53 Awak KRI Nanggala 402 Gugur, Ini yang Dilihat Ahli Spiritual Saat Tenggelam | Ganjil Misteri| 243

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kapal Selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Utara Bali akhirnya dinyatakan tenggelam. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjajanto menyatakan 53 awak kapal selam telah gugur saat menjalankan tugas negara. Kabar ini langsung membuat masyarakat Indonesia mengungkapkan duka dengan mengeluarkan kata-kata On Eternal Patrol yang berarti KRI Nanggala 402 sedang dalam misi patroli laut untuk selamanya. Tapi seperti apa sesungguhnya perairan Utara Bali itu? Benarkah peristiwa ini dipengaruhi unsur metafisika? Apa kata praktisi spiritual tentang hal itu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #KRINanggala402

Komentar

  • Muhammad Syahri Ramadan Noor
    Muhammad Syahri Ramadan Noor7 jam yang lalu

    Inimah dukun

  • PAKWO AHMAD
    PAKWO AHMAD13 jam yang lalu

    Selepas Hari Raya akan di adakah..PEMBELAJARAN GRATIS -ALHIKMAH -LADUNI SUNAN KALIJAGA -PERISAI BANTEN -PERISAI BATIN -TENAGA DALAM MURNI - OLAH PERNAPASAN -ILMU 6 -12 CAKRA TAMPA MAHAR2 By MASTER WONGZUL LENGKAP NYA DI CHANNEL ID-get PAKWO AHMAD DAN GULUH KUNING

  • Khoirotin Nisa
    Khoirotin Nisa16 jam yang lalu

    Wow

  • Juandi Berutu
    Juandi Berutu19 jam yang lalu

    kwwkkwwkkw

  • imoaskar imoaskar007
    imoaskar imoaskar007Hari Yang lalu

    ORANG CINA KEJAM SEKALI TETAP PEMERINTAHANMU BERHUTANG

  • Layaw Gth
    Layaw Gth2 hari yang lalu

    Sirik

  • abam kibo
    abam kibo3 hari yang lalu

    Nub bangeeettt . Kenapa nggk nrawang siapa yg korupsi .

  • fadilah dilah
    fadilah dilah3 hari yang lalu

    Yg ngomong kaya tai....

  • Med Med
    Med Med3 hari yang lalu

    Jangan hoax

  • Alferdi Alferdi
    Alferdi Alferdi3 hari yang lalu

    Knpa ya setiap ada kecelakaan selalu saja ada hal² mistis yang dikaitkan 😂

  • Danendra C08
    Danendra C083 hari yang lalu

    Musibah ga ada yang tau, setiap ada kejadian² kok di sangkut-sangkutin hal mistis/spirtiil, situ sehat??. Aktingnya melebihi sinetron azab

  • programmer handal ku
    programmer handal ku3 hari yang lalu

    Kumpul pasien bego 🤣

  • Siti Rohani
    Siti Rohani3 hari yang lalu

    Makaruhun, Makaruhun, tau juga minta di like Dan juga di tekan loceng nya ya.. Makaruhun nya bisa menyelam di ke dalaman 700 meter tapi tidak bisa ngelike Dan nekan loceng di youtube..

  • dicky zay
    dicky zay4 hari yang lalu

    jiji liatnya , semua org dah tau klo dbwah laut ada karang . gigi lu noh karangnya kuning

  • noyzz kiew
    noyzz kiew4 hari yang lalu

    Otak lu gak ada.

  • Phz Go
    Phz Go4 hari yang lalu

    Tolong terawangkan kapan utang saya bisa lunas 🙏🙏🙏

  • reza dwiyanto
    reza dwiyanto4 hari yang lalu

    Kenapa setiap kali ada musibah dimanfaatkan oleh paranormal kw gini buat cari duit

  • Nona Papua
    Nona Papua4 hari yang lalu

    😅😅 aneh aneh aja nih org

  • G Danpur
    G Danpur4 hari yang lalu

    id-get.info/label/Eb2AfmlLwzzZDgKg3Nh1Vw

  • Andreas Wahyu
    Andreas Wahyu4 hari yang lalu

    jangan menambahkan cerita yang tanpa fakta dong. kasihan keluarga korban. alangkah baikny kalok mengirimkan do'a.🙏

  • haidir ali saman
    haidir ali saman4 hari yang lalu

    yg sprtualnya gayanya selangit rasa lucu aj ngliatnya gaya narik nafasnya..🤣🤣

  • Fahri Rezkiyandi
    Fahri Rezkiyandi5 hari yang lalu

    Kenapa tidak genap ?

