yang lalu

    Emng khas suaranya khas gtu, bukan bindeng.. walpaun melengking khas suarax tapi selalu baguss nyanyin lagu.. emang jossz bumil ini

  • Nayla syifa zaharani siswi
    Nayla syifa zaharani siswiHari Yang lalu

    mrinding dengernya...❀️

  • Resti yana Dicky
    Resti yana DickyHari Yang lalu

    ☺️

  • Novia Hasanah
    Novia HasanahHari Yang lalu

    sengaja kesini gara" ada artikel ngatain mama gigi dhujat kata nya suara nya dri hidung/pas lagi pilek.. coba netizen kalian yg nyanyi pol saya pilih mama gigi drpda suara kalian!!!!!

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Enak gini

  • Ricky Rositasari
    Ricky RositasariHari Yang lalu

    Engkau jauh di mata, tapi dekat di doa......πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ Feel nya dpt bgt....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Fitriansyah Mustaqim
    Fitriansyah MustaqimHari Yang lalu

    Gak bosen denger mba gigi nyanyi ini, udh berkali2 dengerinnya, paling keren, paling juara nyanyiin lagu ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Liza
    LizaHari Yang lalu

    Baru kali ini gigi nyanyi suaranya ga sebagus yg kaya biasanya

  • Hety Hayati
    Hety HayatiHari Yang lalu

    Jauh bgt ma amanda manopo, ini mah suara idung

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Enakan nagita

  • RASYA YASIN
    RASYA YASINHari Yang lalu

    Keren bgt kak gigi

  • Yasir Asyari
    Yasir AsyariHari Yang lalu

    Sigigi cantik.. Istri idaman.. Salah satu artis wanita pavorit ku Indonesia Tapi maaf Gi.. Suara bagus itu anugerah dari yang maha Kuasa.. Dan itu tidak ada pada mbak GiGi. Gak usah dipaksain ya..

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Ya elah suara enak gini, albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinum

  • Dons Achmad
    Dons AchmadHari Yang lalu

    Keren.... Suaranya karakter bngt, love u gigi

  • Wulan Cs
    Wulan CsHari Yang lalu

    Mampir kesini karna gigi cover laagu, penasaran dong... ehhh ternyata woowww🀩🀩

  • Evi Rosbayeni
    Evi RosbayeniHari Yang lalu

    Wow pergect

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheniHari Yang lalu

    Govina sy hancurin karirnya masih ngabungan sama nagita slavina siapapun yg masih ngabungan sama sultn andra youtubenya dilaporin ke kpi diblok

  • I Gusti ayu Sadati nugraheni
    I Gusti ayu Sadati nugraheniHari Yang lalu

    Tlong jgn diundang utk smua klrg sltn andra diblok

  • Welly Dominikus Savio
    Welly Dominikus SavioHari Yang lalu

    Suaranya empuk enak di telinga

  • Maria Channel
    Maria ChannelHari Yang lalu

    Halo mama gigi Aku pengembar mu sekali Aku ingin bertemu dengan mama gigi

  • Citraningtyas Dwi Pamangsah
    Citraningtyas Dwi PamangsahHari Yang lalu

    Bagus banget versi mbak gigi ini daripada suara Amanda Manopo

  • abdullah syukur
    abdullah syukurHari Yang lalu

    Bagus ATT suaranyaa

  • Tatik Sri ningsih
    Tatik Sri ningsihHari Yang lalu

    Woww

  • Dinda RD
    Dinda RDHari Yang lalu

    Lagi pilek apa gimana ni wkwkw

  • Lukmanto 005
    Lukmanto 005Hari Yang lalu

    Bala2 japok mana ini...

  • Duwi Adhawiyah
    Duwi AdhawiyahHari Yang lalu

    AzAre

  • Amelia Putri
    Amelia PutriHari Yang lalu

    merindinggg akuu tuhhh mama gigi...juaraaa❀️❀️

  • sakura official
    sakura official2 hari yang lalu

    Suara nya bagus , sukses dan sehat sllu teramat LBH dlm keadaan hamil semoga Dede nya jg sehat yh πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • yuyun sudarmini
    yuyun sudarmini2 hari yang lalu

    Enak banget.....gigi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Onih Andini
    Onih Andini2 hari yang lalu

    Suaranya bikin merindingπŸ‘πŸ‘

  • San_san Beloved_catty
    San_san Beloved_catty2 hari yang lalu

    Keren bigits...dahπŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lenni Lindawati
    Lenni Lindawati2 hari yang lalu

    Ya ampuuun sapa tuh yg dislike.,kayae butuh piknikπŸ˜‚

  • Lenni Lindawati
    Lenni Lindawati2 hari yang lalu

    Ya ampuun gegara klian smua ampe pegel nge like atu2...πŸ˜‚πŸ˜‚

  • victor lase
    victor lase2 hari yang lalu

    Kebiasaan Nagita kalo nyanyi itu lewat hidung, jadi kedengarannya kek orang pilek. Tapi tetap semangat.

  • Tyas Sri
    Tyas Sri2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Kenyra Nelda Official
    Kenyra Nelda Official2 hari yang lalu

    Suara nya enak tpi cempreng minusnya

  • Yessi Danisa
    Yessi Danisa2 hari yang lalu

    Tadi baca artikel di fb katanya banyak yang komen suara mama gigi gak masuk kuping katanya. Pas w dgr lgsung, MaasyaaAllah sebagusssssssss ini:) enak pake banget.

  • Rasya Galih
    Rasya Galih2 hari yang lalu

    Nagita slavina nyanyi pas lagi pilek yya.. Bukan haters bukan fans juga..

  • KATA ILHAM
    KATA ILHAM2 hari yang lalu

    Merinding dengar inprofnya mama gigi Love u mama gigi😘😘πŸ’ͺ

  • Rin Ra
    Rin Ra2 hari yang lalu

    Yang bilang suara nya aneh, kayanx mesti di bersihin dlu hati nya.. gw bukan fans nya mba gigi tapi suaranya bagus.. kenapa?? Bukan penyanyi profesional tapi bisa membawakan lagu ini dengan sangat menyentuh.. padahal gw gak tau juga ini lagu apaan.. πŸ˜… bangga untuk mba gigi.

  • ia khibtia
    ia khibtia2 hari yang lalu

    Suaranya kaya di idung ...

  • Rike Yohanes
    Rike Yohanes2 hari yang lalu

    Nagita sepertinya rada kurang fit .. Suaranya agak bindeng ..apa pas pilek ya 😬😬

  • Rya Tut
    Rya Tut2 hari yang lalu

    Pilek?

  • ARI TAMPAN
    ARI TAMPAN2 hari yang lalu

    Suka sama mama gigi

  • Talita Manangkalangi
    Talita Manangkalangi2 hari yang lalu

    Byk yg bilang nagita nyanyi pas lagi pilek, tapi menurutku ini enak banget di dengerin πŸ€—

  • khu pass
    khu pass2 hari yang lalu

    Lagi flu ya

  • Mellatiana Sari
    Mellatiana Sari2 hari yang lalu

    Di berita online yg di ekspos yg komentar nya jelek, bahkan menjatuhkan pdhl komen jelek cuma bbrpa aja.... The best bosmil

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Nah lebih banyak yg muji

  • Resiaman Kudmasa
    Resiaman Kudmasa2 hari yang lalu

    Gua tutup mata juga pasti tau klo yg nyanyi bosmil nya andara

  • Eduardus Rumangun
    Eduardus Rumangun2 hari yang lalu

    Terbaik

  • Siti Rodiyah
    Siti Rodiyah2 hari yang lalu

    Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Husna Pipit
    Husna Pipit2 hari yang lalu

    Mama gigiiii suaranya khas banget enak banget mendalami sekali membawakan lagu nya... Sukses terus mama gigiii 😍😍😍😍πŸ₯°πŸ₯°β£οΈβ£οΈβ£οΈβ£οΈ

  • Dwi Novita sari
    Dwi Novita sari2 hari yang lalu

    Di antra semua yg cover nih lgu, cuma mama gigi yg bikin merinding,

  • ADnan Zero
    ADnan Zero2 hari yang lalu

    Cempreng suara nya. Wajar si bukan penyanyi.