  • Rereh Tabuk
    Rereh Tabuk5 hari yang lalu

    Moga ada di surga para pejuang 🙏❤😥

  • As Gebok
    As Gebok5 hari yang lalu

    Apa yg mas rasakan ade juga rasakan mas hehe

  • Rich Daddy
    Rich Daddy5 hari yang lalu

    Gak cosplay gak makan

  • Salma Nur aulia
    Salma Nur aulia5 hari yang lalu

    Yg ngomong keknya amandelnya gede,,,intinya tetep fokus doakan untuk nanggala🙏

  • Sukar Ni
    Sukar Ni5 hari yang lalu

    Mudah mudahan semua pemgabdianmu dicatat sebagai amal baik dan sebagai mati sahid dandikaruniai surganya alloh

  • ADOLF HITLER
    ADOLF HITLER5 hari yang lalu

    Ntol,tar w kirimin tank panser ke rumah kau baru tau

  • Fajar prassetyo
    Fajar prassetyo5 hari yang lalu

    Helleeehhh...

  • bachtiar farroby
    bachtiar farroby5 hari yang lalu

    namanya juga dukun kalo gak nipu ya cabul 😌😌😌😅

  • 14 Indah Agustini
    14 Indah Agustini6 hari yang lalu

    Innalilahi Wa inanilahi rojiun, semua ini adalah kehendak Allah swt Semoga menjadi pelajaran kita semua bahwasanya tidak Ada yg lebih berkuasa dan hebat dibumi ini melainkan kekuasaan Allah swt yg maha perkasa.

  • zainul arifin
    zainul arifin6 hari yang lalu

    OMONG KOSONG.

  • toty rf
    toty rf6 hari yang lalu

    Semoga almarhum d terima iman islammya dan masuk surganya allah swt amiin

  • Fika M' lena
    Fika M' lena6 hari yang lalu

    Ini orang bener gak sih, masa segampang itu, 😂 astagfirullah, jangan gitulah nanti org pada sesat

  • Rogaya Rogaya
    Rogaya Rogaya6 hari yang lalu

    Ni orang pcaya mistis hati"mndkat pd ke tkaburan suzon .ingat kta hidud d atas nur nya Allah jgn br main ksempatsn sangka slIain allah daya apa insan d bumi lw bukan sukur nikmat umdang murk Tuhan aja dgn heboh kn critamu. Kasian dweh U.

  • Rizal Chayoo
    Rizal Chayoo6 hari yang lalu

    Kasi jelas mas

  • Sega lombok
    Sega lombok6 hari yang lalu

    Mau aja di bodoh bodohin sama orang gondrong kayak gitu..

  • Evan Evanaj
    Evan Evanaj6 hari yang lalu

    Coba suruh dukun tu mengekat kapal nya dan 53 awak kpal NKRI

  • BABY GAMING
    BABY GAMING6 hari yang lalu

    asal ada apa apa terus ah muncul lah yang rawang rawang ni . oi apa apa pun yang berlaku itu dari luar jangkaan setiap manusia apa yang di atur oleh Allah itu semua pun indah walau kadang menyakitkan atau berat untuk melepaskan . jangan pandai pandai cakap karanglah apalah pandai pandai baru dia terawang time sudah kena tahu posisi kenapa sebelum nya tidak kau buat terawang sot . sikit sikit terawang itu ini ig igt kiamat mau dekat

  • dit tra
    dit tra6 hari yang lalu

    kecelakaan ini bulan puasa, jadi gak ada hubungannya dengan para setan iblis. ▫️ saat bulan puasa = penjara makhluk gaib

  • La Idin
    La Idin6 hari yang lalu

    Bicaranya terlalu banyak

  • Trofim Lysenko
    Trofim Lysenko6 hari yang lalu

    Udah percaya babi ngepet... percaya ginian juga... Ni negara harus diberi pendidikan biar yang namanya hal bodoh gak dipercaya.

  • hanugrah Bintara Yuko
    hanugrah Bintara Yuko7 hari yang lalu

    SPIRITUAL BASI!!!

  • alan fuad
    alan fuad7 hari yang lalu

    #SEMUA_ORANG_BUTUH_MAKAN👍👍👍👍👍👍👍

  • dr. Axel P Aarav, Sp. JP
    dr. Axel P Aarav, Sp. JP7 hari yang lalu

    Itu kenapa dukun nya gak di ajak angkat nanggala 402 ..

  • aris petualang
    aris petualang7 hari yang lalu

    bnyk dukun bermunculan

  • Dina Agustin
    Dina Agustin7 hari yang lalu

    Tauuuu pranormal gk brmutu phpin kluarga krbn dn msyarakt indonesia aj ,orng mh trawangnya sblum tenggelam lue dteng k selat bali pas latihanny, bgitu bru mau msuk kdlaman laut nah disitu lue blangin lue gagalin deh nyelam dn latihanny trus lue blang bhwa KRI Nanggala in mau ad bencana.. tuh yg bnar skrng mh mau nrawang jg udh gk brmutu, trawangin aj tuh bju nene" yg tipis ad apa di dlmny

  • acila ajelika
    acila ajelika7 hari yang lalu

    Hadirrrrr

  • Alongkimi Alongkimi
    Alongkimi Alongkimi7 hari yang lalu

    Menipu

  • Sri Lela
    Sri Lela7 hari yang lalu

    Salam.... Dr satrio piningit.. Pkn baru riau..