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Enak gini , lah albumnya nagita kamulah takdirku dapet 7 platinun

  • Sindi Lukita
    Sindi Lukita2 hari yang lalu

    Keren

  • Rifa Khairunnisa
    Rifa Khairunnisa2 hari yang lalu

    Suaranya mantapπŸ‘

  • Rosdiana Ana
    Rosdiana Ana2 hari yang lalu

    Wow...keeereens..mantul.. suara mba gigiπŸ‘Œ

  • dhera dwi
    dhera dwi2 hari yang lalu

    Masyallah 🀍

  • Rosita Rosi
    Rosita Rosi2 hari yang lalu

    Keren

  • Ratna Ayu
    Ratna Ayu2 hari yang lalu

    Masya Allah mama gigi selain contoh istri yg sabar, juga berbakat dalam bidang seni suara. Merinding denger mama gigi nyanyi terlalu bagus improvenya.

  • Esti Widayanti
    Esti Widayanti2 hari yang lalu

    Suaranya sangat merdu enak banget di dengarπŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kim Tata 99
    Kim Tata 992 hari yang lalu

    Jelek suaranya mbak gigi πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Maryati yati
    Maryati yati2 hari yang lalu

    Kesini gara2 liat di google..

  • hanif Awaludin
    hanif Awaludin2 hari yang lalu

    Woow..suaranya khas banget..Ringan dan enak di dengar..

  • Nadia Sanda Margaretha Margaretha
    Nadia Sanda Margaretha Margaretha2 hari yang lalu

    Cantik natural tapi maaf...mbak gigi lagi pilek iya..kok kayak pingseng suaranya...tapi tetep perfek kok.salut deh...sukses terus iya

  • Yestin Yanto
    Yestin Yanto2 hari yang lalu

    Yang iri mah fansnya sono kalau akumah dengarnya sampe meringing seluruh bulu2 ku

  • mama ibis
    mama ibis3 hari yang lalu

    Enaak.. Di mna ny biasa aj.. Kayairang ke banyakan.. Bagusan aurel.. Yg bawaiin.... Apa lagi si ayuuuu

  • ory 23

    ory 23

    7 jam yang lalu

    Ya lo periksa telinga lo, ensk gini cot

  • Fenti Sanubari Channel
    Fenti Sanubari Channel3 hari yang lalu

    Bang, ga ada lagu lain? Biar ga diulang2 meski orangnya berbeda. Sebaiknya buat lagu baru yang lebih darj TBW. Semangat

  • Onasis Andriansyah
    Onasis Andriansyah3 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nadyatul Umrana
    Nadyatul Umrana3 hari yang lalu

    Fix versi ini yg pling gue suka imvropenya

  • Si Ai
    Si Ai3 hari yang lalu

    Suara gg tu enk

  • rizky handayani
    rizky handayani3 hari yang lalu

    Pengen banget ketemu mba Gigi

  • Suci Ayu Wulandary
    Suci Ayu Wulandary3 hari yang lalu

    sejauh ini gua baru mau nonton yg cover tanpa batas waktu nagita slavina doang

  • wiwin wiharna
    wiwin wiharna3 hari yang lalu

    Suaranya sengau...kaya lagi flue ditambah ga ada nyawanya...datar ajah hehehe...asli jnimah

  • medina amira channel
    medina amira channel3 hari yang lalu

    Mama gigi paling the best

  • Maya Nur Humaeroh
    Maya Nur Humaeroh3 hari yang lalu

    Gak fokus ke suaranya, fokus ke liriknya ngena bgt :)

  • Hana juita Purnama sari
    Hana juita Purnama sari3 hari yang lalu

    Cinta yang membuat ku kuat

  • nia nio
    nia nio3 hari yang lalu

    MamaGi nyanyi dari hati, pesan lagu tersampaikan.

  • Fitria Lestari
    Fitria Lestari3 hari yang lalu

    Cover mbak gigi ini kenapa nyes banget, sampai bikin mewek

  • KMya AR
    KMya AR3 hari yang lalu

    Paling suka gigi stail compare dari yg lain.. Salam dari KL MAL.. Please mahu judika cover juga..

Berikutnya