  • delapan puluhan
    delapan puluhan7 hari yang lalu

    ini di sebut dalam ilmu spirittual 'ilmu menerka-nerka' ...... sebuah keadaan yg memang lazim di rasakan ketika bencana datang...... jadi di sebut ilmu menerka-nerka...

  • apaan si
    apaan si7 hari yang lalu

    Kebiasaan org indo susah maju lebih percaya mistis dari pada sains yg lain ngurusin cara nerbangin satelit ke bulan di indo masih ngurusin babi ngepet lawak bgt negaraku ini

  • 3M mancing mania mantap
    3M mancing mania mantap7 hari yang lalu

    Telat seharus nya lagi pas hilang pertama kali baru di terawang

  • Digital Smuggler
    Digital Smuggler7 hari yang lalu

    SHARE VIDEO INI KE DEDDY CORBUZIER BIAR D BULLY

  • Ayah Tony
    Ayah Tony7 hari yang lalu

    Gw mah jadiin hiburan aja yg beginian...... lihat topeng monyet, yg mencari nafkah pake tipu tipu...... makan tuh bisikan syetan......

  • Nata Natashya
    Nata Natashya7 hari yang lalu

    hanya kuasa Tuhan yg tahu dan berkehendak

  • Iqbal arga ardyansyah
    Iqbal arga ardyansyah7 hari yang lalu

    Jadi orang jangan sok tak bro untung ada orang yg udah mau membantu mencari tau kejadian nya malah masih di komentari

  • Ricky Rivelino
    Ricky Rivelino7 hari yang lalu

    10.51..gk usah pake bismillah klo bersekutu dgn jin..hebat bgt ne org ya..ngapa pas waktu tenggelam gk bantuu nyari..

  • Madi Madi
    Madi Madi7 hari yang lalu

    Manarawang sebelum kejadian, ini sdah kejadian baru narawang

  • faizul Kenwood
    faizul Kenwood7 hari yang lalu

    karut

  • MAMA'S YUDHA
    MAMA'S YUDHA8 hari yang lalu

    BOONG ANJIR😂😂😂😂😂

  • Noor 111
    Noor 1118 hari yang lalu

    Yg udah mening itu udak wsktu nya ajal ajal tiba jangan suka di kait"kan mistis itu menentang allah umur manusia sebelum lahir dah dicatat

  • Heru Putra
    Heru Putra8 hari yang lalu

    Yang risih sama suara pembawa acara sini ajg kumpul kita

  • Asu Ye
    Asu Ye8 hari yang lalu

    Enek2 wae

  • sandi netral
    sandi netral8 hari yang lalu

    Ekpresi wktu menerawang Lucu x, Gk meyakin kan. Pdhal smua ny kn Sudah kehendak yg kuasa.

  • GUN ROSES
    GUN ROSES8 hari yang lalu

    Semoga Alm khusnul kotimah

  • apit andika
    apit andika8 hari yang lalu

    BJhabibie: besok kita sholat IED bareng CAPTafwan: saya dan penumpang siap hadir pak Habibie Syekh ali zaber: boleh saya jadi imam? KRInanggala 402:kapi siap kawal laporan selesai

  • afm.Gaming
    afm.Gaming8 hari yang lalu

    Semoga awak kapal..Tenang di surga....amin.....ya allah...

  • bee film
    bee film8 hari yang lalu

    Udah menfitnah makhluk gaib lagi.. Udah takdir dr Allah... Jngan musrik ..

  • AG Gaming
    AG Gaming8 hari yang lalu

    Lebih baik mendoakan dari pada buat konten yg gk ada faefah nya kayak gini,,, admin nya nih mikir gk sih perasaan kluarga korban??? Demi adsen bikin konten di atas kesediah orang lain. Bahwa semua yg terjadi di dunia ini atas kehendak yg di atas, gk usah nyangkut" in ke mana",.

  • Lilin Herliani
    Lilin Herliani8 hari yang lalu

    Ikut sedih pilu nangis campor aduk 😥

  • Mr WFH
    Mr WFH8 hari yang lalu

    Gak ada dukun2 begini lah. Kasihan yg percaya dukun.

  • prasetya dhika
    prasetya dhika8 hari yang lalu

    Aq trawangen bos niseng ku metu opo. Metu taek ta metu boto kwkwkw

  • Al Fariz
    Al Fariz8 hari yang lalu

    Kecelakaan gada yang tau kapan dan dimana semua yang kuasa yang ngatur jangan sangkut pautkan sama hal hal mistis

  • Ayu Mafida
    Ayu Mafida8 hari yang lalu

    Pansos

  • Lavender's Blue
    Lavender's Blue8 hari yang lalu

    KLO MANK BS NGERAMAL, BS NGELIAT KOBDISI MEREKA HRSNYA BANTU PAS HARI PENCARIANLAH!

  • Agung Rio
    Agung Rio8 hari yang lalu

    Di Bali ada dua om pandangan Niskala .. dan selat Bali memang terkenal angker karna banyak korban karna kerasnya tekanan air dan arus yang sangat kuat

  • Anak Pedalaman Kalimantan
    Anak Pedalaman Kalimantan8 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣dikit dikit mistis.... Spiritual nya ambil nafas sampai mau berak

  • Erna Yuli
    Erna Yuli8 hari yang lalu

    Dalam terawangan nya sama dalam mimpi aku percis.. Minta tlog tp gk jadi kaya di tarik gtu.. Percis mimpi aku kaya gtu..

  • Kamran 1982
    Kamran 19828 hari yang lalu

    Turut ber duka cita,,di kalimantan selatan,,mudahan yg di tinggal selalu tabah aamin,,..

  • Warung Depan12
    Warung Depan128 hari yang lalu

    Pastinya mau berangkat aja udah cemas dan pasrah karena jalan kan tugas

  • Brutal Gaming
    Brutal Gaming9 hari yang lalu

    Satu lagi Yh Tolong Yang Punya Chanel ini Kalo jelasin Atau Mengasih Informasi Itu yh ,kalo ngomong Yang bener ,jan Gua sampih jijik denger suara ni hadehh ...

  • HEXTOR DIEJA
    HEXTOR DIEJA9 hari yang lalu

    Woww.. Yokk yokk bisa yokk.. Slamat Malam dan salam kenal Dr Channel sebelah 😆🙏 jangan lupa mampir brader

  • Nyimas erika Kusuma dewi
    Nyimas erika Kusuma dewi9 hari yang lalu

    Gw bangga jadi bangsa indonesia ada kecelakaan kori bisa di panggil dan di terawang😉😉😉😉😉i love you para normal indonesia

  • DMS Betta
    DMS Betta9 hari yang lalu

    apaan sih wkwk

  • William lim
    William lim9 hari yang lalu

    Ki candaan

  • William lim
    William lim9 hari yang lalu

    Tahu 2021 bosku

  • coho co
    coho co9 hari yang lalu

    Tipuan saja..rancangan Allah itu lagi hebat ...redhalah dengan apa yg sudah terjadi..salkum.

  • Muhammad Raihan
    Muhammad Raihan9 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭 kasian ya

  • Galih Prtm
    Galih Prtm9 hari yang lalu

    Ayaan

  • Lubis badrun Lubis badrun
    Lubis badrun Lubis badrun9 hari yang lalu

    Bau tai la

  • sefta Maulidya
    sefta Maulidya9 hari yang lalu

    Kafirrr

  • Leonard Bismark
    Leonard Bismark9 hari yang lalu

    Acara ngadi2 yak.

  • anton novgems01
    anton novgems019 hari yang lalu

    Astaga masyarakat Indonesia masih doyan konten ginian kalau bisa nerawang beneran kenapa ga pas hari pertama kasih tau lokasi hilangnya kapal selam Nanggala ke Panglima TNI

  • Firdaus Saldi
    Firdaus Saldi9 hari yang lalu

    Heleh demi ketenaran bohong adalah hal biasa 🔊🔊🔊🔊 contoh nya yang 1 ini ngaku2 bisa nerawang dan pembawa acara tv pun dibodohi tapi memang bodoh sih dan yang percaya lebih bodoh alias otak nya udah hilang

  • Fahmy Ismail
    Fahmy Ismail9 hari yang lalu

    cenel jadul masih jaman y musibah d kaitkn dengan mistis2 k gini sok2an nerawang Luh..klo emang bisa nrawang y nrawang dari awal lh gblk biar ktemu..udah ktemu baru sok2an nrawang perkataanya aj nyontek d berita

  • ucayz adv
    ucayz adv9 hari yang lalu

    om kalo bisa ngeliat kenapa sebelumnya ga di kasi tau kalo ada bahaya

  • alamsyah islam
    alamsyah islam9 hari yang lalu

    komen2nya positif mnrut ku

  • Wasis nurhidayat
    Wasis nurhidayat9 hari yang lalu

    😢😱😭😭😭😭 o

  • Aidil Hasibuan
    Aidil Hasibuan9 hari yang lalu

    tiap pesawat jatuh muncul lah yg kek gini. tenggelam kapal muncul kek gno

Berikutnya